About Password Oh! My Boss!

Oke, langsung ke intinya aja yah… Buat para Readers baru, yang nanyain soal password Fanfiction OH! MY BOSS! maaf, dengan sangat menyesal saya tidak bisa memberitahu kalian. Karena apa? Fanfiction Oh! My Boss! sudah tidak saya buka untuk umum lagi. Dan ini bukan berarti karena ffnya mau di publikasikan sebagai NOVEL. Tidak sama sekali. Saya rasa, tulisan saya masih jauh dari kualitas sebuah novel, jadi jangan berpikir seperti itu.

Alasan saya mem-protect ffnya, karena alasan pribadi dan salah satunya karena COPY CAT alias tukang copy-paste karya orang tanpa meminta izin lebih dulu. Bukan Plagiat, karena dia tetap mencantumkan nama saya di sebagai authornya di blog itu. Tapi jujur aja, saya tersinggung dengan cara mereka yang dengan seenaknya publish fanfiction Oh! My Boss! di blog mereka, apalagi ada yang berani sampai publish di blog khusus NC dan facebook juga. Jujur saya kesal, saya tersinggung dan marah karena sikap kurang ajar mereka yang cuman bisanya copy-paste fanfiction saya bahkan tanpa meminta izin lebih dulu.

Bahkan, setelah saya tegur orangnya, mereka menganggap teguran saya tidak berarti dan mengabaikannya. Entah karena saya hanyalah seorang author yang biasa-biasa saja, tidak tenar, atau apalah. Tapi saya benar-benar tidak terima dan memilih untuk menjadikan fanfiction OH! MY BOSS! sebagai karya pribadi saja, tidak untuk umum lagi.

Maaf, jika diantara kalian jika ada yang kesal dan menganggap saya sombong atau apalah. Saya enggak peduli. Toh, sebenarnya saya memprotect fanfic tersebutpun, tidak ada ruginya untuk kalian kan? Aku tidak memungut biaya apapun dari kalian, jadi kalian memiliki kebebasan untuk membaca diblog ini. Tapi sayapun memiliki hak untuk memilah-milah, mana yang untuk dijadikan karya pribadi, mana yang tidak. Dan ini adalah salah satu dari sekian alasan pribadi lainnya, kenapa saya memprotect fanfic Oh! My Boss!

Jadi, saya mohon pengertiannya untuk semua para My Lovely Readers disini yaah… dan tolong buat readers yang baru, jangan tanyain lagi soal password Oh! My Boss! karena saya tidak akan menjawabnya.

Terima Kasih.

XOXO FOR ALL MY LOVELY READERS

Baca lebih lanjut

Me & Triple A+ (Bab 1)

www

Ini seperti mimpi buruk!

Itulah hal pertama yang melintas dalam benak Rara Qiandra, -seorang gadis berusia 24 tahun yang bekerja di sebuah Perusahaan Biro Jodoh-, ketika atasannya meminta Rara untuk menjadi baby sitter ketiga anak kembarnya selama dia pergi keluar negeri.

Sebenarnya itu bukanlah perkara sulit, mengingat  janji Mbak Mitha -atasannya itu-, akan membayar 2 kali lipat dari gajinya, asalkan Rara bersedia untuk menjaga anak-anaknya. Terlebih, kebetulan Mbak Mitha baru saja pindah ke sebuah rumah yang berada tepat di samping rumah peninggalan mendiang kedua orang tuanya, yang ia tempati sekarang!

Siapa yang bisa menolak? Apalagi untuk seorang Rara Qiandra yang hidup di ‘kalangan’ bawah. Penawaran Mbak Mitha jelas terasa ‘menggiurkan’ untuknya dan lagi, Rara tidak mungkin menolak permintaan atasannya kan?

Tapi, jika anak-anak yang dimaksud Mbak Mitha adalah 3 pria dewasa yang tampan, sexy dan menggoda. Apa yang harus dilakukan Rara?!

Baca lebih lanjut

Too Little Too Late (2)

Too Little Too Late

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Baca lebih lanjut

Cast Too Little Too Late

Too Little Too LateTittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Baca lebih lanjut

Beautiful Disaster [8th-Runaway Bride!-]

Beautiful Disaster 2

Tittle                       : Beautiful Disaster

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun and Kim Haneul

Other Casts            : Cho Hanjoo, Choi Minho, Kim Taehyung, Lee Jonghyun, Shim Changmin

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Humor, Married Life, Romance

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

Note                        : Hei, hei… nih aku balik lagi sambil bawa lanjutan Beautiful Disaster. Muehehehe moga suka yaah… ^o^ Kali ini update-nya agak lebih lama ya dari sebelumnya? Ya, gak apa-apalah.. itung2 bonus buat yang pada liburan weekend entar, LOL XDD Oh iya, buat yang masih bertanya-tanya tentang kisah kematian Hyunja, tenang aja nanti bakalan di jelasin kok. Sekedar informasi, fanfiction ini sebenernya masih jauh dari kata ‘END’ jadi nanti satu per-satu masalah di masa lalu mereka pasti bakalan terkuak, tunggu aja… #eaaaa Hahahaha. So, enjoy guys… ^o^ Dan seperti apa yang aku katakan sebelumnya, untuk para readers dan siders.. kalian bisa nikmatin fanfic ini sebebas yang kalian mau, monggo… tapi untuk siders, please ya… giliran ffnya di protect, gak usah menye-menye*?* minta pwnya… No, no, no! Sebel tauk kalo udah kayak gitu… Oke, fix. BYE! Hahahaha

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

-Beautiful Disaster-

Baca lebih lanjut

Too Little Too Late (1)

Too Little Too Late

Tittle                       : Too Little Too Late

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Lee Donghae, Shim Miyoung and Other Casts (Find By Yourself)

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Angst, Family, Romance, Unrated

Rating                     : PG-15

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

©Too Little Too Late©

Baca lebih lanjut