Fall In Love [Part.8]

fall-in-love-3

Tittle                       : Fall in Love

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : AU (Alternate Universe), Friendship, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, NO PLAGIAT!

COPYCAT?! JUST GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Fall in Love-

[Preview Part 7]

“Kau baik-baik saja?” tanya Haneul kemudian.

“Ya, begitulah..” Kyuhyun tersenyum kecil. “Kau sudah mendengarnya dari Dokter Park, kan? Maaf, aku sebenarnya tidak bermaksud membohongimu, aku hanya ingin meminta maaf padamu,” ujarnya mengakui.

Haneul tak langsung menjawab. Ia melipat kedua tangannya di depan dada dengan kedua matanya yang menyipit.

“Kau ini benar-benar pria yang menyebalkan!”

“Aku tahu.”

Dan kedua orang itu saling menatap satu sama lain, sebelum akhirnya mereka berdua saling bertukar senyum dan tertawa. Membayangkan, betapa konyolnya tindakan mereka saat di lobi rumah sakit tadi.

“Jadi, kau sudah memaafkanku?” tanya Kyuhyun.

Haneul menatapnya lama. “Jika kau dapat berjanji untuk berhenti bersikap menyebalkan. Mungkin aku akan memaafkanmu!”

Kini giliran Kyuhyun yang menyipitkan matanya. “Kalau soal itu, sepertinya aku tidak bisa berjanji.”

“Ck, dasar menyebalkan!”

“Aku tahu.”

Lalu kedua orang itu pun kembali tertawa kecil, menyadari betapa konyolnya sikap mereka.

Tanpa keduanya sadari, hubungan ‘baru’ pun mulai terjalin di antara mereka.

Dan siapa yang menyangka, jika hubungan tersebut dapat ‘menciptakan’ kisah cinta yang melibatkan banyak hati.

-Fall in Love-

Sejak pagi tadi, Donghae tak henti-hentinya mengecek ponselnya di sela-sela pekerjaannya. Ini bukanlah sesuatu yang biasa terjadi, mengingat watak Donghae yang selalu memasang mode workaholic setiap kali dia memegang kameranya itu. Tetapi tidak dengan hari ini. Pria itu terlihat berulang kali menatap layar ponselnya lalu mendesah panjang, saat menyadari jika tak ada satupun pesan ataupun telepon masuk dari orang yang di harapkannya saat ini, dan untuk kesekian kalinya, dia kembali mengirim pesan singkat pada orang tersebut.

“Sepertinya, hari ini kau terlihat berbeda, Donghae-ya,” seorang gadis cantik bertubuh sexy itu, terlihat berjalan menghampirinya.

Donghae melirik sekilas padanya lalu tersenyum. “Hei, Yoonmi-ya.”

Gadis itu menatapnya heran. Biasanya, Donghae akan langsung menggodanya setiap kali mereka bertemu. Tetapi tidak untuk hari ini.

“Siapa yang sedang kau tunggu?” tanya Yoonmi penasaran. Ia ikut melirik ponsel Donghae yang tak kunjung menunjukkan notif apapun.

“Apakah terlihat jelas sekali?” Donghae menjawabnya dengan pertanyaan lain.

Yoonmi mengangguk singkat. “Yeap. Sangat jelas.”

Donghae tersenyum kecil dan meletakkan ponselnya di atas meja. Sejujurnya, dia juga tidak mengerti dengan tindakannya hari ini—yang benar-benar di luar kebiasaannya. Yoonmi si model cantik nan sexy saja ‘terabaikan’ olehnya dan Donghae mempertanyakan semua itu di dalam benaknya.

Kenapa dia harus merasa segelisah ini? Kenapa Miyoung tak menjawab satupun pesannya? Kenapa dia tidak dapat berhenti memikirkan Miyoung? Dan kenapa bayangan wajah gadis itu terus berputar-putar dalam benaknya?

“Yoonmi-ya,” panggil Donghae kemudian.

“Hm?” gadis cantik itu kembali menoleh padanya.

“Apa kau pernah tertarik pada seseorang?”

Yoonmi terlihat mengkerutkan keningnya. “Tentu saja pernah. Terutama pada pria tampan sepertimu!” ia tersenyum genit sambil menyentuh wajah Donghae dengan ujung jarinya.

Donghae tersenyum dan menjauhkan tangan Yoonmi dari wajahnya. “Kalau hal seperti itu, aku tidak perlu menanyakannya,” dia menjawab dengan penuh percaya diri. “Maksudku, apa kau pernah tertarik pada seseorang, sampai-sampai kau tidak dapat melupakannya? Ehm, seperti, kau merasakan ada sesuatu yang kurang dalam dirimu, jika kau tidak bertemu dengannya, atau kau merasa gelisah, setiap kali dia tidak menjawab telepon ataupun pesan yang kau kirimkan. Apakah kau pernah merasakan hal itu?”

Awalnya, gadis itu hanya menatapnya dalam diam. Namun, pada detik selanjutnya gadis itu menunjukkan senyuman penuh arti di sudut bibirnya.

“Donghae-ya, apa kau… sedang jatuh cinta?”

“A-apa?!” Donghae seketika terkejut dengan pertanyaan gadis itu. “Apa maksudmu, aku sedang jatuh cinta?!” tanyanya kemudian, ia bahkan nyaris tersedak oleh salivanya sendiri.

Senyuman Yoonmi semakin bertambah lebar saat dia melihat reaksi Donghae yang menjadi salah tingkah. “Kau sepertinya terkejut sekali, Donghae-ya!” sindirnya. “Jadi, siapa dia?”

“Apa?” tanya Donghae, berpura-pura tidak mengerti.

“Gadis itu! Siapa gadis yang tidak beruntung itu, hm?”

“Ck, sepertinya kau salah paham, Yoonmi-ya!” Donghae kembali memasang ekspresi santai di wajahnya. “Tidak pernah ada kata ‘jatuh cinta’ dalam kamusku! Dan kau tahu soal itu kan?” ujarnya kemudian.

“Kau yakin?” Yoonmi menatapnya dengan sebelah alisnya yang terangkat.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?!” Donghae balas menatapnya sambil mengulum segurat senyuman tipis di bibirnya.

“Karena aku tahu, kau jatuh cinta pada gadis itu, Donghae-ya! Hanya saja ego-mu sebagai seorang playboy sejati, terlalu malu untuk mengakuinya!”

“Hey, aku tidak—”

“Jika kau tidak jatuh cinta padanya, lalu kenapa kau terus memikirkan gadis itu?”

“Itu karena…” Donghae terdiam sejenak, memilih kata yang tepat untuk jawabannya itu. “Hm, mungkin… karena aku tertarik padanya? Tapi bukankah itu sudah biasa? Aku juga selalu menggodamu karena aku tertarik kepadamu. Benarkan?”

“Ya, itu bisa saja… tapi, apa kau yakin, jika perasaan tertarik itu sama?”

“Apa maksudmu?” kini giliran Donghae yang terlihat mengkerutkan keningnya.

“Maksudku, apakah perasaan tertarik yang kau alami pada gadis itu, terasa sama persis dengan rasa tertarikmu padaku ataupun gadis-gadis yang lain?”

“Itu…” Donghae kembali terdiam. Untuk pertanyaan yang satu ini, entah kenapa dia seakan tidak memiliki jawabannya.

“Kau tidak tahu kan?” Yoonmi kembali berbicara dengan senyuman penuh artinya. “Akui sajalah, Donghae-ya, kau jatuh cinta pada gadis itu kan?”

Hening.

Donghae seketika terdiam seribu bahasa dan Yoonmi memilih untuk menyibukkan dirinya dengan mengecek ponselnya yang terus berbunyi dan menunjukkan beberapa pesan masuk.

Di dalam hatinya, pria itu bertanya-tanya.

Benarkah… dia telah jatuh cinta? Pada… Shim Miyoung?

-Fall in Love-

Hari ini, Kyuhyun kembali memenangkan kasus yang di tanganinya. Suara tangis bahagia bercampur lega terdengar dari para keluarga korban yang merupakan client-nya. Sementara si tersangka langsung di hujati oleh berbagai umpatan dan hinaan dari orang-orang yang ikut hadir dalam sidang terakhir siang itu.

“Ini semua berkat kerja kerasmu, Pengacara Cho! Kami semua berterima kasih atas semua bantuanmu selama ini!” pria paruh baya yang merupakan Ayah dari sang Korban, berjalan menghampirinya dan langsung memeluk Kyuhyun.

“Oh, ini tidak seberapa, tuan Hwang. Ini sudah menjadi bagian dari tugasku dan orang itu sudah selayaknya mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya,” sahut Kyuhyun.

