Fall In Love [Part.5]

fall-in-love-1

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT?! JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Fall in Love-

[Preview Part 4]

“Ahh, sudahlah! Percuma saja aku berbicara dengan orang sepertimu! Sampai kapanpun kau pasti tidak akan mengerti kan?” ujar Kyuhyun seraya berbalik untuk kembali masuk ke dalam cafe.

Namun, belum sempat ia melangkahkan kakinya, suara Haneul tiba-tiba saja terdengar.

“Apakah aku salah, jika aku jatuh cinta kepada seseorang?”

Deg!

Kyuhyun mendadak terdiam membeku di tempatnya. Kalimat yang baru saja di ucapkan Haneul, membuatnya seolah mengalami deja vu.

Dengan kedua matanya yang memerah dan berkaca-kaca, serta kedua tangannya yang terkepal kuat di sisi tubuhnya, Haneul kembali berkata, “apakah kau pikir, hanya orang-orang cantik dan tampan, yang berhak merasakan jatuh cinta?!” Haneul berteriak untuk meluapkan rasa frustrasinya. “Aku juga memiliki perasaan! Aku berhak jatuh cinta kepada siapapun! Ini adalah perasaanku! Aku berhak memilih siapa pria yang pantas kucintai dan siapa yang tidak kucintai! Kau tidak berhak mengaturku ataupun menyalahkan perasaanku, karena kau tidak mengetahui apapun soal perasaanku!” jerit Haneul penuh emosi.

Kini giliran Kyuhyun yang terdiam seribu bahasa.

Setetes air mata mengalir turun dari sudut mata Haneul dan hal itu semakin mengingatkan Kyuhyun pada kejadian di masa lalu.

“Kau benar-benar pria brengsek!” dan setelah menumpahkan seluruh kekesalannya, Haneul berbalik pergi meninggalkan pria bermarga Cho itu.

Sementara itu, pikiran Kyuhyun seakan menjelajah ke dimensi lain.

Kalimat itu… kalimat yang sama.. seperti yang di ucapkan Miyoung saat itu.

-Fall in Love-

Seharian ini, Donghae tampak bersemangat menyelesaikan pekerjaannya hari ini. Sesekali ia melirik jam tangannya sambil bersiul-siul, lalu kembali menatap kamera LSR-nya untuk mengecek satu per-satu foto yang di ambilnya tadi.

“Kau sibuk hari ini?” suara itu terdengar dari arah belakang dan Donghae mengenali betul siapa pemilik suara itu.

“Bagaimana dengan kasus yang kau tangani hari itu? Berjalan sukses?” Donghae menjawab pertanyaan pria itu dengan pertanyaan lainnya.

“Kasus?” si pria yang tidak lain adalah Cho Kyuhyun, tampak menarik kursi di sampingnya lalu duduk di sana. “Apa maksudmu? Aku tidak melakukan sidang apapun sejak kemarin.”

“Maksudku, gadis yang mengikutimu 2 hari yang lalu. Bagaimana dengannya? Kau sudah berbaikan dengannya?”

Kyuhyun terdengar mendengus pelan. “Cih, berbaikan apanya?! Jelas-jelas, gadis itu yang seharusnya meminta maaf padaku!”

“Tapi aku melihat gadis itu menangis,” Donghae menyahut tanpa mengalihkan tatapannya dari kamera LSR-nya. “Apakah dia menyatakan cintanya padamu dan kau menolaknya?!” tanya Donghae penasaran.

Pertanyaan Donghae membuat Kyuhyun lagi-lagi harus mengingat ucapan Haneul di hari itu. Pria ini tampak menghela nafas panjang dan mengalihkan tatapannya ke arah lain.

“Aku bukan menolaknya! Lebih tepatnya, aku memberikan nasihat berharga untuknya!”

“Nasihat berharga?! Benarkah?” Donghae tertawa mendengar jawaban temannya itu.

Kyuhyun mendelik kesal padanya, “Argh, sudahlah! Kenapa kau senang membahas gadis itu, huh?! Apa kau tertarik padanya?!”

“Hm, entahlah… kurasa, gadis itu cukup cantik juga,” kicau Donghae sambil kembali sibuk dengan hasil fotonya.

“Gadis seperti itu kau bilang cantik?! Cih! Jangan bercanda denganku, Lee Donghae!”

Donghae lantas meletakkan kameranya di atas meja. “Aku tidak bercanda. Menurutku, dia memang gadis yang menarik!”

“Menarik katamu?!” Kyuhyun menatap Donghae tak percaya.

“Ehm,” Donghae mengangguk dengan tampang polosnya. “Well, bagaimana bisa aku tidak tertarik pada seorang gadis yang berhasil membanting seorang Cho Kyuhyun di hadapan semua orang, eoh?”

“YA!!” Kyuhyun langsung melotot galak dan Donghae hanya tertawa melihat reaksi kesal temannya itu. “Ahh, sudahlah! Lupakan gadis menyebalkan itu! Sekarang ayo kita pergi ke Club!” ajak Kyuhyun kemudian.

“Aku takkan pergi hari ini.”

“Huh?” Kyuhyun menatapnya heran. “Apa maksudmu?”

Donghae menoleh padanya, lalu menarik kedua sudut bibirnya ke atas membentuk segurat senyuman penuh arti. “Hari ini aku harus menemui seseorang.”

Kyuhyun tampak mengerutkan keningnya. “Maksudmu… kencan?”

Donghae mengangguk dengan penuh keyakinan. “Lebih tepatnya, sebuah makan malam yang romantis!” dan untuk kesekian kalinya, Kyuhyun tampak mendengus kesal hari ini.

-Fall in Love-

Di temani seorang wanita cantik bertubuh langsing bak super model, Kyuhyun berbaring di atas ranjang berukuran king size dengan kancing kemejanya yang sudah terbuka semua. Namun, meskipun wanita cantik itu terus menggodanya dengan menyentuh dada Kyuhyun dan sesekali mendaratkan ciumannya di leher pria itu, dia justru tampak sibuk memikirkan hal yang lain. Berulang kali, ia terlihat menghela nafas panjang dan memejamkan matanya, berharap jika ia dapat melupakan ucapan Kim Haneul  pada hari itu, tetapi usahanya tidak berhasil. Semakin dia berusaha untuk melupakannya, maka dia akan semakin mengingat setiap kata yang terlontar dari mulut gadis itu.

“Argh, menyebalkan!” Kyuhyun mendengus keras dan mendorong tubuh wanita itu dari atas tubuhnya.

Wanita itu terkejut dan langsung menatapnya dengan bingung, “ada apa?” tanyanya heran.

Kyuhyun menoleh padanya sekilas, sebelum akhirnya menggeleng pelan seraya mengusap wajahnya dengan telapak tangannya. “Tidak, bukan apa-apa.. hanya masalah kantor.”

“Benarkah?” wanita itu tersenyum, lalu bergerak mendekati Kyuhyun dan memeluk pria itu dari belakang. Dengan sengaja, ia menekankan dadanya pada punggung Kyuhyun, “jadi, mau melanjutkan yang tadi?” ujarnya sambil mengerling nakal.

Kyuhyun balas tersenyum padanya, namun sedetik kemudian dia berbalik dan melepaskan pelukan gadis itu dari tubuhnya. “Kurasa, aku tidak ingin melakukannya malam ini, aku harus kembali ke kantor sekarang,” dustanya.

“A-apa? Tapi—”

“Malam ini, kau menginap saja di sini dan jika kau ingin memesan sesuatu, masukan saja ke dalam tagihanku, nanti aku yang akan membayarnya,” ujar Kyuhyun seraya merapihkan kemejanya dan meraih jasnya yang sudah terlempar ke lantai.

“A-apa?! Ya! Cho Kyuhyun, kau pikir aku pelacur?!” sepertinya, wanita itu tersinggung dengan sikap Kyuhyun yang tiba-tiba seperti ‘mencampakkannya’ begitu saja.

Kyuhyun terkekeh kecil mendengar ucapan wanita itu. Dia berjalan menuju pintu hotel dan menoleh padanya saat di ambang pintu, “bukankah kau tidak ada bedanya dengan para pelacur itu?”

“Apa katamu?!”

Well, bukankah kau pun selalu melakukan hal yang sama seperti para pelacur itu? Seperti, bersedia membuka kedua kakimu lebar-lebar hanya untuk pria kaya manapun yang tertarik kepadamu… aku benarkan?!” Kyuhyun berucap dengan nadanya yang sesantai mungkin.

“A-apa?! YA! CHO KYUHYUN, KAU—”

“Ck, jangan marah padaku… itu memang kenyataannya kan?” dia mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum jail. “Tenanglah.. setelah ini, aku tidak akan meneleponmu lagi,” dan setelah itu pun, Kyuhyun melangkahkan kedua kakinya keluar kamar hotel.

Dering ponsel Kyuhyun berbunyi tepat setelah ia berjalan keluar dari lift. Ia merogoh saku celananya dan melihat nama Shin Jaehee terpampang jelas di layar ponselnya.

“Oh, ada apa, Jae-ya?” tanya Kyuhyun saat menjawab panggilan dari sekretarisnya itu.

“Aku hanya ingin memberitahumu, jika data-data yang kau butuhkan untuk sidang nanti, aku sudah mengirimkannya lewat email.”

“Baiklah, aku akan mengeceknya saat pulang ke rumah nanti. Terima kasih, Jae-ya.”

“Itu sudah menjadi tugasku. Ah ya, dan satu hal lagi!”

Kyuhyun tampak mengerutkan keningnya. “Ada apa?”

“Apa yang harus kulakukan dengan kartu nama gadis itu?”

Untuk sejenak, dia terdiam dan tampak berpikir. “Dia memberimu kartu namanya?”

