About Fall In Love

Hallo semuanya… Apa kabar? Semoga semuanya sehat-sehat aja yaah… Amiin ^^

Nah, tujuan aku mempublish postingan ini sebenarnya bukan karena sesuatu yang penting, jadi buat kalian yang tidak mau membacanya pun, tidak akan ada ruginya, hehehe. Tapi… kalo buat kalian yang pada suka sama Fanfic Fall In Love #kepedean LOL Hahaha, kalian wajib looh baca postingan ini.. hehehe

     Sooo… Check it out!

Pertama-tama, hal yang bakalan aku kasih tau sama kalian… bahwa mulai dari hari ini dan seterusnya, Fanfiction Fall In Love akan di hapus permanen dan tidak akan di lanjutkan sampai kapanpun. Itu sudah menjadi keputusan akhir yang aku ambil setelah beberapa kejadian yang aku alami akhir-akhir ini, sampai akhirnya aku kena ‘Writer Block’, cuman gara-gara hal sepele ini!

Kalian pasti bertanya-tanya kan, kenapa harus di hapus? Katanya masalah sepele, tapi di hapus! Dasar Author lebay cari perhatian! Mungkin, sebagian dari kalian ada yang berpikiran seperti itu.. hm, Who Knows, right?

     Dan di sini, aku bakalan kasih tau alasannya…

Kejadiannya berawal dari postingan lanjutan FF Fall In Love Part.6 (yang mana, part ini isinya tentang Kyuhyun-Miyoung-Donghae gitu, kurang lebihnya, termasuk sedikit bocoran tentang hubungan Kyuhyun-Miyoung dimasa lalu). Naaah… ternyata oh ternyata, ada beberapa Readers yang rupanya, tidak suka dengan alurnya yang membuat Kyuhyun dan Miyoung punya kisah di masa lalu gitu… But, oh, come on! This is just a fanfiction, right?! Gak usahlah kalian permasalahin hal ini! Lagipula, kalian juga belum tahu lanjutan dan endingnya akan seperti apa kan?

Awalnya aku slow aja… malah sedikitnya aku merasa senang, karena itu berarti aku sukses buat kalian ‘terhanyut’ dalam alur FF Fall In Love. Beneran looh aku seneng… malah aku semakin semangat buat lanjutin ceritanya.. tapi, eh tapiiiii.. semakin aku posting lanjutannya… semakin menjadi pula yang memprotes, dan bahkan ada seorang reader yang bener-bener bikin aku ‘gerah’ dengan tingkahnya yang semakin menjadi-jadi dan super bossy itu! She sooooo Annoying!!!! Kenapa aku bilang begitu? Ya, karena dia lah, aku akhirnya terkena ‘Writer Block’ dan karena dia pula, aku memutuskan untuk hapus FF Fall In Love untuk selama-lamanya!

Singkat ceritanya…

Jadi, nih orang katanya gak suka kalo Kyuhyun di pairing-in sama Miyoung, dan katanya, dia juga kecewa karena aku selalu ngebuat Miyoung sebagai primadona di rebutin sama Kyuhyun dan Donghae, padahal Haneul lebih cocok untuk yang jadi primadona. Dan aku sempat berpikir seperti ini… -___- ‘What the hell with this girl?!’

Awalnya sih, seperti yang aku bilang tadi… aku masih slow aja gitu nanggapinnya. Ya, mungkin dia emang lebih suka pairing Kyuhyun-Haneul, tetapi dari awal aku kan sudah bilang… yang gak suka sama ceritanya yah gak usah baca, simpel! gak pake ribet! Tapi… tuh anak ternyata cukup ngeyel dan sangat-sangat menyebalkan! Dia bilang, dia gak akan baca lagi Fanfic aku, yo weis.. aku gak masalah. Terus di bilang lagi, seharusnya Haneul yang cocok di rebutin, bukan Miyoung, aku abaikan celotehannya. Tapi seolah-olah, dia gak pernah di ajarin tatakrama sama orang tuanya, dia semakin merecoki aku dengan segala keluhannya tentang pairing di Fanfic itu.

