Fall In Love [Part.4]

fall-in-love-1

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT?! JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

[Preview Part 3]

Kyuhyun balas tersenyum ramah padanya, lalu melepaskan genggaman tangannya dan beralih melingkarkan tangannya di sekitar pinggul Haneul.

“Maaf sebelumnya, karena aku terlambat memperkenalkan diriku. Namaku Cho Kyuhyun dan aku adalah kekasihnya,” ujar Kyuhyun kemudian—yang tentu saja, langsung di sambut tatapan tak percaya dari Haneul.

Kedua mata gadis itu sontak melebar dan dia seolah tak dapat mengalihkan tatapannya dari sosok Kyuhyun—yang justru bersikap tenang saat memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Haneul!

Sedangkan di sisi lainnya, ada sepasang mata yang tampak memperhatikan Kyuhyun dari kejauhan. Dia terdiam membeku di tempatnya, tampak terkejut saat mendengar pengakuan Kyuhyun tadi.

Dan pria yang berdiri di sampingnya pun, menyadari hal tersebut. Dia menatap gadis itu dan sosok Kyuhyun secara bergantian. Ada kecurigaan yang muncul di dalam benaknya ketika dia melihat reaksi gadis itu—yang sama persis, dengan reaksi Kyuhyun di Club tadi malam.

Ya, kedua orang itu adalah Lee Donghae dan Shim Miyoung

“Aku ingin pulang sekarang,” Miyoung tiba-tiba berbalik dan berjalan keluar dari restoran tersebut.

Donghae segera menyusulnya keluar dan menghadang langkah Miyoung dengan berdiri di hadapannya. Miyoung mencoba menghindarinya dengan melangkah ke arah lain, tetapi Donghae meniru gerakannya dan hal itu tentu saja membuat Miyoung kesal.

Miyoung berdecak kesal dan menghentikan langkahnya.

“Sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?!”

Donghae tersenyum tanpa merasa bersalah. “Aku ingin kau ikut makan siang bersamaku di sini.”

“Tapi aku tidak mau!” tolak Miyoung cepat.

“Dan bagaimana jika aku memaksamu?!”

Miyoung mengerjap cepat sambil memandangnya kesal. “Kau benar-benar menyebalkan!”

“Aku tahu,” Donghae menggedikkan kepalanya dengan tak acuh.

Miyoung mendengus cepat dan segera berbalik, hendak mengambil arah lain untuk pergi dari tempat itu, tetapi lagi-lagi Donghae menyusul langkahnya dan berdiri di hadapannya. “Kau—”

“Sebenarnya, hubungan apa yang kau miliki dengan Cho Kyuhyun?”

Deg!

Dan ucapan Lee Donghae, sukses membuat kedua bola mata Miyoung melebar sempurna.

-Fall in Love-

“Ahh… ini hari yang melelahkan,” Haneul menselonjorkan lengannya di atas meja di susul kepalanya yang tergolek lemas di atas lengannya.

“Apakah sesuatu yang buruk kembali terjadi di rumah sakit?” tanya Miyoung yang saat itu sedang bertugas di Perpustakaan-nya.

“Ini benar-benar buruk, Young!” sahut Haneul dengan nada frustrasi bercampur lelah.

“Memangnya ada apa?”

Haneul mendengus pelan seraya menegakkan tubuhnya dan melipat kedua tangannya di atas meja. “Kau ingat dengan pengacara yang kuceritakan tempo hari?”

“Ehm, maksudmu.. pengacara yang sudah membuat pasienmu gila itu?”

“Tepat sekali!” ujar Haneul sambil menjentikkan jarinya. “Dan kau tahu, apa yang lebih buruk dari semua itu?”

“Apa?”

“Pengacara itu tidak bersalah, Young!” seru Haneul dengan wajah memelas. “Dan saat aku menjelaskan semuanya kepada Dokter Park, dia justru menyuruhku untuk meminta maaf pada Pengacara itu! Tapi, yang lebih parahnya lagi.. dia bahkan mengabaikan permintaan maafku! Bukankah dia pria yang menyebalkan?!” cerocos Haneul tanpa henti.

Miyoung terlihat ikut memasang ekspresi masam di wajahnya. Dia lantas menyandarkan dagunya ke salah satu tangannya. “Well, kurasa.. kita sama-sama bertemu dengan pria yang sangat menyebalkan!” keluhnya.

“Sepertinya, kita selalu memiliki kesialan yang sama jika sudah menyangkut pria!” rutuk Haneul kesal.

“Kurasa, ya,” Miyoung mengangkat kedua bahunya dengan lemas.

“Tapi…” Haneul terdiam sejenak dan pikirannya pun seakan melayang ke kejadian malam itu, saat dimana ia kembali bertemu dengan teman-teman semasa SMA-nya dulu.

“Maaf sebelumnya, karena aku terlambat memperkenalkan diriku. Namaku Cho Kyuhyun dan aku adalah kekasihnya.”

Perkataan Kyuhyun malam itu, masih terngiang-ngiang di dalam benaknya. Bahkan ia juga masih dapat mengingat dengan jelas, bagaimana reaksi kedua temannya itu saat Kyuhyun mengaku sebagai kekasihnya!

Well, harus dia akui, jika tindakan Kyuhyun malam itu, memang ‘menyelamatkannya’ dari cacian maki yang di berikan Rinji kepadanya dan Haneul bersyukur akan hal itu.

“Tapi… sepertinya dia pria baik-baik,” gumam Haneul kemudian.

Miyoung tampak mengerutkan keningnya sambil tersenyum kecil. “Sebenarnya aku tidak mengerti. Jadi? Dia itu pria baik atau menyebalkan, hm?”

“Entahlah,” Haneul menggedikkan kepalanya ke sisi lain. “Aku hanya merasa, dia memiliki sisi baik yang tidak pernah kuketahui sebelumnya. Ya.. meskipun tidak kupungkiri, jika dia juga tampan! Tapi… dia itu benar-benar menyebalkan! Ah, entahlah! Aku bingung!”

Miyoung menangkupkan kedua telapak tangannya di kedua sisi pipinya. “Ck, aku jadi penasaran.. sebenarnya pria seperti apa dia?” ujarnya penasaran.

Haneul mengubah posisi duduknya dan balas menatap Miyoung bingung. “Kau kan sudah bertemu dengannya, Young! Kau ingat? Pria di Club waktu itu…” dia sedikit memelankan suaranya saat menyebut kata ‘Club’.

“Benarkah?” kerutan di kening Miyoung kembali muncul. “Dimana?” tanyanya heran. Dia tidak ingat, jika ia sudah bertemu dengan pria pengacara yang di maksud oleh Haneul.

Bahkan setelah kejadian di Club malam itu pun, Haneul tidak bercerita apapun kepadanya. Jadi, dia tidak ingat jika sudah bertemu dengan pria tersebut.

“Itu—”

“Miyoung-ssi.”

“Ya?” Miyoung segera menoleh pada seorang pria yang juga bekerja di perpustakaan ini. “Ada apa, Taeil-ah?”

“Nyonya Jung memanggilmu ke ruangannya. Dia bilang ada seorang tamu penting yang datang berkunjung untuk menemuimu,” jelas pria bernama Taeil itu.

“Untuk menemuiku?” Miyoung menatapnya bingung, sementara Taeil hanya mengangguk singkat. “Ah, baiklah.. aku akan kesana sekarang,” jawabnya kemudian.

“Oke,” Taeil kembali mengangguk, sebelum akhirnya berlalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Well, sepertinya aku juga harus kembali ke rumah sakit sekarang. Sampai jumpa, Young,” pamit Haneul seraya mengambil setumpukan buku-buku novel—yang kembali ia pinjam hari ini.

“Baiklah,” Miyoung mengangguk dan ikut berdiri dari tempat duduknya. “Berhati-hatilah, jangan sampai terluka karena pasienmu lagi!”

“Oke,” Haneul tersenyum seraya berbalik pergi sambil membawa setumpukan buku novel yang di pinjamnya itu.

Sementara Miyoung bergegas pergi menuju ruangan atasannya itu, seraya bertanya-tanya di dalam hatinya, siapakah ‘tamu penting’ yang di maksud Taeil tadi dan kenapa tamu itu ingin bertemu dengannya?

Knock.. Knock.. Knock…

“Masuk!”

Pintu terbuka dan Miyoung pun segera masuk ke dalam ruangannya. “Nyonya Jung… anda memanggilku?”

Sosok wanita paruh baya yang tengah duduk di balik meja kerjanya itu, lantas menoleh ke arahnya dengan seulas senyuman lebar yang menghiasi wajahnya.

“Oh, Miyoung-ah! Ya, kemarilah!” ujar Nyonya Jung seraya beranjak dari tempat duduknya dan mempersilahkan Miyoung untuk duduk di salah satu sofa panjang yang ada di tengah-tengah ruangan itu.

Miyoung mengangguk sambil tersenyum enggan. Dia menuruti permintaan Nyonya Jung, namun pandangannya sekilas langsung tertuju pada sesosok pria yang sedang berdiri di sisi lain ruangan ini, dengan posisinya yang menghadap keluar jendela—memungginya.

“Aku tidak pernah mengira, jika kau sudah bertunangan dengannya,” sentuhan Nyonya Jung di tangannya seakan mengalihkan perhatian Miyoung.

Gadis itu lantas menoleh padanya. “H-huh?” ia mengerjap pelan sambil tersenyum kikuk, “err… Nyonya Jung, a-aku tidak mengerti apa maksudmu…” ujarnya kemudian.

Senyuman lebar di wajah Nyonya Jung, perlahan memudar. “Kenapa kau masih bertanya padaku? Tentu saja yang kumaksud adalah tunanganmu itu!”

“H-huh?” Miyoung semakin tidak mengerti dengan arah pembicaraan Nyonya Jung.

Nyonya Jung terlihat menggedikkan kepalanya ke arah sesosok pria yang sejak tadi berdiri memunggunginya itu, dan Miyoung hanya balas menatapnya heran, sebelum akhirnya dia pun ikut menoleh pada sosok pria tersebut.

Di saat yang bersamaan, pria itu lantas berbalik dan membuat tatapan mereka bertemu. Pria itu tampak melemparkan senyuman hangat kepadanya, sementara Miyoung, justru tampak terkejut dengan kedua matanya yang membelalak lebar.

“K-kau!” tanpa sadar, Miyoung terperanjat dari tempat duduknya sambil menunjuk ke arah pria tersebut.

“Kejutan!” sang pria—yang tidak lain adalah Lee Donghae, tampak merentangkan kedua tangannya seraya berjalan cepat menghampiri Miyoung. “Oh, aku sangat merindukanmu, Youngie-ya!” ujarnya sambil berniat untuk segera memeluk Miyoung.

Tetapi, dengan secepat kilat Miyoung menahan tubuhnya dengan kedua tangannya yang di letakkan di depan dada Donghae.

“A-apa yang—”

“Kalau kau tidak memelukku sekarang, aku akan bilang pada Nyonya Jung jika kau sudah membuat tanganku terluka dan kau bahkan pergi ke Club malam tempo hari!” Donghae berbisik sepelan mungkin di samping telinganya—berniat mengancam Miyoung.

Dan hal itu pun berhasil, detik selanjutnya, Miyoung segera memeluk tubuh Donghae dan pria itu pun langsung membalas pelukannya dengan erat sambil memasang senyum penuh kemenangan di sudut bibirnya.