“Ya, dia memberikannya padaku saat kau pergi siang itu. Jadi, apa yang harus kulakukan dengan kartu namanya? Kau ingin menyimpannya atau tidak?”

Sekali lagi, dia terdiam dan ucapan Haneul di hari itu, kembali berputar di dalam benaknya.

“Kyuhyun-ah?” suara Jaehee terdengar dari seberang sana.

“Aku akan mengambilnya sekarang,” dan setelah itu, Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya kemudian bergegas menuju tempat mobilnya terparkir.

-Fall in Love-

“Aarghh, rasanya aku ingin mati saja!” Haneul mendesah frustrasi sambil menenggelamkan wajahnya di antara tumpukan buku-buku novel romantis yang di pinjamnya tempo hari. “Kenapa tidak ada satupun pangeran tampan yang dapat menyelamatkanku?!” keluhnya mendramatisir.

Nayoon yang sejak tadi memperhatikannya, tampak berdecak pelan sambil menggelengkan kepalanya. Dia lantas mengambil salah satu buku novel yang ada di dekatnya, lalu tanpa segan dia memukul kepala Haneul dengan buku tersebut.

“Ahk!” ringis Haneul kesakitan. “Haish, Nayoon-ah!” ia menoleh ke belakang dengan wajah merajuk andalannya.

“Ck, berhenti membayangkan pria-pria sempurna yang ada di buku ini! Kau tidak tinggal di dunia dongeng, Kim Haneul! Sadarlah!”

Haneul tampak mencebikkan bibir bawahnya saat mendengarkan ‘ceramahan’ singkat dari rekan kerjanya itu. “Ahh, lalu aku harus bagaimana?! Aku tidak ingin di permalukan untuk yang kedua kalinya!”

“Daripada membaca buku-buku novel ini, lebih baik kau mencari pria di luar sana! Ck, apa gunanya kau membaca buku novel ini?! Kau hanya bisa berkhayal tentang pria tampan dan sempurna, jika terus membaca buku-buku seperti ini!”

“Aku tahu itu.. tapi, aku harus bagaimana lagi? Sampai saat ini, tidak ada satupun pria yang tertarik padaku…”

Aigoo.. kau benar-benar gadis yang menyedihkan!” Nayoon berdecak seperti seorang Ibu yang lelah melihat keadaan anaknya yang tak kunjung memiliki kekasih.

Sementara itu, Haneul kembali menenggelamkan wajahnya di antara tumpukan buku-buku novel itu dan sekali lagi, Nayoon hanya bisa menggeleng pelan melihat tingkah lakunya itu.

-Fall in Love-

Mobil Kyuhyun terparkir di depan gedung rumah sakit. Dia segera melongok keluar jendela dan memastikan nama rumah sakit yang tertulis di kartu nama yang di pegangnya sama dengan nama rumah sakit yang ada di hadapannya saat ini.

Haish… kenapa aku harus repot-repot datang kemari?!” keluhnya seraya menyandarkan punggungnya pada jok mobil. “Ck, gadis ini benar-benar menyebalkan! Haish!” ia mengeluh lagi sambil menatap kesal sebuah kartu nama yang di pegangnya saat ini.

Ya, kartu nama itu tentu saja milik Kim Haneul.

Seandainya saja, Shin Jaehee tidak meneleponnya tadi, mungkin dia tidak akan mengingat gadis itu lagi. Tetapi, entah kenapa hari ini orang-orang terus saja membuatnya mengingat gadis bermarga Kim itu!

Mulai dari Lee Donghae, gadis yang di temuinya saat di Cafe dan bahkan, Shin Jaehee yang merupakan sekretarisnya sendiri!

“Baiklah anggap saja aku sedang berbaik hati sekarang! Aku melakukannya bukan karena aku peduli! Aku hanya kasihan padanya dan secara kebetulan, aku memiliki waktu luang hari ini. Ya.. itu benar! Kau hanya kasihan padanya, Cho Kyuhyun!” dia bergumam seraya turun dari dalam mobilnya.

Berulang kali, ia meyakinkan dirinya, jika dia melakukan ini bukan karena merasa bersalah kepada gadis itu, melainkan karena dia sedang ‘berbaik hati’ sekarang.

Kyuhyun berjalan menuju meja resepionis yang berada di lobi pertama gedung rumah sakit ini. “Ehm, permisi, apakah aku dapat bertemu dengan nona Kim? Ah, maksudku… Kim Haneul,” tanyanya kepada dua orang perawat yang sedang berjaga di meja resepsionis.

Namun, bukannya menjawab, kedua perawat itu justru mendadak langsung terdiam seribu bahasa saat melihat pria setampan Cho Kyuhyun sedang berdiri di hadapan mereka.

Mereka bertanya-tanya, apakah ini mimpi? Bagaimana bisa, ada pria setampan dia datang ke rumah sakit jiwa?!

Berbeda halnya lagi dengan Kyuhyun yang sebenarnya sedikit merasa kesal dengan tingkah laku kedua perawat di hadapannya ini. Sayangnya, saat ini dia tidak bisa memperlihatkan kekesalannya dan hanya dapat membalas kebungkaman dua gadis itu dengan senyuman kecil yang sedikit di paksakan.

“Eoh?! Kau?!” sebuah suara di belakangnya terdengar, “Cho Kyuhyun?!” dan saat suara itu memanggil namanya, pria ini refleks menoleh ke belakang dan menemukan sesosok gadis perawat lainnya—yang tentunya, tidak pernah ia kenal sebelumnya.

“Kau… mengenalku?” tanya Kyuhyun bingung.

Gadis itu terkesiap takjub dan langsung menutup mulutnya yang nyaris terbuka lebar itu. “Ya tuhan! Kau benar-benar, Cho Kyuhyun?!”

“Huh? Ah.. y-ya.. aku Cho Kyuhyun… tapi.. kau mengenalku?” tanya Kyuhyun lagi. Dia tak mengerti, bagaimana bisa gadis itu mengetahui namanya? Apakah mungkin, dia pernah membantu gadis ini menangani sebuah kasus? Tapi itu tidak mungkin, seingatnya dia tidak pernah memiliki kenalan seorang perawat dari rumah sakit jiwa!

“Tentu saja!” jawab gadis itu bersemangat. “Kenalkan namaku adalah Byun Nayoon!” ia menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Kyuhyun dan pria itu membalasnya dengan ragu-ragu.

‘Apa mungkin, para perawat di rumah sakit ini pun mengalami gangguan jiwa?! Waah,,, bagaimana bisa dia mengenalku?! Apakah aku setenar itu?!’ Kyuhyun bergumam dalam batinnya, antara ragu dan bingung melihat sikap gadis bernama Nayoon ini.

“Apa kau datang kemari untuk menemui Haneul?” tanya Nayoon kemudian.

Kyuhyun menatap gadis itu tak percaya, “bagaimana kau tahu? Apa kau mengenalnya?”

“Eii.. tentu saja, Kim Haneul adalah temanku!” jawab Nayoon penuh percaya diri. “Tapi… sepertinya kau telat. Haneul baru saja pergi sekitar 15 menit yang lalu.”

“Dia sudah pergi?” Nayoon mengangguk sebagai jawaban. “Apa kau tahu dia akan pergi kemana?” tanya Kyuhyun lagi.

“Ah, soal itu aku tidak tahu… tapi dia sempat mengatakan padaku, jika dia akan menemui teman-teman semasa SMA-nya dulu,” jelas Nayoon, mengingat pembicaraannya dengan Haneul beberapa waktu lalu.

Kyuhyun terdiam sejenak tampak berpikir, sebelum akhirnya ia pun memperlihatkan seulas senyuman tipis pada Nayoon. “Baiklah kalau begitu, terima kasih sudah memberitahuku, Nayoon-ssi,” ia mengangguk singkat dan bergegas pergi dari tempat itu.

Sementara Nayoon yang masih berdiri di tempatnya, tampak tersenyum lebar. Sejujurnya, ia pun merasa terpesona dengan ketampanan yang di miliki si pengacara Cho Kyuhyun itu.

Tapi, tiba-tiba saja ia teringat sesuatu. “Ah, bodoh! Kenapa aku tidak bertanya kepadanya tentang hubungannya dengan Haneul?!”

-Fall in Love-

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam dan Donghae tampak berdiri di sisi mobilnya, menunggu sosok Miyoung yang tak kunjung keluar dari bangunan tua di hadapannya ini. Dia kembali mengecek jam tangannya, memastikan jika dia sudah datang tepat waktu.

“Apakah mungkin dia membodohiku?” Donghae bergumam curiga.

Namun, entah sejak kapan, Miyoung sudah terlihat berdiri tak jauh dari posisinya dan ia pun dapat mendengar ucapan Donghae tadi.

“Aku bukanlah seorang penipu, tuan Lee,” sosok Miyoung yang tiba-tiba muncul, sukses membuat Donghae sedikit terkejut.

“Oh, kau mengejutkanku!” Donghae segera menoleh padanya dan langsung menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyuman lebar.

Namun, senyuman itu tak bertahan lama, tatkala kedua matanya bergerak memperhatikan penampilan Miyoung dari bagian atas kepalanya sampai ujung kakinya.

“K-kau… tidak lupa.. kalau kita ada janji makan malam kan?” tanya Donghae memastikan.

Miyoung mengangguk santai, “tentu saja, karena itu aku berdiri di sini sekarang. Ayo!” dia berjalan mendekati mobil Donghae dan berniat membuka pintunya, tetapi Donghae segera menahan gerakan tangannya.

“T-t-tunggu dulu!”

“Apa lagi?!” Miyoung kembali menoleh padanya dengan sedikit kesal.