Oke, jika hanya ada 1 atau 2 keluhan (yang sekiranya memang penting, dan bukan karena hal sepele seperti pairing FF-nya, ya aku sih gak masalah) tapi ini?! Selera orang emang beda-beda, ada beberapa Readers yang gak suka sama pairing Kyuhyun-Miyoung dan mereka secara terang-terangan bilang sama aku, aku tidak mempermasalahkan itu, karena selera orang kan berbeda. Ada juga yang tidak suka pairing Kyuhyun-Haneul, aku juga tidak kesal. Karena sekali lagi, selera seseorang itu kan tidak bisa di paksakan.

Tapi… kesabaranku seakan dibuat habis dengan kelakuan anak ini yang benar-benar tidak tahu diri! Hey, kamu itu baca karya-ku itu gak bayar loooh… Free! Gratis! Jadi aku bebas dong untuk menentukan alur cerita yang mau aku buat, kalo kamu sebegitu inginnya baca alur yang sesuai keinginan kamu, kenapa kamu gak buat saja cerita kamu sendiri?! Kenapa harus ngerecoki sayaaaaa?!!! Arrrrrrgh!!! (oke… calm down…)

Kekesalanku bertambah, saat si anak akhirnya berbicara seperti ini. “Dulu aku suka sama cerita Eonni, karena Eonni buat cerita yang OC-nya bukan si authornya, tapi setelah Eonni buat blog khusus Kyuhyun-Miyoung, jujur aku jadi tidak terlalu suka sama cerita Eonni. Apalagi kalo Eonni udah buat Miyoung yang di rebutin Kyuhyun-Donghae, padahal kan yang cocok direbutin dan jadi primadona Haneul (dan dia masih bahas masalah yang sama!!)” terus, dia lanjut bilang gini, “Ehm… Miyoung itu nama korea-nya, Eonni kan?”

Habis sudah…

Aku sudah terlanjur kesal dan muak, hanya karena 1 FF doang, muncul 1 reader bermasalah, hanya karena 1 FF, aku kena ‘Writer Block‘. Adilkah? Jelas tidak!!! Karena masalah ini, aku jadi selalu berpikir ulang untuk buat FF dan ini benar-benar bikin aku kesel sama diri aku sendiri–yang mana, akhirnya, aku memilih menghapus FF Fall In Love daripada harus menambah masalah ataupun memikirkan sesuatu yang tidak penting!

Satu hal yang perlu aku tekankan dalam masalah ini, selama aku membuat FF, aku tidak pernah sekalipun untuk memposisikan diriku sebagai Haneul ataupun Miyoung. Bagiku, mereka hanya bentuk halusinasi dari gambaran cerita yang aku buat? Kenapa aku pakai Horikita Maki dan Yoon Eun Hye? Karena supaya kalian para readers bisa membayangkan visualnya, tetapi aku tidak memaksa atau menekankan kalo kalian harus berpikir itu mereka! Ingat, ini hanya Fanfiction! Hanya sebuah cerita khayalan yang berasal dari imajinasiku yang luar biasa tidak penting! So, kalian pun bebas menentukan, ingin membayangkan menjadi di posisi Haneul ataupun Miyoung, karena aku tidak melarang hal itu! Itu hak kalian! Suka tinggal baca, enggak suka, ya gak usah di baca! SIMPEL!!! YA ALLAH, HARUS BERAPA KALI AKU ULANG KATA-KATA INI?!!!!! #SIGH

Untuk sementara ini, mungkin aku akan jarang sekali memposting cerita di Blog ini, tetapi aku usahakan untuk terus melanjutkan cerita yang sudah ada, atau mungkin membuat cerita baru untuk pengganti FF Fall In Love, siapa yang tahu kan? Maklum sajalah… Authornya kan labil, lebay dan super menyebalkan! Padahal tulisannya saja masih jelek buangeeeeeeet.

Aku berharap, masalah seperti ini pun tidak terulang lagi. Dan buat kalian yang enggak suka sama ceritanya, please.. gak usah baca kalo emang gak suka.. PLEASEEEEE!!! Gak usah menambah pikiranku dengan masalah sepele seperti pairing-nya gak cocok atau alurnya yang gak asyik… Berulang kali kubilang, ini HANYA FANFICTION! BUKAN KISAH NYATA, OKE?!