“Kami beruntung karena memiliki seorang Pengacara yang baik hati sepertimu! Aku benar-benar sangat berterima kasih padamu, Pengacara Cho!” ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada Kyuhyun. “Bagaimana caraku membalas semua kebaikan hatimu ini?” lanjutnya, mengingat jika dirinya bukanlah seorang pria kaya raya yang dapat membayar seorang Pengacara terkenal seperti Cho Kyuhyun.

Kyuhyun mengukir seulas senyuman tulus di bibirnya. “Aku melakukannya dengan senang hati, tuan Hwang. Kata terima kasihmu sudah lebih dari cukup untukku, dan aku turut senang karena anakmu sudah kembali sadar dari komanya.”

“Kau benar-benar pria yang baik, Pengacara Cho. Kedua orang tuamu pasti sangat bangga memiliki anak sepertimu,” kini giliran isteri tuan Hwang yang berbicara.

Namun, sesaat, senyuman Kyuhyun memudar begitu mendengar ucapan nyonya Hwang. Ia hanya mengangguk sambil kembali memasang senyum di wajahnya, lalu pandangannya beralih pada sesosok gadis yang sejak tadi ikut hadir dalam persidangan.

Senyumnya mengembang dan sedetik kemudian, dia berpamitan kepada tuan dan nyonya Hwang, sebelum akhirnya menghampiri sosok gadis tersebut—yang tidak lain adalah Kim Haneul.

“Selamat, pengacara Cho, aku senang kau memenangkan kasus ini,” Haneul yang berjalan menghampirinya, tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada Kyuhyun.

“Kupikir kau tidak datang hari ini.”

“Mana mungkin! Aku selalu penasaran dengan akhir sidangnya!” Haneul tersenyum, lalu kembali berkata, “lagipula, aku ingin lebih mengenal teman baruku yang menyebalkan ini,” ujarnya dengan nada menyindir dan Kyuhyun terkekeh pelan mendengarnya.

“Baiklah, kalau begitu, bagaimana jika kita mengobrol sambil makan siang? Kebetulan, aku belum makan sejak tadi pagi,” tawar Kyuhyun kemudian.

“Suatu kehormatan jika aku bisa makan siang bersama Pengacara terkenal sepertimu, tuan Cho,” kata Haneul dengan nada jenaka dan Kyuhyun hanya tersenyum sambil menggeleng pelan.

Ini sudah seminggu berlalu sejak ‘tragedi’ di rumah sakit siang itu. Tidak di sangka-sangka, dalam beberapa hari ini keduanya menjadi semakin dekat dan lebih sering menghabiskan waktu berduaan—hanya untuk sekedar mengobrol atau makan bersama.

Kyuhyun tidak menyangka jika mengobrol dengan Haneul akan semenyenangkan ini dan begitupun sebaliknya. Haneul merasa sangat takjub dengan sikap Kyuhyun yang selalu siap menjadi pendengar setia untuknya, kapanpun itu.

Dan anehnya lagi, apapun yang mereka bicarakan, mereka selalu terkoneksi satu sama lain. Misalnya, Haneul sedang membicarakan salah satu pasiennya yang sulit di tangani dan pria itu selalu memiliki segudang solusi untuknya. Atau, ketika Kyuhyun sedang membicarakan kasus yang di tanganinya, Haneul selalu menanggapinya dengan antusias, menanyakan ini dan itu, seakan-akan gadis itu memang tertarik dengan dunia hukum yang di gelutinya itu.

Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk sekedar mengobrol. Tetapi, tak jarang pula mereka berselisih dan terkadang meributkan hal-hal yang sepele. Haneul yang selalu keras kepala beradu dengan Kyuhyun yang memiliki lidah setajam silet. Keduanya bahkan sudah tak sungkan untuk saling menyindir ataupun mengumpat satu sama lain, sebelum akhirnya nanti salah satu dari mereka ada yang mengalah dan meminta maaf.

“Kau terlihat sangat keren tadi,” Haneul memulai pembicaraan sambil menyantap pesanan makan siangnya yang sudah datang.

Well, aku tahu jika pesonaku ini memang selalu terpancar dimanapun itu,” jawab Kyuhyun dengan penuh percaya diri.

Heol~!” gadis itu balas menatapnya jijik. “Sepertinya ucapanmu tadi perlu di koreksi, yang benar, kau selalu terlihat menyebalkan dimanapun itu!” cibir Haneul kemudian.

“Eii.. akui sajalah! Aku tahu kau juga terpesona padaku!” Kyuhyun mengedipkan matanya dengan genit dan Haneul bersikap seperti berpura-pura ingin muntah.

Kyuhyun tertawa melihat reaksi Haneul.

Jika di pikir-pikir, gadis ini selalu sukses membuatnya tertawa setiap kali mereka bertemu. Ada yang berbeda dari gadis ini. Di saat para gadis yang ada di luar sana, selalu gencar menggodanya, Haneul justru memaki-makinya secara terang-terangan dan entah kenapa, Kyuhyun justru menyukai sikap Haneul yang tidak di tutup-tutupi ini. Gadis ini bersikap apa adanya, tidak di lebih-lebihkan dan selalu mengutarakan semua yang di pikirkannya, tanpa mempedulikan pendapat Kyuhyun. Anehnya, hal tersebut justru membuat Kyuhyun semakin senang untuk berlama-lama dengan Haneul.

Entah itu untuk sekedar mengobrol atau makan bersama.

Dan Kyuhyun mulai mempertanyakan sikapnya akhir-akhir ini. Sudah seminggu, dia tidak ‘menjamah’ tubuh gadis manapun. Dia tidak pergi ke club malam, tidak menggoda gadis sexy yang di temuinya dan lebih parahnya lagi, dia lebih sering menemui Haneul di rumah sakit jiwa, daripada melakukan kebiasaannya itu!

Kyuhyun mulai berpikir, Apakah ada yang salah denganku?!

“Jadi, nona Hwang sudah sadar dari koma-nya?” suara Haneul terdengar dan menyadarkan Kyuhyun dari lamunan panjangnya.

“Hm,” Kyuhyun mengangguk singkat sambil mengunyah makan siangnya. “Beruntungnya dia bisa memberikan kami keterangan tentang kejadian di malam itu. Jadi mempermudah kami untuk melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Haneul berdecak kagum. “Ck, aku tidak pernah tahu, jika pekerjaan seorang Pengacara bisa sekeren itu!”

“Itu karena Pengacara-nya, orang tampan sepertiku!” balas Kyuhyun penuh percaya diri dan Haneul terbahak mendengarnya.

“Tapi, apa hukumannya tidak terlalu ringan? Well, maksudku.. pria itu sudah memperkosa dan mencoba membunuh nona Hwang!” tanya Haneul kemudian, ia memang benar-benar tertarik dengan kasus yang di tangani Kyuhyun ini—mengingat, pelakunya merupakan anak dari salah satu Pejabat paling berpengaruh di Korea Selatan.

“Uang berbicara segalanya,” jawab Kyuhyun seraya menyeruput minumannya. “Walaupun Ayahnya malu, tetapi dia tidak mungkin membiarkan anaknya di penjara terlalu lama. Jadi.. ya.. seperti yang kau lihat, hukumannya tidak terlalu berat.”

Haneul memainkan sedotan di minumannya. “Ck, aku benar-benar benci pria sepertinya! Dia itu hanya mementingkan nafsunya semata! Mengatas namakan cinta di atas segalanya, padahal dia hanya ingin memuaskan kepentingannya sendiri! Padahal tanpa dia sadari, dia sudah menghancurkan masa depan nona Hwang! Demi tuhan, dia sudah menghancurkan masa depan gadis yang di cintainya! Ck, dunia ini memang benar-benar mengerikan!” gadis itu terus mengeluh tanpa henti.

Tanpa Haneul sadari, gerakan tangan Kyuhyun tiba-tiba terhenti, raut wajahnya tampak menegang dan tatapannya sekilas menyiratkan kesedihan serta luka yang mendalam. Tetapi sedetik kemudian, pria itu berdeham pelan dan berpura-pura bersikap tenang kembali.

Selanjutnya, dia hanya menanggapi celotehan Haneul dengan senyuman samar di bibirnya, seakan-akan, pikirannya melayang ke tempat lain.

-Fall in Love-

Sore itu, Kyuhyun menemui Donghae di studio-nya. Namun, karena masih ada beberapa sesi pemotretan, Kyuhyun menunggu Donghae di ruangannya sambil mengamati beberapa foto yang terpajang di sana. Pandangan Kyuhyun tidak dapat lepas dari puluhan foto yang tergantung di sebuah tali panjang yang ada di ruangan tersebut.