Sementara itu, sekali lagi Donghae memperhatikan penampilan Miyoung—yang sejujurnya, benar-benar di luar ekspetasinya!

Bagaimana tidak? Di saat dirinya sudah membayangkan makan malam romantis di sebuah restoran berbintang lima. Dia justru mendapati penampilan Miyoung yang—hm, bagaimana dia menjelaskannya? Well, gadis itu mengenakan celana jeans dengan warnanya yang sedikit memudar serta memiliki sobekan di bagian kedua lututnya. Di padukan dengan kaos polos berwarna hitam serta kemeja panjang yang tampak kebesaran di tubuhnya yang mungil itu!

“Apakah… kau akan pergi makan malam… dengan pakaian itu?” tanya Donghae ragu-ragu.

“Tentu saja, memangnya kenapa?” Miyoung mengerutkan keningnya dan memperhatikan pakaian yang di kenakannya saat ini.

Donghae tampak menyipitkan kedua matanya sambil tersenyum masam, “kau… serius?”

“Ck, memangnya apa hubungannya makan malam dengan pakaian yang kugunakan saat ini?!”

“Memang tidak ada hubungannya. Tapi, apa kau tidak berniat untuk menggantinya dengan sesuatu yang terlihat lebih… feminim mungkin?” ujar Donghae kemudian.

Heol~!” Miyoung mendengus pelan seraya mendelik tajam pada pria di hadapannya itu. “Kau ingin makan malam atau tidak, huh?!”

“Tentu saja aku mau! Tapi—” Donghae kembali memperhatikan penampilan Miyoung dan diam-diam, ia mendesah kecewa di dalam hatinya.

“Kau bersikap, seolah-olah kita akan pergi ke restoran bintang lima! Sudah, jangan banyak bicara lagi! Ayo masuk ke dalam mobil!” seru Miyoung sambil berdecak kesal.

‘Kita memang seharusnya makan di restoran bintang lima! Haish.. gadis ini benar-benar membuatku frustrasi!’ suara hati Donghae berteriak kesal.

Miyoung segera membuka pintu mobil dan bersiap untuk masuk ke dalam, tetapi tiba-tiba saja dia kembali berbalik dan berkata, “oh aku lupa mengatakannya padamu,”

Donghae balas menatapnya bingung, “ada apa?”

“Kudengar, ada sebuah kedai tteokbokki yang terkenal di dekat stasiun.”

“Lalu?” kecurigaan pun mulai tumbuh di dalam hatinya. Donghae menatapnya dengan raut wajah bingung bercampur curiga.

Miyoung menjawabnya sambil tersenyum sumringah, “ayo kita makan malam di sana saja, setuju?!” dan dengan santainya, ia pun masuk ke dalam mobil Donghae.

Seketika itu juga, raut wajah Donghae berubah masam. ‘Hancur sudah makan malamku yang romantis!’

-Fall in Love-

Haneul menatap ragu pada sekelompok orang-orang yang saat ini sedang berkumpul tepat di hadapannya. Hanya tinggal beberapa langkah lagi saja, dia dapat bergabung ke dalam kumpulan orang-orang tersebut—yang tak lain adalah teman-temannya di masa SMA dulu, tetapi ada rasa ketakutan yang tersirat di dalam hatinya, yang menahannya untuk tidak bergabung dalam kelompok itu dan hanya tetap berdiri mematung di tempatnya.

“Ayolah, Kim Haneul! Sudah 7 tahun berlalu sejak kejadian memalukan itu! Mereka tidak mungkin masih mengingatnya sampai sekarang kan?” dia bergumam dalam hatinya.

Dia mengepal kuat tangannya dan meletakkannya di depan dadanya, berusaha meyakinkan dirinya jika dia dapat menghadapi seluruh teman-temannya di masa SMA dulu dan dia juga akan menjelaskan tentang kesalahpahaman yang terjadi karena hubungannya dengan pria bernama Cho Kyuhyun itu.

“Kau pasti bisa melakukannya, Kim Haneul! Semangat!” sekali lagi, dia bergumam penuh keyakinan di dalam hatinya.

Setelah memantapkan pilihannya, Haneul mulai melangkahkan kedua kakinya mendekati para teman-teman SMA-nya yang sudah berkumpul di sebuah meja panjang yang berada di tengah-tengah restoran ini.

“Oh!” seseorang berteriak saat melihat kedatangan gadis itu. Dia menunjuk ke arahnya dan perhatian yang lain pun, segera beralih pada sosok Kim Haneul yang baru saja datang.

“Kim Haneul?!” yang lainnya tampak memekik tak percaya. “Kau benar… Kim Haneul?!”

Haneul tersenyum tipis menanggapi reaksi terkejut teman-temannya itu. “Halo semuanya.. lama tidak berjumpa,” sapanya kemudian sambil membungkuk singkat.

Omo! Aku tidak menyangka jika kau akan datang kemari!” seru teman lainnya.

Haneul hanya kembali tersenyum, sementara sosok pria yang sempat di temuinya beberapa hari lalu, justru tampak membeku di tempatnya, berbeda halnya dengan Rinji yang tampak ‘merencanakan’ sesuatu.

“Kenapa kau mengundangnya kemari?” sang pria yang merupakan kekasih Rinji, berbisik padanya.

“Kenapa? Apa kau tidak suka?!” balas Rinji dengan tatapan tajamnya.

“Bukan begitu, Rinji-ya.. hanya saja—”

“Diam dan lihatlah! Kali ini, aku akan membuatnya malu untuk yang kedua kalinya!” ujar Rinji seraya bergegas bangun dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Haneul dengan senyum khasnya.

Omo! Haneul-ah, kupikir kau tidak akan datang!” dengan suara manjanya, Rinji memberi sebuah pelukan singkat untuk menyambut kedatangan Haneul.

“O-oh.. Rinji-ya,” Haneul tampak enggan saat berdekatan dengan gadis itu. “Tentu saja aku akan datang.. kau kan sudah mengundangku.”

“Tentu! Bagaimana mungkin, aku tidak mengundangmu? Kau juga bagian dari kelas kami dulu! Benarkan?” Rinji menoleh kepada teman-temannya yang lain dan meskipun mereka terlihat sedikit kebingungan, tetapi orang-orang itu tetap mengangguk dan tersenyum.

“Benar yang di katakan Rinji! Lain kali, lebih seringlah untuk datang berkumpul bersama kami!” sahut yang lainnya.

“Ya, itu benar!” timpal yang lainnya. “Kemarilah, Haneul-ah!” dia menarik pelan tangan Haneul dan mengajaknya untuk ikut duduk bergabung bersama yang lain.

Rinji mengikutinya dengan kembali duduk di samping kekasihnya dan dia menoleh sesaat pada kekasihnya itu. “Berhenti memandang gadis itu, Cha Junyoung!” ia berbisik sambil memberikan penekanan pada kalimanya.

Kekasihnya itu tampak berdeham pelan dan meneguk cepat minuman berakohol yang ada di gelasnya. “Jangan membuat masalah apapun, Rinji-ya.. apa kau—”

“Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk diam?” Rinji menoleh padanya dengan senyum penuh arti. Dia seolah mengisyaratkan kepada kekasihnya untuk tidak ikut campur dalam ‘rencana’-nya ini.

“Oh iya, Haneul-ah.. kudengar, katanya kau berpacaran dengan Cho Kyuhyun. Apakah itu benar?” salah satu temannya tiba-tiba bertanya dan hal itu cukup membuat Haneul terkejut sekaligus merasa gugup.

“Cho Kyuhyun? Omo! Apakah maksudmu… Cho Kyuhyun pengacara tampan yang terkenal itu?!” pekik temannya yang lain.

“Oh! Rinji bahkan sudah bertemu dengannya beberapa hari yang lalu! Benarkan, Rinji-ya?” timpal seorang gadis yang duduk di samping Haneul. Dia menatap Rinji dengan antusias dan teman-temannya yang lain pun tampak penasaran mendengarkan kisah selanjutnya.

Rinji kembali memperlihatkan senyumnya lalu berkata, “ya begitulah.. aku bertemu dengan Haneul saat dia sedang bersama kekasihnya di sebuah restoran. Bukankah begitu, Haneul-ah?” ujarnya kemudian.

Kegugupan semakin bertambah saat perhatian teman-temannya langsung tertuju padanya. “O-oh… y-ya… begitulah…” Haneul mengangguk dengan salah tingkah.

Sekilas, Rinji memberikan tatapan tak suka padanya, tetapi lagi-lagi dia memasang senyum khas andalannya. “Tapi, Haneul-ah… kenapa dia tidak datang bersamamu hari ini? Padahal, kemarin.. aku jelas-jelas mengundangmu untuk datang bersamanya kan?”

“Oh, benar juga! Kenapa kau tidak datang bersama kekasihmu, hm?” ujar yang lain.

“Eiii.. jangan bilang, kau takut kami menggoda kekasihmu, huh?” dan para gadis-gadis itu mulai tertawa tanpa mempedulikan reaksi Haneul.

Hanya Rinji yang terus mengamatinya dengan seulas senyuman penuh kemenangan. Dari awal, dia sudah ragu jika Haneul dapat berpacaran dengan pria setampan dan seterkenal Cho Kyuhyun!

Jadi, malam ini dia akan membuktikan, jika Kim Haneul hanyalah seorang wanita pembual! Malam ini, dia akan kembali membuat Haneul malu seperti 7 tahun yang lalu!

Rasa gugup Haneul berubah menjadi ketegangan. Dia memainkan jari-jarinya di bawah meja dan kedua bola matanya bergerak dengan gelisah.

“Haneul-ah, ada apa? Kenapa kau diam saja, hm?” Rinji kembali bertanya dengan senyum ‘palsunya’ itu.

