Fall In Love [Part.6]

fall-in-love-1

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT?! JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Fall in Love-

[Preview Part 5]

“Apa yang kau lakukan, Lee Donghae?” tanya Kyuhyun, tampak tak suka dengan tindakan sahabatnya itu.

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepadamu!” Donghae menjawab santai seraya tersenyum polos, “kenapa kau ingin membawa gadisku bersamamu, huh? apa kau tertarik pada gadisku ini?”

“Apa?” Kyuhyun tampak menyipitkan matanya, ada ketidaksukaan yang tersirat dalam pancaran matanya, terlebih saat Donghae menyebut Miyoung ‘gadisku’.

“Ahk!” Donghae tiba-tiba saja menepuk keningnya dan memindahkan tangannya untuk merangkul mesra pundak Miyoung. “Kurasa, aku belum memberitahunya padamu kan?”

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun,

“Well, sebenarnya… saat ini kami berdua sedang berkencan dan harus kuakui, sepertinya.. aku jatuh cinta kepadanya,”  Donghae mengalihkan tatapannya pada Miyoung dan gadis itu pun menoleh padanya dengan ekspresi terkejut sekaligus tak percaya di wajahnya.

“A-apa… katamu?” Kyuhyun tampak menegang di tempatnya.

Dan sekali lagi, Donghae menatapnya sambil tersenyum, “Kubilang… aku mencintainya.”

-Fall in Love-

“Argh, Byun Nayoon, kau gadis menyebalkan!” Haneul menggerutu sepanjang perjalanan menuju rumah sakit.

Dia terpaksa kembali ke rumah sakit karena pergantian jadwal sift tanpa sepengetahuannya. Seharusnya pagi tadi Nayoon memberikan jadwal pergantian sift padanya, tetapi gadis itu lupa dan akhirnya, Haneul terpaksa kembali ke rumah sakit karena tidak ada satupun yang bisa menggantikan jadwal siftnya hari ini.

“Kalau saja aku tahu jadwal siftnya di ganti, aku akan langsung saja kembali ke rumah sakit tadi! Haish, Byun Nayoon, lihat saja jika bertemu nanti!”

Setelah tiba di depan gedung rumah sakit, Haneul bergegas turun dari taxi seraya mengikat rambutnya. Dia hendak melangkah masuk ke dalam lobi utama gedung rumah sakit, di saat sudut matanya tanpa sengaja menangkap sebuah obyek yang tampak familiar untuknya.

“Sepertinya aku tidak asing dengan mobil itu,” gumamnya seraya mengamati sebuah mobil hitam yang terparkir di depan gedung rumah sakit.

Dia terdiam sejenak dan tampak memikirkan sesuatu, sebelum akhirnya dia teringat dengan mobil yang di pakai Cho Kyuhyun saat menemuinya tadi, terlihat sama persis dengan mobil yang sekarang terparkir di depan gedung rumah sakit.

Tanpa pikir panjang, Haneul pun memutuskan untuk mendekati mobil tersebut. Sekilas ia memperhatikan sekelilingnya, ia pun melongok ke dalam jendela mobil untuk memastikan jika pemilik mobil tersebut memang benar Cho Kyuhyun atau bukan.

“Apa yang sedang kau lakukan?” suara di belakangnya sukses membuat Haneul terhenyak.

Gadis itu segera berbalik dan nyaris berteriak saat melihat sosok Kyuhyun yang entah sejak kapan telah berdiri di belakangnya.

“Kyuhyun-ssi, kau mengejutkanku!” Haneul terlihat antara gugup dan salah tingkah. Akan tetapi, perhatiannya segera tertuju pada luka lebam yang memenuhi wajah Kyuhyun. “Kau terluka?” salah satu tangannya refleks bergerak untuk menyentuh luka di wajah Kyuhyun, tetapi pria itu segera menepis tangannya.

“Ini bukan urusanmu!”

“T-tapi…”

“Menyingkirlah! Kau menghalangi jalanku!” Kyuhyun hendak mendorong tubuh Haneul ke sisi lain, tetapi kepalanya mendadak terasa berat dan berdenyut-denyut. “Ugh!” tubuhnya kehilangan keseimbangan dan ia nyaris saja terjatuh, jika Haneul tidak segera menahannya.

“Ya tuhan!” Haneul memekik terkejut. “Kyuhyun-ssi…” dia memanggil namanya sembari mengguncang pelan tubuhnya, namun sepertinya Kyuhyun telah kehilangan kesadarannya.

-Fall in Love-

Bip… Bip… Bip…

Miyoung mulai menggeliat di atas ranjang berukuran king size itu saat mendengarkan alarm ponselnya berdering cukup keras.

“Enghh…” tangannya bergerak ke sisi ranjangnya, berusaha menggapai ponselnya untuk mematikan alarmnya.

Bip!

Dia berhasil menghentikan suara alarmnya dan perlahan ia pun membuka kedua matanya. “Ahk.. kepalaku pusing sekali,” Miyoung sepertinya mengalami hangover setelah meminum banyak alkohol tadi malam.

Dengan kedua matanya yang masih menyipit setengah mengantuk, Miyoung bangun dari posisi tidurnya sembari memijat-mijat keningnya yang terasa berdenyut-denyut.

“Huh?” dia terdiam sejenak, saat kedua matanya mulai bergerak menelusuri sekelilingnya.  Ruangan ini jelas-jelas bukan kamarnya, lalu kenapa dia bisa ada di tempat ini? dan kamar siapa ini sebenarnya?

“Kau sudah bangun?” sebuah suara yang berasal dari ambang pintu yang terbuka, sukses mengalihkan perhatian Miyoung.

Gadis itu menoleh padanya dan langsung menemukan sosok Donghae yang sedang berdiri di ambang pintu dengan kedua tangannya yang terlipat di depan dada.

Awalnya, Miyoung hanya mengerjap pelan seraya menatap Donghae dalam diam. Tanpa peduli, ia menguap lebar sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, sementara di sisi lain, Donghae hanya tersenyum geli melihat tingkah lakunya itu.

Namun, seakan nyawanya telah sepenuhnya terkumpul kembali, Miyoung seperti tersentak kaget dan kembali menoleh pada Donghae dengan kedua matanya yang terbuka lebar.

“AAAAAAAA!” dan jeritan yang super nyaring itu pun, langsung memenuhi seisi ruangan.

“Hey, kenapa kau harus berteriak sekeras itu?!” Donghae segera berjalan mendekatinya dan langsung membekap mulut gadis dengan telapak tangannya. “Haish, sudah kuduga jika dia akan bereaksi seperti ini!” keluhnya sambil melirik arah lain.

Miyoung menarik tangan Donghae dari mulutnya, “APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADAKU, DASAR LELAKI HIDUNG BELANG!” bentak Miyoung murka.

“A-apa? Kau… sebut aku apa tadi?”

“Kubilang, kau seorang lelaki hidung belang! Aku tidak menyangka kau

“Ya! Shim Miyoung, apa kau—”

Bugh!

Donghae tak dapat melanjutkan kata-katanya, di saat satu tendangan telak mengenai area vitalnya. Kedua membelalak lebar sementara kedua tangannya bergerak memegangi bagian vitalnya yang baru saja ‘terluka’ itu.

“Masa… depanku,” Donghae berbisik sambil memegang bagian itu.

Bruk!

Dan tubuh pria itu, seketika ambruk ke atas lantai bersamaan dengan teriakan kesakitannya yang terdengar pilu.