“A-apa yang kau la-lakukan disini?” Miyoung langsung bertanya, setelah melepas pelukan Donghae terlebih dulu—walaupun dengan sedikit ‘memaksa’ tentunya.

“Tentu saja untuk menemui tunanganku, kau pikir apalagi, sayang?”

“T-tu-tunangan?!” Miyoung nyaris menjerit saat itu juga dan kedua matanya pun semakin membulat lebar.

“Sebelumnya, maafkan aku jika mengganggu pertemuan kalian,” suara Nyonya Jung lantas terdengar dan kedua orang itu pun, sontak menoleh bersamaan kepadanya. “Aku hanya ingin memberikan kartu namaku. Mungkin.. lain waktu anda tertarik untuk bekerja sama denganku,” ujarnya seraya menyodorkan sebuah kartu nama pada Donghae.

“Oh, itu bukan masalah,” Donghae tersenyum dan menerima kartu namanya dengan sopan.

“T-tunggu dulu,” Miyoung menatap Nyonya Jung dan Donghae secara bergantian, lalu dia pun segera mendekati Nyonya Jung dan sedikit ‘menarik’ tubuhnya ke sisi lain.

“Kau ini ada apa, Miyoung-ah?” tanya Nyonya Jung kebingungan.

“Ehm, Nyonya Jung.. maafkan aku sebelumnya. T-tapi.. kau mengenal pria itu?” tanyanya kemudian, sedikit enggan ketika ingin melontarkan pertanyaan itu kepada atasannya.

Nyonya Jung tampak mengerutkan keningnya. “Tentu saja aku mengenalnya!” sahutnya dengan penuh percaya diri. “Tuan Lee Donghae merupakan seorang Photographer terkenal! Belum lagi, di usianya yang masih muda ini, dia juga merupakan pemilik Galeri terkenal yang sudah tersebar di beberapa negara asing! Memangnya siapa yang tidak mengenal, pemuda tampan nan sukses seperti dirinya?!”

Miyoung mengerjap cepat mendengarkan penjelasan Nyonya Jung. Jika pria itu benar-benar seorang Photographer, bukankah itu berarti…

“Dan aku tidak pernah menyangka, jika kau telah bertunangan dengannya! Kau gadis yang beruntung, Miyoung-ah!” puji Nyonya Jung dengan senyum sumringah di wajahnya.

“E-eh?”

“Apa yang sedang kalian bicarakan?” entah sejak kapan, Donghae telah berdiri di belakang kedua orang ini dan sontak saja, membuat Miyoung serta Nyonya Jung terkejut.

“Oh tidak, tidak!” Nyonya Jung tersipu malu padanya, “kalau begitu, silahkan lanjutkan pembicaraan kalian. Aku harus berkeliling untuk melakukan pekerjaanku,” ujar Nyonya Jung, sebelum akhirnya ia pun bergegas pergi dari ruangan tersebut.

“Tu-tunggu, Nyonya Jung!” Miyoung hendak menyusul langkahnya, tetapi dengan secepat kilat Donghae telah lebih dulu berdiri di hadapannya.

Miyoung menatap pria di hadapannya ini dengan kedua bola matanya yang melebar. “Apa yang sebenarnya kau inginkan dariku, huh?!” tanyanya dengan nada kesal.

“Kau tentunya tidak lupa soal ini kan?” Donghae mengangkat tangan kirinya ke hadapan Miyoung. “Aku menuntut sebuah penjelasan, atas kameraku yang rusak dan juga alasanmu pergi meninggalkanku kemarin!” lanjutnya dengan seulas senyuman kecil di bibirnya.

“Apa?” kedua alis Miyoung saling beradu dan keningnya pun berkerut dalam. Dia terdiam sejenak, tampak berpikir dan sedetik kemudian, ia tampak menghela nafas dengan perasaan gusar. “Oke, harus kuakui, jika aku yang telah membuat kameramu rusak! Dan aku berjanji akan mengganti rugi semua kerusakannya! Jadi, bisakah kau berhenti menggangguku dan tidak datang ke tempat ini lagi?!”

Senyuman di wajah Donghae berubah geli, ketika dia mendengar jawaban Miyoung. Pria itu lantas mengeluarkan secarik kertas dari dalam saku jaketnya, lalu menyerahkan kertas itu pada Miyoung.

“Kau yakin dapat membayar semuanya?” ujar Donghae kemudian.

Kerutan di kening Miyoung semakin bertambah dalam, ia mendelik kesal padanya, sebelum akhirnya meraih kertas itu dari tangan Donghae.

Satu detik pertama, Miyoung masih terdiam sambil menghitung jumlah total yang tertulis di dalam kertas itu. Namun, untuk detik selanjutnya, kedua matanya lagi-lagi membelalak lebar, tangannya yang memegang kertas itu tampak bergetar kecil dan mulutnya yang ikut terbuka, tampak tergagap-gagap seolah kesulitan untuk berbicara.

“S-se-sepuluh.. sepuluh.. sepuluh… SEPULUH JUTA WON?!” pekik Miyoung histeris. Dia menatap Donghae tidak percaya, “kau ingin memerasku, huh?!” dia berteriak dengan nada frustrasi bercampur panik.

Donghae mengangkat kedua bahunya tanda tak acuh sembari mencebikkan bibir bawahnya ke depan, seolah mencibir reaksi terkejut Miyoung.

“Itu belum termasuk biaya pengobatan untuk tanganku.”

“A-apa?”

“Hari sabtu jam 7 malam, aku akan menjemputmu, oke?” ujar Donghae lagi.

“H-huh?” Miyoung tampak menyipitkan kedua matanya. “Untuk apa kau menjemputku?” tanyanya bingung.

“Tentu saja untuk makan malam bersama,” sahut Donghae sambil tersenyum polos.

“Makan malam?! Aku tidak pernah bi—”

“Makan malam bersamaku atau kau membayar ganti ruginya?!” ancam Donghae. “Oh dan tentu saja, kau harus membayarnya sekarang juga!”

“A-apa?!” Miyoung tertegun mendengar ancaman Donghae.

Donghae kembali tersenyum lebar, “atau kau ingin aku memberitahu Nyonya Jung tentang semuanya?”

Kedua mata Miyoung kembali membelalak lebar, “kau mengancamku?!”

“Ini bukan ancaman, nona Shim,” sahut Donghae santai. “Aku hanya ingin memberitahu Nyonya Jung tentang kebenarannya, tentang bagaimana sikap karyawan kesayangannya ini, justru telah melanggar peraturan dengan pergi ke Club malam dan bahkan kau juga sudah melukai pengunjung yang datang. Kau lihat? Tanganku…” lanjutnya seraya kembali mengangkat tangan kirinya ke hadapan Miyoung.

Miyoung mendengus kasar sambil mengerjap cepat. “Itu sama saja kau memeras—”

“Ya atau tidak?!” sela Donghae cepat.

Miyoung menatapnya tegas seraya meletakkan kedua tangannya di kedua sisi pinggangnya. “Tidak!”

“Tidak, huh?” Donghae mengulangi jawaban Miyoung sambil tersenyum kecil. “Baiklah, kalau begitu, aku akan menemui Nyonya Jung sekarang!” jawabnya seraya berbalik menuju pintu di belakangnya.

‘Dia akan benar-benar melakukannya?!’ Miyoung menjerit panik di dalam batinnya.Buru-buru, Miyoung berjalan cepat menyusul langkah Donghae dan menahan tangannya yang hendak menarik kenop pintu di hadapannya.

Donghae balas menatapnya datar. Ia terdiam sejenak dan memasukkan tangan kanannya ke dalam saku celanannya. “Sekarang apa?”

Miyoung tampak meneguk salivanya dengan susah payah. “Oke, hari sabtu jam 7 malam kan?” ujar Miyoung kemudian. “Baiklah, ayo kita makan malam bersama, hm?” bujuknya dengan seulas senyuman yang sedikit di paksakan.

Senyuman di wajah Donghae kembali terlihat. “Gadis pintar…” ujarnya sambil mengacak-acak rambut Miyoung dengan gemas.

Miyoung langsung menepis tangan kanannya dan bergeser dari posisinya. “Sekarang sudah beres kan? Kalau begitu—”

“Baiklah, baiklah, aku akan pergi sekarang,” sela Donghae cepat, seakan dia sudah dapat membaca pikiran gadis itu.

Donghae lantas begerak untuk membuka pintu di hadapannya, namun tanpa di duga, tepat di saat pintu terbuka, Nyonya Jung beserta beberapa staff lainnya, tiba-tiba saja terjatuh di hadapan mereka.

Baik Donghae maupun Miyoung sama-sama terkejut dengan hal itu, tetapi Nyonya Jung dan para staff itu, hanya tersenyum malu-malu seraya bangun dari posisi mereka masing-masing.

“A-apa yang kalian lakukan? Dan.. Nyonya Jung?” Miyoung menatap atasannya itu tak percaya. Bagaimana bisa, Nyonya Jung melakukan hal memalukan seperti ini?!

“A-ah.. i-ini.. aku tadinya mau mengambil ponselku yang tertinggal di dalam, tapi.. aku tidak mau mengganggu kalian. Jadi, aku menunggu kalian di luar…” dusta Nyonya Jung.

Donghae terkekeh geli mendengar jawaban Nyonya Jung. Sejujurnya, dia sudah terbiasa menjadi sorot perhatian semua orang. Hanya saja, dia tidak menyangka, jika kehadirannya ke tempat seperti ini pun, bisa menimbulkan hal-hal ‘konyol’ seperti sekarang ini.

“Baiklah, kalau begitu, sekarang aku harus pergi. Sampai jumpa sabtu malam nanti, Youngie-ya,” pamit Donghae kemudian, di susul oleh ciuman ringan yang di layangkannya tepat di pipi kanan Miyoung.

Semua orang yang melihat kejadian itu, tampak tercekat sekaligus tersipu malu, tidak terkecuali dengan Nyonya Jung. Namun, hal itu justru tak berlaku untuk Miyoung yang terdiam membeku di tempatnya.

-Fall in Love-

Tidak ada hal yang lebih mengerikan, selain tatapan para penghuni rumah sakit yang seolah hanya tertuju padanya dan seakan ‘menuntut’ sebuah penjelasan darinya, itu pikir Haneul. Gadis itu tak mengerti, kenapa orang-orang terus memandanginya dengan tatapan aneh? Orang-orang itu bersikap lain daripada biasanya dan dia benar-benar merasa risih dengan keadaan ini.

“Haneul-ah!” Nayoon tampak berlari keluar dari dalam lift, begitu dia melihat Haneul tadi. “Kemari!” dan gadis itu pun langsung ‘menyeret’ Haneul menuju pintu tangga darurat.

“Ya! Ada apa, eoh?” tanya Haneul bingung.

Nayoon melirik ke kanan dan kiri, memastikan jika tidak ada siapapun di tempat itu. “Ya!” dia memukul lengan atas Haneul dengan gemas dan gadis bermarga Kim itu pun, tampak meringis pelan.

“Ahk, kenapa kau memukulku?!” gerutu Haneul.

“Ini karena kau berbohong padaku!” sahut Nayoon kesal bercampur gemas.

“Berbohong? Kenapa aku—”

“Lihat ini!” Nayoon segera menunjukkan ponselnya ke hadapan Haneul. “Sekarang semua orang di rumah sakit ini membicarakanmu, Haneul-ah!”