Aigoo, apakah kau benar-benar tidak ingin mengenalkan kekasihmu itu kepada kami, hm?” teman yang duduk di sampingnya itu menyenggol pelan lengan Haneul dengan sikunya.

“Tidak… bukan begitu,” Haneul tampak tersenyum enggan dan ia memperhatikan teman-temannya yang tampak menunggu jawabannya. “Sebenarnya… aku…”

“Ada apa, Haneul-ah? Katakan saja!” Rinji seolah mendesak Haneul untuk berbicara dan hal itu semakin membuat Haneul tegang.

Haneul terlihat menarik nafas panjang, sebelum akhirnya ia pun meyakinkan dirinya untuk mengatakan yang sebenarnya di hadapan teman-teman SMA-nya. Dia benar-benar tidak ingin ada kesalahpahaman lagi!

“Sebenarnya…. aku dan Cho Kyuhyun—”

Belum sempat Haneul menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba saja dia merasakan seseorang menyentuh pundaknya dengan lembut dan refleks membuatnya menoleh ke belakang.

Dia mendongakkan kepalanya untuk melihat orang tersebut dan begitupun dengan teman-temannya yang lain.

“Maaf… apakah, aku membuatmu menunggu terlalu lama… Haneul-ah?”

Kedua bola mata Haneul sontak melebar, saat ia menyadari sosok pria yang berdiri tepat di belakangnya ini adalah Cho Kyuhyun!

“Cho… Kyuhyun?” perlahan, ia beranjak dari tempat duduknya sambil menatap tak percaya dengan kehadiran pria tersebut. “A-apa yang—”

“Maaf karena telah membuatmu datang lebih dulu… aku ada sedikit pekerjaan tadi,” pria itu menyela cepat ucapannya dan para gadis yang berkumpul di sana, tentu saja langsung memekik histeris.

Omo! Jadi kau benar-benar berpacaran dengan Cho Kyuhyun?! Aigoo… Kim Haneul, kau benar-benar beruntung!” seru salah satu temannya yang duduk di ujung meja panjang itu.

Berbeda halnya dengan reaksi yang lain, Rinji menjadi satu-satunya orang yang tampak duduk menegang di tempatnya dengan raut wajahnya yang memucat! Kedua tangannya mengepal kuat di bawah meja dan kekasihnya yang memperhatikan semua itu, hanya dapat memejamkan matanya sambil menggeleng pelan.

Tanpa mempedulikan ekspresi kebingungan Haneul, Kyuhyun lantas membalikkan tubuh Haneul agar menghadap ke arah teman-temannya, lalu ia pun menarik tubuh Haneul ke dalam rangkulannya.

“Halo semuanya.. maaf, aku terlambat memperkenalkan diri. Namaku Cho Kyuhyun dan aku adalah kekasihnya…” sapa Kyuhyun kemudian yang langsung di sambut tepukan riuh dari teman-teman Haneul yang lain.

-Fall in Love-

Donghae memandang ke sekelilingnya, lalu mendesah panjang untuk kesekian kalinya. Dia lantas melepas jasnya dan meletakkannya di atas kursi lainnya.

“Ck, hanya untuk makan malam saja… kau memakai setelan serapih itu! Memangnya kau akan pergi kemana, eoh?!” cibir Miyoung yang tengah melahap tteokbokki pedasnya.

“Ah, diamlah!” Donghae menuangkan soju ke dalam gelasnya. “Jelas-jelas kau yang sudah merusak semua rencanaku!”

Miyoung balas menatapnya bingung. “Aku?! Memangnya kenapa denganku? Kau sendiri yang mengajakku untuk makan malam!” sahutnya polos.

Donghae tampak membuang nafas kasar dan meneguk cepat sojunya. Sementara Miyoung terlihat tak peduli dan tetap melahap tteokbokki-nya dengan bersemangat.

“Ya! Apa kau tidak pernah makan malam bersama seorang pria sebelumnya?!”

“Kenapa kau bertanya seperti itu? Tentu saja aku pernah melakukannya!”

“Kalau begitu, kau seharusnya mengerti maksudku!” balas Donghae dengan nada kesal. “Saat kukatakan ingin mengajakmu makan malam! Itu artinya kau berdandan yang cantik, memakai gaun sexy dan—”

“Eii.. kenapa aku harus melakukan semua itu? Merepotkan sekali!”

Donghae tampak membelalak lebar, “apa katamu?! Merepotkan?!”

“Ya, tentu saja itu merepotkan! Maksudku, untuk apa aku melakukan semua itu hanya untuk sebuah makan malam?” sahut Miyoung polos.

“A-apa?” Donghae benar-benar tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya tadi. Dia mengerjap cepat dan menatap Miyoung dengan kedua matanya yang membulat. “Ya, Shim Miyoung-ssi, sebenarnya kau berasal dari planet mana, huh? Bagaimana bisa, seorang gadis berpikiran…” Donghae menjeda sejenak ucapannya, dia seolah kehabisan kata-kata. “Waaah.. ini benar-benar keterlaluan!” dia berdecak keras sambil menatap ke arah lain.

Sedangkan Miyoung tampak mengerutkan keningnya. “Apa-apaan kau ini? Aneh sekali…”

Donghae kembali menatapnya dengan sepasang matanya yang melebar. “Kau yang aneh! Kau… waaah! Bagaimana bisa aku merasa tertarik kepada gadis sepertimu, eoh?!” kicaunya dengan nada kesal bercampur frustrasi.

Namun, Miyoung seolah tak menanggapinya. Gadis itu bersikap tak peduli dengan kembali melanjutkan acara makan malamnya yang tertunda karena celotehan Donghae.

Suara ponsel Miyoung seolah menginterupsi gerutuan Donghae yang tidak ada hentinya. Ia lantas meraih ponselnya dan bergegas keluar dari kedai tersebut.

“Oh, Haneul-ah! Ada apa?” Miyoung segera menjawab panggilan masuk itu.

“Young, kau dimana sekarang?” suara Haneul terdengar dari seberang sana.

“Kenapa? Aku sedang di kedai tteokbokki dekat stasius bawah tanah. Kau tahu kan? Tempat baru yang kuceritakan beberapa hari lalu.”

“Ah.. ya, ya, oke.”

“Hm, ada apa?”

“Huh? ah tidak.. hanya penasaran saja. Baiklah kalau begitu, sampai berjumpa besok, eoh?”

“Eh? Ah.. ya.. baiklah,” dan setelah itu, sambungan teleponnya terputus.

Miyoung menatap ponselnya dengan kerutan dalam di keningnya. Dia tampak berpikir sejenak, sebelum akhirnya menggedikkan kepalanya ke samping dan kembali masuk ke dalam kedai tteokbokki.

-Fall in Love-

Di sisi lainnya, Haneul tampak berjalan keluar dari restoran dan menghampiri Kyuhyun yang sudah menunggunya di samping mobilnya.

“Aku benar-benar tidak menyangka kau akan datang kemari, Kyuhyun-ssi.”

“Anggap saja kau sedang beruntung hari ini!” balas Kyuhyun tanpa penuh minat. “Ah dan satu hal lagi… meskipun hari ini aku menolongmu, tapi untuk lain kali, jangan harap aku mau menolongmu lagi, mengerti?! Dan aku juga, tidak akan menarik perkataanku di hari itu! Lagipula, aku tidak melakukan kesalahan apapun!” lanjutnya dengan nada angkuh dan penuh percaya diri.

Haneul terlihat memutar kedua bola matanya dengan kesal, lalu tiba-tiba saja menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Kyuhyun.

“Ponselmu!” ujarnya kemudian.

“Apa?” Kyuhyun menatapnya heran.

“Berikan ponselmu, Cho Kyuhyun-ssi,” ujar Haneul memperjelas.

Kyuhyun semakin tidak mengerti, “untuk apa?”

Haish, kau terlalu banyak tanya! Berikan saja ponselmu padaku!” seru Haneul galak dan Kyuhyun terlihat sedikit terkejut karena gadis itu meninggikan nada suaranya.

Pria itu lantas mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan memberikannya kepada Haneul. “Apa yang akan kau lakukan dengan ponselku?” tanya Kyuhyun penasaran.

Haneul tak langsung menjawab pertanyaannya. Gadis itu tampak sibuk mengetik sesuatu di ponsel Kyuhyun, lalu tak berapa lama ponselnya berdering dan setelah itu pun, dia berkata, “meskipun kau sangat arogan dan juga menyebalkan, tapi setidaknya.. aku tahu caranya berterima kasih dengan benar,” dia lantas mengembalikan ponsel itu pada Kyuhyun. “Aku sudah menyimpan nomorku di ponselmu, terserah apa kau ingin menghapusnya atau tidak. Dan sebagai ucapan terima kasihku, aku juga sudah menyimpan nomor Miyoung di dalam ponselmu.”

Deg!

Kyuhyun terkejut saat mendengar nama Miyoung di sebutkan. “Kau… serius memberikan nomor ponsel temanmu… padaku?” tanyanya tak percaya.

Haneul sebenarnya merasa sangat bersalah kepada Miyoung karena dia tidak meminta izin lebih dulu, tapi dia akan menjelaskan semuanya kepada temannya itu nanti.

“Ya, begitulah…” jawab Haneul.

Pria itu menatap ragu-ragu pada ponselnya, salah satu tangannya bergerak untuk meraih ponselnya dari tangan Haneul, tetapi gadis itu kembali menarik ponselnya menjauh.

“Ya! Kyuhyun-ssi, berjanjilah untuk tidak mempermainkan temanku, eoh?!” ujar Haneul dengan nada memperingatkan, “jika kau hanya ingin mempermainkannya, aku akan—”

Kyuhyun terlihat mendesah berat dan segera mengambil ponselnya dari tangan Haneul. “Aku tahu! Aku tidak akan melakukannya!” kemudian ia berbalik dan membuka pintu mobilnya.