15 Menit Kemudian…

“Kau sudah ingat semuanya?” Donghae memberikan segelas orange juice serta dua pil obat yang dapat meredakan pusing akibat hangover.

Dengan ekspresi malu bercampur menyesal, Miyoung mengangguk dan meminum obat itu dalam satu kali tegukan saja.

“Jadi, bagaimana bisa kau mengenal Cho Kyuhyun?”

“Uhuk!” Miyoung langsung tersedak saat mendengar pertanyaan Donghae. “A-aku tidak mengenalnya!” jawab Miyoung berbohong.

“Benarkah?” Donghae menatapnya ragu. “Jika kau tidak mengenalnya, lalu untuk apa kau menangis tadi malam?” tanyanya curiga.

“I-itu…” Miyoung tampak kebingungan untuk menjelaskannya.

Meskipun dia mabuk berat, tetapi Miyoung dapat mengingat jelas semua hal yang terjadi tadi malam. Semuanya berawal dari pertemuan tak terduganya dengan Kyuhyun. Setelah Donghae membual dengan mengaku jatuh cinta kepadanya, Kyuhyun langsung pergi dari tempat itu dan Miyoung tak dapat menahan dirinya untuk menangis.

Layaknya seorang wanita yang baru saja di campakkan oleh kekasihnya, malam itu pun, ia menangis sejadi-jadinya di hadapan Donghae. Saat itu, pikirannya sedang kalut dan dia pun tak dapat menahan lagi emosinya, semua rasa sakit hatinya seakan kembali pada malam itu.

Kemudian, sesaat setelah tangisnya reda, Miyoung justru bersikeras ingin kembali masuk ke dalam kedai dan menghabiskan beberapa botol soju sampai akhirnya dia pun mabuk berat. Berulang kali, Donghae berusaha menghentikannya dan merebut botol soju itu dari tangan Miyoung, tetapi gadis itu malah mengamuk dan membuat Donghae tidak memiliki pilihan lain, selain membawa Miyoung pulang ke rumahnya.

“Err.. a-aku tahu, aku sudah kelewatan batas karena menendangmu tadi. Aku minta maaf karena kesalahanku itu dan aku juga menyesal karena telah menyeretmu dalam masalah ini. T-tapi… bisakah kita tidak perlu membahas kejadian  semalam lagi?” pinta Miyoung dengan ekspresi wajahnya yang terlihat memelas.

Mengabaikan permintaan Miyoung, pria itu justru kembali bertanya, “apakah.. kau salah satu kekasih Kyuhyun?” tanyanya penasaran.

Brak!

Miyoung tiba-tiba menggebrak meja di hadapannya dan membuat Donghae terkejut. “Aku bukan kekasihnya!” bantah Miyoung cepat, lengkap dengan tatapan galaknya.

“A-aku mengerti,” sahut Donghae sambil mengangguk cepat.

Gadis itu tampak membuang nafas kasar dan kembali memijat ujung pelipisnya yang masih terasa sedikit berdenyut-denyut.

Brak!

Miyoung kembali menggebrak meja dan Donghae nyaris melompat dari tempat duduknya karena terkejut.

Haish… YA!” bentak Donghae kesal.

“Jam berapa sekarang?” Miyoung mengabaikan teriakan Donghae.

“Huh?” Donghae terlihat bingung, namun tetap melihat jam pada ponselnya. “Sekarang jam 8. Memangnya kenapa?”

“Jam 8?!” pekik Miyoung histeris. “Ya tuhan, aku dalam bahaya sekarang!” ujarnya panik dan langsung bergegas masuk ke dalam kamar yang di tempatinya tadi.

“Huh?” sebelah alis Donghae terangkat ke atas. “Memangnya ada apa? Bahaya seperti apa yang dia maksud?”

-Fall in Love-

Sesosok pria muda yang baru saja menginjak usia 19 tahun itu, tampak berlari kencang menyusuri koridor sekolahnya. Beberapa kali, tanpa di sengaja ia menabrak beberapa siswa lainnya karena terlalu bersemangat memikirkan hal yang lain. Jantungnya berdegup kencang dan kedua telapak tangannya pun terasa dingin.

Langkah kakinya terhenti di sebuah papan pengumuman yang berada di tengah-tengah lobi utama gedung sekolahnya. Kedua matanya bergerak cepat menyusuri ratusan nama yang terpampang dalam papan pengumuman itu dan tak berapa lama, dua pria muda lain yang merupakan teman di kelasnya tampak menyusul di belakangnya. Mereka segera berdiri di sampingnya dan ikut menatap papan pengumuman tersebut.

“Bagaimana? Apa dia di terima di sekolah ini?” tanya si pria muda yang berdiri di sisi kirinya.

“Ya! Apakah adikku lulus?” dan kini giliran pria muda di sisi kanan yang bertanya.

“Ah, diamlah! Kalian terlalu berisik! Aku sedang mencari namanya!” keluh pria itu. Dengan tak sabar, ia mencari sebuah nama di papan penguman tersebut dan pada detik berikutnya, senyuman di wajahnya langsung merekah. “Dia masuk…” dia bergumam lega bercampur senang.

“A-apa k-kau serius? Adikku lulus?” si pria di sebelah kanan ikut mengecek papan pengumuman dan tak berapa lama ia pun berteriak. “Wah! Dia lulus! Kyuhyun-ah! Jonghyun-ah! Adikku lulus!”

“Wah.. daebak! Dia benar-benar berhasil, eoh?!” pria di sebelah kiri menoleh pada si pria yang sejak tadi berdiri di tengah-tengah mereka. “Tidak sia-sia kau mengajarinya… Kyuhyun-ah,” lanjutnya dan pria yang di panggil Kyuhyun itu tampak mengangguk puas.

“Hm.. kurasa, kau lebih cocok menjadi kakaknya daripada aku!”

“Daripada menjadi kakaknya, bukankah lebih bagus jika dia menjadi adik iparmu, eoh?” goda si pria ber-nametag Lee Jonghyun.

“Eiii.. mana mungkin! Kyuhyun tidak pernah tertarik pada gadis ingusan seperti Shim Miyoung! Benarkan?” pria yang memiliki nama lengkap Shim Changmin ini, lantas menoleh pada temannya itu. Tetapi, Kyuhyun justru sudah berbalik dan bersiap pergi ke tempat lain.

“Ya! Kau mau pergi kemana?” tanya Changmin penasaran.

Kyuhyun menoleh sekilas dan menjawab, “aku ingin menemui adikmu, kakak ipar,” dan setelah itu pun, Kyuhyun melesat pergi meninggalkan kedua temannya itu.

“A-apa?!”

“Ha ha ha ha. Kau dengar itu? Dia menyebutmu kakak ipar!” tawa Jonghyun terdengar olehnya, tetapi Kyuhyun tidak berbalik dan malah mempercepat langkahnya dengan seulas senyuman lebar yang menghiasi wajah tampannya.

Deg!

Kyuhyun segera terbangun dari mimpi panjangnya—yang membuatnya kembali mengingat kenangan indah di masa lalunya. Dia membuka matanya dan memperhatikan sekelilingnya, lalu kejadian tadi malam pun seolah menghantam ingatannya.

Setelah pertemuannya dengan Donghae dan Miyoung, mendadak ia tak dapat mengontrol emosinya dan langsung meluapkan kemarahannya di tempat lain. Tanpa sadar ia membuat keributan di sebuah Club malam dan bahkan, ia sampai berkelahi dengan para bodyguard di Club tersebut.