Kemudian tanpa sengaja sudut matanya menangkap sebuah obyek yang terasa tidak asing lagi untuknya dan tanpa sadar, salah satu tangannya terulur menggapai foto itu.

Donghae yang ternyata sudah berdiri di ambang pintu sejak beberapa detik yang lalu, tahu persis apa yang menjadi pusat perhatian Kyuhyun saat ini. Itu adalah foto Miyoung yang dia ambil beberapa waktu lalu, saat gadis itu sedang merapihkan buku di perpustakaan.

Detik selanjutnya, Donghae berdeham pelan dan Kyuhyun segera berbalik padanya, sedikit terkejut dan salah tingkah.

“Maaf sudah membuatmu menunggu terlalu lama. Kau mau minum sesuatu? Kopi, cola, atau jus?” tanya Donghae kemudian.

“Tidak,” Kyuhyun menggeleng singkat, lalu duduk di salah satu sofa panjang yang ada di sudut ruangan ini. “Aku datang kemari, hanya ingin memastikan sesuatu,” ujarnya lagi.

“Memastikan sesuatu? Tentang apa?” Donghae mengambil sebotol cola dari dalam lemari es dan memilih duduk di sofa yang berhadapan dengan Kyuhyun.

“Tentang hubunganmu dengan Miyoung,” perkataan Kyuhyun membuat gerakan tangan Donghae yang hendak membuka tutup cola terhenti.

Pria itu terdiam sejenak. Dia kembali berdeham pelan sambil membuka tutup cola, sebelum akhirnya meneguk sedikit colanya.

“Donghae-ya, kau tidak benar-benar berpacaran dengan Miyoung, kan?” tanya Kyuhyun kemudian.

Donghae menatapnya dengan sebelah alisnya yang terangkat. “Kenapa kau berpikir seperti itu?”

“Karena aku tahu sifatmu. Kau bukanlah tipikal pria yang mengencani gadis seperti Shim Miyoung.”

“Dan bagaimana jika aku memang benar-benar tertarik padanya?”

Kedua pria itu sama-sama terdiam. Saling memandang dengan tatapan mereka yang serius.

“Aku tahu kau tidak tertarik padanya,” ujar Kyuhyun bersikeras. Dia yakin, jika Donghae hanya sedikit ‘bermain-main’ dengan Miyoung. “Lagipula, aku juga sudah mengenal baik bagaimana sifat Miyoung. Dia tidak mungkin tertarik pada pria sepertimu.”

Donghae mendengus pelan, seolah mengejek ucapan Kyuhyun. “Kau bersikap, seolah-olah kau yakin dengan semua ucapanmu itu, Cho Kyuhyun!”

“Karena aku mengenal kalian berdua,” sahut Kyuhyun penuh percaya diri.

“Benarkah?” Donghae menatapnya ragu dan Kyuhyun mengangguk singkat. “Well, kalau begitu, katakan padaku, sebenarnya hubungan apa yang kalian miliki, hm? Sepertinya, jika aku perhatikan.. Miyoung tidak terlalu menyukai kehadiranmu.”

“Itu karena…” Kyuhyun menjeda sejenak ucapannya. Ada keraguan yang terlihat samar di dalam sorot matanya. “Kami berdua sempat berpacaran.”

Deg!

Genggaman Donghae pada botol colanya mengerat. Sekujur tubuhnya ikut menegang dan ia merasa ada perasaan aneh yang timbul dalam dirinya. Seperti perasaan marah dan kesal.

Jujur saja, Donghae tidak memahami perasaan ini, karena dia sendiri tidak tahu kenapa dia harus merasa semarah dan sekesal ini saat mengetahui fakta bahwa Kyuhyun—sahabatnya sendiri, pernah berpacaran dengan Miyoung.

Padahal, bukankah selama ini dia begitu penasaran dengan hubungan mereka berdua? Tapi kenapa dia harus merasa sekesal ini saat mengetahui kenyataannya?

Donghae memaksakan dirinya untuk bersikap santai di hadapan Kyuhyun. Dia tersenyum dan kembali meneguk colanya. “Benarkah? Wah, apakah aku tidak salah dengar? Bukankah kau tidak pernah berkencan dengan gadis manapun, Kyuhyun-ah?”

Kyuhyun terlihat menarik nafas panjang lalu menjawab, “Miyoung berbeda Donghae-ya. Hubungan kami tidak seperti yang kau bayangkan?”

“Apa maksudmu?” Donghae tampak mengerutkan keningnya dan rasa penasaran kembali timbul di dalam hatinya. “Bukankah selama ini kau tidak pernah berpacaran dengan gadis manapun yang kau tiduri?” ada sindiran yang terselip dalam nada suaranya itu, dan Kyuhyun menyadarinya.

Donghae jelas mengetahui ‘prinsip’ Kyuhyun yang tak pernah ‘meniduri’ gadis yang sama untuk kedua kalinya. Apalagi sampai memiliki sebuah hubungan. Itu jelas tidak mungkin! Dan jika di lihat dari sikap Miyoung selama ini, Donghae yakin, jika Miyoung berbeda dari gadis ‘murahan’ di luar sana. Miyoung bukanlah tipikal gadis yang akan membuka lebar-lebar kedua kakinya, hanya untuk pria playboy seperti dirinya ataupun Kyuhyun!

Tetapi, jawaban Kyuhyun selanjutnya sukses membuat Donghae terdiam seribu bahasa.

“Ini bukan sekedar sex, Donghae-ya. Ini karena, Shim Miyoung, adalah satu-satunya gadis yang pernah berkencan denganku.”

Keheningan seketika menyelimuti ruangan tersebut dan ketegangan pun terasa sangat jelas di antara kedua pria yang sudah bersahabat selama bertahun-tahun itu.

“Donghae-ssi, ini tiket yang kau pesan tadi siang,” seorang gadis muda yang merupakan salah satu staff di studio-nya, masuk ke dalam ruangan tersebut tanpa menyadari suasana tegang yang memenuhi ruangan itu.

Tatapan keduanya terputus, saat Donghae menoleh pada gadis itu. “Oh, terima kasih, Nari-ssi, letakkan saja tiketnya di atas meja.”

“Oke,” gadis muda bernama Nari itu tersenyum dan meletkkan dua lembar tiket pesawat ke atas meja kerja Donghae. Sekilas, ia melirik malu-malu pada Kyuhyun dan dalam hati, ia pun menjerit kegirangan.

Mimpi apa dia semalam, sampai-sampai dia bisa menikmati dua ciptaan Tuhan yang super tampan ini?! Kemudian, Nari berlalu pergi dengan senyuman lebar yang mengembang di wajahnya. Dia akan tidur dengan nyenyak malam ini.

“Kau mau pergi lagi?” tanya Kyuhyun, mengalihkan topik pembicaraan.

“Yeap,” Donghae menjawab sambil meraih ponselnya dan diam-diam Kyuhyun mencuri pandang ke arah tiket pesawat itu.

Entah kenapa, dia memiliki sebuah firasat agar mengetahui tujuan Donghae kali ini.

“Jepang?” tanyanya kemudian.

“Ya, ada beberapa pemotretan yang harus kulakukan di sana,” jawabnya seraya mengecek beberapa pesan masuk, lalu ia mendesah berat saat menyadari jika tak ada satupun balasan dari Miyoung, padahal dia sudah mengirim pesan berkali-kali kepadanya.

“Kenapa kau memesan 2 tiket?” kini giliran Kyuhyun yang ‘mengorek’ informasi darinya.

Donghae tak langsung menjawab, dia terlihat sibuk dengan ponselnya. Kemudian, pria itu pun menjawab sambil meletakkan ponselnya di samping telinganya, ia sedang mencoba menghubungi seseorang di seberang sana.

“Aku akan pergi dengan Miyoung,” dan jawaban Donghae pun sukses membuat Kyuhyun terdiam.

Kyuhyun menatapnya lama sementara Donghae terlihat mengetuk-ngetukkan jarinya ke atas lututnya dengan tidak sabar.

“Oh, Miyoung-ah! Ini aku!” seru Donghae dengan senyum lebarnya.

Kyuhyun seketika menegang. Rahangnya terlihat mengeras dan matanya berkilat tajam. Ia berdeham pelan, berpura-pura merubah posisi duduknya, lalu detik selanjutnya dia berdiri dan Donghae ikut menoleh padanya.