“Huh? Membicarakanku?” dengan kening berkerut dalam, Haneul lantas meraih ponsel Nayoon dan membaca sebuah artikel yang terpampang di Grup media sosial.

Awalnya Haneul membaca artikel itu tanpa penuh minat, namun tepat pada kalimat kedua yang tertulis di sana beserta sebuah foto yang sepertinya di ambil secara diam-diam, Haneul tiba-tiba saja tampak menegang di tempatnya.

“I-ini…” Haneul mendadak tergagap membeku dan kedua matanya memelotot lebar. Dia melirik sekilas pada Nayoon dan gadis itu pun mengangguk seolah meng-iya-kan. “T-tapi ini…” suaranya terbata-bata dan dia kembali memandang layar ponsel Nayoon dengan tatapan horor. “Bagaimana bisa mereka… mengira aku berpacaran dengan Cho Kyuhyun?!” teriaknya histeris.

“Kenapa kau bertanya seperti itu kepadaku?! Seharusnya aku yang bertanya, kenapa kau bisa berpacaran dengan Pengacara setampan dia, Kim Haneul!”

“Ini salah paham, Nayoon-ah! Yang sebenarnya terjadi adalah—”

“Eeiii… kau ingin membohongi sahabatmu ini, hm?” Nayoon memberikan tatapan curiga pada Haneul.

“YA! Byun Nayoon, aku serius!” Haneul balas melotot galak. “Haish, sebenarnya siapa yang menyebarkan foto ini di grup?!”

“Si ratu gosip Lee Sooji, tentu saja, kau pikir siapa lagi?” balas Nayoon tak acuh. “Kemarin dia melihatmu datang ke restoran bersama seorang pria tampan dan yeah.. kau tahu apa yang terjadi selanjutnya kan? Sepertinya Sooji tahu, jika pria tampan itu adalah pengacara Cho Kyuhyun yang sudah membuat nona Yoonri gila karena cintanya di tolak!” cerocosnya panjang lebar. “Tapi yang terpenting sekarang, jika kau benar-benar tidak berpacaran dengan si Pengacara tampan itu, lalu untuk apa dia merangkulmu dengan mesra di sana, hm?” lanjut Nayoon dengan nada menuduh.

“S-soal itu.. sebenarnya…” Haneul terdiam sejenak.

Dia sebenarnya malu untuk mengatakan kejadian yang sebenarnya kepada Nayoon, tetapi jika ia tidak menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Nayoon dan juga orang-orang di rumah sakit, mereka pasti akan semakin salah paham dan mengira jika dia benar-benar berpacaran dengan Cho Kyuhyun!

‘Baiklah, akan lebih baik jika kuceritakan saja semuanya…’ putus Haneul dalam hatinya.

“Sebenarnya hari itu—” baru saja ia ingin menjelaskan kejadian yang sebenarnya, tetapi suara dering ponsel Nayoon tiba-tiba saja terdengar.

Drt… Drt… Drt…

Nayoon lantas mengambil ponselnya dari tangan Haneul dan segera menjawab panggilan masuk itu. “Eoh, ada apa?” jawabnya tanpa penuh minat.

“…”

“Haneul?” Nayoon terlihat menarik sebelah alisnya ke atas, kemudian dia menatap Haneul dengan tatapan bingung bercampur tanya. “Oh.. baiklah, aku akan memberitahunya,” ujar Nayoon seraya memutus sambungan teleponnya.

“Ada apa?” tanya Haneul penasaran.

“Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu di bawah, katanya.. dia teman semasa SMA-mu dulu,” jelas Nayoon seraya memasukkan ponselnya ke dalam sakunya.

“Huh? Teman SMA-ku?” Haneul terdiam sesaat dan tampak berpikir di tempatnya.

‘Jika teman SMA-ku… jangan-jangan.. orang itu adalah…’

Haneul lantas segera berbalik dan berlari secepat mungkin menuju lobi utama yang berada di lantai bawah. Nayoon tampak kebingungan, tetapi dia pun ikut menyusul langkahnya.

Tepat ketika Haneul sampai di lobi bawah, ia langsung menemukan sesosok gadis bertubuh bak super model dengan rambutnya yang berwarna cokelat ke-emasan serta tas mahalnya—yang tentu saja, dia tidak akan pernah mampu untuk membelinya dengan gajinya sebagai seorang perawat di rumah sakit jiwa!

Dan tidak salah lagi, sesuai dugaan Haneul sebelumnya, gadis itu adalah…

“Hai, Haneul-ah,” gadis itu langsung menyapanya ketika ia berbalik dan mendapati Haneul yang berdiri tak jauh dari belakangnya.

“H-hai… Rinji-ya,” balas Haneul dengan enggan dan sosok gadis yang tidak lain adalah Kwan Rinji itu, tampak melemparkan senyuman ‘palsu’ ke arahnya.

‘Oh ya tuhan, MATILAH AKU!’ rutuk Haneul dalam hatinya.

-Fall in Love-

Knock.. Knock.. Knock…

“Masuk!”

Jaehee masuk sambil membawakan secangkir kopi panas untuk Kyuhyun, sementara pria itu tampak sibuk mengetik sesuatu di Laptopnya.

“Ada seseorang yang ingin menemuimu,” ujar Jaehee sambil meletakkan kopi tersebut di atas meja kerja Kyuhyun.

“Siapa?” Kyuhyun bertanya tanpa menoleh padanya.

“Ehm.. entahlah,” Jaehee menggedikkan bahunya, “well, kau ingat dengan gadis yang kau sebut gila tempo hari?” ujar Jaehee kemudian. “Sekarang dia sedang menunggumu di lobi bawah.”

“Huh?” Kyuhyun mendongakkan kepalanya seraya melepaskan kacamata yang sejak tadi bertengger di batang hidungnya. “Maksudmu… si gadis perawat itu?!”

Jaehee tampak mengerutkan alisnya, “ah.. jadi, sekarang calon korbanmu itu adalah seorang perawat, huh?” ujarnya dengan nada menyindir.

Kyuhyun mendesah panjang dan kembali memakai kacamatanya, “itu tidak seperti yang kau pikirkan, Shin Jaehee!” ujarnya seraya kembali mengetik.

“Kau tidak perlu menjelaskannya kepadaku, lagipula aku tidak peduli,” sahut Jaehee sambil merapihkan setumpukan file yang sedikit berserakan di atas meja Kyuhyun. “Jadi, apa yang harus kukatakan padanya? Kau ingin bertemu dengan gadis itu atau tidak?”

Kyuhyun tampak terdiam dan berpikir sejenak, sebelum akhirnya dia berkata, “suruh dia masuk ke dalam!”

“Baiklah,” Jaehee mengangguk dan mengambil setumpukan file yang sudah tersusun rapih itu, lalu bergegas melangkah keluar ruangan.

Setelah menutup pintu ruangan Kyuhyun, tatapan mata Jaehee lantas segera tertuju kepada sesosok gadis yang mengenakan seragam suster di padu dengan cardigan berbahan rajut berwarna abu-abu. Di sisi kiri seragamnya, tertempel sebuah nametag yang bertuliskan nama gadis tersebut, Kim Haneul.

Jaehee lantas berjalan menghampirinya, “nona Kim,” panggilnya sambil tersenyum ramah ke arah gadis itu.

Mendengar namanya di panggil, dengan gugup Haneul terperanjat dari tempat duduknya dan balas menatap Jaehee dengan ekspresi tegang bercampur panik yang tergambar jelas di raut wajahnya.

“A-a-apakah aku bisa bertemu dengan Cho Kyu—ah tidak, maksudku tuan Cho?” tanya Haneul kemudian.

“Ya, tentu saja,” Jaehee menjawab tanpa sedikitpun menghapus senyum di sudut bibirnya, “silahkan masuk ke ruangannya! Tuan Cho menunggumu di dalam,” ia menunjuk pintu ruangan Haneul dan mempersilahkan gadis itu untuk masuk ke dalam.

Haneul kemudian mengangguk cepat, terlihat salah tingkah dan ragu. “T-t-terima kasih,” ujarnya terbata-bata, sebelum akhirnya dia berjalan mendekati pintu dan mendorong pelan pintu tersebut.

“S-selamat.. siang,” sapa Haneul saat memasuki ruangan Kyuhyun.

Pria bermarga Cho itu terlihat melirik sekilas ke arah Haneul dari balik kaca matanya, lalu ia kembali menatap layar komputernya sambil berkata, “duduklah dimanapun kau mau!”

“H-huh?” Haneul terlihat semakin kebingungan sekarang. “Err.. ehm, y-ya.. baiklah,” dia memperhatikan sekelilingnya dan menatap ragu-ragu pada sofa panjang yang tersedia di tengah-tengah ruangan ini.

Sekilas ia memperhatikan sosok Kyuhyun yang masih sibuk berkutat dengan pekerjaannya, lalu ia berdeham pelan dan memberanikan dirinya untuk duduk di sofa panjang tersebut.

Hening.

Untuk beberapa saat, keduanya sama-sama terdiam dan hanya ada suara ketikan yang terdengar mengisi ruangan itu. Haneul tampak duduk dengan tidak nyaman di tempatnya, berulang kali ia melirik jam tangannya, lalu berganti menatap Kyuhyun—yang tak kunjung mengatakan apapun.

“Kau sepertinya sedang sibuk sekali,” Haneul memberanikan dirinya untuk bertanya lebih dulu. “Jika aku mengganggumu, kupikir… aku akan menemuimu lagi besok,” ujar Haneul sambil bersiap untuk bangun dari tempat duduknya.

Tetapi, di saat bersamaan, Kyuhyun menghentikan gerakan jari-jarinya di atas keayboard dan mengalihkan tatapannya pada gadis itu.

“Apa yang membuatmu datang kemari?” pertanyaan itu sukses membuat sikap Haneul menjadi salah tingkah.

“So-soal itu… s-sebenarnya…” Haneul menggerakkan bola matanya dengan gelisah, terlihat bingung untuk mengutarakan maksud kedatangannya kemari. “I-itu… a-aku… aku…”

“Sebenarnya apa yang ingin kau katakan, nona Kim?” tanya Kyuhyun dengan nada dingin, seolah-olah dia tidak peduli dengan apapun yang akan di katakan Haneul selanjutnya.

“I-itu… se-sebenarnya a-aku… aku… itu…” Haneul semakin terlihat gelagapan.

Kyuhyun terlihat menghela nafas, sebelum akhirnya dia beranjak dari tempat duduknya dan meraih jasnya yang tersampir di kursi kerjanya. “Jika tidak ada sesuatu yang ingin kau katakan, lebih baik kau tidak perlu datang ke tempatku, nona Kim! Kau hanya membuang waktuku yang berharga!” ujar Kyuhyun seraya mengenakan jasnya dan bersiap untuk pergi dari ruangannya.

Namun, di saat yang bersamaan Haneul ikut beranjak dari tempat duduknya dan berseru, “kumohon, jadilah pacarku!”

Langkah Kyuhyun mendadak terhenti. Pria itu terdiam sejenak, sebelum akhirnya berbalik dengan kedua bola matanya yang membulat. “Kau bilang apa tadi?!”

Haneul bahkan terlihat lebih terkejut dengan ucapannya sendiri. Dia buru-buru membekap mulutnya dan kedua matanya bergerak gelisah dengan melirik ke sekeliling ruangan.