Anehnya, setelah kejadian itu, dia tidak mengingat apapun lagi.

Cklek!

Pintu terbuka dan Haneul pun masuk sambil membawa kantong plastik berwarna putih. Ia belum menyadari jika Kyuhyun sudah bangun dan tanpa bersuara, ia meletakkan kantong plastik itu di atas meja yang berada di tengah-tengah kamar rawat ini.

“AH, EOMMA!” Haneul berteriak kaget, saat Kyuhyun tiba-tiba saja berdiri di belakangnya. “Haish, Cho Kyuhyun-ssi, berhenti membuatku terkejut seperti itu!” seru Haneul kesal.

“Kenapa aku ada di tempat seperti ini?” Kyuhyun bertanya tanpa mempedulikan kekesalan yang di perlihatkan Haneul kepadanya.

“Eh? Apa kau tak ingat?” Haneul menatapnya bingung. “Tadi malam, aku melihat mobilmu terparkir di depan gedung rumah sakit, lalu saat aku bertemu denganmu, tiba-tiba saja kau pingsan.”

“Begitukah?”

“Ehm,” Haneul mengangguk sebagai jawaban. “Tapi yang membuatku penasaran, kenapa kau berhenti di depan gedung ini?” tanyanya kemudian.

Kyuhyun mengangkat bahunya tak acuh. “Entahlah, aku juga tidak mengerti kenapa aku bisa berakhir di tempat seperti ini,” sahutnya sambil mengenakan jasnya yang tersampir di pinggir brankar, lalu memasukkan ponsel dan dompetnya ke dalam saku celana dan jasnya.

Haneul memperhatikan Kyuhyun yang seperti bersiap-siap untuk segera pergi, “kau mau pergi?”

Kyuhyun tampak menaikkan sebelah alisnya, “tentu saja, kenapa?” tetapi sedetik kemudian pria itu terlihat membentuk seringaian penuh arti di sudut bibirnya. “Ah… apakah kau tidak rela berpisah dengan ‘kekasihmu’ yang tampan ini, huh?”

“A-apa?!” kedua mata Haneul membelalak lebar.

“Eii.. kau tidak perlu malu untuk mengakuinya! Lagipula, seharusnya kau beryukur karena memiliki seorang ‘kekasih’ sepertiku!” Kyuhyun memberikan sedikit penekanan pada kata ‘kekasih’. Ia tersenyum kecil sambil mengacak-acak rambut Haneul dengan gemas.

Heol~!” raut wajah Haneul seketika berubah masam. Dia segera menepis tangan Kyuhyun dari atas kepalanya. “Aku tidak mengerti, kenapa kau bisa tiba-tiba bersikap seperti ini padaku! Tapi jika kau ingin pergi sekarang, setidaknya, biarkan aku mengobati lukamu!” ia lantas berbalik dan menarik troli yang berada di dekat sisi pintu.

“Memangnya apa yang salah dengan sikapku?”

Haneul berdiri di hadapannya sambil membawa troli berisi alat-alat medis serta beberapa obat lainnya. “Well, bukankah biasanya kau bersikap sangat menyebalkan?!”

“Benarkah?” pria itu berpura-pura memasang ekspresi bingung di wajahnya, “hm.. padahal aku biasanya, bersikap baik pada siapapun, terutama pada seorang gadis cantik.”

“Ah, pantas saja kau begitu menyebalkan padaku!”

“Kenapa?”

“Karena aku tidak cantik! Kau puas?!” jawab Haneul ketus dan Kyuhyun terlihat melipat bibirnya untuk menahan tawanya agar tidak meledak.

“Baiklah,” Kyuhyun mengangguk dan kembali duduk di sisi brankar.

Tanpa mengatakan apapun. Haneul mulai mengerjakan ‘tugas’nya sebagai seorang perawat. Sedangkan Kyuhyun diam-diam memperhatikan Haneul yang terlihat fokus mengobati luka pada keningnya.

Dia menarik nafas panjang dan tersenyum kecil. “Haneul-ssi,” panggilnya tiba-tiba.

“Hm?” sahut Haneul seadanya.

“Kenapa kau mau menolongku? Bukankah, kau seharusnya membenciku, karena sikapku yang menyebalkan saat tempo hari?” tanya Kyuhyun kemudian.

“Aku bukanlah seorang pendemdam sepertimu, tuan Cho,” jawab Haneul seraya berpindah mengobati luka lainnya yang ada di sisi kiri pipi Kyuhyun. “Lagipula, pada akhirnya kau tetap mau menolongku kan?”

Kyuhyun mendengus pelan sambil tersenyum kecut, “hm, kau benar juga.”

“Nah, sudah selesai,” ujar Haneul seraya merapihkan kembali alat-alat yang di gunakannya, lalu ia memberikan sebuah salep padanya. “Gunakan salep ini pada luka-luka lebammu, ini akan mengurangi rasa sakitnya,” ujarnya menjelaskan.

“Ehm, terima kasih,” Kyuhyun mengangguk sambil menatap obat salep itu. Lalu, tiba-tiba saja ia kembali berkata, “seandainya saja, dia bisa bersikap sama sepertimu. Mungkin, aku tidak akan sehancur ini…”

“Huh?” Haneul menoleh cepat padanya, “kau mengatakan sesuatu?”

Kyuhyun tersenyum, lalu menggeleng singkat, “tidak.. bukan apa-apa,” ia segera beranjak dari tempat duduknya dan memasukan obat salep itu ke dalam saku celananya. “Sekali lagi, terima kasih karena sudah mau membantuku…” ujarnya seraya mengusap pelan puncak kepala Haneul seraya berjalan pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Haneul memperhatikan punggung Kyuhyun yang menjauh dan menghilang di balik pintu yang kembali tertutup rapat. Salah satu tangannya perlahan bergerak memegangi puncak kepalanya, merasakan kembali lembutnya sentuhan Kyuhyun di puncak kepalanya.

‘Kenapa.. aku tiba-tiba merasa segugup ini?’ ia bergumam dalam hatinya, mengingat kembali wajah Kyuhyun saat tersenyum kepadanya.

“Ahh, tidak-tidak, Kim Haneul! Sadarlah!” dia langsung menggeleng cepat dan menepuk-nepuk kedua pipinya dengan cukup keras.

-Fall in Love-

Untuk yang kesekian kalinya, Haneul menguap lebar siang itu. Ada lingkaran hitam samar yang muncul di bawah kantung matanya dan kedua matanya pun tampak memerah.

“Seharusnya kau beristirahat di rumahmu, Haneul-ah, bukan datang kemari!” ujar Miyoung saat melihat Haneul yang terus menguap sejak tadi.

“Tapi aku harus mengembalikan buku yang kupinjam.”

“Ck, kau kan bisa meneleponku dan mengembalikannya besok!” Miyoung menjawab seraya menulis beberapa judul buku terbaru yang harus di ceknya nanti.

“Ah, iya! Ngomong-ngomong, apakah belakangan ini.. ada seseorang yang meneleponmu? Pria misalnya?” tanya Haneul kemudian. Dia baru saja ingat, jika beberapa hari yang lalu, dia sempat memberikan nomor ponsel Miyoung kepada Kyuhyun.

“Huh? Seorang pria? Tidak ada…” Miyoung menoleh padanya sekilas, sebelum akhirnya ia kembali fokus dengan pekerjaannya.

“Tidak ada?! Kau yakin?”