“Kau mau kemana?” Donghae bertanya dengan suara setengah berbisik, ia seolah-olah tidak ingin Miyoung tahu, jika Kyuhyun berada di ruangannya sekarang.

Kyuhyun mendengus kesal dalam hatinya.

“Aku harus bertemu dengan salah satu client-ku,” Kyuhyun menjawab tanpa sedikitpun memelankan suaranya. Dia sengaja dan Donghae tahu itu.

Kyuhyun lantas berbalik dan berjalan keluar dari ruangannya, sementara itu, Donghae pun menjauhkan ponselnya dan melemparnya ke sisi sofa yang di dudukinya.

“Ck, kenapa dia tidak mengangkat teleponnya?!” Donghae menggerutu kesal.

Sejujurnya, dia hanya berpura-pura tadi. Dia hanya ingin membuat Kyuhyun kesal. Hanya itu. Well, dia tidak tahu apa alasannya, tetapi dia tidak berbohong tentang perjalanannya ke Jepang nanti.

Donghae memang berniat untuk mengajak Miyoung. Tidak peduli apakah gadis itu mau ataupun tidak. Donghae memiliki seribu cara untuk membuat gadis itu ikut dengannya.

-Fall in Love-

“Nayoon-ah, kau berjaga malam ini?” tanya Haneul yang baru saja selesai mengganti baju ‘dinas’-nya dengan pakaian santainya.

“Ehm,” Nayoon mengangguk sambil menuliskan sesuatu di buku agenda besar.

“Semangat, Byun Nayoon!” ia tersenyum lebar dan rekannya itu ikut tersenyum.

“Jangan lupa untuk membawakanku sarapan yang enak besok!” ujar Nayoon.

“Oke!” Haneul mengedipkan sebelah matanya dan berbalik.

Tetapi langkah kakinya terhenti saat melihat Kyuhyun yang sudah berdiri tak jauh darinya. Lalu, tanpa sadar ia mulai mempercepat langkahnya untuk mendekati pria itu.

“Hei..” sapa Kyuhyun kemudian.

“Hei..” Haneul tersenyum dan sekilas memperhatikan penampilan Kyuhyun yang tampak mempesona malam ini. Dengan kemeja biru dongkernya serta celana jeans hitamnya, pria itu terlihat luar biasa tampan.

Bohong jika Haneul menganggap pria itu tidak tampan, sementara para gadis di luar sana mencintai pria ini setengah mati. Hanya saja, Haneul cukup mengagumi Kyuhyun sebagai temannya saja, tidak lebih.

“Mau berjalan-jalan sebentar?” ajak Kyuhyun.

“Tentu,” Haneul mengangguk dan keduanya memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di sekitar taman kecil yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat ini.

Biasanya, di jam-jam seperti ini, taman itu akan ramai di kunjungi pemuda-pemudi seperti mereka. Ada yang memilih tempat itu untuk berpacaran dan ada juga yang memilih untuk sekedar mengobrol, seperti mereka berdua misalnya.

“Kau ada waktu luang akhir pekan ini?” tanya Kyuhyun, memulai pembicaraan.

“Kenapa?”

“Ehm, mungkin.. aku ingin sedikit mengajakmu berjalan-jalan.”

“Apa maksudmu?” Haneul balas menatapnya dengan kedua alisnya yang bertautan. “Kau tidak sedang mencoba merayuku kan?” sindirnya yang langsung di balas tawa Kyuhyun.

“Apa? Tidak! Tentu saja tidak!” pria itu terkekeh lalu kembali berkata, “akhir pekan ini, aku harus pergi ke Jepang dan aku ingin mengajakmu kesana.”

Haneul terlihat berpikir sejenak. “Sepertinya aku tidak bisa.”

“Kenapa?” Kyuhyun menatapnya heran.

“Tentu saja karena aku harus bekerja, Kyuhyun-ssi. Aku bukan Pengacara terkenal dan kaya raya sepertimu, yang bisa menghabiskan waktu berhari-hari, hanya untuk berlibur di luar Negeri,” jawabnya seraya memilih duduk di salah satu bangku panjang yang ada di taman tersebut.

Kyuhyun ikut duduk di sampingnya. “Oh ayolah, kau bia mengambil cuti kan?”

Haneul menoleh padanya dengan kedua matanya yang menyipit curiga. “Aneh. Kenapa kau mendadak ingin mengajakku ke Jepang, huh?” ujarnya dengan nada menuduh.

“Kurasa tidak ada yang aneh, aku hanya ingin mengajakmu. Itu saja.”

Haneul semakin terlihat curiga bercampur bingung, kerutan di keningnya terlihat samar. Di sisi lain, Kyuhyun sibuk mempertanyakan hal yang sama kepada dirinya sendiri.

Kenapa aku harus mengajak Haneul?!

Kyuhyun akui, jika perjalanannya ke Jepang nanti, memang berniat untuk ‘memata-matai’ Donghae dan Miyoung. Tetapi, Kyuhyun tidak memiliki alasan yang kuat, kenapa dia ingin Haneul ikut bersamanya.

Apa karena dia ingin membuat Miyoung cemburu lagi? Atau karena… ada alasan yang lain? Dan sejujurnya, Kyuhyun pun tidak ingin ‘menyeret’ Haneul ke dalam masalahnya lagi.

Sudah cukup kejadian di cafe itu membuatnya sadar.

Dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Mungkin.

“Baiklah, aku akan memikirkannya. Tapi, itu tidak berarti, aku akan benar-benar ikut,” ujar Haneul kemudian.

Kyuhyun tersenyum. “Kau akan senang bisa berlibur dengan pria setampan diriku!”

Haneul terlihat mencebikkan bibirnya dan menggedikkan bahunya dengan tak acuh. “Aku belum memutuskan jawabanku, tuan Pengacara,” ia lantas kembali berdiri dan berjalan.

Kyuhyun segera mengikutinya dan berjalan di samping. “Ayolah, aku bisa mati kesepian jika pergi seorang diri!” ia lantas merangkul Haneul, entah di sadarinya atau tidak, tetapi tindakannya itu cukup membuat Haneul terkesiap kaget.

Gadis itu menoleh cepat pada tangan Kyuhyun yang merangkul pundaknya, kemudian dia beralih menatap pria itu dengan kedua matanya yang terbuka lebar.

“Kau ikut kan?” Kyuhyun mengulum senyuman tipis di bibirnya dan entah kenapa, hari ini pria itu terlihat sangat menggemaskan untuknya, seperti anak kecil yang sedang membujuk ibunya untuk ikut bermain.

Tampak menggemaskan dan… mempesona!

Tiba-tiba, jantungnya berdegup kencang, dan Haneul tahu, jika dia tidak boleh seperti ini. Buru-buru dia menarik tubuhnya dari rangkulan Kyuhyun.

“Sudah kubilang, aku akan memikirkannya!” ia kemudian berbalik dan berjalan lebih dulu.

“Oh ayolah, Haneul-ssi!” bujuk Kyuhyun.

Satu lagi sifat Kyuhyun yang sudah Haneul kenali sekarang. Selain menyebalkan, ternyata dia juga seorang pria yang keras kepala dan pemaksa!

Namun, diam-diam, Haneul mempertanyakan satu hal dalam hatinya.

Kenapa, jantungku tiba-tiba berdetak kencang?

-Fall in Love-

Sudah lebih dari seminggu, Miyoung mengabaikan panggilan masuk ataupun pesan yang berasal dari pria bermarga Lee itu. Dia menghindar pria itu sepanjang waktu, bahkan ketika Donghae datang ke perpustakaan, dia berhasil menyuruh salah satu rekan kerjanya untuk mengatakan pada pria itu, jika dia tidak datang bekerja atau beralasan, jika hari itu bukan sift Miyoung untuk berjaga di perpustakaan.

Berbagai cara dia lakukan, asalkan dia tidak perlu menemui pria itu dan rencanya berhasil. Sudah beberapa hari terakhir ini, sepertinya Donghae menyerah untuk menemuinya. Tetapi pria itu masih gencar mengirimkan pesan dan meneleponnya. Miyoung sampai terpaksa harus mematikan ponselnya setiap saat agar tidak terganggu dengan ‘ulah’ pria itu.

“Tidak terasa, sudah akhir pekan lagi,” ujar Junho—rekan kerjanya itu. “Kau punya acara malam ini, Miyoung-ah?” tanyanya kemudian.

“Tidak. Kenapa?”

“Kalau begitu, bagaimana jika kita pergi menonton? Kudengar ada film yang bagus,” tawar Junho, tetapi Miyoung langsung menggeleng sebagai jawaban.

“Maaf, tapi sepertinya aku tidak bisa.”