“Kyuhyun-ssi,” panggil Haneul.

“Apa lagi?!” Kyuhyun menoleh padanya tanpa penuh minat.

“Terima kasih karena sudah datang dan menolongku. Kau benar-benar menyelamatkanku kali ini…” Haneul lantas menarik kedua sudut bibirnya membentuk segurat senyuman tulus dan untuk pertama kalinya sejak mengenal gadis itu, Kyuhyun baru menyadari jika Haneul bisa terlihat sangat menawan saat tersenyum seperti itu.

Kyuhyun terdiam dan untuk sesaat, dia merasa terhipnotis dengan senyuman itu. Tetapi ia segera menepis pikiran itu dari benaknya.

“Y-ya.. setidaknya, hanya itu yang bisa kulakukan untukmu. Anggap saja, ini balasanku karena kau juga sudah membantuku saat di Club malam itu…” jawab Kyuhyun dan setelah itu pun, dia segera masuk ke dalam mobilnya.

Haneul mengangguk dan mengambil beberapa langkah mundur, sebelum akhirnya dia pun berbalik dan segera memanggil mobil taxi yang kebetulan lewat.

Setelah melihat Haneul yang sudah menaiki mobil taxi melalui kaca spion mobilnya. Pelan-pelan, Kyuhyun menyentuh dadanya dengan salah satu tangannya.

“Kenapa… aku… harus merasa segugup ini?” ia bergumam seraya menepuk-nepuk dadanya untuk meredakan getaran kecil yang mendadak muncul di dalam hatinya.

-Fall in Love-

“Ahh… aku kenyang sekali!” Miyoung berseru riang sambil meneguk tetes terakhir dari soju yang di pesannya.

“Apa kau senang sekarang?!” Donghae bertanya dengan nada ketus.

“Tentu saja~!” Miyoung menjawab dengan senyum lebar. Dia meraih tasnya dan berjalan lebih dulu untuk keluar dari kedai tersebut.

Sementara Donghae tampak menghela nafas panjang sambil memijit ujung pelipisnya yang terasa berdenyut nyeri. “Haish… Lee Donghae! Bagaimana bisa kau tertarik padanya?!”

Keluhan Donghae seakan tidak ada hentinya. Dia benar-benar tidak mengerti! Bagaimana bisa, seorang cassanova sepertinya tertarik kepada gadis zaman batu sepertinya?! Dia bahkan tidak mengerti bagaimana caranya melakukan makan malam yang romantis!

Haish.. dia benar-benar membuatku kesal!” gerutu Donghae sambil menggaruk kepalanya dengan frustrasi.

Sedangkan di luar kedai, Miyoung tampak berdiri menunggu Donghae. “Apa yang sedang dia lakukan? Kenapa lama sekali…” dia hendak masuk kembali ke dalam kedai, tetapi tiba-tiba saja seseorang memanggil namanya dari belakang.

“Shim Miyoung,” suara yang terdengar cukup familiar itu, sukses membuatnya menoleh ke belakang, dan saat tatapan mereka saling bertemu pandang, ekspresi di wajah Miyoung seketika berubah tegang.

“Cho… Kyuhyun,”Miyoung menyebut namanya nyaris tanpa bersuara.

Keadaan di sekeliling mereka mendadak terasa sunyi dan ketegangan pun di rasakan oleh kedua orang ini. Kepingan-kepingan memori di masa lalu, seperti berputar dalam pikiran mereka masing-masing. Rasa sedih bercampur kebencian seolah menjadi kenangan terakhir yang terasa menyakitkan. Masih terasa jelas dalam ingatan mereka, tentang seberapa dekat hubungan mereka di masa lalu, sampai akhirnya, tragedi di malam ‘itu’ terjadi dan semua kenangan manis yang pernah tercipta di antara mereka langsung hancur menjadi kepingan tak berarti.

Seakan tidak ingin terjebak dalam suasana yang ‘mengerikan’ ini, Miyoung berusaha keras untuk mengontrol perasaannya dan lambat laun, gadis itu memberikan senyuman padanya meskipun terlihat sedikit di paksakan.

“Lama tidak berjumpa, Kyuhyun-ah. Bagaimana kabarmu?” Miyoung memecah keheningan itu dengan pertanyaannya yang terdengar santai.

Kyuhyun masih terdiam di tempatnya sembari menatap Miyoung dengan kedua matanya yang mulai memerah.

“Ahh.. bagaimana bisa kita bertemu di tempat seperti ini? Benar-benar kebetulan yang tidak terduga, iya kan?” ujar Miyoung lagi, berusaha terlihat sesantai mungkin.

“Shim Miyoung…” ada kesedihan yang tersirat dalam suaranya ketika menyebut nama itu.

“Ck, kau ini kenapa, hm? Apa hanya namaku yang dapat kau katakan, setelah kita sudah lama tidak bertemu?” balas Miyoung sambil tersenyum.

Kyuhyun mengepalkan telapak tangannya di sisi tubuhnya. “Shim Miyoung!” tanpa sadar, ia membentaknya dan membuat Miyoung terkesiap kaget.

Seolah terkejut dengan tindakannya sendiri, Kyuhyun tampak memejamkan matanya dan mengalihkan tatapannya ke arah lain. “Apa kau benar-benar akan bersikap seperti ini?” ia tiba-tiba berucap tanpa menatap Miyoung.

Miyoung kembali memaksakan dirinya untuk tersenyum. “Apa maksudmu?”

“Hentikan, Shim Miyoung!” sentak Kyuhyun. Dia kembali menatap Miyoung dengan sorot matanya yang tampak terluka. “Berhenti bersikap seolah-olah kau baik-baik saja!”

“YA! Cho Kyuhyun, apa kau masih memikirkan kejadian itu? Oh, baiklah.. aku minta maaf, hm?” Miyoung mencoba bersikap setenang mungkin, ia tetap tersenyum meskipun kedua matanya mulai tampak memerah dan berkaca-kaca.

Kyuhyun menatapnya tak percaya. Bagaimana bisa, Miyoung bersikap setenang ini setelah apa yang sudah terjadi 7 tahun yang lalu?!

“Ketika kau tiba-tiba menghilang, apakah kau pernah memikirkan perasaanku saat itu? Di saat semua orang mengatakan kau sudah mati dan di saat aku melihatmu kembali di malam itu. Apakah pernah sekali saja, kau memikirkan perasaanku?!”

Miyoung terdiam mendengar pertanyaan Kyuhyun. Sekujur tubuhnya terlihat bergetar kecil seperti menahan tangis. Kejadian di masa lalu, memberikan ketakutan tersendiri untuknya dan hari ini, dia justru harus kembali mengingat kenangan itu di hadapan seseorang yang sudah di hindarinya selama 7 tahun ini!

Kyuhyun mengusap wajah lelahnya dengan kedua telapak tangannya. Dia sadar, jika apa yang di katakannya tadi dapat menyakiti perasaan Miyoung, tetapi ia pun sama sepertinya! Luka yang di rasakan Miyoung, juga di rasakan olehnya.

“Ayo kita berbicara di tempat lain!” Kyuhyun berjalan mendekatinya dan meraih tangan kanannya, berniat membawa Miyoung ke tempat lain.

Namun, di saat yang bersamaan, seseorang menahan pergelangan tangannya dan membuat Kyuhyun menoleh padanya, begitupun dengan Miyoung.

Orang itu tersenyum padanya, sementara Kyuhyun tampak terkejut dengan kehadirannya. “Donghae-ya, apa yang kau lakukan di sini?”

Donghae tersenyum seraya menjauhkan tangan Kyuhyun dari tangan Miyoung. Lalu tanpa sungkan, dia merangkul pinggang Miyoung dan menarik tubuh gadis itu agar mendekat dengannya.

Miyoung sontak terkejut dengan kedua matanya yang membulat sempurna, tetapi entah kenapa ia seolah tak dapat mengucapkan sepatah katapun untuk melawannya seperti biasa dan begitupun dengan Kyuhyun yang terlihat kaget bercampur bingung.

“Apa yang kau lakukan, Lee Donghae?” tanya Kyuhyun, tampak tak suka dengan tindakan sahabatnya itu.

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepadamu!” Donghae menjawab santai seraya tersenyum polos, “kenapa kau ingin membawa gadisku bersamamu, huh? apa kau tertarik pada gadisku ini?”

“Apa?” Kyuhyun tampak menyipitkan matanya, ada ketidaksukaan yang tersirat dalam pancaran matanya, terlebih saat Donghae menyebut Miyoung ‘gadisku’.

“Ahk!” Donghae tiba-tiba saja menepuk keningnya dan memindahkan tangannya untuk merangkul mesra pundak Miyoung. “Kurasa, aku belum memberitahunya padamu kan?”

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun,

Well, sebenarnya… saat ini kami berdua sedang berkencan dan harus kuakui, sepertinya.. aku jatuh cinta kepadanya,”  Donghae mengalihkan tatapannya pada Miyoung dan gadis itu pun menoleh padanya dengan ekspresi terkejut sekaligus tak percaya di wajahnya.

“A-apa… katamu?” Kyuhyun tampak menegang di tempatnya.

Dan sekali lagi, Donghae menatapnya sambil tersenyum, “Kubilang… aku mencintainya.”

