Fall In Love [Part.7]

fall-in-love-3

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT?! JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Fall in Love-

[Preview Part 6]

“Oh?! Bukankah itu Kyuhyun?!” Donghae menunjuk ke arah seorang pria yang juga baru saja turun dari mobilnya.

Miyoung dan Haneul pun refleks menoleh secara bersamaan ke arah sesosok pria jangkung berkulit putih pucat itu.

Keduanya sama-sama membelalak terkejut, sementara Donghae justru terlihat menyiratkan senyuman penuh arti di wajahnya.

“Hm, bagaimana jika kita mengajaknya untuk ikut makan siang bersama?” usul Donghae kemudian.

“JANGAN!” koor Miyoung dan Haneul bersamaan—lengkap dengan ekspresi tegang di wajah mereka berdua.

“Kenapa?” Donghae balas menatapnya polos.

Miyoung dan Haneul yang sama-sama terkejut dengan reaksi masing-masing, sontak saja langsung bertukar pandang dengan tatapan bingung bercampur panik.

Di saat itulah, Donghae kembali menoleh pada Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun!” panggilnya seraya mengangkat salah satu tangannya ke atas dan Kyuhyun pun langsung tersenyum saat menyadari orang yang memanggilnya tadi adalah Donghae.

Namun, senyuman itu tidak bertahan lama, ketika tatapannya tertuju pada sosok dua gadis yang berdiri di samping kiri dan kanan Donghae.

Sedangkan Donghae masih tersenyum santai, seolah tidak mengetahui apapun.

-Fall in Love-

Dengan posisi duduk saling berhadapan. Ke-empat orang itu, terlihat seperti layaknya dua pasang kekasih yang sedang melakukan double date di tengah-tengah jam istirahat kerja.

Kyuhyun duduk di samping Haneul dan Donghae duduk di samping Miyoung.

Kyuhyun, Haneul dan Miyoung sama-sama terdiam. Terlihat canggung dan tidak nyaman satu sama lain. Hanya Donghae satu-satunya orang yang terlihat tenang dengan senyuman tipis yang menghiasi wajah tampannya.

Well, bukankah ini suatu kebetulan yang mengejutkan?” suara Donghae tiba-tiba terdengar dan memecah keheningan yang menyelimuti meja nomor 9 itu. “Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu di sini, Kyuhyun-ah.”

Sekilas, Kyuhyun tampak menatapnya tajam, namun sedetik kemudian, ekspresi wajahnya berubah dan ia menarik sudut bibirnya ke atas, membentuk segurat senyuman kecil.

“Seperti yang di katakan orang-orang. Dunia ini terlalu kecil untuk menyembunyikanmu,” ada penekanan yang tersirat saat Kyuhyun mengucapkan kata ‘menyembunyikanmu’ dan tatapan matanya langsung bertemu pandang dengan sepasang mata milik Miyoung.

Gadis itu buru-buru menoleh ke arah lain untuk menghindari tatapannya dan tanpa mereka sadari, Donghae menyaksikan semua kejadian itu dengan raut penasaran yang tergambar jelas di wajahnya.

“Ya, begitulah. Dunia ini memang sempit, iya kan, Haneul-ssi?” Donghae menimpali sambil menoleh pada Haneul yang sejak tadi terlihat duduk canggung di tempatnya.

“H-huh? Ah, y-ya.. begitulah,” jawab Haneul seraya mengangguk singkat.

Melihat reaksi Haneul, Donghae tersenyum padanya. ‘Ini benar-benar menarik!’ ia bergumam dalam hatinya. Ada banyak arti yang tersimpan di balik senyumannya yang menawan itu.

“Ngomong-ngomong, sebenarnya, sejak tadi aku ingin sekali bertanya sesuatu pada kalian berdua,” Donghae menjeda kalimatnya sejenak, menatap Kyuhyun dan Haneul bergantian.

Ekspresi Haneul berubah bingung, sementara Kyuhyun terlihat menaikkan sebelah alisnya dan memberikan tatapan curiga pada sahabatnya itu.

“Sebenarnya kalian memiliki hubungan seperti apa? Bagaimana kalian bisa saling mengenal satu sama lain?” tanya Donghae kemudian.

“Eh?!” Haneul tampak terkejut dengan pertanyaan Donghae, namun tidak dengan Kyuhyun yang tetap diam sambil menatap sahabatnya itu. Sementara di sisi lain, Miyoung sedikitnya ‘terusik’ dengan pertanyaan tersebut.

“Oh, sepertinya kau tidak ingin membahas hal ini. Maaf, aku hanya penasaran saja,” ujar Donghae dengan mimik polos di wajahnya.

“Bu-bukan begitu. Hanya saja, sepertinya kau sudah salah paham, Donghae-ssi.”

“Salah paham?” Donghae menatapnya penuh tanya, sedangkan Haneul semakin terlihat tidak nyaman di tempatnya.

Dari awal, Haneul memang sudah memiliki firasat ‘buruk’ tentang tawaran makan siang ini. Dan dia tidak menyangka, jika acara makan siang ini malah kembali mempertemukannya dengan Cho Kyuhyun! Padahal baru beberapa hari yang lalu, dia bersumpah dalam hatinya untuk mulai menjaga jarak dari pria yang baru di kenalnya itu.

Well, sebenarnya—” Haneul terdiam sesaat. Sejujurnya, dia terlalu bingung untuk memulai penjelasannya. Ah, tidak, lebih tepatnya dia terlalu malu untuk mengingat kesalahpahaman yang terjadi saat dia pertama kali bertemu dengan Kyuhyun. Termasuk, dengan permintaan konyolnya pada Kyuhyun tempo hari.

“Sepertinya, kau terlalu ingin ikut campur dalam masalah orang lain, Donghae-ssi,” suara Miyoung tiba-tiba terdengar, menggantikan penjelasan Haneul yang tak kunjung terlontar dari mulutnya.

Haneul diam-diam bernafas lega. ‘Miyoung-ah, kau memang dewi penyelamatku!’ ia bersorak dalam hatinya dan berjanji akan mentraktir Miyoung untuk tanda terima kasihnya nanti.

“Memangnya kenapa? Aku hanya penasaran,” Donghae menoleh padanya dengan tatapan matanya yang menyiratkan beribu makna. “Kupikir, kau juga penasaran dengan hubungan mereka berdua,” lanjutnya sambil tersenyum.

“Maaf, tapi aku tidak sepertimu. Aku tidak suka ikut campur dalam masalah orang lain,” jawab Miyoung ketus.

“Eeii.. jangan katakan, jika kau cemburu pada temanmu ini, hm?” Donghae menyindirnya secara terang-terangan dan Miyoung tak dapat menyembunyikan kekesalannya.

“Apa kau akan terus bersikap menyebalkan seperti ini?!” seru Miyoung kesal.

Bukannya menjawab, Donghae justru tersenyum lebar sambil menyandarkan kepalanya di atas tangan kirinya. “Lihatlah! Bagaimana bisa, aku tidak tertarik pada gadis sepertimu? Kau bahkan terlihat manis saat sedang kesal seperti ini,” tanpa malu, Donghae menggoda Miyoung di hadapan Kyuhyun dan Haneul.

Kyuhyun masih tetap diam membisu, sedangkan Haneul tampak tersenyum canggung dan meneguk cepat minuman yang sudah di pesannya beberapa waktu lalu.

“Hanya karena mereka sudah bertunangan, tapi bukan berarti mereka bisa bermesraan di hadapanku begitu saja!” Haneul mengeluh sepelan mungkin.

Sayangnya, suara Haneul  masih terdengar cukup jelas oleh Kyuhyun yang duduk tepat di sampingnya. Gerakannya yang hendak meraih gelas minuman di hadapannya terhenti dan sesaat, rahangnya tampak mengeras.

“Jadi,” Kyuhyun tiba-tiba menginterupsi pembicaraan Donghae dan Miyoung, dan kedua orang itu secara bersamaan menoleh padanya. “Haruskah aku memulai ceritaku?” ujarnya seraya mengulum senyuman tipis di bibirnya.