Bertindaklah dewasa, jaga ucapan, jangan suka bashing, jangan bikin Authornya stres hanya karena komplain kalian soal hal-hal seperti Pairing dan Alur. JANGAN, OKE?!

Akhir kata…

Sampai berjumpa di postingan selanjutnya… Dan semoga, nanti aku bisa datang dengan Fanfiction yang lebih Fresh dan menghibur kalian semua. Sekarang, Author bakalan meditasi dulu… Biar pikiran dan hatinya jernih kembali… #EAAAAAA LOL XDD

 

Iklan

26 thoughts on “About Fall In Love

  1. Semangat ya eon…mungkin itu reader udah bgitu terhanyut sama pasangan kyuhyun-haneul,karena di awal mereka udah di pairing. Kkk.. Sampe bisa bayangin,mereka hidup itu. Kk
    Ditunggu karya-karya keren lainnya..😄😄😄

  2. Hadehh reader kayak gini emang harus d bumi hanguskan chinguu… Sebenarnya masalah ama dia sendiri aja klo ga suka ga usah baca simple kan? Emang dia kira karya chingu d wp ini khusus buat dia? Ga tau malu bnget udah d kasi gratisan masi aja kritik sesuai maunya… Klo kepengen jalan cerita dan cast sesuai yg dia inginkan mending nulis aja sendir… Sekarang pertanyaan aku gampang ga nulis cerita sebagus yg d bikin d wp ini? Aku rasa dia tau jawabannya makanya setidaknya hargai author disini yg harus mengosongkan waktu dan mengumpulkan ide d tengah kesibukan dia d dunia nyata hanya unt memenuhi permintaan reader buat lanjutin cerita ini….

    Semangat y chinguuu 🙌🙌

  3. Yah sayang banget dihapus permanen padahal aku sendiri masih penasaran dan suka ama ceritanya kalok aku sih gk begitu ngeribetin siapa nama untuk cast ceweknya yg penting buat aku cast utama cowoknya harus kyuhyun oppa dan kalok menurutku cerita itu bagus ya aku baca. Menurutku kalok orang yg gk suka cerita/ ff yg menurut mereka kurang bagus dan gk suka ama cast nya ya cukup dengan cara tidak membaca ff tersebut kan simple jadi gk ngerugiin readers lain yg suka ama ff/cerita tersebut. Gk usah komen-komen yg enggak-enggak yg takutnya nanti malah bikin down/ngerusak mood sipenulisnya nah kalok nanti si penulis malah gk mau nulis/bikin ff lagi yg rugi kan kita(paraReaders) nya.
    Oh aku kayaknya komen panjang×lebar yg belum tentu jelas😁😊😊 sorry semua
    intinya mah aku cuma pingin ngasih tahu aja kalok nulis/buat sebuah cerita itu gak gampang dan memang bener sih kita(readers) punya hak komen tapi komen juga harus tahu batasan ya..
    makasih😊 dan buat eonni jangan sampe komenan negative itu bikin eonni berhenti nulis lagi ya, ditunggu update tan ff nya lagi😊😊😊

  4. TENANG EON

    APAPUN KEPEUTUSAN MU
    AKU AKAN TERUS MENDUKUNGMU

    ITU ORG GILA
    GA TAHU TERIMA KASIH DIA
    UDH DIBUATIN N DIIZININ BACA CERITA GRATIS

  5. Sabar ya chingu.. That reader really annoying, ga bisa bedain realita sama fiksi.. Padahal aku suka bgt ff itu, maybe busa dicetak kan.. Hidup emang byk kerikilnya dan satu reader itu kerikil yg bikin kaki cenut² buat ngelangkah.. I’ll be waiting for ur next story #hwaiting ✊✊✊

  6. Sabar eon, aku mah mo bang mbul dpasangin sm haneul or miyoung ga masalah, kyu haneul or kyu miyoung kan ada chemistry masing2, mending eon abaikan mereka yg ga ngehargain karya2 eon, masih banyak readers laen yg slalu nunggu karya2 eon, aku misalY 😉 pokoke semangad terus berkarya eon 😉 #fighting