“Sebenarnya apa tujuanmu datang kemari, nona Kim?!” tanya Kyuhyun kemudian. Jujur saja, dia sudah mulai merasa bosan dengan sikap Haneul yang tak kunjung bersuara.

Haneul tampak meringis pelan sambil mengusap-usap lehernya dengan salah tingkah. “Err, sebenarnya… aku ingin meminta bantuanmu,” ujarnya mengakui. “Kau.. ingat dengan dua temanku yang kita temui tempo hari?”

“Ya, lalu? Apa hubungannya denganku?” balas Kyuhyun tanpa penuh minat.

Well, ehm… sepertinya mereka salah paham dengan hubungan kita.. dan.. mereka berpikir jika kita berpacaran. Ah ya, tapi itu bukan sepenuhnya salah mereka.. k-kau sendiri yang malam itu me-mengakuiku sebagai kekasihmu… j-jadi…” kegugupan Haneul semakin bertambah saat menjelaskan kejadian itu pada Kyuhyun.

“Jadi?” Kyuhyun bertanya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“J-jadi…” Haneul menatap ragu-ragu pada pria di hadapannya ini, lalu dia melanjutkan, “a-aku ingin… k-kau membantuku dengan berpura-pura menjadi pacarku. I-ini hanya untuk 1 malam saja.. aku hanya ingin—”

“Aku tidak mau!” putus Kyuhyun cepat.

“A-apa?!” Haneul langsung terkesiap kaget begitu mendengar jawaban Kyuhyun. “T-tapi..”

“Kubilang, aku tidak ingin membantumu, nona Kim! Apakah jawabanku ini kurang jelas untukmu?”

“Ta-tapi.. kau yang s-sudah membuat mereka berdua salah paham!”

Kyuhyun tersenyum sinis mendengar ucapan Haneul. “Kau pikir ini salahku?” dia menatap Haneul kesal. “Apa kau lupa, jika malam itu aku justru sudah membantumu?!”

“A-aku tahu… t-tapi…”

“Jawabanku sudah jelas, aku tidak perlu mengulanginya lagi kan?!” sahut Kyuhyun ketus seraya berbalik dan bergegas melangkahkan kedua kakinya menuju pintu.

Haneul buru-buru menyusul langkahnya dan menahan pergelangan tangan Kyuhyun yang hendak menarik kenop pintu di hadapannya.

“T-tunggu dulu! Walaupun begitu, kumohon bantulah aku… hanya kau satu-satunya orang yang bisa membantuku saat ini!” rajuk Haneul sembari memegang erat pergelangan tangan Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh padanya dengan tatapan dingin. “Lepaskan tanganku!”

“Cho Kyuhyun-ssi!”

Haish! Kubilang lepaskan!” Kyuhyun sedikit meninggikan nada suaranya seraya menarik sekuat tenaga tangannya dari genggaman Haneul.

“Ahk!” Haneul terkejut dan tubuhnya sedikit terdorong ke belakang, nyaris saja terjatuh, jika dia tidak segera menyeimbangkan tubuhnya.

Bukannya merasa bersalah, Kyuhyun justru terlihat berdecak kesal, lalu merapihkan jasnya, sebelum akhirnya membuka pintu di hadapannya dan meninggalkan Haneul seorang diri di dalam ruangannya.

“Cho Kyuhyun-ssi!” panggil Haneul, tepat sebelum pintu di hadapannya kembali tertutup, namun Kyuhyun tak berbalik sedikitpun kepadanya. “Haish… pria ini benar-benar sangat menyebalkan!” Haneul meringis sembari menghentakkan kedua kakinya dengan kesal.

-Fall in Love-

“Kau terluka?” tanya Kyuhyun saat menemui Donghae di sebuah cafe yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kantornya.

Donghae menatap sejenak tangan kirinya yang terluka, sebelum akhirnya ia tersenyum kecil dan meneguk sedikit kopi yang sudah di pesannya. “Hanya sedikit terkilir.”

Kyuhyun terlihat menaikkan sebelah alisnya. “Bagaimana bisa?”

“Hm, entahlah.. aku juga tidak mengerti, kenapa aku bisa merelakan tanganku terluka demi menolong gadis pemarah itu,” jawab Donghae sambil menggedikkan bahunya.

“Huh? Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun tak mengerti.

Donghae kembali menarik kedua sudut bibirnya ke atas, “bukan apa-apa, lupakan saja!”

“Ck, jika kau berkata seperti itu, aku jadi semakin penasaran saja!” sahut Kyuhyun seraya memberikan tatapan curiga kepada Donghae, “jadi.. siapa gadis pemarah yang sedang kau bicarakan itu, huh?” ia bertanya sambil bersandar santai di kursinya.

Donghae tertawa sambil menggeleng pelan, “well, siapa yang tahu, jika kau mungkin saja mengenal gadis itu, benarkan?” ujarnya dengan nada bercanda.

“Huh?” Kyuhyun menatapnya bingung.

“Sudahlah! Itu tidak penting!” ujar Donghae sambil mencondongkan tubuhnya ke depan meja di hadapannya. “Yang lebih penting, siapa gadis yang sejak tadi mengikutimu, eoh?”

“Huh? Apa maksudmu?” kerutan di kening Kyuhyun bertambah dan Donghae tampak menggedikkan dagunya ke arah meja lain yang berada di sudut cafe ini.

Kyuhyun mengikuti arah tatapan Donghae dan refleks menoleh ke arah meja yang berada di sudut cafe. Awalnya, dia tidak mengenali sosok gadis yang bersembunyi di balik koran yang di pegangnya itu, tetapi ketika melihat seragam suster yang di kenakan gadis itu, dia seolah dapat langsung mengenali gadis tersebut.

“Dia…” kedua mata Kyuhyun membelalak terkejut, “haish.. apa yang dia lakukan dengan mengikutiku kemari?!” keluhnya sembari menghela nafas berat.

“Kau mengenalnya?!” tanya Donghae penasaran.

“Hm,” Kyuhyun mengangguk pelan, “ck, kau ingat gadis gila yang kuceritakan malam itu? Dia orangnya!” jelasnya kemudian.

“Apa?!” kedua bola mata Donghae ikut melebar, “maksudmu, dia adalah gadis yang sudah menghajarmu saat di Club malam itu?!”

Haish, bukankah sudah kubilang untuk melupakan kejadian malam itu, huh?!” Kyuhyun menatapnya kesal, sebelum akhirnya dia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan cepat menuju meja di sudut cafe ini.

“Ya!” Kyuhyun menendang pelan kaki meja di hadapannya dan sang gadis yang sejak tadi duduk di sana, tampak berpura-pura mengabaikannya dengan terus menutupi wajahnya dengan koran yang di bawanya. “YA! Kim Haneul-ssi!” seru Kyuhyun lagi, ada penekanan yang terselip dalam nada suaranya.

Gadis itu tersentak kaget dan pelan-pelan menurunkan koran itu dari wajahnya. Dengan seulas senyum yang sedikit di paksakan, gadis itu menatap takut-takut pada Kyuhyun.

“H-hai,” sapanya, “kebetulan sekali kita bertemu di sini. Benarkan tuan Cho?”

Kyuhyun balas menatapnya galak, “apa kau sedang bercanda denganku, huh?!” bentaknya tanpa sadar, “ikut aku sekarang!” dia langsung menarik pergelangan tangan Haneul dan membawa gadis itu keluar dari cafe tersebut.

“A-ahk! Ya! Tanganku sakit! Ya!” ringis Haneul kesakitan, namun tetap mengikuti langkah Kyuhyun keluar cafe.

Setelah berada cukup jauh dari keramaian cafe, Kyuhyun kembali menatap Haneul dengan kemarahan yang jelas terlihat di wajahnya.

“Kenapa kau datang kemari, eoh?!” tanya Kyuhyun dengan nada setengah membentak.

Haneul terperanjat dan untuk sesaat, ekpresi di wajahnya berubah tegang. “A-aku hanya ingin b-be-berbicara denganmu..”

“Bukankah sudah kukatakan padamu, jika aku tidak mau membantumu?!”

“T-tapi.. aku benar-benar tidak mempunyai pilihan lain! Orang yang bisa membantuku saat ini hanya kau saja!”

Kyuhyun balas menatapnya tak percaya, “waah.. kau benar-benar tidak tahu malu, huh?!” ujarnya seraya melipat kedua tangannya, “setelah awalnya kau menuduhku, memukulku dan bahkan tidak meminta maaf padaku. sekarang kau ingin meminta tolong kepadaku, huh?!”

“I-itu.. aku kan sudah meminta maaf kepadamu sebelumnya!”

“YA!”

Haneul kembali tersentak, lalu menatap takut pada pria di hadapannya ini. “Ah, baiklah.. aku tahu, aku memang tidak tahu malu karena sudah meminta bantuan kepadamu. Tapi, walau bagaimanapun juga, kau yang sudah menyebabkan kesalahpahaman ini, setidaknya kau harus membantuku untuk menjelaskan semuanya kepada mereka!” cerocos Haneul.

“K-kau…”

Kedua tangan Haneul bergerak meraih tangan kanan Kyuhyun, “Kumohon, Kyuhyun-ssi, bantulah aku, hm?” bujuknya dengan ekspresi wajahnya yang memelas.

Kyuhyun menoleh padanya dengan tatapan sebal bercampur jengah. “Kau benar-benar gadis keras kepala, huh?”

Sejak awal, Haneul sadar jika meminta pertolongan kepada pria menyebalkan seperti Cho Kyuhyun, tidaklah semudah membalikkan telapak awal! Tapi, saat ini dia tidak mempunyai pilihan lain! Teman-teman semasa SMA-nya dulu, pasti akan langsung mengejeknya, begitu mereka tahu, jika Cho Kyuhyun bukanlah kekasihnya!

Dia benar-benar tidak mau, jika kejadian semasa SMA-nya dulu, kembali terulang lagi! Itu benar-benar menjadi mimpi buruk yang takkan pernah terlupakan sepanjang hidupnya!

“Berikan alasan kepadaku, kenapa kau ingin sekali aku membantumu?!” tanya Kyuhyun kemudian.

“H-h-huh?” Haneul tampak sedikit terkejut dengan pertanyaan Kyuhyun. Untuk kesekian kalinya, dia menggerakkan bola matanya dengan gelisah.

“Kenapa? Kau tidak bisa mengatakannya padaku?” tanya Kyuhyun lagi.

Haneul terdiam, tampak bingung untuk menjelaskannya. “Bukan begitu… sebenarnya…” ia menjeda sejenak ucapannya, terlihat ragu untuk mengatakan alasannya.

“Kau menyukai pria itu kan?!”

“Eh?” Haneul mendongak dan menatap Kyuhyun dengan kedua matanya yang membelalak lebar. “K-kau bilang apa tadi?”

Kyuhyun terlihat memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, “pria yang kita temui di restoran itu, kau menyukainya, iya kan?”

Sekujur tubuh Haneul seketika membeku, ekspresi wajahnya memucat dan lidahnya seakan berubah kelu, sulit untuk mengatakan sepatah katapun.

Hanya dengan melihat reaksi Haneul yang mendadak terdiam seribu bahasa, pria ini seolah langsung dapat menebak jawabannya dan seulas senyuman sinis terukir di sudut bibirnya.

“Ahh.. inilah alasanku, kenapa aku sangat membenci para gadis sepertimu,” ucap Kyuhyun dengan sarkastik.