“Huh?” Donghae terlihat mengerutkan keningnya, tapi sedetik kemudian ia menoleh pada Miyoung dan raut wajah gadis itu tampak menegang. “Cerita apa maksudmu?” tanyanya kemudian.

Kyuhyun masih tersenyum dan tatapan matanya kembali bertemu pandang dengan gadis bermarga Shim itu. “Tentang pengakuanku,” dia terdiam sejenak dan raut wajah Miyoung tiba-tiba terlihat memucat.

Akan tetapi, perkataan Kyuhyun selanjutnya, benar-benar di luar dugaan.

“Ini tentang perasaanku yang sebenarnya padamu… Kim Haneul-ssi,” dan tatapan pria itu beralih pada sosok Haneul yang duduk tepat di sampingnya.

Deg!

Haneul tidak tahu, alasan kenapa jantungnya bisa berdegup sekencang ini, saat tiba-tiba saja Kyuhyun menatapnya dengan sorot matanya yang tajam namun menghangatkan itu.

Terlebih, apa maksudnya… dengan pengakuan itu?

“A-apa maksudmu?” tanya Haneul kemudian, memberanikan dirinya untuk berbicara. Ia tertawa canggung dan menanggapi perkataan Kyuhyun sebagai gurauan semata. “Jangan di dengarkan! Dia hanya—”

“Aku jatuh cinta padamu,” ucapan Kyuhyun selanjutnya sukses membuat Haneul terkejut. Kedua matanya membelalak lebar dan otaknya seperti berhenti bekerja.

Reaksi yang sama sedikitnya terlihat di wajah Miyoung. Tetapi, tidak dengan Donghae yang sepertinya, semakin tertarik dengan ‘alur’ cerita yang sedang terjadi di hadapannya ini.

Lalu Kyuhyun kembali berkata, “semenjak pertemuan pertama kita di malam itu, sejujurnya aku tidak dapat melupakanmu. Bayangan wajahmu selalu hadir dalam benakku dan kurasa, sepertinya aku telah terjebak dalam pesonamu, Haneul-ssi.”

Haneul terdiam. Bibirnya mengejur dan lidahnya mendadak terasa kelu.

“Woah, apa kau sedang menyatakan perasaanmu di hadapan kami?” Donghae akhirnya berbicara setelah cukup lama terdiam.

Kyuhyun menoleh pada Donghae dengan seulas senyuman lebar di sudut bibirnya.

“Bukankah sudah jelas?” jawabnya santai, “lagipula, sebenarnya… kami berdua sudah resmi berpacaran. Iya kan, sayang?” Kyuhyun lantas merangkul pundak Haneul dengan mesra. Ia tak mempedulikan ekspresi terkejut yang tergambar jelas di wajah gadis itu.

Donghae tersenyum dan hendak mengatakan sesuatu, namun tertahan saat Miyoung tiba-tiba saja menyentuh tangannya yang berada di atas meja.

“Donghae-ssi,” Miyoung menatapnya sambil tersenyum kecil.

“Ada apa?” tanya Donghae heran.

“Ini sudah saatnya aku kembali bekerja. Bisakah kau mengantarku lagi ke perpustakaan?”

Sekilas Kyuhyun tampaknya tidak suka dengan reaksi Miyoung yang bersikap ‘manis’ pada Donghae. Tetapi, sedetik kemudian ekspresi wajahnya kembali terlihat tenang.

Awalnya, Donghae terlihat menaikkan sebelah alisnya dengan kerutan samar di keningnya, tetapi detik selanjutnya ia tersenyum dan balas menggenggam lembut tangan Miyoung.

Well, aku tidak bisa menolaknya. Lagipula, aku juga harus kembali bekerja,” ujar Donghae sambil beranjak dari tempat duduknya dan begitupun dengan Miyoung.

“Kalau begitu, aku juga akan ikut bersama kalian!” seakan jiwanya telah kembali ke dalam raganya, Haneul pun bergegas secepat mungkin untuk bangun dari tempat duduknya.

Tetapi, Kyuhyun segera menangkap pergelangan tangannya, lalu mendongakkan wajahnya sembari menunjukkan senyuman lembut di wajahnya.

“Aku akan mengantarmu pulang.”

“A-apa? Tapi—”

“Baguslah! Kalau begitu, tolong jaga temanku baik-baik, Kyuhyun-ssi!” Miyoung melempar seulas senyuman tipis pada pria bermarga Cho itu. Kemudian, ia beralih menatap Donghae, “Ayolah! Aku sudah telat!”

“Baiklah. Gezz, kau tidak sabaran sekali! Setidaknya, biarkan aku untuk membayar dulu!” ujar Donghae, berpura-pura mengeluh pada Miyoung.

Kyuhyun menatap kedua orang itu dengan senyuman yang masih setia menghiasi wajah tampannya. “Biar aku yang membayar semuanya. Kau pergilah mengantar tunanganmu itu. Sepertinya, dia sudah sangat terlambat!” ada penekanan yang tersirat saat pria ini menyebut kata ‘tunangan’ dan ‘terlambat’.

“Oh, oke!” ia mengangguk, lalu menatap Haneul sekilas. “Senang bisa bertemu denganmu, Haneul-ssi,” senyumnya dan setelah itu, Donghae dan Miyoung pun berjalan keluar dari cafe tersebut.

Sementara itu, Haneul masih tetap berdiri di tempatnya dengan salah satu tangannya yang masih berada di dalam genggaman erat Kyuhyun.

“Jelaskan padaku, apa alasanmu berbicara tentang semua kebohongan ini?!” seru Haneul setelah Donghae dan Miyoung keluar dari cafe itu.

Hening.

Kyuhyun hanya melepaskan tangan Haneul dari genggamannya tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Jangan diam saja! Jawab pertanyaanku!” seru Haneul lagi. Sedikitnya, ia tentu saja merasa kesal sekaligus marah. Dia tidak ingin orang-orang kembali salah paham padanya! Terlebih, sekarang Kyuhyun bahkan terkesan seperti sedang mempermainkan perasaannya!

“Itu bukan urusanmu,” jawab Kyuhyun kemudian. Terlalu singkat. Sampai-sampai, sukses memancing emosi Haneul yang sudah memuncak di ubun-ubun.

Bugh!

Kyuhyun terkejut saat Haneul tiba-tiba memukul wajahnya dengan sangat keras. Tubuhnya terhuyung ke samping dan tangannya refleks menyentuh pipi kirinya yang terasa memanas.

“Kau!” kedua mata Kyuhyun melebar dan ia segera berdiri dari tempat duduknya, bersiap memuntahkan ribuan umpatan untuk gadis itu.

Namun, kemarahan yang di rasakan Kyuhyun seakan sirna ketika dia melihat sorot mata Haneul yang memancarkan kekecewaan sekaligus kemarahan yang lebih besar darinya.

Dia kembali terdiam. Kyuhyun sadar, jika tindakannya tadi memang salah. Tanpa sadar, ia sudah membuat Haneul untuk ikut terseret dalam ‘masalahnya’.

Tetapi, Kyuhyun benar-benar tidak memiliki pilihan lain. Akal sehatnya terkalahkan oleh emosi yang meletup-letup dalam hatinya, di saat ia mendengar kata ‘tunangan’ tadi. Hal selanjutnya yang terjadi, semua itu benar-benar di luar kendali!

Awalnya, dia hanya berniat membuat Miyoung kesal. Tapi, dia tidak menyangka, jika hal itu pun mampu menyakiti perasaan Haneul.

“Ternyata, kau benar-benar pria brengsek, Cho Kyuhyun!” Haneul lantas berbalik dan pergi meninggalkannya seorang diri.

Kyuhyun masih terdiam di tempatnya seraya memegangi pipinya yang terasa berdenyut nyeri akibat pukulan Haneul tadi.