  7. Ga ngerti lagi ama itu orang wkwk, pikiranya dimana coba, sampe maksaiin kehendaknya dia.emangnya dia siapa pacarnya kyuhyun bukan dirinya juga bukan haneul disini kan wkwk, duh please deh zaman udh canggih masih ada itu orang gak openmind untuk ga memaksakan kehendak🤦🏻‍♀️, sabar ya eon doain aja orang kek gitu dapet hidayah,masi banyak kok yg suka sama karyamu anggep aja dia lalet yg lagi ganggu wkwk.Semangatttt👌🏻💪🏻💪🏻

  8. Weleh2 cm karena g suka ama oc miyoung sampek segitunya,,,,,y g ush bca aja kali kok ribet😥😥😥😥😥hufttt dihapus yakkk huhuhuhu y sutralah mau diapakan itu keputusan Nta 😣😣😣😣😣tp nae kan msh penasaran ama kisah mereka hiks hiks,,,cm gra1 1 org huaaa dihapus dah ff ny😢😢😢😢😭😭😭😭😭smg Nta dpt inspirasi yg baru lg dah yg fresh lg dah jgn tp jgn dihapus lg yakk hihihi Cayoo

  9. ya ampun tuhhh bocah amoe segitunya ngekritik ff kurang piknik kali ya kan ya udah dikasih tahu dari awal tapi masih ngeyel
    sayang sebenarnya nta kalo beneran dihapus itu cerita udah sejauh itu kan katna aku tahu kamu gk bakal bikin story yang banyak partnya yahhh apa baiknya buat kamu aja lah
    duhhh karna satu orang reader tapi bikin rusuh sejagat
    aku juga awal awal gk terlalu dapet feel lah ama pairing kyu-young tapi lama kelamaan ya enjoy aja sich apalagi dipisah blognya kan
    tapi kalo reader yang satu itu udah kecantol akut ama kyuhyun-haneul makanya sampai berbuat seperti itu neror authornya

  10. Jujur,saya kecewa dgn keputusannya.
    Udah terlanjur suka dgn ff mya eh malah di hapus. Hanya karna beberapa ‘readers’.
    Saya ngerti dgn perasaan ‘readers’ yg bikin ini terjadi,,karna jujur saya sudah pernah ngalaminnya, mungkin sering.
    Tapi saya gk pernah nyampainnya langsung ke penulis. Hanya disimpan dlm hati amarah saya.

    Saya ndak munafik,,saya pernah ndak baca karya ‘penulis’ yg sempat bikin saya kecewa. BUKAN karna saya benci dia,trus ndak baca karya dia lagi. Tapi saya cuman ‘ngilang’ buat obatin kekecewaan saya saja.
    Lagi pula itu bukan salah penulisnya,,itu salah saya yg sebagai pembaca tidak tau diri. Bukankah untung klo kita baca story dgn gratis?
    Jadi..,jelas kan kekecewaan itu hadir karna diri saya sendiri. Gk usah cari war ke penulis.

    Nah….buat readers nya yg koar” gitu, lebih baik diem aja ya. Klo mau protes jg jangan kasar” kata”nya.
    Story itu dikarang satu orang,klo ending dan keinginan alur itu jg banyak orang yg mau beda”.

    Maaf buat ucapan kata kasar nya ya Kak. Klo mau hapus,hapus aja.
    Buat yg tersinggung dgn kata” saya(mungkin ada?) saya minta maaf.
    Tapi ngerti jg lah ya…klo merasa tersinggung mungkin kamu salah satunya.

  11. Yaahh… dihapus, ya kak? 😥 Padahal aku baru nemu blog ini, dan baru berlangganan… Blognya udah aku tambahin ke bookmark jg, penasaran dg cerita2nya soalnya dapet recommended dari temen-temen, cuma belum kesempatan untuk main-main 😀

    Awalnya aku buka email, dan aku nemu ini… Penasaran dan akhirnya aku coba berkunjung… ternyata mengenai writer block,, huhh orang seperti itu memang ngeselin kak…. Suka heran jg kadang, ya kalo gak suka tinggal pergi aja, atau kalo pengen cerita yg sesuai mungkin dengan buat sendiri akan lebih baik.. Tapi kadang kita memang gak bisa memprediksi apa yg bakalan dia lakuin… Tetap semangat kak!