“Ehm..” Miyoung mengangguk tanpa menatapnya.

Detik itu juga, Haneul terlihat mengerutkan keningnya. “Aneh… padahal, sejak awal pria itu bersikeras meminta nomor ponselnya. Tapi.. kenapa dia belum menelepon Miyoung sampai sekarang?” gumamnya sepelan mungkin.

Drt… Drt… Drt…

Pikiran Haneul teralihkan pada ponsel Miyoung yang sudah 5 kali bergetar sejak setengah jam yang lalu. Dia menatap Miyoung serta ponselnya bergantian.

“Kau tidak akan menjawabnya?” tanya Haneul penasaran. Dia tidak mengerti, kenapa temannya itu terus mengabaikan ponselnya sejak tadi.

“Biarkan saja, itu hanya kerjaan orang iseng!” sahut Miyoung tanpa melirik sedikitpun pada ponselnya yang terus menyala dalam mode getar itu.

“Tapi sepertinya ada sesuatu yang penting. Buktinya, orang itu terus meneleponmu sejak tadi,” Haneul menatap layar ponsel Miyoung yang menampilkan nama ‘Tuan Lee’ dan dalam hatinya, ia sedikitnya merasa lega karena mengetahui bukan Cho Kyuhyun yang menelepon temannya itu.

Sejujurnya, Haneul masih takut mengakui pada Miyoung, jika dia telah memberikan nomor ponselnya pada seorang pria yang bahkan tidak di kenal temannya itu.

Tepat setelah ponsel Miyoung berhenti bergetar, seorang gadis muda yang merupakan salah satu pekerja di perpustakaan ini, tampak berjalan mendekati kedua orang tersebut.

Eonni, ada seseorang yang menunggumu di luar,” ujar sang gadis kemudian.

Miyoung menghentikan pekerjaannya dan mendongak pada gadis itu, “siapa?”

Gadis itu tersenyum malu-malu, lalu menjawab, “dia bilang, dia tunanganmu.”

“Tunangan?!” Haneul langsung menoleh cepat pada Miyoung.

Sementara gadis bermarga Shim itu, justru tampak menegang di tempatnya. “O-oh, ya… t-terima kasih, Yunji-ya,” ujar Miyoung gelagapan.

“Kau sudah punya tunangan, Young?! Eii.. kenapa kau tidak pernah bilang padaku!” protes Haneul dengan nada setengah menggoda.

“Ahh, entahlah! Aku sendiripun terkejut dengan semua ini!” Miyoung menjawab dengan frustrasi, kemudian menyibakkan rambut panjangnya ke belakang dan beranjak cepat dari tempat duduknya.

“Huh? Apa maksudmu?” Haneul balas menatapnya bingung, tetapi gadis itu justru segera berjalan pergi menuju luar perpustakaan. “Hey, Miyoung-ah, tunggu aku!” teriaknya tanpa menyadari sedang dimana dia sekarang.

“SSSSTTTTT!” orang-orang yang ada di tempat itu pun, serentak menoleh padanya sambil berdesis, memperingatkan Haneul untuk tidak berisik.

Haneul tersenyum malu, lalu ikut bangun dari tempat duduknya sambil menganggukkan kepalanya. “Maaf.. maaf… silahkan lanjutkan lagi,” ujarnya sebelum akhirnya dia melesat pergi secepat mungkin untuk mengikuti Miyoung.

Di sisi lain, Miyoung sudah dapat langsung menebak siapa pria yang datang menemuinya itu. Dengan langkah berat, dia berjalan menghampiri sosok Donghae yang sedang berdiri tak jauh darinya—lengkap dengan senyum sejuta watt-nya.

“Apa lagi sekarang?!” tanya Miyoung ketus.

Donghae berpura-pura memasang wajah cemberut. “Ck! Apa kau tidak ingin memberikan tunanganmu ini pelukan terlebih dulu, eoh?”

“Apa? YA!”

“Eiii, kenapa harus membentak tunanganmu seperti ini! Ck, kau benar-benar tipikal gadis yang tidak manis sama sekali!” cibir Donghae.

“Apa katamu?! Kau mau mati, huh?!” Miyoung sudah bersiap menendangnya, tetapi pria itu buru-buru mengelak dari tendangannya.

“Aku hanya bercanda,” serunya sambil tersenyum polos.

Miyoung balas mendeliknya tajam. “Sekali lagi kau menyebutku tunanganmu, aku benar-benar akan menghajarmu!” ancamnya.

“Aku tahu, aku tahu, ck.. sudahlah! Kenapa kau terus mengancamku seperti itu? Apa kau tidak merindukanku? Kita sudah 3 hari tidak bertemu!”

“Rindu kepalamu!” balas Miyoung sengit, tetap dengan delikan matanya yang tajam.

Omo! Omo! Kau… Lee Donghae?!” pekikan histeris yang berasal dari suara Haneul sukses menginterupsi ‘pertengkaran’ kecil itu.

Baik Miyoung dan Donghae menoleh bersamaan ke arahnya, dan keduanya pun sama-sama memasang ekspresi bingung di wajahnya, sementara Haneul tampak berlari dengan penuh semangat.

“Kau.. mengenalnya Haneul-ah?” tanya Miyoung setelah gadis itu berdiri di sampingnya.

Dengan senyuman sumringah di wajahnya, Haneul mengangguk dan segera menyodorkan telapak tangannya ke hadapan Donghae.

Pria itu terlihat bingung pada awalnya, namun tetap menjabat tangan Haneul. “Hai…” sapa Donghae kemudian, tersenyum canggung karena tidak mengenali gadis itu, terlebih dia pun terkejut dengan sikap Haneul yang kelewat bersemangat itu.

“Ya tuhan, kau menyapaku?! Aku tidak bermimpi! Kyaaaaa!!” Haneul berjingkrak-jingkrak kegirangan, dia membekap mulutnya sesaat dan air mata bahagia pun mulai menggenang di pelupuk matanya.

“Ya! Ada apa denganmu?!” tanya Miyoung terkejut sekaligus bingung.

Donghae pun ikut sama bingung dan terkejutnya, terlebih Haneul belum mau melepaskan tangannya. “Dia… temanmu?” tanyanya ragu-ragu dan Miyoung pun mengangguk.

“Tapi biasanya dia tidak bersikap se-aneh ini!” celetuk Miyoung.

Haneul yang baru tersadar dengan tingkahnya yang berlebihan, langsung berdeham pelan seraya buru-buru merapihkan rambutnya dengan tangan kirinya dan memasang senyuman lebar di wajahnya.

“Ehm, maaf karena sikapku tadi. Namaku Kim Haneul dan aku adalah penggemarmu!” dia tanpa sadar kembali menjerit histeris dan sukses membuat Donghae serta Miyoung kembali terkejut karena tingkah lakunya itu.

“O-oh.. s-salam kenal, Haneul-ssi,” balas Donghae sambil menarik tangannya dari tangan Haneul. Dia sedikit memundurkan tubuhnya dan berbisik sepelan mungkin pada Miyoung, “sepertinya… temanmu ini, mengalami gangguan jiwa.”

Miyoung segera mencubit lengan atas Donghae dengan cukup keras. “Jangan bicara yang macam-macam!”

“Ahk!” Donghae langsung mengaduh kesakitan sambil mengusap-usap lengan atasnya.

“Jadi, kalian berdua sudah bertunangan, eoh? Eii.. pantas saja kau tidak mau membicarakan hal ini padaku! ternyata tunanganmu seorang photographer terkenal, hm?!”