To Be Continued…

Note : Wuahahahahahaha (Seketika Author ketawa GAJE!) Kyaaa… apa-apaan Fanfic-ku ini? Pastinya makin aneh yaah… makin gaje, makin gak nyambung… makin ngebosenin… #GelindinganDiAtasKasur

Seharusnya part ini di update hari rabu nanti, tapi apalah daya author labil satu ini yang selalu bertindak sesuka hatinya. LOL wkwkwkwkwk Tapi biarin deh yah… yang penting enggak di tagihin terus sama Readers soal lanjutannya… Hahahaha jadi, enggak bakalan janji bisa update cepet… takut Mood ngetiknya turun lagi <<<LABIL!

Oh iya, beberapa Readers banyak yang mengira kalau Main Cast cewek di FF ini Shim Miyoung, padahal dari awal aku udah bilang, kalau Kim Haneul dan Shim Miyoung itu ya Main Cast-nya, enggak ada yang di istimewa-in! Kedua cast ini sama-sama berkaitan dan nanti, merekapun bakalan punya kisah tersendiri yang pastinya masih berhubungan.

Daaan~~ sebenarnya konflik di dalam FF ini hanya berputar tentang kisah percintaan di  antara 4 Main Cast-nya Cho Kyuhyun – Lee Donghae – Kim Haneul – Shim Miyoung! Nah, soal masa lalu yang bersangkutan antara Kyuhyun-Miyoung, itu memang sengaja aku buat sebagai salah satu konflik mereka juga… dan siapa yang tahu endingnya akan seperti apa nanti? Entah itu, Kyuhyun-Haneul? Miyoung-Donghae? Kyuhyun-Miyoung? Haneul-Donghae? Atau malahan, enggak ada yang jadian sama sekali? Kan belum ada clue sama sekali yaah… so, please… jangan suka men-judge dulu ending dari ceritanya yaaah… Dan sekali lagi aku tekankan! Ke-4 Cast di FF Fall In Love ini merupakan MAIN CASTS! Tidak ada yang di utamakan ataupun di SPECIAL kan, okeee?? ^o^ Di drama-drama korea juga ada yang seperti itu kan… Hohohoho

Iklan

123 thoughts on “Fall In Love [Part.5]

  1. Waahhhh update
    Gomawoooooo

    Waooww makin penasaran sma kisah kyuyoung
    Dan aga sebel sma haneul wkwkwkkw
    Donghae kasian tp paling lucu kocak hahahhaa
    Gils menghilang 12 taun
    Skrg mrka brp umurnya??? Mau mendekati 40 kah?? Oamigoootttt

    • Kenapa sebel sama Haneul? Hehehehe

      Sorry itu typo say… Hrusnya 7 tahun.. Untuk usia ada ko infonya di prolog awal ff ini…
      Kyuhyun Donghae 29 thun
      Miyoung Haneul 25 thun

  2. akhirnya kyuhyun berbaik hati juga mau menolong haenul dan membuat raeji kesel gara” rencana nya yg mau membuat haenul malu di depan temen” nya gagal..waahh donghae harus sabar gara” rencana makan malam romantis nya gagal karna minyoung yg gkk mau berdandan cantik

    kalo aku sih pingin nya kyuhyun sama haenul dan donghae sama minyoug tapi itu sihh ke inginan aku aja hehe jadi trserah yg nulis nya aja deh mau di bikin gimana aku mh cuma bisa jadi pembaca aja

  3. Kyaaaakk publish!mereka bertiga ketemu!ya ampun baru ketemu bertiga aja udah tegang,gimana kalo mereka berempat ketemu?sumpah makin penasaran aja sama masa lalu nya miyoung dg kyuhyun,emangnya ada apa sih,siapa yg nyakitin siapa?penasaran juga sama masa lalu haneul,dia tuh dipermalukan karna apa sih,please banget jangan bikin anak orang penasaran akut kkkkk
    Pokoknya ditunggu selalu next part nya,FIGHTING! 😘

  4. Wah kelanjutan ceritanya cepat juga… gomawo author yang cantik….

    Akhirnya Kyu mau membantu Haneul juga, tapi sepertinya Kyu masih ada perasaan dengan Miyoung ya? Jd penasaran dengan masa lalu mereka?
    Terus apa yang terjadi dengan persahabatan Kyu dan Donghae? Semoga Haneul bisa segera menggambil hati Kyu…

    Ditunggu kelanjutannya ya…

  5. wahhhh kakk aku baru buka blog lagi nihh izin baca dari part 1 ya kak seperti nya rame bangettttt, baru baca part ini aja udah bikin penasaran sama part sebelum nyaaa hehehehe >o<

  6. Kasihan kyuhyun di sini..kyk nya cuma dia aja yg kepikiran ama kjdian yg llu..sdngkn miyong biasa aja…smoga aja kyuhyun nya dluan yg cnta ama haneul…

  7. Kasihan kyuhyun di sini..kyk nya cuma dia aja yg kepikiran ama kjdian yg llu..sdngkn miyong biasa aja…smoga aja kyuhyun nya dluan yg cnta ama haneul…dtnggu next chap ny

  8. Aiyooooo
    kan kan kan iiih kesel lah
    belum datang juga si konflik ni
    udah penasaran mampus2an aku haaaaa
    kejadian apa yang membuat Miyoung menjauh bahkan dikira udah mati
    astagaaaaa
    eiiii berubah pikiran kau Cho
    kkkkk
    udah lah itu bukan karena kau baik hati
    tapi ada hati hahaha

    moment nya kayak di drama Lie To Me hahaha
    pas disudutin temen2 datang prianya mengaku menutupi kebohongan

    ahahahaha
    semangat terus ya ntaaaa^^~~~

  9. Akhirnya udah mulai ketemu nih kyuhyun sama miyoung,donghae kasian juga niat dinner yg romantis tapi,,,,,,,. Sebenernya kyuhyun itu suka ga sih sma miyoung?tapi aku sih lebih setuju kyuhyun sama haneul ja trus donghae sama miyoung.

  10. Ahh… knp di cut di situ?
    sbnrnya apa masa lalu miyoung sm kyuhyun?
    udh pnasaran dr part awal.
    Nta, bsa gk ksi tau msa lalu mreka di part dpan aj? #ngarep

  11. Wkwkwk yg rencana makan malam romantis gagal ngenes bangett donghae oppa hahaha yang sabar ya oppa😁😁😁😁masih ada lain kali😄😄
    Kira2 ini ff berapa part ya????hehhe mkin kesini tetep ya yg aku tungguin masa lalu kyu young itu loh Nta😧😧😧😧itu intinya yg bikin penasaran.hehehhe
    Aigooo selamat deh ternyata si Cho mau bantuin haneul ck ciee tanda2 falling in love tuh si cho tapi g tau deh hehhe cos si cho jg kayak ngeklaim kepemilikan miyoung ck emang bregsek sejati si Cho😧😧😧😧

  12. Jadi kyu mantan minyoung ? Dan masih mencintainya lalu bagaimana dgn hanel nanti kasian haneul kayanya kyu cinta banget sama minyounh hingga tdk bisa melupakan wlw sdh 7thn berlalu

  13. Ya tuhan
    Udh selama itu gak ketemunyaaaaaaa

    Msh inget ya ama mukanya

    Deg degan sendiri gue sumpah
    Ngere deh low mereka udh bersama nantinya

  14. Wah..ga nyangka bs updte cpt mksh ya author..tapi mnrt q, feel lbh krasa kyu-minyoung disini, drpd kyu haneul, walaupn kbyk scence kyu haneul….setuju sama author alur ending sulit ditebak di ff ini. Tapi q dkg utk kyuminyoung disini..^~^

  15. gx tau kenapa q gx suka ma miyoung vlise jgn marah ya eon
    dulu haneul suka ma junyoung???? klo jun nya sendiri gimana eon?????
    sbnrnya gx tau ff ini bkl sesuai keinginan ku gx kan yg nulis eon wkwk walaupun haneul nanti gx sama kyu q pinjemin siwonku bt ngehibur haneul bentar aja tpi ya^^

  16. Sekarang dan kmarin itu sangat berbeda
    Begitupun sekarang
    Yakin seyakin nya telah terjadi sesuatu di masalalu yg mngakibatkan kalian berdua seperti ini
    Tdi ada yg bilang menghilang dan mninggal,siapa memang
    Pasti di blik semua itu ada alasan nya
    Dan kita sedang mnunggu itu
    Kejutan untuk kyuhyun dari donghae sangat2 istimewa…
    Good job donghae …

  17. Kyu masih menyimpan ‘rasa itu’ buat minyoung sampai skrg ? Jd dia bener2 cinta sma minyoung ? Wah haneul jgn smpi jatuh cinta ke kyu. Lg pula kyu blm melupain minyoung. Ntr haneul patah hati lg kayak 7 th yg lalu.

  18. masa lalu seperti apa yg terjadi di antara kyu sama miyoung..
    cieeee kyu gugup dket2 sama haneull,,, tapi knpa haneul ngasih no miyoung k kyu..