Perkataan Kyuhyun sukses menarik perhatian Haneul, gadis itu menatapnya dengan kedua matanya yang sedikit menyipit. “Apa maksudmu?”

Kyuhyun menatapnya dengan senyum mengejek. “Apa kau benar-benar tidak mengerti?” ujarnya sinis, “hanya karena pria itu bersikap baik kepadamu, apakah kau pikir, jika dia juga menyukaimu?

“Apa?”

“Gadis seperti dirimu, selalu bersikap seolah-olah kalian adalah gadis yang paling mengerti segalanya! Tapi pada kenyataannya? Kalian tidaklah lebih dari seorang gadis yang selalu mengharapkan cinta yang tidak pasti! Padahal kau sudah tahu, jika pria itu tidak tertarik sama sekali kepadamu, tetapi kau terus berharap, jika suatu hari nanti, dia akan berbalik kepadamu dan membalas semua perasaanmu dengan setulus hati! Gadis sepertimu benar-benar naif!” Kyuhyun memberikan penekanan pada kalimat terakhirnya.

Harus Haneul akui, jika ucapan Kyuhyun memang benar adanya. Pria yang kemarin malam di temuinya itu adalah kakak kelasnya semasa SMA dulu. Mereka berada di satu club yang sama dan pria itu benar-benar baik kepadanya. Awalnya, Haneul mengira jika perasaannya kepada pria itu adalah perasaan kagum terhadap kakak kelasnya, tetapi dia salah, ternyata dia telah jatuh cinta!

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Haneul akhirnya merasakan apa itu yang di namakan jatuh cinta. Hanya saja, orang-orang itu justru dengan teganya malah mempermainkan perasaannya dan menjadikan kenangan cinta pertamanya menjadi sebuah mimpi buruk!

“Ahh, sudahlah! Percuma saja aku berbicara dengan orang sepertimu! Sampai kapanpun kau pasti tidak akan mengerti kan?” ujar Kyuhyun seraya berbalik untuk kembali masuk ke dalam cafe.

Namun, belum sempat ia melangkahkan kakinya, suara Haneul tiba-tiba saja terdengar.

“Apakah aku salah, jika aku jatuh cinta kepada seseorang?”

Deg!

Kyuhyun mendadak terdiam membeku di tempatnya. Kalimat yang baru saja di ucapkan Haneul, membuatnya seolah mengalami deja vu.

Dengan kedua matanya yang memerah dan berkaca-kaca, serta kedua tangannya yang terkepal kuat di sisi tubuhnya, Haneul kembali berkata, “apakah kau pikir, hanya orang-orang cantik dan tampan, yang berhak merasakan jatuh cinta?!” Haneul berteriak untuk meluapkan rasa frustrasinya. “Aku juga memiliki perasaan! Aku berhak jatuh cinta kepada siapapun! Ini adalah perasaanku! Aku berhak memilih, siapa pria yang pantas kucintai dan siapa yang tidak kucintai! Kau tidak berhak mengaturku ataupun menyalahkan perasaanku, karena kau tidak mengetahui apapun soal perasaanku!” jerit Haneul penuh emosi.

Kini giliran Kyuhyun yang terdiam seribu bahasa.

Setetes air mata mengalir turun dari sudut mata Haneul dan hal itu semakin mengingatkan Kyuhyun pada kejadian di masa lalu.

“Kau benar-benar pria brengsek!” dan setelah menumpahkan seluruh kekesalannya, Haneul berbalik pergi meninggalkan pria bermarga Cho itu.

Sementara itu, pikiran Kyuhyun seakan menjelajah ke dimensi lain.

Kalimat itu… kalimat yang sama.. seperti yang di ucapkan Miyoung saat itu.

To Be Continued…

Note : Hai, Hai, Hai… My Lovely Readers… ^o^ Bagaimana kabar kalian semua? Semoga pada baik-baik aja yaah… Aniwei bytheway Busway! Gimana nih menurut kalian tentang part.4 ini? Membosankankah? Semakin enggak nyambung kah? Atau… justru kalian tambah penasaran dengan part selanjutnya?? Hihihihihi Semoga sih, semakin pada suka dan tertarik untuk membaca lanjutannya… hohohoho

Oh iya, sebelumnya pasti ada yang bertanya-tanya dong… kenapa Author yang labil ini udah lama gak update FF dan tiba-tiba sekarang balik nongol dengan lanjutan FF Fall In Love?! Nah.. jawabannya sih cuman satu, jujur… aku lagi kena Syndrom Writer Block! Di maklumin laah… Author labil satu ini kan Moodnya suka naik-turun… hahahahaha

So, so, soooooo… buat nambah semangat Author labil yang Moodnya suka naik-turun ini, Author bakalan nerapin 2 peraturan! Lho? Lho? Apa itu? #lebaysendiri HAHAHAHA LOL #PLAK! XDD

Jadi, untuk peraturan pertama, Aku bakal memberlakukan sistem Password! (Ini ASLI gak pake bohong yah LOL XDD) Jadi, berhubung FF Fall In Love ini emang termasuk genre Adult, sooo… Author akan mem-protect beberapa partnya (entah itu ada bagian rated or tidak, author akan tetap mem-protect FFnya!) jadi, nanti gak tentu part mana aja yang bakalan di protect, tapi yang pasti, meskipun gak ada adegan ratednya author bakal protect ceritanya! TITIK gak pake KOMA! Ini untuk mengurangi Siders dan COPYCAT! Dan password hanya di berikan pada Readers yang sudah mengikuti FF ini dari part.1 yaaah… Nah, dan untuk peraturan kedua, Author bakal sebisa mungkin meng-udapte ceritanya minimal 1 minggu sekali, dengan 1 Syarat! Komentar di FF ini melebihi jumlah yang author harapkan (gak akan author sebutin, cukup author sebutin dalam hati #eh?) soalnya sedih siih… liat review di dashboard pengunjung yang udah buka FF ini dalam sehari bisa mencapai ratusan bahkan ribuan… tapi yang komentar cuman berapa puluh, kan… sedih! berasa gak di apresiasi gitu ceritanya Author labil ini… #curcol

Ah, udahlah.. segitu aja… bisa makin panjang curcolnya ntar kalo di lanjutin… Hahahaha sooo… di patuhi yaah peraturannya wahai My Lovely Readers ^o^ salam cinta dari Author Labil dengan Moodnya yang Naik-Turun ini LOL XDD #XOXO

Iklan

222 thoughts on “Fall In Love [Part.4]

  1. Wah akhirnya muncul juga kelanjutannya… hehehehehehe…
    Semangat untuk Nta untuk terus melanjutkan ff ini, karena ini termasuk judul yang ditunggu-tunggu kelanjutannya… hehehehe…

    Ok balik ke cerita, jadi penasaran Kyuhyun bakalan nolongin Haneul gak ya?
    Trs nanti taktik apa lagi yang akan digunakan Donghae untuk terus menemui Miyoung…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

    • Iyaaaa… hehehehe baru selesai dari rehab nih LOL XDD Wkwkwkwkwkwk

      Hayooo.. nolongin atau gak nih?? hihihihihi
      Pastinya ci Donghae punya banyak taktik dooong… cassanova gitu lohhh #eaaaa

  2. Hmmmm komen negatif.a pendek
    Hahahhahaha
    Gatau diri
    Tp serius oendek hiks jd gk dapet inti part ini
    Cerita.a sih seru mulai ngembang tp ko karakter haneul ky kurang gmn gtuuu
    Malah lbh misterius karakter miyoung dan jd jauh lbh penasaran ke miyoung.a hehehe
    Sorry yaahh klo gk enak bahasa.a tp bisa dijadiin masukan yaa

    • Hahahahaha padahal part ini lebih panjang dari part sebelumnya kooo…
      Sip, sip… makasih buat masukannya yaaah
      Aniwei… emang untuk ceritanya, aku buat kisah masa lalu Kyuhyun-Miyoung menjadi misteri gituuu… hahahaha tapi lambat laun bakalan kebuka kooo… dan untuk main castnya mereka ber-4 koo.. tidak ada yang di istimewakan… hihihihi ^^

  3. akhirnyaaa….. 😄😄😄
    nungguin banget lanjutan dari cerita fall in love…
    masih pemanasan niih, after comeback nyaa…
    pengen liat kyu-young momen niiihh..
    di pat ini belum ada yaaa…
    penasaran bangeeeett.
    bangeeeet…
    bangettttt…..
    pokok nya ditungguin lanjutannyaaaaa😁😁😁

  4. Aaaaaahhhhh..yg paling di tunggu-tunggu banget nih 🙂 akhirnya publish juga thorrr kangen berat sama maincastnya haaa
    buat donghae-miyoung makin seru 🙂 penasaran sama dinner mereka nanti hmm..author nta bakalan bikin kejutan apa yahh nanti kira-kira 😐
    dan buat kyuhyun-haneul ahhhh ini juga ga kalah seru nyah 🙂 ampun dah kyuhyunmah ga punya rasa simpati banget ke haneul tapi haneulnya pekerja keras banget #hwaiting #for #haneul moga nanti pd akhirnya kyuhyun luluh juga tuh sama kerja keras haneul + denger kata-kata ungkapan ekspresi haneul tentang cinta *btw thor kata-kata haneul yg itu emang bener-bener daebak 🙂 aku suka 🙂 #goodauthordahh

    aduhhh..penasaran sama next nyahh lohh 😦 moga aja komenannya bakalan buanyakkk banget sesuai yg author harepin biar author nta nanti ngerealisasiin 1 minggu sekali publish nyah #Ihope 🙂
    kalo buat masalah di PW aku mah seriusan ngga masalah itu kan hak author nta 🙂 yahh,,yg penting aku yakin kalo aku minta pasti dikasih iayah kan thor,karna aku ngikutin FF ini dari awal 🙂
    tapi aku penasaran banget loh pas awal-awal nanti benih-benih rasa cinta tumbuh di hati kyuhyun-haneul & donghae-miyoung :)!!!!!

    *GOMAWO AUTHOR NTA UDAH NYEMPETIN PUBLISH SOREE INIHHH 🙂 stay sehat,semangat terus dan tetep menulis 🙂 see u next thor :*

    • Authornya gak di kangenin juga niiih??? #galauuuu

      Hahahahay kata2nya bikin baper gitu yeeeh ci Haneul… LOL XDD
      Hm… Qta lihat sama pilihan Kyuhyun nanti… Hihihi luluh kah??? Hahahay
      Amiiin
      Siiip… Ntar pasti di kasih kooo hehehehe
      Thankyou juga buat komentarnyaa ^^

  5. Pedes mulutmu kyu ,semua orang berhak jatuh cinta walau gk selamanya cintanya bakal dibalas juga
    Ntar kalo keempatnya bertemu kyuhyun donghae haneul dan miyoung udah dech bakal perang konflik nich kyu-young nya

  6. semakin penasaran hubungan msa lalu antara kyuhyun sma miyoung.
    knpa kslh phamanx smkin rumit gt sie…
    sie ikan lg manfaatin keadaan buat dekat ma miyoung….