Tetapi, jika di pikir-pikir. Mungkin, rasa sakit ini tidaklah seberapa dengan rasa sakit yang di rasakan hatinya ketika melihat Miyoung bersama Donghae tadi.

“AARGH!” dia langsung menendang kursi di sampingnya untuk meluapkan kemarahannya dan para pelayan di cafe itu, tampak tersentak kaget—tetapi tidak terlalu memiliki nyali untuk menghampiri Kyuhyun—yang sepertinya masih ‘termakan’ emosi.

-Fall in Love-

“Kau sengaja melakukan semua ini kan?!” Miyoung memberikan tatapan penuh kemarahan pada Donghae yang saat ini tengah sibuk menyetir.

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti,” pria itu tersenyum seraya melirik sekilas padanya.

Kemarahan Miyoung bertambah. Gadis itu membuang nafas kasar dan berbalik menatap ke luar jalanan yang tampak lenggang siang ini.

“Hentikan mobilnya!” seru Miyoung kemudian.

“Huh?” Donghae kembali menatapnya.

“Kubilang, hentikan mobilnya!” Miyoung membentak dan Donghae tidak memiliki pilihan lain, selain memparkirkan mobilnya ke sisi jalanan.

Tanpa mengatakan apapun, Miyoung membuka pintu di sampingnya lalu bergegas keluar dari mobil. Donghae buru-buru mengikutinya dan menahan langkah Miyoung yang hendak menghentikan taxi.

“Lepaskan tanganku!” Miyoung berteriak marah seraya menghempaskan tangan Donghae.

Pria itu terkesiap kaget. Dia tidak menyangka, jika Miyoung akan menunjukkan reaksi ini.

“Miyoung-ssi,”

“Sebenarnya apa tujuanmu melakukan semua ini, huh?!” bentaknya penuh emosi. “Apa kau tidak memiliki pekerjaan lain, selain mengganggu kehidupanku, huh?!”

“Hey, apa yang kau bicarakan? Kenapa kau harus semarah ini padaku?” Donghae kembali tersenyum kecil. Ia bersikap seolah-olah, ia tidak mengetahui alasan kenapa Miyoung begitu marah padanya sekarang.

Miyoung menatapnya tajam dan Donghae membalasnya dengan senyuman santai. Tak ada sedikitpun rasa penyesalan yang tampak di raut wajahnya.

“Kau melakukan semua ini agar aku dapat bertemu Cho Kyuhyun. Iya kan?!”

Donghae terlihat menarik nafas panjang dan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya. “Well, jadi kau sudah menyadarinya, hm?”

Kemarahan Miyoung menjadi berlipat ganda. “Baiklah, biar kuperjelas padamu, hubungan seperti apa yang aku miliki dengannya!” ia memberikan penekanan pada setiap kalimatnya. “Cho Kyuhyun, pria itu tidak lebih dari seorang pria brengsek yang sudah menghancurkan masa depanku! Dan aku tidak pernah berharap bisa bertemu dengannya lagi! Sekarang kau puas?!” bentaknya penuh amarah.

Donghae terdiam. Ada kebingungan yang tergambar jelas di wajahnya.

Kedua mata Miyoug mulai tampak memerah, menahan air matanya agar tidak keluar. Dia tidak mau mempermalukan dirinya sendiri dengan menangis di hadapan pria menyebalkan seperti Lee Donghae.

Miyoung lantas berjalan melewatinya, lalu menghentikan taxi yang kebetulan lewat. Akan tetapi, di saat gadis itu hendak menaiki taxi, Donghae tiba-tiba memegang lengan atasnya dan menutup kembali pintu tersebut.

“Apa yang kau—”

“Jadi, kau benar-benar berpacaran dengan Cho Kyuhyun?” Donghae bertanya dengan raut wajah serius.

Miyoung balas menatapnya sinis. “Itu bukan urusanmu!” lalu ia kembali menghempaskan tangan Donghae dari lengannya dan bergegas masuk ke dalam taxi.

Sementara taxi yang di tumpangi Miyoung sudah melaju jauh meninggalkannya, Donghae terdiam membeku di tempatnya. Pikirannya melayang, mengingat kembali ucapan gadis itu tentang hubungannya dengan Cho Kyuhyun.

Shit! Kenapa aku harus tiba-tiba merasa sekesal ini?!” dia menggerutu sambil menendang ban mobilnya.

-Fall in Love-

“Ahk!” Kyuhyun meringis untuk kesekian kalinya. “Haish, kenapa dia harus memukulku sekeras itu?!” ia mengeluh sambil memandang pantulan wajahnya dari cermin kecil yang ada di atas meja kerjanya.

“Kau berkelahi lagi?” tanya Jaehee yang masuk ke ruangannya seraya membawa segelas kopi panas untuk Bosnya itu.

“Lebih tepatnya aku di serang!” sahut Kyuhyun dengan nada kesal.

“Kau di serang?! Oleh siapa?!” tanya Jaehee lagi, terlihat terkejut. “Apakah salah satu lawan kita mengancammu?”

“Bukan!” Kyuhyun meletakkan salep yang di gunakannya untuk mengobati luka lebam di wajahnya itu, lalu menjawab, “kau ingat gadis perawat yang datang waktu itu? Dia yang melakukannya!”

“Huh? Kenapa dia melakukannya?!” rasa penasaran Jaehee bertambah. “Apa karena kau tidak mau menolongnya tempo hari?”

Kyuhyun berdecak kesal sambil menyandarkan punggungnya pada kursi. “Hey, Jaehee-ya! Apakah menurutmu, aku pria brengsek, huh?” daripada menjawab pertanyaan asistennya itu, Kyuhyun justru bertanya balik padanya.

“Kau mau jawaban jujur atau tidak?” balas Jaehee santai.

“Aku serius, Jae!”

“Hey, aku juga serius!”

“Ck, kau benar-benar tidak bisa di andalkan!” keluh Kyuhyun.

“Biar kutebak,” Jaehee kembali berbicara. “Apakah gadis perawat itu yang menyebutmu pria brengsek?”

Kyuhyun memilih diam dan berpura-pura mengabaikan pertanyaan Jaehee.

“Sepertinya, kau sudah sangat melukai perasaan gadis itu! Sampai-sampai dia memukulmu sekeras itu!” Jaehee menunjuk luka lebam di pipi Kyuhyun. “Dan kau pasti belum meminta maaf padanya, iya kan?”

Kyuhyun melirik asistennya itu dengan kesal. “Kau terlalu banyak bicara, Shin Jaehee!”

“Ini mulutku! Aku bebas mengatakan apapun dengan mulutku ini!” sahut Jaehee santai.

“Ini kantorku! Peraturanku! Dan aku melarangmu untuk terlalu banyak bicara, nona Shin!” timpal Kyuhyun dengan nada sinis.

“Tapi aku serius, Cho Kyuhyun. Kau harus benar-benar meminta maaf pada gadis itu!”

“Kenapa aku harus melakukannya?!” balas Kyuhyun tak terima.

“Karena sepertinya, dia adalah gadis baik-baik, dan sebagai seorang pria terhormat, kau seharusnya meminta maaf padanya!”

“Ck, kalau begitu, anggap saja aku bukan seorang pria terhormat!”

Jaehee mendengus keras, lalu memukul pelan jidatnya pelan—bersikap seakan-akan, dia baru saja teringat sesuatu. “Ah, iya, aku lupa! Kau kan hanya seorang pria playboy yang senang meniduri gadis jalang di luar sana!” cibir Jaehee, penuh dengan nada sarkasme.

“Apa?! Ya! Shin Jaehee!”

“Ah, aku baru ingat, jika ada pekerjaan yang harus aku selesaikan. Aku permisi, tuan Cho,” ujarnya seraya tersenyum, kemudian berbalik pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Kyuhyun menghela nafas panjang dan kembali menyandarkan punggungnya pada kursi. Ia terdiam dan tatapan matanya tertuju pada obat salep yang tergeletak di atas meja kerjanya.