Haneul menggoda Miyoung sambil menyenggol pelan tubuhnya dan gadis itu hanya dapat tersenyum canggung padanya.

“Bukan begitu, Haneul-ah.. sebenarnya—”

Sret!

Ucapan Miyoung terhenti saat Donghae tiba-tiba saja merangkul pundaknya dengan mesra. “Aigoo… jadi, dia tidak memberitahumu jika aku adalah tunangannya? Ck! Kau benar-benar gadis nakal, Youngie-ya!” ujarnya sambil mencubit gemas pipi Miyoung.

Miyoung membelalakkan kedua matanya, menatap Donghae tak percaya.

Omoya, jangan menunjukkan kemesraan itu di depanku! Haish, kalian membuatku iri saja!” dan tentunya, reaksi yang berbeda justru di tunjukkan oleh Haneul.

“Haneul-ah!” seru Miyoung kesal, tetapi temannya itu seolah tak peduli dan berpura-pura bersikap malu dengan menutupi wajahnya.

Mau tak mau, Donghae pun tersenyum melihat kekesalan di wajah Miyoung yang tampak kontras dengan sikap Haneul. Tetapi, sedetik kemudian, ia seakan mengingat sesuatu.

Dalam diam, ia mengamati wajah Haneul yang terlihat sedikit familiar di ingatannya. Dia seperti pernah bertemu dengan gadis itu, tetapi dia tidak ingat pernah bertemu dengannya dimana.

“Kenapa? Ada yang aneh dengan wajahku?” tanya Haneul kemudian, menyadari sikap Donghae yang seakan memperhatikannya.

“Aku seperti pernah melihatmu di suatu tempat,” ujar Donghae, sedikit tidak yakin.

Miyoung menoleh padanya dengan sebelah alisnya yang terangkat. “Heol~! Apa kau sedang mencoba untuk menggoda temanku?!” tuduhnya curiga.

“Itu tidak mungkin!” Donghae terkekeh geli, kemudian menoleh padanya. “Kenapa? Apa kau cemburu pada temanmu sendiri, hm?”

“Apa?! Ck, jangan bermimpi!”

Donghae kembali menatap Haneul dan tiba-tiba saja, dia teringat kejadian di Cafe siang itu. “Ah! Aku ingat sekarang!” Donghae menjentikkan jarinya dan langsung menunjuk wajah Haneul. “Bukankah kau gadis yang mengikuti Cho Kyuhyun seminggu yang lalu?!”

Deg!

Mendengar nama Cho Kyuhyun, Miyoung justru langsung terdiam seribu bahasa. Sekujur tubuhnya membeku dan ada kebingungan yang tersirat dalam tatapan matanya.

Perlahan, gadis itu menoleh pada Haneul. ‘Apakah… Haneul mengenal Kyuhyun?’ pertanyaan itu langsung muncul dalam benaknya.

Sementara Haneul tampak mengerjap bingung di tempatnya. Sesaat, dia tidak mengerti apa maksud ucapan Donghae tadi, tetapi setelah mengumpulkan seluruh memori ingatannya tentang kejadian seminggu yang lalu, dia tiba-tiba saja langsung membekap mulutnya yang terbuka lebar.

“Jadi, kau pria yang bersamanya saat di Cafe itu?!” pekik Haneul tak percaya.

“Eoh!” Donghae mengangguk dan ia pun kembali tersenyum. “Jadi, bagaimana urusanmu dengannya? Sudah terselesaikan?!” tanya Donghae penasaran.

“Err, soal itu…” Haneul menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Well, semuanya sudah teratasi dengan baik…” senyumnya mendadak berubah canggung.

Miyoung yang sejak tadi diam, mulai merasa penasaran dengan ‘urusan’ yang di maksud Donghae tadi. Lalu, entah di sadarinya atau tidak, gadis ini pun langsung bertanya.

“Sebenarnya apa yang sedang kalian bicarakan? Haneul-ah.. kau mengenal Cho Kyuhyun?”

-Fall in Love-

Siang itu, Kyuhyun baru saja menyelesaikan sidangnya yang berlangsung cukup alot dan memakan waktu berjam-jam. Dia melonggarkan dasi yang di gunakannya seraya berjalan keluar dari lift.

“Jae, untuk laporan sidang tadi, tolong kirimkan lewat email saja! Aku ingin pulang cepat hari ini,” ujar Kyuhyun sembari mengeluarkan ponselnya dan mengecek beberapa pesan masuk dan panggilan yang tidak dapat di terimanya karena sedang melakukan sidang.

“Baiklah,” Jaehee mengangguk sambil berjalan di sampingnya, lalu ia teringat pada pesan singkat yang di kirimkan Donghae setengah jam yang lalu. “Ah iya, tadi Donghae sempat mengirim pesan, jika dia ingin bertemu denganmu..”

Langkah kaki Kyuhyun mendadak terhenti. Dia menoleh pada Jaehee. “Donghae?”

“Ehm,” Jaehee mengangguk. “Sebenarnya aku tidak terlalu mengerti dengan pesan yang di kirimnya itu. Dia hanya bilang, setelah sidang nanti, katakan pada Kyuhyun jika aku ingin menemuinya di Cafe Amour Six.”

“Cafe Amour Six?” Kyuhyun kembali mengecek ponselnya dan langsung mengetik sesuatu di layar ponselnya. “Apa kau tidak keberatan jika kembali ke kantor dengan taxi, Jae?”

Jaehee tersenyum dan mengangguk. “Aku juga ingin mampir dulu ke suatu tempat.”

“Baiklah, kalau begitu, aku pergi… jangan lupa kirimkan laporannya!”

Setelah itu, Kyuhyun memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya lalu bergegas pergi menuju tempat mobilnya di parkir.

-Fall in Love-

Entah bagaimana ceritanya, kini Haneul dan Miyoung justru harus mengikuti Donghae ke Cafe Amour Six dengan alasan ingin mentraktir mereka berdua makan siang. Pada awalnya Miyoung menolak mentah-mentah ajakannya itu, karena dia masih harus bekerja.

Tetapi, layaknya seorang ‘penyihir wanita’, seorang Lee Donghae berhasil meluluhkan hati Nyonya Jung yang terkenal ‘taat pada peraturan’ dan akhirnya, mau tidak mau, Miyoung pun terpaksa meng-iya-kan ajakan Donghae—dengan paksaan Nyonya Jung juga tentunya.

Haneul sendiri tiba-tiba saja merasa canggung. Selama di perjalanan, dia lebih banyak diam dan memilih untuk duduk tenang di jok belakang sambil mendengarkan ‘perdebatan’ kecil yang terjadi di antara Donghae dan Miyoung.

Sejujurnya, dia tadi sempat terkejut saat Miyoung tiba-tiba saja bertanya tentang Kyuhyun padanya. Dia bertanya-tanya dalam hatinya, mungkinkah Miyoung sudah pernah bertemu dengan Cho Kyuhyun sebelumnya?

Tetapi, jika mereka memang sudah pernah bertemu sebelumnya, lalu kenapa Miyoung tidak pernah menceritakan hal itu kepadanya? Dan lagi, saat dia bertanya, apakah ada seorang pria yang meneleponnya, kenapa Miyoung menjawab tidak ada?

“Argh, menyebalkan! Kenapa banyak sekali pertanyaan di otakku?!” tanpa sadar, Haneul berteriak frustrasi.