  19. Kirain si kyu pria yang egois ga bakalan bantuin haneul eehhh ternyata dia masih punya hati,,,pupus sudah harapan donghae buat makan malam romantis ma miyoung malahan di ajakin makan malah di kedai biasa bukan bintang lima ma miyoung…dah hubungan miyoung ma kyu sedikit sedikit mulai terkuak,,

  20. Waahhh.. Gak nyangka di update secepet ini.. 😄
    Kayaknya part ini udah awal2 konflik yya?? Dduuhh.. Penasaran sama lanjutan ceritanya.. 😱
    Sebenernya sihh.. Berharap endingnya kyuhyun-haneul, donghae-miyoung.. Tapi, terserah authornya aja daahh.. 😁

    • Iah bener seSuju banget chingu kyuhyun-haneul &
      donghae-miyoung bair mereka semua sama-sama move on yahhh 🙂
      tapi bener,semua kita kembaliin lagi ke Authornim nya 🙂
      *semangat buat nextnya Author 😀 #keephwaiting

  21. jebaal please jebal please…. 🙏
    miyoung sama kyuhyuuun doong,,
    kyuhyun jangan salting sama haneul doongg…
    berharap banget kyu bakalan cuma cinta sama miyoung,
    ooo.. jadi gitu toh, semua orang nganggap miyoung udah mati? kyu juga frustasi gara2 itu…
    berarti miyoung hidup sendiri tanpa ada yang tau kalau dia masih hidup? sebenernya 7 tahun yang lalu siapa yang ‘salah’?
    donghae pasti udah paham ada hubungan antara kyu sama miyoung tuuh,,
    bakalan gimana kisah rumit mereka? waah makin greget bangeett..
    nggak sabar nungguinnyaa,,,, 😆😆😆😆😆

  22. Bkin penasaran aja masa lalu seperti apa antara kyu n miyoung sampe skrg pun kyu ga bs ngeluapain n msh merasa bersalah terhadap miyoung,,seneng kyu akhirnya ngebantu haneul jg n dateng ke acara temanya haneul jd haneul ga dibkin malu lg ma temen sma nya bt ke 2 kalinya n ga lupa jg bt tanda terima kash karna kyu udah ngebantu haneul memberikan no tlpn miyoung,smga aja haneul ga jatuh cinta ma kyu tkt tar patah hati bt ke 2 kalinya.

  23. waaa kyuhyun tiba” bermurah hati setelah melontarkan mulut kejamnya haahaa aku rasa letupan” rasa itu mulai muncul d hati kyuhyun tp masih d tutupi oleh kenangan masa lalu

  24. Haaa…seneng banget deh updatenya cepet gini *gomawo authornim 🙂

    ngga tau kenapa aku baperan banget sama haneul ;( *temen-temen masa smanya jahat banget sumpah :>
    seneng deh,mulai muncul getaran2 aneh di hatinya kyuhyun pas liat haneul senyum ahayyy*semoaga aja…

    Haaa…donghae dibikin kesel tuh #goodmiyoung udah buat donghae prustasi sama tingkah mu *jadi ngebayangin muka bt nya dia 😐 duuhhhh pasti tambah hensem dah 🙂

    waduhhh….akhirnya ketemu lagi kyuhyun sama miyoung nya duhh jadi rebutan gituh dehh *kyu kamu ama aku aja yuuu :*

    haha..nextnya moga aja masa lalu kyuhyun sama miyoung cepet ter ungkap 🙂

    *Gomawo authornim udah update hari inihh *SAYANGGGG…AUTHOR 🙂 :*

  25. Lee donghae, aku suka karakter dia di sini, kayanya kalo di buat segi empat terus sailing jealous gitu seru Kali ya. Tapi tetep endingnya hae harus sm young , kyu dan haneul #teamyounghae re:minyoug donghae 😁

  26. Ciyeee kyuhyun bisa gugup jugaa abis liat senyuman haneul, wkwkkk.
    Akhirnyaaaa mereka bertiga dipertemukan jugaaa, ikut tegang jugaaa bacanyaa. Itu kyuhyun tau miyoung ada di kedai dikasih tau sama si haneul yaa, soalnya tadi heneul sempet nelpon miyoung nanya keberadaannya kan.

    Duhh itu miyoung jadi rebutan sihh donghae sama kyuhyun kira2 nanti miyoung mau ikut siapaa yaa, ga sabarrrrrrr baca kelanjutannya. Gimana jadinya persahabatan donghae sma kyuhyun klo sih kyuhyun suka sama miyoungg. Haneulnya blm terlalu ikut masuk ke konflik Cinta segiempat nyaa nih klo menurut aku.

    Btw, thanks kak udh ngepost part lima ff ini, ditunggu part selanjutnya 😀

  27. tengah malem bela2in baca kadung penasaran.hahaha
    eei,akhrnya kyuhyun mbantu haneul jg.tp gk tau kenapa,atau emang perasaanqu aja part ini yg bagian haneul-kyuhyun serasa kyax drama lie to me.hehehe
    wah,mulai trkuak ni seprti apa hbungan kyuhyun n miy0ung..tmbh penasaran aja nih.
    keep mood writing n fighting kak Nta. .

  28. Waah publish juga untuk part 5 nya. Terima Kasih sebelumnya kak 😊😊

    Akhirnya kyuhyun mau juga bantuin haneul.. Itu kyuhyun sepertinya mulai tertarik juga yaa sama haneul. Tapi di lain sisi sepertinya kyu masih peduli sama miyoung. Apakah di masa lalu memang kyu punya rasa lebih sama miyoung? Atau kyu bersikap seperti itu karena merasa bersalah atas kesalahan masa lalu? Ini yg menjadi pertanyaan 😁😁
    Dan ituu.. Donghae-miyoung. Astagaa bikin ngakak. Kasihan donghaenya udah berpikiran bakal jadi kencan yg romantis dan wah 😂😂
    Tapi.. Apakah donghae sungguh-sungguh mencintai miyoung?
    Huahh bikin penasaran lah.
    Ditunggu part selanjutnya ya kak.
    Fighting! 😉

  29. Wahh,, aphkah kyuhyun n miyoung dulu pacaran n miyoung menghilang??
    Akhh,, sumpah dehh Makin penasaran sama kisah mereka .
    Kasihan dehh sama nasib’a Haneul.

  30. Akhirnya kyuhyun ketemu juga Sama miyoung walaupun dia juga harus tau kalau wanita Yg d ajak mkn malam adalah miyoung,
    Aku harap kyu bener”di buat jatuh cinta sama haneul

  31. Kak feel antara Haneul dan Kyuhyun gak terasa. Disini kok kayak dominan Miyoung ya? Seolah2 Haneul hanya pemeran pendukung.

  32. ceritana makin bikin penasaran. mase blm bisa nebak…
    berhubung saya sukana kyu sm haneul smoga aj ending na mreka jadian….

  33. maunya komposisinya tetep
    😄😄😄😄
    kyuhyun sama haneul

    trusss Donghae sama minyoung 😉😉😉

    Kan gak Asikkk kalo Posisinya Berubah

    Hmmm…masih tetep penasaran sih
    ama Young Kyuhyun
    itu….mereka punya masa lalu kayal gimana
    😳😳😳😳

    Apa kyu dulu jatuh cinta ke young? apa sebaliknyaaaa

    apa malah young suka cowo lain tpi tuh cowo gk suka?

    ditunggu Aja lah next part nyaaaa 😱😱😱😱

    Aaaa….Buat lah Kyu cinta ke Haneul

  34. Aaa mkin penasaran sama kisah kyu dan young di masa lalu sebener nya ada apa? Sumpah ya nunggu ff ini updet seminggu se kali kya nunggu satu bulan pengen nya baca terus dan terus penasaran

  35. Andwee!!! Bakalan ada perang dunia nih….ya ampun bru kali ini donghae si casanova bisa mati kutu sm tingkahnya miyoung,frustasi tingkat dewa deh tu anak…dan pas kyuhyun bilang semua perawatnya ikutan gila,aduhh rasa pengen ngegeplak kepalanya nie orang….tapi asli bikin ketawa….hahaha….semangat eonni untuk kelanjutannya…

  36. Cinta segiempat kayaknya jadi favorit Nta, bikin readers kepo sama lanjutan ceritanya. Dan yang pasti siih tetep setia pantengin blog ini. #eaaa wakakaka.. 😁😁😆

    Figthing Nta!! Semangat buat ide ide brilian nya. Dan semangat juga buat ‘lunasin utang-utangnya’ hahahaha… 😂
    Terkadang readers nagihnya ngalahin debt collector 😫

  37. Waaa..telat bacanya 😭😭. Part ini panjangggg sekali..saya suka. Terima kasih author..sukak! Keren! Donghae ma miyoung lucuuu😂😂. Tetap semangat berkarya yaaa..fighting! 🙌🙌🙌💪💪

  38. Aku udah ngira klo kyu ujung-ujungnya bakal bantuin haneul.. evil cho masih ada sisi baiknya, walau bantuinnya pake alibi kasian kekeke😄😄
    Apa kyu suka sama miyoung? Rada gak rela juga.. kasian donghaenya 😞
    Penasaran sama cara haneul dan kyuhyun untuk ketemu lagi.. apa haneul bakal minta bantuan kyuhyun lagi?
    Kyu udah dibuat terpana sama senyumnya haneul hehe^^
    Keep writing☺

  39. Keren nih ffnya. Menurut aku dapet feelnya, alur ceritanya juga asyik gak ngebosenin. Makin nunggu kisah lanjutan mereka berempat. Selalu semangat authornim buat ngelanjutinnya ya 🙂

  40. Gimana reaksi Donghae nanti kalo akhirny tau kalo Miyoung itu temen masa lalu Kyuhyun yang diceritakan ke Donghae hisssssh :3 terus reaksi Kyuhyun kok begitu ya waktu ketemu Miyoung lagi?

  41. ga tau kenapa aku suka couple miyoung sama donghae…
    chemistry mereka bikin aku greget..
    pengen tau lebih detail masaa lalu miyoung sama kyu..pleasee
    semangaaat ntaa 🙂

  42. Serius Kyuhyun datang menyelamatkan Haneul gimana g kaget awalnya g mau nolongin eh ditolong juga. ini yang bikin tegang kisah Miyoung, Donghae dan Kyuhyun kayak nya bikin Miyuong salah tingkah kan tujuan Kyuhyun pengen ngejelasin masalah mereka di masa lalu Donghae malah bikin pengkuan yang membuat mulut menganga. serius penasaran sama lanjutannya
    😉😉😉

  43. Like like like…

    Masa lalu biarlah masalalu… ~~ *goyang2.