Ingatannya kembali pada kejadian beberapa hari yang lalu, saat Haneul menolongnya dan bahkan mengobati lukanya. Padahal, sebelumnya ia sudah bersikap sangat kasar pada gadis itu.

“Hah…” sekali lagi, pria ini menarik nafas panjang sembari memejamkan kedua matanya, berusaha menenangkan pikiran dan hatinya yang terasa sedang kacau balau sekarang.

Rasa kantuk perlahan mulai menyerangnya dan pada menit selanjutnya, dia pun tertidur. Hanya saja, meskipun ia sedang di alam bawah sadarnya sekarang. Entah kenapa, kata-kata Haneul siang ini, terus terngiang dalam benaknya.

“Ternyata, kau benar-benar pria brengsek, Cho Kyuhyun!” 

Dan Kyuhyun bersumpah, jika besok dia masih mengingat kejadian siang ini, maka sesuatu yang salah mungkin sedang terjadi padanya!

-Fall in Love-

Gadis remaja itu, meringkuk ketakutan di sudut kamarnya. Sekujur tubuhnya bergetar dan seragam yang di kenakannya pun tampak kusut dengan beberapa kancing bagian atasnya yang terbuka. Di hadapannya, ada sesosok pria muda yang menatapnya dengan perasaan bersalah bercampur marah.

Bukan perasaan marah terhadap gadis tak berdaya itu. Melainkan, dia marah pada dirinya sendiri. Marah terhadap tindakannya yang mungkin dapat merubah pandangan gadis itu terhadapnya.

“Miyoung-ah,” pria itu mengulurkan tangan kanannya, hendak menyentuh gadis itu.

Namun sang gadis tiba-tiba berteriak dan menangis sejadi-jadinya. “Jangan sentuh aku! Kumohon! Jangan sentuh aku! Aaarrghh!” gadis itu menggeleng ketakutan, air mata kembali mengalir deras membasahi wajahnya yang tampak pucat pasi.

Pria itu sesaat mengurungkan niatnya untuk menyentuhnya. Akan tetapi, sedetik kemudian, ia pun segera mendekati gadis itu dan menariknya ke dalam pelukannya.

Gadis itu memberontak, berteriak dan menangis.

Namun, dia tidak peduli. Pria itu justru mengeratkan pelukannya dan membiarkan gadis itu terus memukulnya.

“Maafkan aku, Miyoung-ah. Maafkan aku…” lirihnya dan gadis itu pun tidak memberontak lagi. Sebagai gantinya, ia justru balas memeluk pria itu dan tangisnya pun semakin pecah.

“Aku takut… Aku takut… Kyuhyun-ah,” dan hanya kata itu yang terus terlontar dari mulutnya.

-Fall in Love-

Miyoung terbangun dari tidurnya karena kembali bermimpi tentang kisah di masa lalunya. Ia meraba pelan dadanya, menahan rasa sesak dan sakit yang tiba-tiba muncul.

Sejak ia kembali bertemu dengan Kyuhyun. Ia terus bermimpi buruk tentang kisah di masa lalunya. Meskipun ia sudah mencoba melupakan segalanya, tetapi bayangan-bayangan itu terus hinggap dalam benaknya dan setiap kali ia mengingatnya, itu hanya akan membuat dadanya terasa sakit dan sesak.

Drt… Drt… Drt…

Ponselnya berdering, tepat setelah ia mengambil segelas air. Namun, seakan dia sudah tahu siapa yang meneleponnya saat ini, Miyoung langsung menonaktifkan ponselnya.

Dia memilih mengabaikan panggilan tersebut—yang tidak lain berasal dari pria bermarga Lee itu. Dia benar-benar tidak ingin menemui pria itu lagi. Terlebih, pria itu juga mengenal Kyuhyun. Padahal selama ini, jelas-jelas dia sudah memutus semua hal yang berhubungan dengan pria tersebut.

Miyoung tidak ingin kembali mengenang kisah masa lalunya yang mengerikan itu lagi!

Takkan pernah!

Di sisi Lain…

Untuk kesekian kalinya, Donghae membuang nafas kasar seraya menatap ponselnya yang kembali memutar suara operator—menandakan jika lagi-lagi, Miyoung kembali menolak panggilannya dan bahkan, sekarang gadis itu menonaktifkan ponselnya.

Sejak kejadian di cafe siang itu, Miyoung benar-benar mengabaikan panggilan teleponnya. Gadis itu juga menghindarinya saat ia mencoba datang menemuinya di perpustakaan.

Miyoung benar-benar marah padanya dan Donghae sedikit merasa menyesal sekarang.

Sedikit? Well, harus Donghae akui, jika dia juga masih tetap penasaran dengan hubungan Miyoung dan Kyuhyun di masa lalu.

Masih ada segudang pertanyaan yang berpura-pura di benaknya tentang hubungan mereka. Donghae tidak tahu alasannya, kenapa dia begitu tertarik dengan kisah mereka berdua, tetapi di sisi lain, ia semakin merasa yakin dengan perasaannya saat ini.

Bahwa sebenarnya, dia semakin merasa tertarik pada gadis bernama Shim Miyoung itu.

“Ahh.. sekarang apa yang harus kulakukan?” dia bergumam pada dirinya sendiri sembari mendongakkan kepalanya ke atas langit-langit kamarnya yang di dominasi warna putih.

-Fall in Love-

Cho Kyuhyun tidak mengerti, alasan kenapa sekarang dia berdiri di hadapan rumah sakit jiwa sambil membawa sebuket bunga mawar merah. Orang-orang memandangnya dengan penuh tanya, sementara diam-diam, pria itu mengumpat dalam hatinya.

Seharusnya, sekarang dia bersenang-senang dengan seorang gadis sexy di atas ranjang hotel yang empuk dan hangat!

Tapi, lihatlah keadaannya sekarang!

Ia hanya mempermalukan dirinya sendiri dengan berdiri di depan rumah sakit jiwa sambil membawa bunga mawar sialan ini!

Dan salahkan Shin Jaehee atas semua adegan memalukan ini!

Jika saja, perkataan Jaehee tempo hari tidak mengusik pikirannya selama berhari-hari. Dia takkan mungkin datang ke tempat seperti ini—untuk yang kedua kalinya!

Tak berapa lama, sosok Haneul terlihat berjalan keluar dari gedung rumah sakit. Gadis itu terlihat berjalan sambil membawa segelas kopi kemasan dan entah di sadarinya atau tidak, Kyuhyun buru-buru merapihkan penampilannya lalu berjalan menghampiri Haneul.

“Hey,” Kyuhyun menyapanya seraya mengulum senyuman menawan di wajah tampannya.

Haneul menoleh padanya. Awalnya, gadis itu tampak terkejut saat melihat Kyuhyun ada di tempat ini. Terlebih dengan sebuket bunga mawar merah yang di bawa pria tersebut.

Well, Haneul tidak dapat memungkiri, jika pria itu terlihat tampan dengan setelan kemeja putihnya yang di padu dengan celana jeans berwarna biru dongker.

Sayangnya, ketampanan pria itu tidak berpengaruh padanya! Mengingat kejadian beberapa hari yang lalu, tentu saja Haneul masih merasa sangat kesal padanya!

“Apa yang kau lakukan di sini?!” tanya Haneul ketus.

“Kau suka bunga?” Kyuhyun menyodorkan bunga mawar itu ke hadapannya, “aku sengaja datang kemari untuk memberikan bunga itu untukmu,” senyumnya.

Haneul terlihat menaikkan sebelah alisnya, lalu berdecak pelan, “aku tidak suka bunga!” ia lantas memalingkan wajahnya ke arah lain, kemudian berjalan pergi meninggalkan pria itu.

“H-huh? Hey, tunggu sebentar! Nona Kim!” panggil Kyuhyun.