“Kenapa?” Junho terlihat kecewa dengan jawaban Miyoung. “Jadi, benar kau berpacaran dengan si Photographer itu?” tanyanya.

Gosip tentang Miyoung memiliki seorang pacar yang tampan dan memiliki profesi sebagai Photographer terkenal itu, memang sudah menyebar di seluruh staff perpustakaan. Bahkan, sikap Nyonya Jung pun terlihat berbeda akhir-akhir ini.

“Aku tidak berpacaran dengannya,” jawab Miyoung dengan nada lelah. “Berapa kali harus kukatakan ini pada kalian semua?”

“Benarkah? Tapi Nyonya Jung bilang—”

“Junho-ssi,” Miyoung segera bangun dari tempat duduknya dan menyela ucapan pria itu. “Aku mau ke toilet. Tolong bantu aku menjaga di sini sebentar,” ia lantas segera berjalan pergi meninggalkan pria tersebut.

Sebenarnya itu hanya alasan Miyoung saja. Dia terlalu malas meladeni Junho yang tidak pernah lelah untuk mengajaknya berkencan. Padahal, jelas-jelas ia sudah seringkali menolak pria tersebut, namun tetap saja Junho selalu mendekatinya. Pernah sekali pria itu menjauh darinya, itupun hanya saat gosip tentang hubungannya bersama Donghae mulai menyebar.

“Miyoung-ah, bisa ke ruanganku sebentar?” Nyonya Jung muncul di hadapannya dengan seulas senyuman tipis di sudut bibirnya.

Miyoung hanya mengangguk dan tersenyum, sebelum akhirnya mengikuti Nyonya Jung ke ruangannya. Setibanya di sana, Nyonya Jung segera memberikan sebuah ampop padanya.

“Ehm, apa ini?” tanya Miyoung bingung.

“Bukan apa-apa. Aku hanya ingin menitipkannya kepadamu untuk tuan Lee,” Nyonya Jung memasang ekspresi sedih di wajahnya. Lalu kedua tangannya bergerak menggenggam erat tangan Miyoung. “Kau seharusnya menceritakan semuanya padaku, Miyoung-ah. Aku tak mungkin setega itu padamu.”

“Huh?” Miyoung semakin kebingungan. Dia tidak mengerti sama sekali dengan maksud Nyonya Jung ini. “A-apa maksudmu, Nyonya Jung?”

Nyonya Jung tersenyum dan membelai lembut lengannya. “Pergilah. Temani tuan Lee. Dia pasti sedang terpukul sekarang. Kau adalah satu-satunya orang yang dia butuhkan saat ini.”

“A-apa?” Miyoung tampak mengerutkan keningnya sekarang. “Nyonya Jung, aku tidak—”

Perkataannya terhenti saat suara dering ponsel Nyonya Jung terdengar. Wanita paruh baya itu memandang layar ponselnya sejenak, sebelum akhirnya ia pun tersenyum dan beralih menatap Miyoung.

“Dia sudah menunggumu di luar,” ujarnya kemudian.

“Apa? Siapa?” tanya Miyoung heran. Kerutannya bertambah dalam.

“Tentu saja tunanganmu, sayang,” jawab Nyonya Jung. Dia lantas kembali menggenggam tangan Miyoung, “rapihkan semua barangmu. Jangan membuatnya menunggumu terlalu lama,” lanjutnya.

“A-apa? Tapi aku—”

“Miyoung-ah, jangan membuang waktu,” Nyonya Jung mendorong pelan tubuhnya dan memaksa Miyoung untuk menuruti perkataannya.

Dengan kebingungan, Miyoung terpaksa merapihkan seluruh barangnya dan mengambil jaketnya yang tergantung di loker staff. Ia kemudian menuruti Nyonya Jung saat menyuruh dirinya untuk keluar, karena ‘seseorang’ yang sudah menunggunya sejak tadi.

Setelah dia berdiri di luar, Miyoung seolah kehabisan kata-kata. Di sisi lainnya, Donghae tampak mengulas senyuman tipis sambil melambai singkat padanya.

Gadis itu jelas marah padanya. Lagi-lagi, Lee Donghae menggunakan Nyonya Jung untuk menjebaknya! Dia berbalik arah, berniat meninggalkan pria tersebut.

Namun Nyonya Jung terlihat berjalan keluar dari Gedung Perpustakaan dan mendekatinya. Wanita paruh baya itu lantas menarik tangannya perlahan dan kembali ‘memaksa’ Miyoung untuk mengikuti langkahnya.

“Terima kasih, Nyonya Jung,” senyum Donghae pada wanita paruh baya itu.

“Oh, aku tidak melakukan apapun, tuan Lee. Aku hanya membantumu untuk menjelaskan semuanya pada Miyoung,” ia menoleh pada gadis itu lalu membelai lembut pipinya. “Aku mengerti jika kalian sedang memiliki masalah. Tapi di saat-saat seperti ini, hanya kau yang di butuhkannya, Miyoung-ah..”

Miyoung tampak menyipitkan kedua matanya, semakin tidak memahami arah pembicaraan Nyonya Jung. Ia melirik sekilas pada Donghae dan pria itu, tiba-tiba memasang raut sedih di wajahnya.

Sebenarnya apa yang sudah kau katakan pada Nyonya Jung, Lee Donghae?! suara hati Miyoung berteriak keras, mempertanyakan semua ‘ke-anehan’ ini.

“Nyonya Jung apa maksud—” belum sempat dia menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba saja, Donghae memeluknya dan membuatnya terkejut.

“Miyoung-ah!” pria itu berkata dengan suara parau.

“A-apa yang kau lakukan?!” Miyoung hendak memberontak, tetapi Donghae menolak dan malah mengeratkan pelukannya.

“Nenekku..”

“A-apa maksudmu?” ia menoleh pada Nyonya Jung dan wanita paruh baya itu menunduk, seperti ikut menahan kesedihannya.

Sebenarnya apa yang terjadi?! Miyoung bertanya-tanya dalam hatinya.

-Fall in Love-

“Kau membohongi Nyonya Jung dengan mengatakan jika Nenekmu meninggal?!” pekik Miyoung dengan nada jengah bercampur kesal.

“Aku tidak sepenuhnya berbohong, nenekku memang benar-benar sudah meninggal,” ujar Donghae tanpa mempedulikan kekesalan gadis itu. “Tepatnya, 3 tahun yang lalu.”

Miyoung menggelengkan kepalanya, kekesalannya meningkat. “Keterlaluan! Kau benar-benar sudah gila!” ia berniat bangun dari tempat duduknya, tetapi Donghae telah lebih dulu mencengkram pergelangan tangannya.

“Kau mau kemana?” Donghae mengangkat wajahnya untuk menatap Miyoung. “Sebentar lagi pesawatnya akan berangkat.”

“Aku ingin pulang. Aku tidak akan pergi kemanapun!” jawab Miyoung ketus.

Dia tidak mengerti, bagaimana Donghae bisa mengetahui tentang kebiasaannya yang selalu membawa pasport kemanapun. Tetapi, dia sedikit mencurigai Nyonya Jung yang memang sangat ‘mengidolakan’ pria menyebalkan ini.

“Tidak. Kau akan tetap pergi bersamaku, ke Jepang,” Donghae memutuskan secara sepihak dan Miyoung semakin membenci pria ini.

Bisa-bisanya pria itu memperlakukannya dengan se-enaknya!

“Sudah kubilang, aku tidak akan pergi kemanapun!” tegas Miyoung.

“Terserah apa katamu. Kau akan tetap ikut denganku!”

Miyoung mendesah berat. “Kenapa kau terus saja mengusik kehidupanku, huh?!” serunya dengan frustrasi seraya beranjak dari tempat duduknya. Dia tidak mempedulikan tatapan orang-orang di sekelilingnya yang kini mulai tertuju padanya, yang dia inginkan sekarang, hanyalah pulang ke rumahnya dan tidak bertemu dengan pria ini lagi!

Donghae ikut beranjak dari tempat duduknya dan memandang Miyoung dengan lekat.

“Karena sepertinya.. aku mulai jatuh cinta.. kepadamu.”

Miyoung seketika terdiam. Tatapannya yang tajam dan di penuhi kebencian, lambat laun memudar. Bibirnya mengatup rapat dan seluruh tubuhnya mendadak terasa kaku. Suasana di sekitar mereka mendadak terasa sunyi sepi. Miyoung sibuk mencari tahu kebenaran di balik kata-kata Donghae tadi, namun tak sedikitpun pria itu terlihat berbohong kepadanya. Justru sebaliknya, Donghae terlihat serius dengan kata-katanya itu.