    Konflik memanas… sepanas air mendidih d ayas panci…
    Perang.. perang.. perang… *ala sporter sepak bola.
    Ahh.. hanya donghae iank belum tau lau minyoung dan kyuhyun pernah terlibat dgn hub iank rumit… ulalalalala..
    My feel is sooooo… sedih..
    Pasty minyoung trauma… 😭

  44. Aigoo Miyoung disukai sama 2 cowok tampan seperti donghae oppa dan kyu oppa, haneul beruntung bgt Kyu oppa hadir ditengah2 acara reuni td dan cukup menyelamatkan dirinya dr Rijin yg ingin mempermalukannya lg, ditunggu kisah kelanjutannya chingu

  45. Apa ya masalah kyuhyun sm miyoung dimasa lalu penasaran. Kyuhyun tumben baik mau nolongin haneul wkwk. Lucu liat pasangan donghae miyoung. Kapan ya kyuhyun naksir haneul. Ditunggu yaa kelanjutannya eonni

  46. Ah aku sih pengennya Kyuhyun-Haneul Donghae-Miyong soalnya mereka cocok klo jd couple.
    Semoga terwujud,Aamiin…
    Jngn lama-lama update’y ya eonn,aku penasaran sm kelanjutan ceritanya. Fighting bwt lanjut ff ini yaa ^_^

  47. wahh kenapa bisa haneul memberikan nomor miyoung ke kyuhyun ? atau memang kyuhyun yg minta ? tpi perasaan dia gak pernah minta no miyoung deh,atau memang aku nya yg lupa lagi ? 😀
    tapi mudah mudahan gak akan ada cerita cinta segitiga antara miyoung kyuhyun dan haneul yah,atau kalau ditambah donghae itu akan menjadi segiempat. 😀

    semoga kyuhyun dan donghae juga tidak salah paham atau malah jdi bertengkar karna miyoung.
    semoga masalah antara kyuhyun miyoung dapat terselesaikan dengan baik yah. 🙂

  48. aku ikurtan ketawa thor wkwkwkw ..haneul terselamatkan, kyuhyun yang ‘mendadak berbaik hati’ udah dapet no hp minyoung udah ketemu pula, di part ini ketiganya happy sayangnya hanya si dongdong yang sial karena gagal dapet makan malam romantis ama miyoung ditambah lagi kyuhyn yang ngacauin ..aduh tapi tapi mudah2an kyu ma donghae ga betengkar ya..sayang dengan persahabatan mereka..

  49. masalah apa yg sebenarnya terjadi antara kyu dengan nn shim,kenapa mereka tuh kaya ngerasa bersalah stu sama lain gitu.jadi penasaran sama part selnjutnya…

  50. ketinggalan >< hahaha
    aduh, miyoung sama kyuhyun ada apa.. jangan2 pernah saling suka wkwkwk.

    gregetan sm haneul sama kyuhyuuun :3
    tinggalin komen di part selanjutnya ya eonn, fighting~~!!

  51. Ya author pokonya kyuhyun harus sama haenul,, feelku kurang dapet klo kyuhyum sama minyeong, ya ya ya thor #kedip2_mata_pasang_puppyeyes 😀

  52. Bner² msih bngung ma masa lalu kyu dan miyoung, penasaran tingkat tinggi… entah knpa momen Hae-Young Lucu bgt deh kasian bgt Hae fantasinya ancur gra² kpolosan miyoung… kyanya mh kyu udah mlai ada ssuatu ma haneul

  53. Baru sempet mampir lagi.. dan udah dua part update waaah *buru”baca hehe, aku tetep vote kyuhyun haneul aja lah fix hahaha :p

  54. Kyaaaa meneggangkan bgt ><
    Ayo kyuhyun donghae ngerebutin minyoung hahahah
    Ih makin greget maximal bnr2 ini kakak aku baper bgt sm crt ini suka sukaaaa 💋❤

  55. yeeey tebakanku bener kalo temen yg diperkosa kyuhyun tu miyoung jadi penasaran sama masa lalu kyuhyun miyoung. masa lalu haneul juga. dia kenapa pas SMA kok kayaknya si rinji sebel banget sama haneul. itu donghae beneran suka sama miyoung? kyuhyun juga suka kah? aaah please jangan bikin kyuhyun sama donghae musuhan. iiih nggak sabar deh baca part selanjutnya ~~

  56. Wahhh makin seru aja nihh… sebenarnya ada hubungan apa kyuhyun sm miyoung.. penasaran bggtt ini.. semuanya masih teka-teki.. belum bisa nebak akunya eonn^^
    Semangat teruss eoniee…
    Next part di tunggu yaaa…
    Fightingggg^^

  57. Tck. Aaaaaah…. makin penasaran sama mereka! Kyuhyun-Miyoung itu ada apa sih sama masa lalu mereka??? aduh kepo bangeeet >< terus ini—apa Kyuhyun bakalan punya cinta dua hati? Dia merasa gugup dikasih senyum sama Haneul tapi dilain sisi dia gak suka Donghae nyebut Miyoung sbg 'gadisku'. Nahloooh… jangan serakah lah Kyu.. satu-satu. Dan yg pasti sih aku #TeamKyuhyunHaneul dana #TeamDonghaeMiyoung.. aku gak rela kalo mereka di exchange 😢 pokoknya aku tunggu bgt lah FF ini kak!

  58. semakin penasaran masalah apa sih yg 7 taun lalu itu(kepo)moga kyu ma haneul,dongek ma minyoung,jadi ketunda lagi penjelasan nya gegara dongek nongol ,lanjuuut ” semangaaat

  59. Kyu teringat terus kata2 hanuel dan akhirnya mau bantuin dan donghae yg ingin mskan malam romantis malah gagal total ga sesuai sama harapannya.

  60. Akhirnya Kyuhyun mau jg bantu Haneul dan ngebuat Rinji kesal krn rencananya gagal… Smoga Kyuhyun cpat jatuh cinta sm Haneul
    Rencana makan malam romantis yg Donghae buat gagal krn Miyoung ga mau dandan yg cantik ksh ikan nemo kita yg satu ini…
    Knp di part ini tambah tegang sih dri Donghae, Miyoung, dan Kyuhyun yg ktemu ditempat yg sm dan ditambah msa lalu Haneul? Makin pnasaran sm masa lalu meraka berempat??
    Klo Donghae tau soal Kyuhyun yg pernah perkosa sahabatnya dan jga hub Kyuhyun dg Miyoung, gimn nasib persahabatan meraka nanti ya??

  61. Awawaw konflik didepan mata kah?? Owh akan kah ada pertarungan antara Kyuhyun dengan Donghae? Apa yang terjadi di masa lalu itu?
    Kak rasa rasa Kyuhyun mulai ada getar getar suka sama Haneul..

  62. Tapi aku tetep berharap klo kyuhyun-haneul & donghae-minyoung. Gitu aja.hehehe

    Btw, dipart sedikit bgt mulai kebuka kisah masalalu kyuhyun ma minyoung. Dengan bertemuny mereka dan ngomong. Gk cuma diem aja…

    Ttep penasara ma masalalu kyuhyun ma minyoung. Mereka itu dulunya pure sahabatan atau satu sama lain menyimpan rasa? Soalny kayak yg emosionalny mereka kayak orang yg suka.. yah mari kita ikuti dan liat satu demi satu kepingan masa lalu mereka…

    Mulai deg deg ser cho kyuhyun????dududududu..

  63. Tapi aku tetep berharap klo kyuhyun-haneul & donghae-minyoung. Gitu aja.hehehe

    Btw, dipart sedikit bgt mulai kebuka kisah masalalu kyuhyun ma minyoung. Dengan bertemuny mereka dan ngomong. Gk cuma diem aja…

    Ttep penasara ma masalalu kyuhyun ma minyoung. Mereka itu dulunya pure sahabatan atau satu sama lain menyimpan rasa? Soalny kayak yg emosionalny mereka kayak orang yg suka.. yah mari kita ikuti dan liat satu demi satu kepingan masa lalu mereka…

    Mulai deg deg ser cho kyuhyun????dududududu..wkwkwkwkwk

  64. Sepertinya konflik mulai bermunculan.. Disini donghae udah lebih maju dari kyu buat perjuangin cintanya. sedangkan kyu? masih terjebak dgn masa lalunya hmmm.. mungkin udh ada rasa jga sama haneul tpi seperti biasa sifat kyu yg sosoan jual mahal hahaba

  65. Ya ampun kasian bgt Donghae niatnya makan malam romantis, eh Miyoungnya malah gk peka. Aduh sabar aja ya bang…
    Gak nyangka ama Kyuhyun yg mau bantuin Haneul pdhal kemarenkn udah nolak mentah2, kayanya tanpa sadar Kyuhyun udah mulai tertarik ama Haneul kkkk. Tapi masih bingung nih ama Kyuhyun-Miyoung sebenernya mereka punya hubungan apa sih? Kyuhyun kok ngerasa bersalah bgt ama Miyoung n kayanya gak rela kalo Donghae suka ama Miyoung…

  66. senjata makan tuan rinji-ssi*smirk* kyuhyun di sini baik banget mau bantuin haneul aaa😍 tapi bantuannya gak gratis😂 halah cho kyuhyun😂
    ayookk donghae semangat buat dapetin si miyoung, biar si kyuhyun ntar sama si haneul wkwkwk

  67. donghae urat malunya dah ilang… dasar playboy …akhirnya couple2 ngumpul jadi berasa baper gitu gak suka aja klo kyuhyun sama miyoung hehe maaf

  68. donghae urat malunya dah ilang… dasar playboy …akhirnya couple2 bertemu jadi berasa baper gitu gak suka aja klo kyuhyun sama miyoung hehe maaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s