  7. Akhirnya muncul juga ini ff
    Nungguin nyampe bulukan wkwkwk
    Agak2 lupa sama ceritanya si haha tpi ntar baca lagi dari awal haha

  8. Jujur ya entah kenapa dari pertama kali aku ngunjungin blog ini dan aku baca crita nya aku lebih suka sosok miyoung di banding haneul haha gk tau kenapa kalo dia lebih pas aja gitu:-D tapi kan udah ada dua blog satu untuk haneul dan satu untuk miyoung. Dan aku masi penasaran pake banget, sebener nya hubungan kyu sama miyoung dulu itu apa? Jadi makin penasaran, dan aku juga setuju sama peraturan baru di sini FIGHTING aku tunggu kelanjutan crita nya:-D

    • Ihhh kenapa Miyoung lbih cocok??? Hahahaha ntr Donghae ngamuk lhooo LOL XDD

      Hahahaa next part-nya bakalan ada scene mreka koo.. Jadi tenang aja, ntr jg dpet clue tntng kisah di masa lalu mreka… Hihihi

  9. Hai, Kak Nta!!! Akhirnya muncul lagi. Aku udah lama ga baca tulisan tulisan kakak:(( yang di wattoad juga, kenapa ga dilanjutin?? Aku nungguin tau:((

    Oke, untuk cerita comebacknya Kak Nta/? aku amat sangat berterimakasih karena kakak memberikan preview chapter sebelumnya, karena kalo engga, lupa lah aku sama kejadian di chapter sebelumnya >< hehe. Dannn makin penasaran aku sama cerita ini. Semoga sesuai sama video trailer nya ya, Kak!! Tetep semangattt!!! ^•^

    Btw, aku ganti email:((

  10. Kyu bnr” kl ngomong ga dipikir dlu haneul knp hrs minta bantuan kyu hanya membuat harga drmu terluka saja lihat tanpa bersalah ngomong seenaknya

  11. Daebakkk!!
    Duhhh..ada kata2 yang nusuk pas bagian ” perempuan2 naif”…emang bener yaaa cewe tuh kadang gt,dikasih perhatian dikit uda baper… ehh buset malah curcol 😂😂😂.
    Keseluruhan aq suka part ini panjanggg..donghae bikin gemes pengen tak bawa ke KUA terdekat😂😂
    Semangat y author..lanjut terusss..selalu suka karyamu😉

  12. Aaaaaa…sumpah eonni ff ini buat aku nambah penasaran
    Ada hubungan kyuhyun ama miyoung dimasa lalu dan akan seperti apa hubungan ke 4 orng ini selanjutnya
    dan untuk akhir nya siapakah yg akan bersanding dengan Cho Kyuhyun apakah miyoung ataukah haneul???
    Ditunggu kelanjutannya ya eon semoga bisa cepet update nya😊😀

  13. aduh aku sedikit lupa sama ceritanya… oh jadi kyuhyun juga pernah ngelakuin hal yg sama ke minyoung, aku pikir minyoung sama kyuhyun dulu sepasang kekasih.. penasaran sama kelanjutan ceritanya

  14. Tambah penasaran aja hubungan kyu ma miyong tuh apa ya di masa lalu,,si kyu mulut nya pedes kasian kah haneul tambah ga suka aja kayanya haneul ma kyuhyun

  15. Setiap baca ini mulai dari awal bawaannya nyesek deg”an gitu *apaansih haha, tapi emang gitu, nyeseknya sih ngebayangin masa lalu kyuhyun yg nanti bakal keungkap dan haneul tau itu pasti nyessss bangeeet, dan deg”an setiap miyoung kyuhyun tiba” ada di satu tempat, rasanya pengen geret kyuhyun *eh, selalu ngikutin cerita kaka, aku udah komen belom ya di yg sebelumnya? Hmm seingetku udahan hihi semangat terus authornya 🙂

  16. Wuahhh…akhirnya ff yg dtunggu2 updateee…. hmpir lpa sma cerita x…hehe
    Bener2 deh hubungan Kyuhyun ama Miyoung mencurigakan, Donghae aj lgsg peka gtu….
    Kyuhyun mah mulut x pedas mulu, gk kira2 lgi klo udh ngomong t nyakitin org ato gk… Haneul ampe nangis gtu…
    Semoga aj berubah pikiran buat bantuin Haneul…
    Masih awal2 aj bkin gemes, aplgi klo sdh konflik 4 tokoh itu…
    Gk sabarrr….
    D tunggu lnjutannya…

  17. AKHIRNYAAAAAAAAAA…..hehehehe.
    Tapi masih bingung sama konflik cintanya :”) tapi gapapa aku tetep suka sama ceritnya…
    gemes sama kyuhyun, pasti ntar nyesel bikin haneul nangis.
    Sumpah eonn gasabar huhu ngikutin dr part 1 – 4 tp baru bisa comment di part ini :3

    Gak sabaaar, di tunggu selanjutnya eonn~ fighting ^^!!

  18. Please deh ntaaaaaaa
    aku tu masih penasaran apa hubungan Kyuhyun dan Miyoung dimasa lalu
    bikin sebel ajaaaaaa
    kejam amat si Kyuhyun sama Haneul
    gitu amat
    issssssh
    sebel kali sama Kyuhyuuuun
    kasian Haneul nya

    eeeeeeh
    intinya
    Kyuhyun sama Miyoung ini di masa lalu apaaaaaaan ??
    sahabatan ? kekasih ? atau malah suami istri #duak

    ih apapun itu Kyuhyun harus sama Haneul titik gak pake koma hahaha

    semangat ntaaaa ^^~~~

    • Wuakakakakakakaka
      Rusuhhh daah nih komentar nanyain hubungin Kyuhyun-Miyoung di masa lalu… Hihihi

      Next part bakal ada sedikit clue koo tentanh hbungan mereka di masa lalu… Hohohohohoho

  19. Miyoung gk bs ngelak lg nih diajak kencan sm donghae
    Hanuel korban bully wktu sma nih
    Kasian bgt
    Kyuhyun tolongin dong
    Miyoung. Sm kyuhyun punya masa lalu yg msh kabur

  20. Duhhhhh mau dong jd castnya juga
    Biar tambah heboh n panasssss

    Jd ber5 bukan ber4

    Duhhhhhh tambah kepikiran ini jadinyaaaaa
    Moment kyu young ditunggu bnget eon
    Hehe

  21. Kyaaaakkk! Akhirnya publish,agak lupa sih sama part sebelumnya,maklum lah penyakit lupa ini susah buat disingkirkan kkk,nanti baca lagi aja ah kkk,
    Makin penasaran sama hubungannya kyuhyun dg miyoung,ada apa sih sama mereka? kapan teru ngkap semua teka tekinya? Aku greget bacanya,rrrrr dan semoga eonni bakalan cepet ya publish next part nya kkkk 😂, oh iya eon,ff dangerously in love (?) itu udah gak di lanjutin ya? Soalnya aku suka banget sama ff itu,udah lama bnget nungguin ff itu,penasaran bnget,

    • Hahahahaha kelamaan updatenya yeeeeh…
      Lambat laun bakalan terungkap ko kisah masa lalu mereka… Hihihihi

      Waduuuh FF lama ituuu
      Gk tau jg sih kapan bsa lanjut lagi… Soalnya udh lama bangeeet… Moodnya jg gak ada buat ngelanjutin FF ituuu T^T

      • Huhuhu padahal pengen bgt baca kelanjutannya ff itu,semoga eonni dapat mood lagi buat ngelanjutin tuh ff kkkkk, dan pokoknya selalu ditunggu karya karyamu yg lain 😘, FIGHTING! 🙌

  22. Kyuhyun mulutmu bener2 yah,itu kata2 pedesnya melebihi boncabe.sebenernya aku pgen kyuhyun ketemu juga sama miyoung sih penasaran apa yg bakal dia lakukan.

  23. Ah akhirnya dilanjutin ff ini kangen’y jd terobati deh!
    Tiap hari aku ngunjungin blog ini berharap ada ff yg dipost,akhirnya harapan aku terkabul:-D
    aku udh ngikutin ff ini dari awal,tp maaf eonn aku jd silent readers krna aku gak bs komen soalnya blm punya akun. Ini jg bru bkin jd aku baru komen dipart 3 minhae ya eonn. Klo skrng mah aku usahain bkln komen terus,jd please klo aku ntar minta pw diksh ya eonn

  24. Haaaa…kangen juga lahh pasti kalo ngga ada author daebaknya kan FF ini ngga bakalan ada 🙂
    iah bener thor,baper abis sumpah 🙂
    hmm…author kyuhyunnya jadiin sama haneul aja yahh 😦 yah-yah :)abis ngefeel banget masa sama mereka berdua seriusan deh thor 🙂 udah miyoung mah ama donghae aja yah kasian kan usaha donghae nya thor 😦
    pokonya aku yakin author nta mah ngga bakal pernah ngecewain readersnya 🙂
    asikkkk yes-yes 😀
    Gomawo authornim :*
    cheonma authornim 😉 udah kewajiban aku buat komen ko thor 🙂

  25. Huaaaaa daebak ceritamu eonn,
    Nunggu lama lama tapi hasilnya oke banget lohhhh part ini, hihihi
    Yang satu cwonya yang nolakk,
    Ehhhhh yang satu malah ceweknya yang nolak😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  26. Heuuu kyknh si miyoung am si kyu pny masa laluu deh,, hem,,,
    Msh blm terkuak sbenerny tiap karakter main castny pny trauma masa lalu sndr2 ye…
    Konflik kebatinan 😈😂
    D tunggu next chap kaka

  27. akhir ny update juga… 😀
    hampir lumutan nunggu ff ini…
    sbnr ny di part ini agak ngebosenin sih thor… krna part ini blm ada sensasi gmn gtu x y… konflik ny juga blm terlalu keliatan…
    so, yg mw aku tanyain gmn cara dptin pw klu ada part yg di private???
    ditunggu part selanjutnya dgn gebrakan2 ny y thor

  28. untung aku kayaknya komem dari part awal yah kakak wkwkwk
    yeh kyuhyun ingetnya miyoung mulu. penasaran kalo kyu sama miyoung berhadapan ddpn donghae haneul bakal gmn

  29. Huaaa seneng deh akhirnya di update juga ceritanya.

    Belom masuk ke inti ceritanya nya sih,, baru tengil Donghae dan tuan pengacara tamvan . Abang,, bela hatiku yang kelabu Doong… Hahahaha..

    Moga mood nya gk naek turun lagi kayak jet coaster.. hehehe

  30. agak2 lupa ma crita awal..hahaha saking lamanya kagak update.
    berasa kurang panjang #plak
    eei penasaran nih apa kyuhyun mau jd pcr b0ongannya haneul?
    sbnernya hbungan yg seprti apa yg dmliki kyuhyun n miy0ung.?hohoho
    okelah smga kak Nta scpatnya update lg n gk trkena syndr0m writer block lg.
    semangat . . 😀

  31. akhirnya authornya muncul jg setelah lama menghilang. di WP sebelah jg aku tungguin lnjutan ceritanya.
    maaf ada typo dikit ya, “pintu ruangan Haneul” bukannya harusnya “pintu ruangan kyuhyun”.
    kasi tau klo aku yg salah baca ya 🙂
    semangat terus nta 😀

    • waduuuh udh d tagih ff yg d blog sebelah aja… Makin pusing dah ini hahahahaha

      Oh iya ya? Ntr aku baca ma edit ulang deh…
      Thankseuuu yaah udh d ksih tau… Hehehehe

  32. Wkwkk yang sabar ya Nta semoga para sider cepet tobat,,,,
    Lumyan lama nungguin ni ff akhirnya brojol jg xixixixi😃😃😃😃😃ye lok g d preiview nya mungkin agak lupa dikit hehehh😄😄😄😄nah loh kyu gimana hayo tanggung jawab tuh haneul ngambek kan kamu sih cho lok ngomong suka bener wkwkwkkwj upss😊😊😊😊nae ngerti kok perasaan haneul aigoo pasti si haneul pernah di bully ya di SMA gara2 cowok ????bantuin napa kyu lok udh tau si haneul itu naiff hheheh😢😢😢😢t
    Uhk tapi nae makin penasaran si kyu ama miyoung itu dulu gimana hubunganya tapi lok q tebak mereka sahabatan yakk g lebih wkwkk so nebak😃😃😃😃semangat buat Nta yaa mg2 moodnya bagus terus Cayoo chinguuu😍😍😍😍😍😙😙😙😙

    • Ho’oh hahahahaha
      Di tungguin ampe lumutan yeeh.. LOL wkwkwkwkwk
      Maklum.. Di kasih preview krna authornya sadar diri kalo updatenya udah kelamaan… Hahahahahaha

      Iya attuh… Ci ChoKyu kan pling jago kalo soal ngomong yg pedes2 kayak gitu LOL XDD

      Hahahahaha yakin cuman sekedar sahabatan doang???