Tetapi Haneul berpura-pura tidak mendengarnya dan segera menaiki taxi yang sudah di pesannya lewat telepon itu.

Kyuhyun terlihat mengatupkan bibirnya rapat-rapat. Ia berusaha menahan emosinya agar tidak meledak. Walau bagaimanapun juga, dia tetap harus mengakui, jika dirinya memang bersalah pada hari itu.

Tidak seharusnya dia ‘menyeret’ Haneul ke dalam masalahnya!

Dia terlihat menghembuskan nafas panjang, lalu melemparkan bunga mawar itu ke tempat sampah.

Usaha pertama untuk permintaan maaf, GAGAL!

Hari kedua, Kyuhyun tidak menyerah begitu saja. Dia sudah menyiapkan ‘kejutan’—berupa buah apel untuk Haneul di Rumah Sakit sebagai permintaan maafnya.

Tetapi yang terjadi selanjutnya, Haneul mengirim kembali ratusan apel itu ke kantornya!

Dan lagi-lagi usaha keduanya… GAGAL!

Jaehee bahkan sempat mencibirnya saat ratusan apel kembali di kirim ke kantornya.

“Ck, ternyata kau bukan seorang pria playboy sejati, tuan Cho!” sindirnya.

Kyuhyun berdecak kesal. “Hanya orang-orang bodoh yang tidak memahami arti dari buah apel ini!” ujarnya membela diri. “Apa kau tidak tahu, jika buah apel juga bisa di artikan sebagai tanda permintaan maaf?”

Jaehee menyipitkan matanya sambil menggeleng pelan. “Ck ck ck, terlalu kuno, tuan Cho!” sindirnya lagi dan Kyuhyun mengeluh di tempatnya— sekarang dia menyalahkan dirinya karena memilih asisten menyebalkan seperti Shin Jaehee!

Hari ketiga, Kyuhyun kembali datang menemui Haneul dengan membawa sebuah boneka beruang besar di dalam dekapannya.

Namun, Haneul kembali menunjukkan reaksi yang sama.

“Untuk apa kau datang lagi?! Pulanglah!” ia lantas berbalik dan hendak kembali ke dalam ruangannya, namun Kyuhyun segera menghadang langkahnya dengan berdiri di hadapan gadis itu.

“Kau masih marah padaku?”

“Minggirlah!”

“Aku tahu, tindakanku hari itu sudah keterlaluan dan aku benar-benar menyesal. Kau mau memaafkanku kan?” ujar Kyuhyun dengan ekspresi menyesal. Lalu, ia menarik salah satu tangan Haneul dan membuat gadis itu terkejut.

“A-apa yang kau lakukan? Lepaskan tanganku!” seru Haneul sambil mencoba menarik tangannya dari genggaman Kyuhyun.

“Kalau kau masih marah padaku dan ingin memukulku! Aku akan menerimanya! Pukul saja sampai kau puas! Dengan begitu, kau bisa memaafkan aku!”

“A-apa?! Ya! Lepaskan tanganku! Aku tidak mau memukulmu!” Haneul menoleh ke sekelilingnya, mulai merasa sedikit risih karena perhatian orang-orang di rumah sakit, kini tertuju padanya.

“Aku tidak akan melepaskannya! Ayo pukul saja!” Kyuhyun mengarahkan tangan Haneul ke wajahnya, tetapi Haneul bersikeras menarik tangannya dari genggaman pria itu.

“Lepaskan!”

“Tidak!”

“Lepaskan!”

“Tidak!”

“Aku bilang lepaskan!”

Bugh!

Tanpa di sengaja, tangan Haneul justru memukul bagian bawah mata kanan Kyuhyun, dan sepertinya, kedua orang ini sama-sama terkejut.

Kyuhyun mengaduh kesakitan sambil memegangi mata kanannya. Dia menatap Haneul dengan ekspresi memelas, “kau bilang, kau tidak mau memukulku?!”

“A-aku tidak melakukannya!” elak Haneul cepat. “Kau sendiri yang tidak mau melepaskan tanganku!”

Sebenarnya, rasa sakitnya itu tidak seberapa. Hanya sedikit terasa perih di bagian matanya. Tetapi, saat melihat perhatian orang-orang yang tertuju pada mereka berdua, sebuah ide tiba-tiba saja melintas dalam benaknya.

“Ahk! Ahk!” ia mulai meringis kesakitan dengan suara yang cukup keras. “Mataku! Ahk! Mataku sakit sekali!” ujarnya men-dramatisir keadaan.

Ia berpura-pura terjatuh sambil tetap memegangi mata bagian kanannya dan Haneul mulai terlihat panik di tempatnya.

“A-apakah benar-benar.. sakit?” tanya Haneul, terlihat sedikit ragu.

Kyuhyun balas menatapnya galak. “Kau pikir aku bercanda?!”

“O-oh, t-tidak!” Haneul buru-buru menggeleng.

“Apa yang kau lakukan, suster Kim?! Cepat tolong kekasihmu itu!” seorang wanita paruh baya berseru keras. Dia mengira jika Kyuhyun adalah kekasih Haneul.

“E-eh? Tapi—”

“Ahk! Matakuuuu!!” Kyuhyun kembali meringis keras.

Aigoo… kasihan sekali dia!”

“Apa lagi yang kau pikirkan, suster Kim?!”

“Kau harus segera mengobatinya, suter Kim!”

Semua orang seakan berpihak pada Kyuhyun yang sedang ‘kesakitan’ dan Haneul tidak memiliki pilihan lain, selain segera menghampiri pria itu dan membantunya untuk berdiri.

“Ayo ikut aku!” Haneul segera membawanya ke ruangan pasien yang tidak terpakai dan Kyuhyun masih tetap ber-akting dengan rasa sakit di matanya.

15 Menit Kemudian…

“Dia baik-baik saja?” Haneul bertanya pada Dokter Park yang baru saja selesai memerika keadaan mata Kyuhyun.

Dokter Park tersenyum tipis, “kau tidak perlu khawatir, dia tidak apa-apa. Hanya sedikit goresan di bawah matanya,” jelasnya.

“Hah.. untunglah. Kupikir, tadi matanya benar-benar terkena pukulanku,” Haneul bernafas lega dan Dokter Park terdengar tertawa kecil.

“Dia tidak bermaksud menakut-nakutimu. Dia hanya ingin berbicara denganmu,” ujarnya seraya menepuk pelan pundak Haneul. “Temuilah dia di dalam,” kemudian Dokter Park pun berlalu pergi meninggalkannya.

Haneul membuka pintu di hadapannya dan melihat Kyuhyun yang duduk di sisi ranjang. Ia berjalan menghampirinya lalu duduk di sisi ranjang lainnya yang ada di hadapan pria itu.

“Kau baik-baik saja?” tanya Haneul kemudian.

“Ya, begitulah..” Kyuhyun tersenyum kecil. “Kau sudah mendengarnya dari Dokter Park, kan? Maaf, aku sebenarnya tidak bermaksud membohongimu, aku hanya ingin meminta maaf padamu,” ujarnya mengakui.

Haneul tak langsung menjawab. Ia melipat kedua tangannya di depan dada dengan kedua matanya yang menyipit.

“Kau ini benar-benar pria yang menyebalkan!”

“Aku tahu.”

Dan kedua orang itu saling menatap satu sama lain, sebelum akhirnya mereka berdua saling bertukar senyum dan tertawa. Membayangkan, betapa konyolnya tindakan mereka saat di lobi rumah sakit tadi.

“Jadi, kau sudah memaafkanku?” tanya Kyuhyun.

Haneul menatapnya lama. “Jika kau dapat berjanji untuk berhenti bersikap menyebalkan. Mungkin aku akan memaafkanmu!”

Kini giliran Kyuhyun yang menyipitkan matanya. “Kalau soal itu, sepertinya aku tidak bisa berjanji.”

“Ck, dasar menyebalkan!”

“Aku tahu.”

Lalu kedua orang itu pun kembali tertawa kecil, menyadari betapa konyolnya sikap mereka.