Di tengah-tengah kegelisahan yang mendadak hinggap dalam hatinya, Miyoung tiba-tiba mendengar sebuah suara memanggil namanya.

“Miyoung-ah?”

Secara bersamaan, Donghae dan Miyoung menoleh ke asal suara tersebut, dan keduanya sama-sama terlihat terkejut sekaligus bingung.

“Haneul?” Miyoung balas memanggil sang pemilik suara yang sempat memanggilnya itu, lalu pandangannya beralih pada sosok Kyuhyun yang berdiri di samping gadis itu. “Apa yang kau lakukan di sini?” dan pertanyaan itu pun terlontar dari mulutnya.

Kemudian, ia melemparkan tatapan penuh curiga pada Donghae. Tetapi, pria itu membalas tatapannya dengan mengangkat kedua bahunya. Ada kebingungan yang juga terlihat jelas di wajah pria itu.

-Fall in Love-

“Kau sengaja melakukannya!” tuduh Miyoung pada Donghae yang duduk di sampingnya. Sekarang, mereka berdua sudah menaiki pesawat dan bukan hanya mereka berdua, tetapi Kyuhyun dan Haneul pun menaiki pesawat yang sama dengan mereka!

Dengan kata lain, mereka ber-empat sama-sama pergi ke Jepang!

“Aku bersumpah tidak mengetahui apapun, Miyoung-ah,” jawab Donghae bersungguh-sungguh. “Aku akui, jika kejadian di Cafe beberapa waktu yang lalu, memang aku yang merencanakannya, tetapi kali ini aku tidak merencanakan apapun!”

Miyoung mendengus keras, tidak mempercayai ucapan Donghae sedikitpun. “Sebenarnya apa maksudmu melakukan semua ini, hah?!”

“Aku tidak mengetahui apapun! Aku bersumpah! Berapa kali aku harus meyakinkanmu?” Donghae terlihat sedikit frustrasi sekarang.

Sungguh, dia bahkan ikut terkejut saat melihat Kyuhyun dan Haneul tadi.

“Karena kau bukan seseorang yang bisa kupercaya!”

“Kalau begitu, tanyakan pada Haneul sekarang! Agar kau bisa memastikan, jika semua ini aku yang mengaturnya atau bukan!”

Miyoung menatapnya lama, mengamati ekspresi di wajah Donghae, kemudian dia menoleh ke belakang untuk melihat Haneul yang tempat duduknya memang sedikit jauh darinya, lalu dia kembali menatap Donghae.

“Kau benar-benar tidak melakukannya?” tanyanya kemudian.

“Sudah kubilang, aku tidak tahu apapun!” jawab Donghae lagi dan Miyoung tahu jika pria ini tidak berbohong kepadanya.

Entah apa alasannya. Tapi, setiap kali pria itu berbohong kepadanya, Donghae pasti akan selalu mengakuinya, tetapi tidak untuk saat ini. Jadi, dia yakin jika pria itu tidak berbohong kepadanya sekarang.

“Kau percaya padaku?” Donghae memandangnya cemas dan Miyoung kembali mendesah berat, sebelum akhirnya memalingkan wajahnya ke arah lain dan mengabaikan Donghae sepenuhnya.

Donghae mengumpat dalam hatinya. Sial! Kenapa mereka harus muncul di saat seperti ini?!

Sesaat, pria ini menoleh ke belakang, menatap Kyuhyun yang terlihat sibuk dengan sebuah majalah yang di pegangnya. Cho Kyuhyun, kau yang merencakan semua ini kan?!

To Be Continued…

Note : I’M BACK! Muehehehehe #GilanyaKyuMat! LOL XDD Hayooo… udah ada yang punya clue tentang hubungan Kyuhyun-Miyoung di masa lalu? Hihihihi Part ini aku mulai menunjukkan kedekatan di antara Kyuhyun-Haneul dan untuk Next Part-nya nanti, part mereka bakalan makin bertebaran… Sooo, buat yang pendukung Kyuhyun-Haneul, sabar-sabar menunggu yaaaaah karena di Next Part nanti, bakalan ada kejutan buat pecinta couple Kyu-Han wuahahahahahahahaha #EVILLAUGH

Dan mana suaranya buat pendukung Kyuhyun-Miyoung???? Nggak ada? Ya udah lah.. #AuthorPundung #eh? Hahahahaha Untuk kisah masa lalu mereka pun, akan semakin terkuak di Next Part.. sooo yang makin penasaran di tungguin aja yaaah… Hihihihi

Dan untuk pendukung Donghae-Miyoung? Ah, sudahlah… aku tahu kalian pasti senang kan ci Ikan Nemo Playboy ini udah mulai terang-terangan tentang perasaannya sama Miyoung? Hayooo ngaku saja kalian!!! LOL XDD

Aniweiiiii bytheway buswaaaaay, Next Part bakalan aku Protect yah.. Seriusan nggak bohong! Dan yang bakalan dapet passwordnya cuman Para Readers yang komentarnya selalu muncul di tiap Part! Muehehehehehe Kemungkinan aku bakalan publish part yang nggak di protect-nya juga, dengan catatan ada beberapa scene yang bakalan aku potong yaaah karena kemungkinan besar… ada adegan ekhem.. ekhem.. tapi… ah sudahlah, nanti juga kalian tahu sendiri… hahahahahahah Soooo… SEE YA!!! #XOXO

130 thoughts on “Fall In Love [Part.8]

  1. Wah next part nya part Kyuhyun dan Haneul bakal bertebaran ya? Seru nih…
    Tp semoga part Donghae dan Miyoung juga bertebaran dan Miyoung mulai membuka hati untuk Donghae…
    Ditunggu kelanjutannya ya Nta…

  2. Ya di part ini udh mulai muncul kerikil-kerikil tentang masalalu hubungan kyuhyun ama miyoung…oke ditunggu next partnya eonni😃😊😀

  3. Kyuhyun lagi” memamfaatkan haneul blm kapok jg rupanya dan mkin blm kena batunya noh cho kyuhyun ckkckk apa yg akan haneul lakukan kl dia hanya dijadikan batu loncatan sama kyuhyun hanya agar minyoung kembali padanya dan cemburu keterlaluan kasian haneul cepat sadar kyu minyoung adalh masa lalumu lihatlah ke depan jgn lihat kebelakang itu cerita lama mu dgn minyoung coba kau rasakan kl posisi haneul ada padamu

    Kpn kyu jatuh cinta sama haneul

  4. Huwaaaaaaa…
    Ntah kenapa aku suka couple kyuhyun-miyoung ..
    Tak suka miyong dgn donghae ..
    Penasaran bnget sma kisah mereka selanjutny,

  5. Kyuhyun ternyata manis jg ya. Playboy Lee jg menggemaskan dgn tikah malu” nya hahayy…

    Aku pendukung sejati KyuHan Couple..,biar si playboy Lee ama Miyoung bersatu. Kasihan si Lee udah patah tangan masa patah hati jg sihh.

    Pasti bakalan seru liburan di Jepang nya. Pingin liat Sweet Sweet jealous gtu…

  6. Gw gx ngerti ama kyu dia bela-belain cuti dan ngajak haneul ke jepang dgn alasan apa? Apa kyu belum move on dr miyoung tp knpa haneul harus ikut terlibat kasian haneul

  7. Udah donghae sma miyoung aja,ayo trus berusaha yg lebih keras lagi donghae buat dapetin miyoungnya,biar kyuhyun sadar diri,dan bsa sma haneul.sebel sma kyuhyun yah disini dia itu manfaatin haneul bener,gimana ntr klo haneul tahu yg sebenarnya? Pasti disini haneul bakalan sakit hati bener.tapi aku jga bener2 penasaran sma hubungan kyuhyun sma miyoung dulu.

  8. next part kyuhyun tambh makin dekat dg haneul kah? tapii alasan kyuhyun pergi k jepang dan ngajak haneul sedikit mengecewakan karna alasan minyoeng aaaa buat mata”in mereka mudah”an niat nya buat mata”in malah berganti dg momen keromantisan kyuhan yes

  9. Duhh tuh Kyuhyun ngapain sih pake ke Jepang segala, kan Donghae berusaha mau lebih deket sama miyoung. Konflik di part selanjutnya bakal tambah seru nihh. Btw, part donghae-miyoung tambah bertebaran juga dong kak, mereka klo berantem suka ada manis-manisnya gitu (?)