Miyoung yang terkejut, buru-buru menoleh padanya. “Haneul-ah, kau baik-baik saja?” tanyanya khawatir.

“H-huh? Ah.. tidak.. err.. maksudku, ya.. ya, aku baik-baik saja,” Haneul tersenyum kikuk.

Donghae menggeleng sambil menahan tawanya dan lagi-lagi dia berbisik sepelan mungkin pada Miyoung. “Sepertinya, temanmu itu memang mengalami gangguan jiwa!”

Pletak!

Kini giliran pahanya yang menjadi sasaran empuk untuk terkena pukulan Miyoung, pria itu mengaduh kesakitan tetapi tidak berkomentar saat melihat Miyoung yang mendelik tajam ke arahnya.

“Baiklah, kita sudah sampai!” seru Donghae setelah memparkirkan mobilnya dan melepas sabuk pengamannya.

Tanpa mengatakan apapun, baik Miyoung dan Haneul ikut bergegas turun dari mobil.

Namun, sesuatu yang tidak di harapkan oleh kedua gadis tersebut, justru seakan muncul di waktu yang tepat.

“Oh?! Bukankah itu Kyuhyun?!” Donghae menunjuk ke arah seorang pria yang juga baru saja turun dari mobilnya.

Miyoung dan Haneul pun refleks menoleh secara bersamaan ke arah sesosok pria jangkung berkulit putih pucat itu.

Keduanya sama-sama membelalak terkejut, sementara Donghae justru terlihat menyiratkan senyuman penuh arti di wajahnya.

“Hm, bagaimana jika kita mengajaknya untuk ikut makan siang bersama?” usul Donghae kemudian.

“JANGAN!” koor Miyoung dan Haneul bersamaan—lengkap dengan ekspresi tegang di wajah mereka berdua.

“Kenapa?” Donghae balas menatapnya polos.

Miyoung dan Haneul yang sama-sama terkejut dengan reaksi masing-masing, sontak saja langsung bertukar pandang dengan tatapan bingung bercampur panik.

Di saat itulah, Donghae kembali menoleh pada Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun!” panggilnya seraya mengangkat salah satu tangannya ke atas dan Kyuhyun pun langsung tersenyum saat menyadari orang yang memanggilnya tadi adalah Donghae.

Namun, senyuman itu tidak bertahan lama, ketika tatapannya tertuju pada sosok dua gadis yang berdiri di samping kiri dan kanan Donghae.

Sedangkan Donghae masih tersenyum santai, seolah tidak mengetahui apapun.

To Be Continued

Note : APA INI?! APA INI?! APA INIIIIII?!!! AAARGH… CERITANYA SEMAKIN GAJE DAN NGAWUR KAAN?? #CapsJeblok Huwaaaa… aku tahu ceritanya enggak seru, aku tahu ceritanya enggak menarik… jadi, ah sudahlah… walaupun begitu, Author Labil ini masih mau coba bikin lanjutannya meskipun enggak ada yang mau baca lanjutannya… #pasrah #melodrama #queenofdrama

Oke bye! Fix Author Labil ini lagi GALAU BERAT… Huhuhuhu kalau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kolom komentar… mudah2an Author sempet bales yaah… #mojok #gelindingandiataskasur

Pokoknya THANKS BUAT MY LOVELY READERS yang udah setia mantengin Blog ini. Aku sayang kalian semuanyaaaaaaa #XOXO

Iklan

125 thoughts on “Fall In Love [Part.6]

  1. adeeuuuhh
    TBC nya nyempil tuuh,
    udah deg2an,, akhirnya mereka ketemu juga,, ke empatnya bikin gregett,,
    aku paling kasian sama miyoung,, pasti dia ngalamin hal yang sangat buruk tuuh,,
    jadi kyu emang punya rasa sama miyounh dari dluuu,,,
    bakalan perang niih donghae sama kyuu,,,

  2. miyoung disukai sama 2 orang sekaligus sedangkan haenul orang yg dia suka aja malah nolak aku ko jadi kasihan sama haenul ya apalagi kalo haenul kalo suka sama kyuhyun pasti dia harus sakit hati lagi karna kyuhyun sukanya sama miyoung

    ff nya bagus ko jadi semangat terus nya buat lanjutin ff nya

  3. Alamaaaaaaaak
    jadi sebenarnya Kyu sama Miyoung dulunya ini sepasang kekasih kah ?
    atau ntah lah hahaha
    isssssssh kan akhirnya Haneul merasa kalau Miyoung kenal Kyuhyun
    hmmmm sebenarnya apa yg direncanakan Haek oppa yaaaa
    aigoooooo
    gak boleeeeeh
    Kyuhyun gak boleh sama Miyoung
    harus sama Haneul #duak
    hehehehe

    ntahlah
    apapun itu semoga bukan sad ending aja wkwkwk
    jangan berubah genrenya pleaseeee kkkk

    semangat terus ya ntaaaaa ^^~~~

  4. kyaknya dlu kyu udh suka sm miyoung, tp mgkn miyoung gk suka sm kyu. Miyoung suka sm org lain. #asaltebak 😀
    Tnang aj msh dtnggu critanya.. 🙂

  5. Duuhh donghae isengnya minta ampun. Ngaku jadi pacar. Terus ngaku jadi tunangan 😂😂
    Dan reaksi haneul ketemu donghae merupakan gambaran fans kalo lagi ketemu idolnya 😂😂 suka~
    Tapi.. Kenapa setelah ketemu kyu miyoung nangis? Apakah memang karna sakit hati atau memendam perasaan? Dan sebenarnya apa yg direncanakan donghae?? Hmmm. Makin penasaran. Ditunggu kelanjutannya kak. Fighting!

  6. Aduhhh tbc nya ngena banget thor haaa…
    Makin seru makin penasaran asli 🙂
    gimana yah reaksi mereka semua nanti 😐
    nantimah banyakin moment kyuhyun-haneul yah thor he 🙂
    soalnya aku paling tertarik sama kisahnya kyuhyun-haneul thor 🙂
    gomawo udah publish tetep semangat yah thor 🙂

  7. Wkwkkwkw tetep aja ya Nta aku nunggu2 sebernarnya kyu young itu pny hubungan apa???
    Xixixiixi gaje gaje2 hayo apa yg direncanaim donghae seh???lumyan td ada sedikit flasback masa lalu nya kyu young tinggal tunggu sedikit2 kebuka deh ,,,,jgn2 emg bner dlu mereka pacaran dan sampai sekarang si cho masih cinta gitu m miyoung ,,,wkwkw ngarang bebas tau akhh cm Ntakyung yg tau hehheh😊😊😊

  8. Segitu cintanya kyu sama minyoung sampai jd player pa jg krn minyoung ah haneul jgn berharap nanti sakit hati kasian nanti sama haneul dua laki” sangat menginginkan dan berebut minyoung

  9. Lucu liat respon Haneul sama Minyoung yg samaan, 😀
    Ck, mudah2an aja jadinya Minyoung sama Kyuhyun *Lol gak mungkin.
    Kapan sihh misteri masa lalu’y muncul, terus kemana lagi Changmi?? Tbc, gw sakit mata ngeliat lo. -_-

  10. Hubungan kyuhyun dan miyoung masih misterius meski udh ada kilas balik masa lalu gw jd agak kasian ama haneul dia udh mulai suka kyuhyun tp kayanya kyu masih tak tersentuh karna masa lalunya

  11. Ini seruuuu kokk, beneran dehhhh.
    Aku berharap ada moment lebih panas ketika kyu, hae dan young ketemu di kedai waktu part lima. Tapi kyu malah pergi gitu ajaa dan young malah nangis. Berharap bgt ada diskusi yg lebih antara mereka bertiga plus haneul biar semuanya makin jelas, dan haneul sama donghae ga penasaran sama hubungan kyu dan young. *padahal aku juga masih penasaran, hhehe. Mungkin authornya masih mau ngeluarin teka teki di ceritanya.