Tanpa keduanya sadari, hubungan ‘baru’ pun mulai terjalin di antara mereka.

Dan siapa yang menyangka, jika hubungan tersebut dapat ‘menciptakan’ kisah cinta yang melibatkan banyak hati.

To Be Continued…

Note : Halooooo… Aku datang lagi My Lovely Readers. ^o^ Adakah yang merindukan Author Labil ini? Hihihihi #PEDE!

Soo, bagaimana dengan part ini?! Semakin seru-kah? Membosankan-kah?! Atau malah bikin tambah penasaran?? Hahahaha Nah, di part ini memang lebih dominan cerita Kyuhyun-Haneul yaah.. tapi tenang aja, untuk Donghae-Miyoung nanti muncul lagi ko di next part… Sekarang Miyoung-nya masih ngambek tuuuh sama Donghae… LOL XDD

Oke deh, tanpa banyak ngomong lagi, komentar dan sarannya aku tunggu yaaah… biar Authornya semangat buat lanjutin ceritanya niiih hehehehe Like juga yaaah ^o^ #XOXO

Iklan

138 thoughts on “Fall In Love [Part.7]

  1. Njir kyuhyun bikin kit ati haneul teros. Dongek sama miyoung makin makin :v makin seru ceritanya. Fighting author buat lanjutin ff nya

  2. Kyuhyun bnr” ga punya hati mamfaatin haneul hanya ingin mmbuat minyoung crmburu haneul jg knp bisa luluh gitu saja setidaknya buat kyu tdk bisa tanpa kehadirannya bknnya usaha minta maaf jg atas saran asistennya mkin sdkit tdk tulus kl tau yg sebenarnya haneul bisa mkin sakit hati

  3. Mulai dech konflik sedikit demi sedikit terjadi diantara mereka berempat
    Dan kisah cinta baru mulai muncul antara kyuhyun dan haneul
    Gregetan tahu gk sich

  4. Sebenernya rada greget sama kyuhyun, entah ga bisa bayangin kalo haneul tau kyuhyun sama miyoung dulu punya hubungan. Terus keliatannya kyu sama miyoung msh sma2 menaruh hati(?). Semangat teruuuus nulisnyaa author…..

  5. Tambah seru dan tambahh buat penasaran nih ceritanya, salut untuk Nta 🙂
    Semoga Miyoung juga bisa memaafkan Donghae dan Semoga Donghae juga bisa mengambil hati dan menyembuhkan luka hati Miyoung…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  6. Kyu sm haneul udh mulai akrab,gmn klo haneul jatuh cinta benern sm kyu,kn kasihn dia kn cmn di mnfaatin buat manas2in minyoung,.
    Knp lm bgt ga keungkp masalalu kyu miyoung,penasarn

  7. Kayaknya tanpa merka sadari,merka udah merasa nyaman dgn kebersamannya.
    Kasihan si Donghae usahanya deketin Miyoung skrng udah ancur lgi. Pdhlkan kemarin udah ckup bagus. Dia jg sih..,penasarannya kelewatan bnget. Aku takut nanti klo Kyuhyun Haneul beneran jdi kekasih palsu akan ada bnyak rasa sakit dan kecewa. Soalnya kan merka saling terkait tuh.

  8. Kok aku gk rela ya kyuhyun sama haenul, wah ini perasaan ke bawa sama hubungan mreka soal nya, biasa nya kalo baca di sweetellycappucino kan kyuhyun sama miyeong :-D, tapi ya udah emang di blog ini kan mreka bukan pasangan, tuh kan bener kaya nya kyu merkosa miyeong tapi kenapa? Wah makin penasaran

  9. Aku ninggalin komen dulu ya takutnya kalok nanti aku gk sempet komen karna kuota yang tidak mencukupi😊😊😊 akhirnya yg ditunggu-tunggu muncul juga

  10. ahhh seneng dehh kyuhyun dan haenul udh baikan semoga itu menjadi awal tumbuh nya benih” cinta merka dan kyuhyun bisa secepat nya melupakan minyoung

  11. Q penasaran dg kisah masa lalu kyu n minyoung, n sebenarnya apa yg kyu lakukan ke minyoung adl pelecehan????? Wahhh lw sampai bnr kyu melakukan pelecehan thd minyoung, ntar yg bakalan lbh sakit hati adl hanuel.

  12. ya ampun kyu sama hanul lucu bgt mungkinkah kyuhyun akan suka sama hanul beneran lalu bagaimana dg miyong tetep penasaran d tunggu nextnya jgn lama”

  13. Perlahan lahan hubungan masalalu diantara kyuhyun sama miyoung keungkap,,,donghae emang sengaja nemuin miyoung ma kyu,,kasian haneul di manfaatin ma kyu tapi untung nya si kyu dah minta maaf semoga hubungan kyu ma haneul ga ke ganggu masalalunya si kyu

  14. haahaa ga nyangka reaksi kyuhyun bakln kayak gitu mencari cara agar haneul segera memaafkan dia dr bunga buah sampai akting pura” sakit haahaa lucu lucuu apalgi pas baca bagian akhir udah keliatan tanda” mereka hmmhmm

  15. Aaaa..akhirnya di post juga,terima kasihh. Semakin seruu n kerennn.. kyu2 lawak, haha..
    Miyoung udahan ngambeknya kasihan ongek.. hihi
    Di tunggu sekali part selanjutnyaa

  16. Terima kasih atas kekepoan Dong Hae hingga membuka sedikit demi sedikit masa lalu Kyu Hyun & Miyoung. Hhahaha… Tapi kasihan, gara-gara dia kepo, jadinya Miyoung ngambek ma dia. Wkwkwk… Btw, nanti bakalan ada NC kagak ye? Req NC Dong Hae-Miyoung, dong. Wkwkwk…

  17. Huwaaah… Tuh kan Donghae peka kalo ada apa-apa sama Kyuhyun-Miyoung. Ulalala~~
    Tapi.. yg bagian flashback tadi itu, kok bikin ngeri ya? Jangan bilang Kyuhyun memperkosa Miyoung? Atau mereka–emang ngelakuin ‘itu’ secara gak sadar dan setelahnya, Miyoung jadi ketakutan gitu? Huweeeeh… aku penasaran!
    Kalo kayak gini, yg bakalan paling terluka itu si Haneul jadinya. Kyuhyun masih cinta gak sih ama Miyoung??? Aduuuh jangan deh! Aku harap perasaan Kyuhyun ke Miyoung cuma perasaan bersalah aja. Dan Miyoung gak ada rasa apa-apa juga sama Kyuhyun semenjak kejadian ‘itu’..
    Aku tunggu update-an selanjutnya Kak Nta… ini makin seru sumpah! Kalo bisa next part lebih dipanjangin lagi ya 😉

  18. Akhirnyaaaa di post juga kelanjutannya. And finally, merekaaa berempat ketemu juga dalam satu mejaaaa(?)
    Miyoung kayanya cemburu jugaa pas denger pengakuan kyuhyun yg jatuh Cinta sama haneul, tapi sumpah miyoung galak bgt karakternya, wkwwk.
    Kyuhyun cemburunya juga keterlaluan smpe bawa2 haneul.
    Dan donghaee, akhh sudahlah orang itu terlalu manis(?) untuk dikomentari.

    Makasih kak sudah di posy kelanjutan ffnya, fightinggg 😊😊

  19. Miyoung sebenernya suka sma kyuhyun nggak si ? Atau memang miyoung udh benci sma kyuhyun kasian kan nnti kalo haneul udh cinta sma kyuhyun, tau ny miyoung jg cinta sma kyuhyun

  20. makin seru ceritanya..
    makin penasaran sama kelanjutannya..
    kyu selalu bikin haneul sakit hati 😀 😀
    berharap miyoung juga mau maafin donghae :”
    “Dan siapa yang menyangka, jika hubungan tersebut dapat ‘menciptakan’ kisah cinta yang melibatkan banyak hati”
    ditunggulah kisah cinta yang melibatkan banyak hati itu kak hahaha
    fighting ^^

  21. Iya dan pasti yg bakalan sakit hatinya disini tuh haneul,kyuhyun cuman mau bikin cemburu miyoung dengan ngelibatin haneul.awas nanti kamu kyuhyun pasti nanti kamu akan terjebak sama permainan mu sendiri.