      Siiip… Thankyou say buat komentarnyaaaa 😘

  33. Donghae modus banget. Hahaha
    Ah, tapi masih penasaran sama masa lalu kyuhyun-miyoung. Sebenarnya perasaan mereka yg sesungguhnya kek gimana~
    Trs kyuhyun apakah akan membantu haneul jadi pacar pura-puranya?
    Penasaran kak. Ditunggu kelanjutannya yaa. Fighting!

  34. Sebenarnya aku benci dengan cerita dimana pihak wanita yang selalu mengemis cinta. Aku lebih suka melihat pihak wanita dikejar dan diperlakukan secara posesif 😂

  35. apkah kyu akan membantu haneul stlah tau alasan haneuak meminta bantuanya,jdi penasaran ma masa lalu kyuhyun ma miyoung sampe2 kyu jdi berubah krna gadis masa lalunya.apakah akan terjdi cinta sega empat disni,kirain miyoung dah tau klo orang yg diceritakan haneul itu kyuhyun,,

    • Dia belum tau…
      Soalnya kan dy keburu syok juga pas awal ketemu Kyuhyun dan Haneul emang gak cerita kalo pengacara yg dy maksud itu ci ChoKyu gituuu heheehehe

      Gak ada cinta segi empat.. Yg ada cinta segi rumiiiit LOL wkwkwkwkwkwk

  36. kasihan haneul kenapa juga kyuhyun keras kepala bgt sihh gkk mau membantu haneul itu juga kn salah kyuhyun yg udah ngaku” jadi pacar nya haneul di depan teman” sma nya…semoga aja kyuhyun berubah pikiran dan mau membantu haneul

    • Niat hati sih.. Dy ksel sama tingkah laku temen2nya Haneul… Dan sbnernya.. Kyuhyun sndiri ksel sma dirinya sndiri, knpa dy hrus ngerasa bersalah dan ingin nolong Haneul saat itu… Hehehehe
      Jadilah masalahnya seperti ituuu

  37. Sabar ya Haneul dan Miyoung, org2 di sekitar mrk jd salah paham krn moment saat Haneul bersama Kyu oppa dan Miyoung Donghae oppa, apakah Kyu oppa blm th kalau Haneul adl sahabat Miyoung dan org yg di mksd Donghae oppa yg membuat tangannya luka adl Miyoung sendiri jg org yg pernah Kyu oppa kasihi, ditunggu kelanjutannya chingu

    • Sebenernya Kyuhyun kan emng tau kalo Haneul tmen Miyoung…
      Dan krna alasan itu pula, di part sblumnya Kyuhyun ktemu Haneul lagi, brharap dy bisa dapet info tentang Miyoung…
      Tapi pada kenyataannya, Haneul gak mau kasih tau apa2 sama Kyuhyun..
      Karena Haneul nyangkanya, Kyu itu gak lbih dri sekedar cwok playboy yg lgi tertarik sma Miyoung.. Padahal kan sbnernya, Kyuhyun ma Miyoung udh prnh saling kenal sblumnya… Hohoho
      Begitulah kira2 ahahahaha

  38. Haneul pantang menyerah bgt buat minta tolong kyu tp kyu malah marah2+menghina haneul tp perkataan haneul kayanya udh pernah diucapin ama seseorang dimasa lalu kyu kayanya miyoung deh, ini kaya pasngan yg tertukar miyoung wanita dimasa lalu kyu tp terperangkap ama jebakan donghae dan haneul malah jd pengganti miyoung

  39. Yee.akhirnya muncul jg…kok aq rasa feel dapt donghae miyoung drpd kyu haneul ya d part ini….oh..jadi pnsrn ttg masa lalu kyu sama minyoung? Smga next part bs sgra publish…smgat author

  40. Aduh haneul sampe sgitunya mohon2 ma kyu tadinya lucu sih tapi pas kyuhyun kasar gitu jadi baper akunya..udahlah haneul bilang aja sama si temenmu itu kalau kau dan kyuhyun udah putus..daripada di gituin sama kyuhyun..nyebelin nilai perempuan disamain..btw donghae kayanya sukses tuh bisa masukin miyoung ke jebakan batman..ditunggu lanjutannya ya..ini salah satu ff yang bikin saya mood baca ff naik lagi setelah sekian lama..kkk~fighting

    • Haneul kan tipe pantang menyerah.. Jadi aja dy mohon2 gitu… Tapi ya itu… Ci ChoKyu kelewatan sihh… T^T

      Waah masa sih?? Bikin mood baca naik?? Hehehehehe

      Oke thankyouuuu

  41. kyuhyun agak kasar deh sama haneul ga bisa dg cara lembut kenapa. setuju sama haneul emng cuma orang cantik dan tampan aja yg boleh jatuh cinta? semua orang berhak unt jatuh cinta

  42. Akhirnyaaaaaaaa, dtang jugaa ff yang sudah ku tunggu, hheheheh.
    Duhhh donghae bisa ajaa deh modusnya ngaku-ngaku tunangannya miyoung. Tapi kok sih miyoung lupa sama pengacara yg dimaksud sama haneul, kan pernah ketemu sama kyuhyun di club kan, apa dia masih ga tau klo kyuhyun itu pengacara yg dimaksud. Diantara mereka berempat donghae paling peka bgt klo miyoung dan kyuhyun ada hubungan. Penasaran nihh gimana nanti klo kyuhyun sama miyoung bneren dipertemukan.

    Di tunggu ya kak part selanjutnyaaa.

    • Kan Haneul gak pernah cerita kalo cowok pengacara yg di maksud dy itu ya Cho Kyuhyun, cowok yg pernah ribut sama dy.. Jadi aja Miyoung gk ngeh… Plus dy jg keburu syok krna tiba2 ktemu ChoKyu di sana gituuu hehehe

      Ember…
      Donghae pinter sihhh #eaaa

      Oke2…

  43. Finally update juga ff satu ini..
    Suka banget sama alur dan penggunaak kata2nya, rapih dan enak dibaca..
    Semangat yaa
    Cheers!!

  44. Aku penasaran n pengen bgt kyu n miyoung ketemu face to face ga cuma bertatapan or cm salah satu aja yg liat.. Btw di part ini feel miyong n donghae lbh dominan ketimbang kyu n haneul kkkkk

  45. Aaaakkhhh….
    Pegel juga baca dari awal karena lupa jalan ceritanya wkwkwkwk…
    Apapun keputusannya, itu hak author..kami selaku pembaca hanya ingin mengapresiasi hasil karya authornim wkwkwkwkk…. #ganyambung
    Semangattt 😍

  46. Baguusss … Jd ceritanya cinta segi4 eh ? Hahaha
    Kyuhyun dulu sahabatnya miyoung kan ? Apa skrg masih pnya perasaan ke miyoung ?
    Ato malah miyoung yg pnya perasaan ke kyuhyun ?
    Gak sabar tunggu kelanjutannya ..
    Gomawo chinguu

  47. Yeaay,iseng buka2 blog nya eonni,eh ff lanjutannya udh ada,,,donghae sekali jatuh cinta hahaha dikejar melulu minyoung nya…beda sama kasusnya haneul sama kyu bikin baper,,,moga aja kyu mau nolongin haneul…meski keduanya sama punya tempramen keras…Semangat trus ya eonni..

  48. Yaelah, abang Dong Hae cassanova akut, tapi itu yang bikin seru. Jadi senyum-senyum sendiri kalau dia nge-gangguin Miyoung. Wkwkwk…. Btw, kalau kata-kata Haneul tadi yg bikin Kyu Hyun baper itu sm dgn yg diucapkan Miyoung, apa itu krn Miyoung nyatain cinta ke KyuHyun? Huwaaaa…. Pusing pala Onge’

  49. setelah lama dinanti datang juga akhirnya. makin seru Donghae memang serius mengejar cinta Miyoung. mengaku jadi tunangan Miyoung lagi, gimana g hilang kata-kata Miyoung jadinya. tapi Kyuhyun keterlaluan juga sih kalau g mau bantu kan g harus seketus itu pada Haneul. emang salah ya kalau jatuh cinta. mau g ya Kyuhyun bantuin Haneul setelah dibilang brengsek sama Haneul. kenapa bisa sama ya kata-katanya sama cewek di masa lalu Kyuhyun. ditunggu part selanjutnya nta fighting
    😍😊😍

  50. Hah jangan2 miyoung dulu pernah suka sama kyuhyun. Tpi kyu memanfaatkan perasaan miyoung dg melakukan hal yg tidak baik. Kpn sih flashback ttg masa lalu kyu dan miyoung. Yg ini bnr2 bikin aku penasaran.

  51. Kyuhyun jahattttttttt…, kalau ga mau bantu ngapain dia pke bohong segala pke pura”jdi paparnya haneul,
    dan lgi apa reaksi kyu ya kalau dia tau bahwa sahabatnya suka sma miyoung Yg ternyata orang Yg dia kenal mungkin orang Yg d sakitinya d masa lalu,
    Makin penasaran kelanjutannya…. Dan untuk haneul hwaiting……jangan ngarepin kyu nanti kamu sakit hati kalau tau kyu adalah lki” Yg d cintai sahabatmu miyoung

  52. Kyu jahat kata” nya pedes banget ga peduli Yg jdi lawan bicaranya cewek
    Jdi penasaran kalau sampe kyu tau bahwa temen dekatnya lgi kesengsem Sama miyoung, reaksi kyu gimana ya jdi main penasaran

  53. semakin penasaran
    sama masalalu kyuhyun Minyoung

    😱😱😱😱😱😱

    Masih terlalu fokus sama Pertanyaan
    apa yang terjadi Antara kyu sama minyoung

  54. cerita na makin bikin penasaran. pling sneng klo ud kyu sm haneul brantem kyk gni. jd mkin greget bacana… penasaran abies…
    next na di tunggu…

  55. Akhirnya muncul juga ni cerita. Sekian lama menunggu.
    Ceritanya juga bikin penasaran dari awal sampai sekarang. Terutama dengan hubungan kyuhyun dan minyoung.
    Ditunggu kelanjutannya chingu
    🙂

  56. Akhirnya update jugaa
    Tuhkan itu miyoung yaampun tebakanku ternyata bener hahaha
    Yaampun ini antara lucu baca donghae miyoung sedih baca kyuhyun haneul

  57. Kayaknya aku salah fokus deh.. Aku jadi lebih fokus ke kyuhyun-miyoung.. Penasaran ada apa sebenernya sama mereka.. Masa lalu mereka kayak gimana? Aku nungguin terus bagian yang nyeritain masa lalu kyuhyun-miyoung.. Dan sekarang kyu ngerasa de javu sama ucapan haneul.. Miyoung pernah ngucapin hal yang sama.. Tuhkan jadi tambah penasaran..
    Ceritanya kereeeenn.. baguuus..👍
    Disini kyu nya rada nyebelin, tapi aku tetep suka kehehe ☺ ditunggu lanjutannya.. Fighthing 😊

  58. Yessss.. akhirnya yang di tunggu2 update jugaaaa^^

    Penasarannn bgttt sumpah Nta.. kyuhyun bakalan nolongin haneul gak ya???
    Semangatt bwtt next partnya deh Nta.. sehat selalu yaa..^^ biar lancar urusan di dunia nyata dan di dunia per ff.n….