    Makasih kak sudah di publish, ditunggu kelanjutannya ^^

  10. Akhirnya d lanjut juga ni cerita, wahhhh kyu bnr2 playboy banget yaaaa, selalu gonta ganti cewek n tdk mw tdr dg org yg sama. Apa kyu dulu memperkosa minyoung sehingga minyoung sangat membencinya krn sdh merusak masa dpnnya.
    Mereka pergi ke jepang bersama2, akan ada kejadian apa ya ntar???? Tp lw masa lalu kyu n minyoung terkuak ntar hanuel yg paling menderita.

  11. Wah wah kyu manfaatin haneul lagi kayanya pake ngajak haneul buat buntutin donghae ma miyoung lagi,,,di tunggu next part nya kyu-han

  12. Kyu nyebelin bgt sh kan kashan kan ma haneul dimanfaatin mlu ma kyu bt bs dket ma miyoung smga aja kyu ga wenyesal udah memanfaatin haneul untuk ke 2xnya,smga aja haneul ga jatuh cinta ma kyu kshan tar patah hati lgi,apakah miyoung akan jatuh cinta ma donghae,ditunggu part 9 nya.

  13. mudah mudahan sih hubungan kyu sama haneul akan lebih dekat lagi.apalagi mereka kayak nya udah mulai punya perasaan yg lain deh.mudah mudahan kyu bisa melupakan miyoung n menyadari kalo dia udah mulai suka sama haneul dan liburan mereka ke jepang adalah awal yg baik tuk hubungan mereka berempat

  14. OMG !! aku lebih berpihak sama haneul gak tau kenapa dari awal pihak nya tuh ke haneul jadi kalau misalnya di part selanjutnya haneul sakit hati pasti ngerasain #ahhlebaylupakn wkwk. ya ampun kyuu kamu ini sebenarnya kenapa ? menurut ku kamu pasti ada perasaan ke haneul tapi sering di tepis sama kamu karena masa lalu kamuu pastii!! ya ampun takut persahabatan mereka rusak karena cwekkk

  15. Aduh kyuhyun manfaatin haneul lagi buat mata”in minyoung ama donghae yg lagi pergi kejepang…….kyuhyun ga mikirin gimana perasaan haneul kalo dia tau cuman dimanfaatin aja buat manas”in minyoung,pasti haneul bakalan marah dan benci ama kyuhyun……apalagi kalau sampai tau tentang masalalu mereka yg bikin wouw kira” gimana reaksi haneul dan donghae…….pasti mereka bakalan syok berat terutama donghae

  16. Akhh eonni,, aku masihh blom dapet clue’a nhe tentang hubungan masalalu kyuhyun n miyoung..
    aph benar mereka dulu pacaran??
    Hemmp,, seperti’a kyuhyun sudah mulai nyaman sama haneul nhe n seperti’a haneul udah mulai jatuh Cinta sama kyuhyun.
    Hemmp,, donghae niat’a mao ber2an sama miyoung jadi gak jadi dehh gegara ada kyuhyun n haneul.
    Akhh,, makin penasaran ajh nhe sama cerita’a..

  17. eonni… aku reader bru.. kasih clue nya dong buat part yg di protect ntar… ffnya bgus bgt… next part jan lma” yaa publisnya..

  18. Akkkk akhirnyaaa..ihirrr mereka ber4 sudah timbul benih2 asmara 😂😂. Yeiii,betul sekali sukak saat donghae nyatain cinta,😚😚.
    Kyuhyun dipart ini gemesinnn😍😍. Keren deh pokonya. Terima kasihh..semangaaatt

  19. hahaha si kyuhyun bikin rencana abang dongek gagal… gangguin mulu nih kyuhyun, dia ngerasa masih suka sama minyoung mungkin y atau mungkin perasaannya ke minyoung itu cuman rasa bersalah dan tanpa kyuhyun sadarin dia udah mulai membuka hati buat haneul…

  20. Aigooo…cieee yg udah temenan *lirik kyuhan Chukkae
    Seneng banget sma kedekatan mereka walopun masih sebatas temen
    Haha lucu nih donghae ,pake acara boongoin miyoung segala biar ikut ke jepang
    Hahaa….aigoooo penasaran next nya apakah yg terjadi sama kyuhan aduhhhh sabar nunggu dehhh aku demi mreka mah
    HWAITING AUTHORNIM
    GOMAWO UDAH PUBLISH

  21. persahabatan kyu sma donghae udh mulai goyah gara2 miyoung. kyu sih ga bisa move on. tingkah kyu yg ikutin donghae kejepang itu emang menyebalkan. donghae kan maunya cuma dia sma miyoung aja. biar makin deket gt.

  22. jgn lama lama y… next part na
    trus kase tw cara dptin pw na…..
    jd begtu update lngsung bisa baca hahaha….
    ntar gmna y prasaan haneul wktu dy tw alasan knpa di ajak liburan ke jepang sm kyu??
    kyu cinta mati y sm miyoung??
    pkokna kyu hrs sm haneul… edisimaksa…

  23. Kayaknya Kyuhyun ma Haneul mulai ada perasaan nih, tapi Kyuhyunnya masih bingung ama perasaannya. Tapi Kyuhyun gimana sih masih ngejar2 Miyoung terus tapi selalu dateng n nglibatin Haneul terus, kan kasian Haneul yg gak tau apa2 seolah olah kaya cuma d manfaatin ama Kyuhyun n suatu saat mungkin Haneul jga bakalan ngrasa gitu, yaa walupun sebenernya Kyuhyun cuma ngikutin kata hatinya aja yg belum dimengerti…

  24. Aaaa entah kenapa walaupun hubungan kyuhyun sama haneul udah mulai baik dan makin akrab aku rasa kasihan deh sama haneul kesannya kyuhyun tuh kayak manfaatin dia dan pokoknya aku nggak sabar nih kak buat tau crita lengkap tentang masa lalu kyu-young

    Next part ditungu kak😃

  25. sampai detik ini masih setia dukung KyuhyunMiyoung……
    berharap banget kyuhyun bakalan sama miyoung,,,
    terserah jalan ceritanya bagaimana,,, ini sama itu, ini sama ini, itu sama itu,,, yang penting Kyuhyun sama miyoung pliiss,,,
    mereka itu punya kisah dan cerita yang dalam dibanding sama donghae maupun haneull…
    hadeuh,,, jadi baper sendiri… 😢
    nyess banget kalau baca part mereka….

  26. Apa yg kau rencanakan kyu?
    Pdhal donghae mw duaan sm miyoung.
    Pke bwa2 haneul lg, klo haneul tw dia dimanfaatkn lg…. Ntah apa yg trjdi pdamu kyu..
    Nta fighting…😀

  27. Aigoo rese dech Kyu oppa sengaja bw Haneul agar ia tdk terlalu terlihat memata2i Donghae oppa dan Miyoung, andaikan Haneul dan Donghae oppa th apa yg Kyuhyun pernah lakukan pd nya dulu shg ia trauma u jatuh cinta lg dan benar2 menghindari pria bernama Cho Kyuhyun, sayangnya yg mendekati Miyoung Donghae oppa itu org nya playboy takutnya dia jg hny dipermainkan, ditunggu bgt kelanjutannya chingu

  28. Kyuhyun apa maksudnya coba kayak abg labil aja
    Merencanakan mengganggu kebersamaan donghae dan miyoung
    Keliatan banget kalo dia masih memendam rasa pada miyoung begitupun sebaliknya
    Yahhh donghae ama haneul hanya pemanis aja

  29. Si ikan nemoku jd playboy.. Nggak cocok bgt. Cocoknya dia jd secend male yg disakiti #ketawajahat. Ttp ceritanya keren.. Slm kenal

  30. Wahhhh makin ga sabar liat part depan
    Harus adil ya chingu
    Klw haneul ama gyu
    Berarti donghae ama miyoung
    Kan kasian klw ad yg patah hati

  31. Perasaan gw g enak nih ,kayaknya kyu masih cinta ma minyoung,trus haneul cuma buat manas”in minyoung doang,jangan dong kyu kasian haneul nya,buruan jelasin masa lalu kyu ma minyoung,penasaran akut nihhhh!!!!ntar bagi pw nya ya ya ayaya

  32. Huwaaah makin greget sumpah! Kalo di part sebelumnya aku sukaaaaaa banget sama momen KyuHan disini aku demeeeeeeen banget ama momen HaeYoung >< ulalalala~~~~
    Jangan bilang next part di protect karena ada scene KyuHan++ ya? Waduuh gawat ini mah! Kyuhyun aja masih gak jelas perasaannya. Antara masih cinta sama Miyoung atau enggak. Bakalan baper kalo Haneul nantinya naruh perasaan lebih ke Kyuhyun. Aaaaaarrghh 😭😭😭
    Pokoknya Kak Nta, aku nunggu banget next part nya! Aku makin fall in love dah sama mereka berempat. Dan tetep ya, aku ini #TeamKyuHan dan #TeamHaeYoung. Terus.. semoga aja Miyoung bisa cepet-ceper nerima Donghae. Gak sabar. Gak sabaaaar hihi 😂😂

  33. Jd penasaran sebenarnya kyu cinta g sih sk haneul atau cmn manas2in miyoung,kshn kn haneulny cmn buat di manfaatin doang.
    Geregetn knp miyoung sikapny ke kyu spt itu

  34. Suka,,tmbh seru j critanya
    Jd pnsran sbnrnya kyuhyun msh ska p gk ma miyoung???
    Jd tmbh pnsran sma msa lalu kyuhyun m miyoung,,,kl kyuhyun msh sk na miyoung kshan haneul sm donghae

  35. Akhirnya Dong Hae ngakuin juga perasaannya ke Miyoung. Tapi itu ngapain juga si Kyu Hyun pke ikut2 segala ke Jepang? Ih, mengganggu saja. Pke ngajak Haneul pula, jangan dimanfaatin dong si Haneul! Kasihan.