  22. kyuuuuu,,,, jangan berpaling pliiiss,,, 😨😨😨
    semuanya harus diluruskaaaan,,, dan kyu bisa sama miyoung,,, 😂

    udah lama nungguiin,, kangen banget sama cerita inii,,
    makin bikin penasaraan,,,, 😊

  23. seruuu kakkkk. bakalan ada cinta segiempat nih di antara mereka. curiga kalo miyoung sm kyu pernah pnya pengalaman enak di masa lalunya. wkwkwk
    next partnya d tungguu banget kak 😄😄

  24. ko jd inget drakor nya yg lie to me ye ,yg bagian shin jaehee yg ceramahin kyu,jngn bilang klo kyu dah merkosa minyoung (wkwkw asal nebak)moga aja salah, makin bingung ni mah namanya cinta segi empat ,kasian haneul takut nya di php ma kyu

  25. trnyt kyu mau jg minta maaf. kirain dia akn trs jaga imagenya di depan haneul. lg pla dia emang keterlaluan sih. dan disini tu haneul emang paling menyedihkan. dia bnr2 ga tau apapun. tpi donghae sudah mulai tau. sprtny miyoung akan crt ke donghae ttg masa lalu dia dan kyu.

  26. Tiap hari bolak balik nge cek apa uda ada lanjutannya..hahahhaa…
    Semoga masa lalu kyuhyun miyoung bisa cepat selesai spy bisa fokua ke kyuhyun haneul…hihihi

  27. Ceritanya makin membuat penasaran dan Pertannyanya apakah aku harus bersabar mengunggu sebulan lagi untuk kelanjutannya uhuhuhu

  28. wah kyuhyun udah mulai ada tanda2 ni??? penasaran sama hub. kyuhyun minyoung di masa lalu? apa yg kyuhyun lakuin ke minyoung? apa jangan2….. itu jugakah yg ngebuat kyuhyun jadi brengsek ???

  29. FINALLYYYYY~~~~

    akhirnya haneul kyuhyun :3
    Banyakin haneul sama kyukyunnya dong thor wkwk. Pokoknya nanti haneul harus sm kyuhyuuun wajib!!!!
    Mulai baper nih sama haneul sama kyuhyun….. hm..

    Donghae sm miyoung baikan dong, marahan lama lama gabaik (?)

    Lanjut thor, jangan lama lama yaa u,u fighting~!

  30. udah mulai ada pencerahan masa lalunya kyuhyun sama miyoung,makin penasaran aja 😆
    Dan disini kok aku rada kasian yah sama haneul,kayaknya kyuhyun itu cuman manfaatin buat bikin miyoung cemburu,jadi kesel sendiri bacanya,trus si miyoung itu sebenarnya suka gak sih sama si kyuhyun?atau hanya kyuhyun yg suka sama miyoung?aiisshh pengen cepet cepet tau masa lalu mereka,
    Ditunggu next part nya eonni,FIGHTING! 😘

  31. Keingin tauan donghae membuka luka lama miyoung.gk nyangka kyuhyun seperti itu.dan apa itu,knp sievil itu malah memanfaatkan haneul…ishh…pen gampar sikyupil kayaknya..

  32. meskipun kyuhyun pura2 mengungkapkan cinta.nya untuk haneul d hadapan minyoung demi membuat minyoung kesal…
    ada perasaan senang dan sedikit bersyukur aku.. (baper)
    hahag.. meski tindakan.nya menyakiti haneul dan terkesan mempermainkan perasaan haneul.. tapi dgn begitu gak bakal ada tragedi pemukulaan.. 😂😂 iank au jamin sangat sayang untuk d lewat.kan… haneul mah kuat bner.. 😂 stroong bangeut euy.. 💪💪💪😁
    tPi perjuangan kyuhyun minta maaf ke haneul patut d acungi jempol.. 😁👍👍👍
    pantang menyerahh., au jamin harga diri kyuhyun sdikit terluka oleh omelan dan cibiran jaehee.. eak ..
    apa lgy kyuhyun iank biasanya mudah (playboy) kini mendapat penolakan..
    kekkee lucu.. 😂😂😂
    pake akting sakit segale uat dapetin maaf haneul.. tappi mempan jg ternyatah.. njirrr
    sweet dehh couple ini… 😍😍😍😍
    #teamkyuhyunhaneul 😘😘😘

    saking keseruan ngumunk.in couple ajaib ampe lupa ama couple iank atu.nya…😆
    waduh… donghae bikin masalah besar kek.nye..
    ampe2 minyoung marah2.. n ngungkapin hub. rumit ama kyuhyun meski donghae mch belum paham atau kurang jelas dgn pernyataan minyoung iank tiba2…
    semoga donghae bisa menyelesaikan masalah.nya dgn minyoung…
    au tau kyuhyun melakukan hal iank fatal d masalalu tapi kyuhyun menyesal..
    yah .nasi uda jadi bubur khan mo di gimanain lagy.. kyuhyun jg kek.nye mo tanggung jawab.. tapi minyoung ngindar dan menghilang… entahlah…
    sedih jg ce hal paling berharga.mu di ambil sahabat.mu secara paksa doh sakit bngeut dah bayangin.nye.. masadepan suram emank bner2 kyuhyun ituhhh. .. 🙈🙈
    udalah minyoung ma donghae aja… 🙊
    biar kyuhyun menang banyak dapet perawan mele.. 🙊😂 minyoung dulu sekarang otw haneul.. bhaks.. 🙊

    Nta author…
    smngat ya … 😘 au tunggu part selanjut.nya… 😉
    au suka teka-teki dan alur crita nya… 😍

  33. klo kya gni bkn membosankan, malah gk sbar nunggu update nya 🙂
    pelan2 udah muncul ya flashbacknya, ya walaupun msih dkit. tp gk papa,
    ditunggu part selanjutnya… 😀
    semangat trus nta.. 🙂

  34. Ahhh,, aku baru sempet baca..
    Makin seru ajh nhe cerita’a,, jadi sebenar’a donghae tau kalo ada hubungan di masa lalu antara miyoung n kyuhyun..
    Hemmp,, donghae jadi penasaran kan tuhh sama hubungan mereka..
    Hemmp,, seperti’a haneul hampir jatuh Cinta sama kyuhyun nhe..
    Hemmp,, aph kyuhyun suka sama miyoung??
    Makin banyak pertanyaan nhe jadi’a n makin penasaran sama cerita slanjutnya

  35. Aigoo jd miyoung dulu pernah diapa2in sama Kyu oppa tp mgk stlh itu Miyoung justru ditinggalkan oleh krn itu ia benar2 tdk ingin bertemu lg dgn Kyu oppa, ia jd tdk ingin bertemu donghae oppa lg krn ia mengenal kyuhyun, kasihan haneul sepertinya tdk th apa2 ttg kisah miyoung kyuhyun, sbtlnya smp skrg apakah Kyu oppa msh mencintai miyoung, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  36. Pokoknya aku tetep dukung kyuhyun haneul harus ya thor, karna jujur aja klo kyuhyun gak sama haneul aku gak dapet feelnya thor 😀

    Trus buat donghae oppa semangat ya buat menangin hati miyeong,faigthing oppa! 🙂

    Entahhh perasaanku aja atau apa, tapi dari part 1 sampai part ini karakter miyeong yg terlalu dominan, padahal aku pengenya haneul yg dominan di sini, but it’s ok lah yg penting kyuhyun ma haneul harus di satuin ok thor, ok ajalah ya #plaak (ditabok author) 😀 faigthin thor nextnya di tunggu 🙂