  59. Akhirnya dia kembali… Agak lupa dengan alur ceritanya. Akhirnya baca ulang dr awal. Haneul kekeh minta bantuan sama Kyuhyun.. Dan kyuhyun sepertinya masih punya rasa sama Minyoung

  60. kasian si haneul harus kena masalah gara2 ungkapannya kyu wktu itu kalo kyuhyun kmrn g bilang dia pacarku mgkn urusannya g akan rumit jd gini juga.. Tp aku ngerasa kayaknya kyuhyun jg suka ke miyoung? Apa krn masa lalu itu??

  61. Seriusss penasaran banget sama masalalu antara kyuhyun dan miyoung. Kyaknya dahsyat banget permasalahan mereka dimasa lalu sampai segitunya…hoho
    Dan Bingung mau nebak apa yg terjadi antara kyuhyun dan miyoung dimasa lalu…hoho
    Kalau bner antara kyuhyun dan miyoung pernah menjalin hubungan kenapa harus berakhir? Kemungkinan juga mereka berdua masih punya sisa perasaan gitu..wkwk truss gimana nasib donghae dan haneul???ooo

  62. Oh mama… knapa kyuhyun kagak bantu haneul coba.. kekeke.. ampe haneul ngemis bantuan gitu… dya jg khan iank pertama bantuin dgn cara itu… 😂
    Ngaku2 kekasih… khan akoh iank jadi baper eh?/ 🙊

    Ntuh doNghae kebanyakan akal 😂😂😂
    Semoga minyoung bisa liat ketulusan cinta donghae.. meski dya playboy player tapi au liat dya memperlakukan minyoung dgn cara iank beda.. mungkinkah mungkinkah donghae menunjuk.kan gejala2 mo tobat.. hahag😂 yah semoga aja dya gak kcewa ama kyuhyun lau tau masalalu iank rumit antara kyuhyun n minyoung …
    Sebagai reader au berharao atas kebahagiaan mereka masing2.. 😍😍😍

    Nta author… good job … gak rugi au nunggu lama.. ceritanya seru… berkualitas meski masih banyak misteri2 iank belum terungkap au puasss… 😍

  63. Kyuhyun jahat bikin anak gadis nangis tuh 😀
    Setuju sama kata²nya Haneul emang orang cantik sama tampan aja yg boleh jatuh cinta
    Kenapa juga Kyuhyun pake ngaku segala kalo dia pacarnya Haneul trs yg susah kan Haneulnya mau minta bantuan tp ditolak

  64. wahhh akhirnya lanjut juga nih ff nya,meakipun aku baca nya telat juga sih ya. 😀

    tuh kan kyuhyun mah gtu,di waktu gak butuh bantuan dia,dia mah bantuin dan sekarang diwaktu haneul butuh dia gak bantuin.
    tapi aku harap kyuhyun bisa bantuin haneul tanpa ada sangkut paut nya dengan miyoung ya.

    suka ya sama taktik nya donghae,dia bisa memaksa dan mengancam di wakti bersamaan,dan itu terbukti dangan hasil yg menguntungkan untuk dia. 😀

  65. Ya aq setuju eonn kalo pw itu mlh bikin hati eonn tenang,, ga papa itu bagus biar yg baca jg comment
    Oz eonn blog satunya diprotek y?

    gimana jadinya ya kalo donghae m haneul tahu masalalu miyoung m kyuhyun,, sepertinya bakal semakin menraik eonn

  66. apa jangan2 youngie itu yg jatuh cinta sma kyu,tapi di tolak,gmn sama haneul,apa kyu mw membantu nya tuk jdi pacr pura2,kyu jg sih yg ngaku pacar nya henul,jd ribet kan urusan nya….

  67. aduh penasaran sama hubungan masa lalu kyuhyun dan miyoung, donghae ada2 saja pakek ngaku2 tunangan miyoung pakek ngancem segala kalau permintaannya tak dituruti miyong
    haduh kasihan haneul harus berjuang minta bantuan kyuhyun tapi kyuhyunnya keterlaluan juga kata2nya itu lho nyakitin

  68. akhirnyaaaa 🙂
    donghae segitunya banget, biar bisa makan malam bareng miyoung.
    makin penasaran sama masa lalu kyu-young.
    kasihan Haneul, padahal kyuhyun sendiri yang nyebabin masalah -_-
    aku sumpahin kyuhyun malah tergila-gila nanti sama haneul 😀
    keep writting kak^^

  69. Mi-Young masih belum sadar ya kalo pria yang diceritain Ha-Neul itu Kyuhyun? Kukira setelah kejadian di restoran itu, Mi-Young langsung jaga jarak sama Ha-Neul gitu;;)
    Part ini lucu menurutku. Apalagi bagian yang Ha-Neul minta bantuan Kyuhyun. Gokil aja cara dia yang langsung blak2an minta Kyu buat jadi pacarnya 😀

  70. Aku lupa udah baca part 3 apa belum, tapi langsung loncat ke part 4 hehehe
    Haneul berharap banget kyuhyun bantu dia, aigoo tapi kyuhyun keras kepala gak mau bantu, kasian juga haneul sampe nangis gitu

  71. Ternyata udah ketinggalan banyak saya. Miyoung emang ga tau atau pura2 ga tau kalau pengacara yg haneul maksud itu cho kyuhyun?
    Aduh kok kyuhyun gtu yahh, kan dia yg dluan bilang kalo dia pacarnya haneul tpi knpa giliran haneul minta tolong spya kyu jd pacar pura2nya dia jd ga mau.
    Yasudahlah gue mau lanjut ke next partnya ajalah spya ga penasaran

  72. Mulut kyuhyun jahat…haneul jg polos bgt
    Makin greget nih crtny kaka aku makin baper hahahah
    Aku ijin lanjut next part ya soalny crtny bnr2 suka bgt 💋💋💋

  73. waaah makin seru aja nih ceritanyaa. kayaknya bener nih tebakanku. iih nggak sabar baca part selanjutnya. otw ke part selanjutnya ya kak 😘😘

  74. Huwaaaaahh Kak welcome baaaaaack 😍😍😍 aku nunggu-nunggu FF ini dari yg terakhir kali kk ngepost video itu ampe ampe terakhir kali bulan September aku nyerah utk bolak-bolak kesini cuma buat ngecek apa Kk udah update nih FF atau belum dan sekarang akhirnya adaaaa~

    Gak nyangka Kak Nta juga bisa kena syndrom WB wkwk..

    Dan lebih gak nyangkanya lagi, aku ampe ketinggalan tiga part! Dari part 4-6 huhuuuu… untungnya aku buka blog ini ya jadi gak ketinggalan-ketinggalan bgt 😂

    Btw aku makin penasaran malah! Terlebih ide ceritanya juga menarik! Jujur aja aku kangen baca ff dgn cast Lee Donghae dan Kak Nta ngobatin rasa kangenku hihiww :3
    Kupikir… kisah Haneul-Kyuhyun kayaknya bakalan lebih berat dibanding Miyoung-Donghae. Iya gak? *sotoy* heuheu.. Kyuhyun itu masih cinta ya sama Miyoung? Tapi mereka pernah pacaran gak sih dulunya… Seingetku mereka emg saling kenal tapi aku lupa mereka pernah pacaran atau gak sebelumnya. Efek ketindih memori lain nih pikiran hihi

    Pokoknya lanjut teroooosss!!

  75. makin penasaran ma masa lalu kyu ma minyoung,sebenar nya ada apa?mudaha”an part selanjutnya trjawab,dah ampir lupa crtanya,balik bc dr part awal lagi,baru inget,semangat ya nulis ff nya ditunggu pake bangett

  76. Authornya lama ga muncul sama kyk aku dah 1 tahun ga bc ff baru beberapa hari ini buka ff lagi, cie donghae lngsg gunain sgl cara buat deketin miyoung dan haneul berantem lg ma kyu

  77. donghae karena pingin ngomong sama miyoung sampe ngebohongin orang… kyuhyun juga udah bikin orang salah paham eh g mau tanggungjawab

  78. Kyuhyun klo ngomong ga disaring dulu knp jga Haneul minta tolong sm Kyu… Kyuhyun bakal nolongin Haneul ga ya?? cara apa yg bakal Donghae pakai supaya bisa menemui Miyoung ya… kyk gimana ya dinnernya Donghae dan Miyoung bakal lancar aja atau bakal ada mslh??? msh nebak hub Kyuhyun sm Miyoung…
    Smoga akhirnya nanti Kyuhyun sm Haneul dan Donghae sm Miyoung pengharapan yg msh blm jls ini nih namanya…
    Apalagi hub Kyuhyun sm Miyoung msh teka-teki???

  79. hollaa….
    slam kenl aq reader bru d’sini, kage sengaja nyasar n ketemu am nii crita. berhubng ceritax bgus jdi mau ijin obok2 untk mencri part sebelumx… ✌✌😊

  80. Keselnya ma kyuhyun…. awas klo ntar sampek suka ma haneul. Gw hajar…. terlalu kasar kyakny kyuhyun ke haneul… pria brengs** bener dia.hehehehe
    Yg bikin penasaran, kyuhyun tuh sebenernya suka kah ma minyoung yg notabenenya sahabatny? Trus alasan apa sampek kyuhyun ma minyoung akhirnya hubunganny kayak sekarang? Apa minyoung suka ma kyuhyun?
    Donghaeny tau minyoung ma kyu tuh kayak saling kenal. Moga haneul jga ntar tau minyoung ma kyuhyun kenal. Makin seru ntar.hahaha

  81. wahhhh.. jdinyaa gmnaa nii??
    kyuu k miyoung cumaa perasaan beesalah ajaa atauu emank sukaa..
    knpaa malam ituu dia melkukannyaa…
    haaaahh….
    triss naaib haneul gmnaa nii??

  82. Sebenernya apa soh hubingan Kyuhyun ama Miyoung di masa lalu bikin penasaran aja deh, kayanya masa lalu mereka gk bisa dilupain ama keduanya…
    Donghae kayanya udah tergila gila nih ama Miyoung, sampai segitunya buat ketemu Miyoung. Tapi Miyoungnya kayanya cuek bgt ama Donghae, sabar aja ya buat bang ikan

  83. udah lama gak berkunjung tau2 udah update… huhuhu seneng nya… setelah sekian lama menunggu… makin penasaran nih couple berempat… sampe bingung mau ngeship yg mana hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s