  36. Akhirnya donghae ngaku juga suka sama miyong tp berharan kyu hanul bersatu tp masih penasaran masa lalu kyu sama miyong d tunggu nextnya

  37. ga sabar nunggu kyuhan moment di part slnjut’y smga yaa mrka smkin dekat trs si kyu bnr2 tulus deketin haneul ga cm buat miyoung cemburu..ckp aja masa lalu kyu sm miyoung skrg biar aja miyoung sm donghae yaaa kan kasian nanti haneul kalo tau kyu cm manfaatin dia buat memata-matai miyoung..

  38. g nyangka haneul kyuhyun bakal jadi temen deket, dan haneul mulai suka nih sama kyuhyun… ditunggu banget momen kyuhyun haneul dan kejutannya🙂
    kyuhyun miyoung cepet buka hati buat haneul donghae, jangat ngelihat masa lalu terus…
    ditunggu next partnya
    semangat😀

  39. Yuhuuuuu eonnie,
    I’m back too buat komen diff ini,
    Emmmmm aku dukung kamu saja gimana eon😊,
    Hihihihi donghae jelas cinta sama miyoung, tinggal kyuhyun move on gak tuh sama kesalahan masa lalunya itu

  40. yeeehhh seneng dehhh kyuhyun dan haenul udah mulai dekat meskipun kyuhyun masih memikir kan miyong tapi semoga aja kyuhyun bisa cepat melupakan miyong dan jatuh cinta sama haenul

  41. Sebenarnya Yg kasihan di sini haneul karna dia sama sekali ga tau apa”, dan apa jadinya kalau haneul tau bahwa miyoung dan kyuhyun pernah pacaran, dan lgi rencana ngajak haneul jln” ke jepang cuma akal” an kyu aja buat mata”in donghae dan miyoung

  42. C playboy ngaku juga udah jatuh cinta hee…jadi kyu-miyoung pacaran?? Ciee haneul mulai berdebar-debar nich…kisah 4 Orang nich makin seru aja

  43. Akhirnya donghae Ngaku juga kalau suka sama miyoung
    Kyuhyun sebenarnya maunya apa coba pakek ngikutin donghae sama miyoung ke Jepang , kasihan haneul dia kek di manfaatkan kyuhyun, padahal dia tulus mau berteman dengan kyuhyun

  44. Kalo aq mah tetep kyuhan tp kalo.di blog Nta yg satunya y kyuyoung wjkkwkw
    Ciee donghae jatuh cinta y ama miyoung wkkwk ngaku ajalah ck pepet terus hae ya jgn kalah m kyuhan yg blm ada perkembangan wkwkwkwmm

  45. Masa lalu kyu-miyoung mulai kelihatan nih di sini 😄
    Haneul-kyu juga makin deket, makin manis.
    Kapan donghae-miyoung kek gitu? 😂😂
    Sebenernya.. Alasan kyu ikutan ke Jepang apa? Pasti ada alasan lain.
    Makin penasaran.
    Ditunggu part selanjutnya kak. Fighting!

  46. Oh jadi kyu sama miyoung itu dulunya sempet pacaran.. waktu tau ini entah kenapa malah aku yang cemburu wkwkwkwk😀😀😂😂
    Kinerja jantung haneul mulai gak normal nih waktu deket-deket sama kyu.. Kyu juga kayaknya udah ada rasa yang aneh sama haneul.. tapi sebel deh kyu masih suka ikut campur urusannya donghae-miyoung.. kyu cemburu?
    Nah sekarang yang bikin penasaran kenapa kyu sama miyoung bisa putus?
    Ditunggu lanjutannya.. Fighthing☺

  47. Setalah permintaan maafnya diterima haneul kyu secara ga disadarinya malah jd dekat sama hanuel dan donghae menggunakan nyonya jung buat bisa ketemu miyoung.
    apa yg akan terjadi di jepang?

  48. Hmm, kyknya masih panjang cerita mereka berempat, tapi entah knapa aku malah pengen ada scene donghae sma haneul dibanyakin, hhahaha
    Aku tunggu banget cerita senlanjutnya

    Keep Writing!!!

  49. Dan kenapaa aku slalu sukaa di tiap part nyaa .
    Kyuhyun haneul maniss sekali yaaaa . hahaa . sukanya saling ngatain. miyoung donghae jugaa couple yg pas ,.satunya jutek satunya tp yg satunya ngejar2.
    Aaah sukaaa .
    Ditunggu segera kelanjutannyaa

  50. FINALLY YEEEEA.
    Seneng banget part kyuhyun sama haneulnya banyak hwehehe. Kyuhyun jail banget tapi seneng part kyuhyun sama haneul banyak disini hehehe.
    semoga miyoung mau buka hatinya buat donghae, kyuhyun makin nyadar kalo dia suka dan sayang sama haneul wkwkwk.

    gregetan banget sama yg mau ke jepang, lanjut terus eonn :3
    semangaaaat eonni, aku selalu menanti tulisan tulisan eonni selanjutnyaa~~~~😄

  51. kayaknya nanti haneul yg bakal ngerasa kaya orang bodoh. Dia kaya dijadiin orang yg buat manas-manasin miyoung sama kyuhyun, tega ya. Dan donghae juga udah mulai tau. Ga kebayang kalo nanti haneul tau cuman dia yang ga tau apa-apa, cuman dijadiin tempat pelampiasan, gossh kejemnya mereka sama haneul.. Ditunggu next parnya kak, fighting!!

  52. Bahahahaha….
    Adegan ekhem ekhem…
    Adegan apa ?
    Adegan batuk jaim? Atau batuk lebay?
    Wkwkwkwkwk….
    Siiippp daaahhh bikin penasaran~
    😥😥

  53. untuk ff ini aku dukung kyu haneul wkwkwk…abis kasian ma dongdong ntar patah hati hahaha..
    biarlah kyu ma miyoung jadi cerita masa lalu..kan setiap orang punya masa lalu..tapi tetep seih kudu clear nantinya alias kyu ma miyoung ga da apa2 lagi..jadikan nanti haneul ga tersakiti..:)

  54. aaaah makin penasaran sama next partnya nih makin seru ajaa iih. hihihi banyak moment kyuhyun haneul yaa di part ini. donghae miyoung ditunggu lo momen manisnya wkwkwk
    btw, ini kyuhyun masih suka sama miyoung kah apa gimana? masih penasaraaaaaan. semangat ya kak buat next partnya

  55. Ya!! Cho Kyuhyun. Lee Donghae. Sialan!! Apa coba.. Mereka benar-benar menyebalkan. Ini bisa di bilang mempermainkan.
    Cho kata teman akan menjadi bumerang. Tanpa sadar kau memanfaatkan Haneul. Cho Kyuhyun.
    Omg..

  56. Donghae mulai mikirin Miyoung tanda2 klo Hae mulai suka sm Miyoung…
    Kyuhyun dan Haneul udh deket walaupun msh sebatas teman saja… Ga Kyuhyun ga Donghae kyknya sma2 mulai jatuh cinta nih….
    Cuma gara2 denger Donghae mau ngajak Miyoung ke Jepang Kyuhyun jga ikut pergi kesana… trus knp Kyuhyun malah bwa Haneul ke Jepang buat apa coba??? kshan Haneul klo nanti bner2 suka sm Kyuhyun…
    Jdi Haneul ikut Kyuhyun ke Jepang… Bakal ada kejadian apa ya nanti slama mereka di Jepang??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s