About Fall In Love

fall-in-love

Nih, buat yang masih merasa bingung soal hubungan mereka. Kenapa Kyuhyun bisa kenal Donghae atau Miyoung dan kenapa Haneul bisa kenal Miyoung, tapi enggak kenal Kyuhyun. Aku kasih penjelasan singkatnya yaah, termasuk tentang usia para Main Castnya ^o^

Cho Kyuhyun : 29 Tahun (Pengacara)

Lee Donghae : 29 Tahun (Photographer)

Kim Haneul : 25 Tahun (Perawat RSJ)

Shim Miyoung : 25 Tahun (Pustakawan)

Itu Info mengenai usia dan pekerjaan Main Castnya. Nah, sekarang Info tentang hubungan mereka ber-4 yaah

Cho Kyuhyun – Lee Donghae : Berteman sejak masih Kuliah

Kim Haneul – Shim Miyoung : Saling mengenal sejak Haneul sering meminjam Buku Novel di Tempat Miyoung Bekerja.

Cho Kyuhyun – Kim Haneul : Berawal dari kesalahpahaman (Lebih Rinci : Part.2)

Lee Donghae – Shim Miyoung : Donghae merasa tertarik sejak awal pertemuan mereka (Lebih Rinci : Part.1)

Cho Kyuhyun – Shim Miyoung : Memiliki kisah di masa lalu dan pernah menjadi teman di masa kecil (Lebih Rinci : Part.3 & Part.5) >>> Di Part.5 tadi, aku melakukan Typo, seharusnya Kyuhyun dan Miyoung sudah lama tidak bertemu sejak 7 Tahun Lalu.

Maafkan keteledoran Author Labil ini… padahal kemarin udah di baca ulang… Haduuh, efek mata minus kali yaah <

Nah, segitu dulu aja Info-nya yah… Kalau masih ada yang bikin kalian bingung, bisa di tanyain langsung ke Author Labil ini yaaah… Kalau sempet pasti selalu di bales ko ^o^

See youuuuuuu #XOXO

 

10 thoughts on “About Fall In Love

  1. Untuk aku ini masih buntu karna aku masih penaasaran ama hubunan miyoung ama kyuhyun dimasa lalu dan kesalahan apa yg menuebabkan hubungan mereka jadi kayak gini

  2. Aaaaa aku msh penasarn akut sma masa lalu KyuMin. Salah satu dr mrk punya perasaan khusus atau dua2nya ?
    Hadeh makin ga sabar

  3. Iah faham authornim 🙂 kalo boleh filling nih ya thor hehe filling aku sih kyu ngga suka sama miyoung dia cuma ngrasa bersalah doang sama kejadian di masa lalu buktinya kata-kata haneul di part.4 yg asli bikin baper ntuh djavu banget kan bagi kyuhyun itu artinya dulu mungkin yah thor miyoung pernah nyatain suka ke kyu tapi mungkin kyuhyun tolak 😐
    tapi pertanyaan aku tuh knapa kyu ngarsa bersalahnya ampe sigitunya gituh yahh!!!
    Apa mungkin kata-kata becandaan dia sama doanghae itu bener thor yg katanya kyuhyun pernah perkosa sahabatnya sendiri itu !!! Kalo ga salah ada di part.1 ato part.2 yah 😐 ahhh *lupaaa 🙂
    *haaa…udah aha sigitu aja sotoynya,maaf yah authornim kalo semua filling aku salah maaf yahh sering komen aduhh pasti nyepam banget nih aku 😦 maaf sekali lagi

  4. oh jadi gitu hubungan mereka. tapi masih penasaran juga dengan masa lalu Kyuhyun dan Miyoung. tapi dari penjelasannya dapat dimengerti dan dipahami
    😍😉😘

  5. yau p aku paham daaannnn…aku suka banget banget banget..ngeeett…ada bias aku yang jadi visual kali ini..u..u..makin mantep dah sama ff ini..tengkyyyyyuuuuu :*

Tinggalkan Balasan