  37. Makin geje nta,,,😁😁😁wkwkwk nsh bertanya tanya ini ceritanya mau di bawa kemana???dan maaf y nta g tau knp ini part bagus tp knp saya g dpt feelnya huweee sedih saya😢😢😢😢😢Semangat ya Nta 😁😁😁😁cayo cayo ok😀😀😀donghae penasaran ye ama kyuyoung???gmn sm reader2 jg penasaran”hehheheh

  38. Huwaaa…apa sich yang terjadi ma kyu dan miyoung di masa lalu. Bukan hae aja yang penasaran reader juga penasaran pake bgt. Ciee kyu haneul mulai deket nich,,hubungan baru…,

  39. Aaaa penasaran akan seperti apa kisah cinta mereka kyu dan haneul … Masa lalu kyu dan minyong sedikit demi sedikit mulai terungkan.. Kisah cinta saling bersinambungan hahha di tunggu next partnya

  40. aaahhh…makin seru,,,usaha kyu buat dapetin maaf dari haenul patut di acungi jempol tuh haha
    suka banget sama moment mereka tuhh

    buat nextnya jangan lama-lama yah thor n kalo bisa lebih panjang lagi juga boleh hehe
    SEMANGAT BUAT AUTHOR NTA NYA SEHAT TERUS AUTHORNIM

  41. Sama kayak donghae, aku juga penasaran sama hubungan kyu-miyoung.. Potongan masa lalu mereka makin bikin penasaran..
    Klo diliat kyu kayaknya masih suka samam miyoung.. kasian haneul😭
    Klo kyu sama haneul setelah ini berteman, semoga nanti kyu yang jatuh cinta duluan sama haneul..
    Ceritanya keren👍👍 menarik.. Ditunggu lanjutannya.. Fighthing☺

  42. makin penasaran sama hubungan mereka selanjutnya. tapi Haneul keren banget main kekerasan sehingga Kyu kesakitan salah sendiri sih memanfaatkan Haneul hanya karena amarah nya melihat Miyoung dekat dengan Donghae. yang bikin penasaran tuh Kyuhyun telah menghancurkan masa depan Miyoung. emang Kyu memperkosa Miyoung kok sampai segitunya.👍😃😊👍

  43. kurang puas baca nya eonn
    Gereget banget sama hubungan mereka berempat 😂😂
    Jadi gakk sabar baca kelanjutan nya di tunggu update selanjut nya
    Semangat eonni👍👍👍

  44. apakah benar kalau miyounglah sahabat kyuhyun yang pernah kyuhyun ‘rusak’ itu? yang bahkan rasa bersalah itu menjadi trauma sendiri buat kyuhyun hingga merubah gaya hidupnya yang doyan cewe?, dan apakah miyoung bener2 ga ada’rasa’ gitu ke kyuhyun? jadi kepo sama keponya kaya donghae hehe..
    Yaaak..kyu ma haneul ngegemesin 😀 😀

  45. hahahha di dalam sifat kyuhyun yg playboy dan jutek nya minta ampun,ehh terdapat juga ternyata tingkah dia yg konyol nya. 😀
    tapi akhirnya mereka baikan juga kan ya 😀

    ihh donghae mah gtu tukang rumpi yg hobinya kepoin hidup orang lain 😀

  46. Donghae kepo. Tuh kan, gara gara kepo miyoung marah .. nah Luh,,

    Ciyee yang lagi berbunga bunga… Hahahaha..
    Klo gue dideketin orang kayak Kyuhyun, dia dateng ke kantor aja udah bikin seneng. Apalagi dibawain bunga, bisa pingsan ditempat. Hahahaha..

  47. Kyuhyun dan Haneul udah mulai berdamai? Dan Donghae masih sibuk mendekati Miyoung.
    Please jgn sampai suatu saat nanti ada yg tersakiti dalam hubungan ini, apalagi klu sampai itu masa lalu Kyuhyun Miyoung terungkap

  48. Kshan Haneul cma dimanfaatin sm Kyu gara2 tau soal hub Miyoung sm Donghae pdhalkan cma bohong aja… Kyuhyun lucu jg waktu mau minta maaf sm Haneul gara2 kejdian wkt dicafe
    Cieee Kyuhyun sm Haneul udh mulai deket aja… Donghae ksh gara2 rasa penasarannya soal hub Miyoung sm Kyuhyun dia mlh dijauhin sm Miyoung…
    Konfliknya mulai terasa dan jga teka-teki soal Miyoung sm Kyuhyun mulai terungkap….

  49. Aw apakah laki-laki ini ingin mempermainkan hati perempuan. Kenapa menyebalkan. Gemes. Apa coba yanh di cari dari sikap mereka yang seenak nya. Akhirnya juga nyesel.
    Awawaw Hubungan baru akan muncul. Manis juga Kyuhyun sama Haneul. Mereka bakalan mulai seperti teman. Donghae sama Mi Young masih belum balikan.
    Akan kah banyak hati yang tersakiti. Dari masa lalu yang belum terungkap itu..

  50. Hmmm muncul getaran2 cinta😆😆😆
    Donghae sama2 penasaran ky aku nih tentang hubungan kyu n miyoung. Kasian miyoung😭
    Kyu kayanya melakukan sesuatu yg jahat 😱*prediksi aja

  51. cinta segi empat nih bakalan kayak nya , hahahah , tp mau nya si kyu ama miyoung aja lah , hhmmmm ,, trus si donghae ama haneul aja , cocok ? hihihihi
    buat ntakyung eonii , smngat yaa buat melanjutkan ff nya (y)

  52. Takutnya nih kedepannya saat perasaan kyuhyun ma haneul makin berkembang satu sama lain kyuhyunnya masih bimbang dan belum bisa move on dri minyoung. Karena gimanapun klo udah berhubungan ma masalalu tuh susah.. kan pastinya yg akan lebih tersakiti ya haneul.. selain dia orang baru istilahny dihidup kyuhyun, masalalu kyuhyun berhubungan ma sahabatnya sendiri.. ah gk tau ah…

    Minyoung bilang kyuhyun itu hanyalah pria brengsek yg udah ngehancurin masa depanny. Tapi kenapa begitu emosional kyk yg cemburu klo kyuhyun ma haneul kyk pas dicafe itu? Alemong klo minyoung sebenernya jga suka ma kyuhyun dan jga blm bisa move on… ahhhh tidak…

  53. Ya ampun Kyuhyun kenapa hrs bawa2 Haneul segala sebenernya Kyuhyun bener2 cemburu apa cuma gk rela aja kalo Miyoung ama Donghae. Tapi ujung2nya Kyuhyun dtgnya ke Haneul, semoga aja kedepannya hubungan Haneul Kyuhyun makin dkt. Semoga aja perasaan Kyuhyun ke Miyoung cuma rasa bersalah Kyuhyun ke Miyoung aja….

  54. masihh lbh ttp.penasarann k hubungann kyuuu ama miyoung dluu…
    gmnaa isaa kyuu ngelakuin ituu k miyoung??
    cdmburuu kahhatauu apaa????
    penjelaasannn

  55. yey hubungan baru sudah dimulai antara kyuhyun sama haneul. akhirnya mereka baikan wkwk. tapi dari episode awal sampe sekarang yang bikin penasaran tuh hubungan apa kyuhyun sama miyoung di masa lalu. kalo bner mereka pacaran masalahnya sebesar apa sampe miyoung ngejauh dari kyuhyun. penasaran😐

  56. jaeheee…
    malah salfok di dia, hahaa…
    haii akk kmbali.
    xixixixiii…
    kn haneul perawat RSJ, jd yg liatin kyu pas kena pukulan haneul adl org gila dunk???

  57. yaps kisah cinta yg melibatkan banyak hati… kasiah miyoung tpi lebih kasian juga haneul yg dimanfaatin kyuhyun… ntar kalo haneul suka sama kamu gimana cho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s