    Sukaa dehh sama moment minyoung dan donghae berantem, lucuu~
    Tbc nya ngena bgtt nih. Mudah2an di part selanjutnya mereka ber4 bneran di pertemukan dan ada diskusi yg lebih drama.

    Makasih yaa kak udh update, ditunggu kelanjutannya.

  12. Yah flashbacknya dikit bgt. Apa kyuhyun masih suka ya sm miyoung sampai sekarang?
    Suka bgt liat moment nya donghae miyoung wkwk. Banyakkin dong eon moment romantis kyu-haneul. Penasaran kelanjutannya, ditunggu yaa

  13. waw,lee donghae ternyata diam2 mengatur pertemuan antara kyu,haneul n miyoung,mungkin dia penasaran sama hubungan mereka,apa ini nanti nya akan menjadi cinta segi 4???,di tunggu saja part selanjut nya……jangan lama ya thor..

  14. wah benar2 penasaran banget nih dengan masa lalu Kyu and Miyoung…
    Trs Donghae kenapa tiba2 ingin mempertemukan Miyoung dan Haneul dengan Kyuhyun ya walau tanpa sepengetahuan mereka?
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  15. Kyaaaaak!!!dan akhirnya mereka berempat ketemu >.<
    TBC nya mengganggu nih,ih nyebelin kkkk 😂 berarti kyuhyun dulu itu suka sama miyoung dan mungkin sampai sekarang masih suka sama miyoung,benarkah? *soktaunih
    Trus si donghae itu emangnya udah tau hubungannya miyoung haneul kyuhyun?dia ngerencanain apaan sih dg mempertemukan mereka bertiga,aisshh penasaran akut,ditunggu banget next part nya,FIGHTING! 😘

  16. Akhirnya keluar juga part 6. Njir itu TBC nya bikin kesel hahaha keren keren min. Ditunggu part selanjutnya ya. Fighting!

  17. Jadi sudah saatnya ya kyuhyun maupun miyoung mengakui kedekatan mereka
    Cinta segi empat yang membingungkan
    Tapi kalo kyuhyun masih memiliki perasaan ke miyoungjadi saingannya donghae ya

  18. Penasaran bener sama kyu young ayo dong cepat ter ungkap penasaran tingkat akut ini, aku ketawa terus pas bagianya donghae dan miyoung kocak:-D

  19. ya ampunn jadi gak sabar sama cerita selanjut nyaaa akan seperti apa kalau miyoung haneul dan kyuhyun duduk satu meja masih penasaran sama hubungan kyuhyun dan miyoung, pasti zaman sekolah kyuhyun jsdi guru les nya miyoung terus ada rasa suka ke miyoung dan BAMMM!! jatuh cinta sama miyoung terus kesana nya gak tau dehh wkwk

  20. Aaah cinta kyu bertepuk sebelah tangan makanya dia memperkosa miyoung. Mungkin krn labil kali ya. Hahahahahaha
    Miyoung sih kurang peka. Atau mungkin pura2 bodoh. Ntr yg akan patah hati pake bgt pst haneul.

  21. Donghae punya maksud terselubung ngajak 2 wanita yg dikenal kyuhyun tuh,tpi mungkn lebih penasaran sma hubungan kyuhyun dgn miyoung dia.

  22. Penasaran …….
    Apa yg bakal terjadi selanjutnyaa ??
    Kok hubungan mereka jd rumit beginiii
    Ditunggu kelanjutannyaa chingu
    Gomawi

  23. Yeee, sedikt demi sedikt ms lalu kyu terbuka, dan Jadi lebih penasrn ttg ms lalu kyu-minyoung, ? Lalu klrg minyoung kmn dia bs tggl sendiri, ? Hmm..ga sbr nungg next part

  24. Tuh kan kyu ada rasa sama miyoung.. Aku jadi sedih😭😭 kasian sama haneul..
    Haneul jangan jatuh cinta dulu sama kyu.. Gak tega klo haneul nanti sakit hati..
    Waktu tau kyu ada rasa miyoung, jadi gak penasaran lagi sama masa lalu mereka hehehe😁
    Ditunggu lanjutannya.. Fighthing☺

  25. Ngakak pas baca ditengah2 cerita,soal nya si donghae nganggep haneul punya gangguan jiwa,haneul udh kyk fans labil,,,kkkkkk aduh kasian nie anak…sedangkan kyu masih dirundung galau krn miyoung….kisah segiempatnya makin menarik ini,,,tp masa lalu kyu sm miyoung masih blum terungkap,baru sedikit2 yg muncul….okelah semoga misteri kisah mereka bisa segera terkuak….semangat eonni.

  26. 😑😑😑😑😑 oke fix part 6 ini baper nya kebangetan. Bikin gregetan 😆😆.
    Setelah semua nya tau klo ternyata dunia itu sempit, to be continued menghancurkan ekspektasi readers 😣😣😒.

    Ehem, niatnya Donghae kan baik tapi koq gue mencium bau bau adanya konspirasi hati disini.. wakakaka 😂😂😁

    Hanuel, Miyoung, hati masih utuh? Klo ada serangan jantung dadakan, salahkan polisi tamvan yang merencanakan semua ini. 😋

    Author update blognya sering sering aja, biar readers nya balik lagi 😄😄 semangat!! 💪💪

  27. oke fix tbcnya……….. bikin gregetan aaaa ><
    makin penasaran sama haneul kyuhyun, donghae miyoung. Pasti ntar cinta segitiga atau segiempat 😂😂 wkwkwk

    gak mau tau pokoknya haneul harus sama kyuhyun ahahaha *pemaksaan*
    sering sering update ya thor, aku setia menantiiii~ semangat eonni. ditunggu part selanjutnyaaa~~~

  28. Bingung dia
    Memikirkan masalalu yg belum terselesaikan atw malah membuat yg baru
    Di sana ada masalalu dan calon masa depan nya
    Akn apa yg terjadi
    Di situasi yg kurang mndukung itu

  29. Aeuhh masih abu abu banget yah kalau pengen tau perasaan kyuhyun yg sekarang.
    Dia masih suka kah sama miyoung atau hanya ada perasaan penyesalan saja,dan apakah sekarang perasaanya berbalik arah ke haneul ? Bisa jadi kan ya gtu.heee

    Aku pikir kyuhyun berantem sama donghae sampe babak belur gtu,ehhh ternyata dia bikin onar di club malam. 😀

    Ditunggu banget kelanjutan nya ya ka nta 🙂

  30. Penasaran dgn hub masa lalu miyoung Kyu oppa krn sepertinya adik nya changmin ini cukup kaget bs bertemu sahabat kakaknya itu, donghae oppa sendiri terang2an menyukai Miyoung dan Haneul pun sdkt lega dgn ada bantuan dr Kyu oppa u masalah kmrn

  31. hmm… makin bingung sama hub. segi 4 mereka ? jadi kyuhyun pernah suka sama minyoung ? tp knp kyuhyun sama minyoung sikapnya gitu ? maaf y eon mau ngasih pendapat ajah karena aku ngerasa minyoung yg lebih mendominasi di dalam segi ceritanya (*aduh pasti bingung*, klu dr segi porsi mungkin minyoung ama haneul udah sama rata, tp minyoung yg paling banyak berperan/ mengisi di berbagai klimaks ceritanya, aduh susah ngejelasinnya hehe,,, intinya kesannya kyk hub diantara donghae-minyoung-kyuhyun yg lebih dominan karena ceritanya lebih kerasa kuat disitu sedangkan haneul kesannya pemeran pedamping hehe… maaf y eon klu bertele-tele cuman mau ksih pendapat ajah

  32. wah makin penasaran sama hubungan mereka selanjutnya. aduh Miyoung ganas juga masak masa depan Donghae main tendang aja.
    kenapa ekspresi Haneul dan Miyoung sama kagetnya pas ketemu Kyuhyun.
    pengen lho tau masa lalu Kyuhyun sama Miyoung selengkapnya😉☺👍

  33. yang jelas pengen tau kayak apa masa lalu Kyuhyun sama Miyoung. kenapa ekspresi Miyoung sama Haneul sama ya pas ketemu sama Kyuhyun.
    pengen tau kelanjutan hibungan mereka.
    😉☺👍

  34. Tambah seru nih…. semuanya hampir trbuka, pnsran dah klnjutan nya …. donghae sngaja buat mreka ketemu breng…. dtunggu klnjutannya kak
    Oia kak blog satunya dprotect ya?

  35. Yaaaa ampuuunnnnn…telatttt bangetttt bacanyaaa 😭😭.
    Kereeennn semakin kesini semakin berkonflik..
    Senyum donghae emang sejuta watt..(ngakak baca part itu)😂😂.
    Sukak sekalii..terima kasih author..tetap sehat n semangat biar bisa lanjut trs😚😚. Ceritanyaa ciamik magic pokoknya😂. Terima kasihh

  36. Huah donghae perayu ulung …
    Dan jg pintar meledak.kan suasana bagaimana bisa dya mempertemukan kyuhyun dgn minyoung dan haneul..
    Au rasa haneul mulai memiliki perasaan khusus terhadap kyuhyun..
    Kalau saja haneul dan donghae tau tentang masalalu rumit antara kyuhyun dan minyung pasty mereka sangat shock dan terluka..
    Oh no…. Jangan dulu au lum siap.. //.\\

  37. Donghae makin suka nih sm miyoung
    Ngaku” tunangan
    Tp donghae hrs siap tiap kali salah bkl dhajar miyoung
    Hanuel kebanyakan nongkrol d RSJ jd ketularan😅😄
    Waduh gk bs mengelak lg nih miyoung ketemu sm kyuhyun
    Bakal seru nih

  38. Jadi kyuhyun itu emang suka ya sama miyoung??
    Tapi kenapa hubungan mereka sekarang kayak nggak saliang kenal gitu??
    Donghae beneran udah jatuh cinta sama miyoung sampai segitunya…

  39. Ahhh penasaran badaii nih gmn reaksi kyuhyun minyoung dan haneul ><
    Makin g sabar buat tau kenlanjutanny kakak..semangat terus dan kami tunggu selalu kelanjutanny ❤❤❤

  40. Akhirnya mereka berempat bisa bertemu seperti itu, dibuat penasaran sekali ini. Sepertinya Minyoung mengalami hal buruk dengan Kyuhyun entah apa itu, dan Changmin kenapa belum terlihat di sini. hehe

  41. aaaaah ya ampun penasaran banget sama masa lalu kyuhyun miyoung. trus sama reaksi haneul donghae kalo tau hubungan masa lalu kyuhyun miyoung. itu kayaknya si haneul udah mulai tertarik yaa sama kyuhyun. iih nggak sabar baca next part. semangat ya kak 😊😊😊

  42. Huwaaaaah kenapa harus tbc??? Kenapa??? Ya ampun itu lagi seru-serunya!
    Jadi Kyuhyun pernah punya rasa sama Miyoung gitu? Tapi Miyoung nya punya rasa gak sama Kyuhyun? Itu lho yg ngusik pikiran aku. Iiiih gregetan banget >< serius aku suka sama ide Dongek yg ngerancang pertemuan mereka semua. Huwaa bakalan kayak gimana ini selanjutnyaaaaaah.. Kak Nta mudah-mudahan aja bisa cepet Update lagi yaaak :3 aku tunggu banget!

  43. lucu liat moment miyoung-donghae mereka berantem mulu gak pernah akur, kalau moment haneul-kyuhyun belum seklop miyoung-donghae pengen liat moment lucu& sweet mereka selanjutnya

  44. Tanpa sadar kyu dtng mencari haneil kyknya hanuel bisa merubah kebiasaan buruk kyu deh entah disadari apa ga. Dan donghae yg penasaran malah mau bikin masalah .

  45. DIsini udh ada flasbacknya Kyuhyun sm Miyoung tpi blm dijlsin hubungan mereka apa?
    Akhirnya mereka b’empat ktemu jga walau itu rencananya Donghae supaya tau hub soal Miyoung sm Kyuhyun…Ini jdinya cinta segi brp ya?? HaeKyu suka sm Miyoung sdgkan Haneul udh mulai suka sm Kyuhyun, tpi disini jg msh blm tau apa Miyoung dulu suka sm Kyu apa ga??
    Bner2 makin pnasaran soal hubungannya Kyuhyun sm Miyoung???

  46. Sedikit flashback’an kyuhyun ma minyoung dimasa lalu.. kyuhyun kayakny suka ma minyoung. Kemungkinan mereka dimasalalu mungkin emang saling suka. Yaaahhhhh.. klo berhubungan ma masalalu tuh lebih nyelkit sakitnya ntar kedepannya..
    Gmna ma haneul? Mending jangan sampek sukalah ma kyuhyun. Takutnya kyuhyun masih aja susah ove on. Kan alemong….. biasa biasa aja kim haneul. Complicated ntar. Antara sahabatan ma cinta. Hahhh. Mikirinny aja udah gimana gitu…..

  47. Ya ampun Kyuhyun sampe sehancur itu gara2 Miyoung, semoga aja masa lalu mereka gk jadiin mereka buat bersama hihihi. Lebih dukung Kyuhyun-Haneul, semoga aja Haneul bisa gantiin Miyoung di hati Kyuhyun . Donghae pinter juga ya ama taktiknya buat ngumpulin mereka berempat, semoga aja dengan ini masa lalu mereka kebongkar juga dan rasa penasaran terobati

  48. hahaha lucu kalo baca interaksinya donghae sama miyoung. yang ujungnya pasti kelai😂 masih belum jelas nih disini. ada hubungan apa kyu sama miyoung dulunya. apa dulu kyu pernah nyakitin miyoung ? sampe kyu menyesal gitu. terus miyoung juga gak mau ngingat lagii

  49. ups mereka ketemu… jadi kasian sama haneul malah miyoung yg jdi rebutan… kayaknya jgu kyuhyun ada rasa sama miyoung deh…

  50. hahah ternyata si hanuel ngefans sama dongek,, berbanding terbalik dengan si miyoung,,, tpi kasian hanuel kesanya cuma jadi gimana gitu

  51. huaa..mereka makan siang bersama. pasti canggung bgt ya. spt double date hehehe… mkgkah kyuhyun msh menyukai miyoung? haneulnya gmn dong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s