  12. Ah eonni!! Andwee 😭
    Aku ngeship miyoung-kyu or donghae..dan yg seperti eonni bilang “klu ngga suka ngga ush baca” dan aku ngga baca semua ff eonni yg main castnya haneul 😅
    Dasar itu reader 😤

    Y udah deh eonni, semangat ya 😉

  13. Oala jadi ada redres kaya gitu to sampai ff fall in love, di hapus, ampun dah sama tu holang itu cuma karangan keles, gk usah segitu nya napa, jujur ya aku emang lebih suka miyeong- kyuhyun, tapi kan udah ada porsi nya masing” kyumi dan kyuhan, udah punya blog nya masing” masih, aja tu holang, sabar ya cingu, udah gk usah di fikirin bikin sakit pala aja semangat

  14. uda lama gak mampir ke blog ini.. 😭😭
    krna sibuk ngurus rumah tangga.. LOL
    kaget gue baca ini.. padahal bagus cerita.nya.. 😭😭😭
    y udalah keputusan d tangan Nta.. wkwkkw
    gue sbagai penikmat cerita cuma bisa ngasih semangat dan nerima lau emank cerita itu uda gak ada lagy..
    FIGHTING Nta .. never give up… 💪😍😘😘😘
    semoga tetep sabar.. 😂 mungkin mereka baper kebangetan ampe gitu.. wkwkek itu berarty cerita lu sukses pake bngeut..👏 😍

  15. uda lama gak mampir ke blog ini.. 😭😭
    krna sibuk ngurus rumah tangga.. LOL
    kaget gue baca ini.. padahal bagus cerita.nya.. 😭😭😭
    y udalah keputusan d tangan Nta.. wkwkkw
    gue sbagai penikmat cerita cuma bisa ngasih semangat dan nerima lau emank cerita itu uda gak ada lagy..
    FIGHTING Nta .. never give up… 💪😍😘😘😘
    semoga tetep sabar.. 😂 mungkin mereka baper kebangetan ampe gitu.. wkwkek itu berarty cerita lu sukses pake bngeut..👏 😍

  16. Kok ada ya readers kyk gt? Aku aja yg sebagai readers juga menurtku udah keterlaluan bgt dia ><
    Padahal cuma fiksi kenapa ribet amat dia tokoh utamanya mau di pasangin sm siapa -_-

    Oke lah eonn mungkin memang harus move on dari Fall In Love T.T

    Ditunggu karya" eonnie selanjutnya dan selalu sabar eonn ngadapi readers yg kyk gt^^

  17. owalah aku jg lebih suka kyuhyun haneul makanya aku ga pernah baca ff eonni disebelah (bukan krn benci pairingnya tp krn biar feel kyuneul dalam diriku ttp terjaga aja) *halah ngmg apa* , baper sih sama fallinlove tapi ga songong juga buat ngatur2 tulisan eonni karna aku tau ini blog kyuneul couple pastilah ntar nya juga kayanya kyu sama haneul malah bagus ada miyoung kan buat pemanis. paling dia diem2 tetep baca tulisan kamu eon, karna brti dgn bapernya dia membuktikan klo dia cinta sama blog ini wkwk. Daaan gara2 dia ff fallinlove yg aku tungguin bakal ga dilanjut 😦
    eon klo emg banyak yg suka lanjut ajasihhh!!! hahaha

  18. PLEASEEE, Blog ini jangan dihapus 😥 Kalau lagi boring, pasti aku buka2 lagi ff2 disini. Argh, penasaran gue ma tuch bocah siapa, pengen gue getok kepalanya pke palu biar tau diri. Gara2 reader macam jd nge-rugiin readers lain!!!!!

  19. Ya alloh ntaa…
    Kok aku jd ikutan kesel yaaa…
    Kok masih ada orang kaya gituu~~
    Maklum lahh kayanya umurnya masih belasan, yg lebay dan alay itu bukan kamu nta, tp si komentatorrrr ..
    Aku juga suka nulis, dan memang belum ada keberanian buat nge post kaya nta, tulisanku juga masih jelek, tapi menurut aku tulisan nta udh bagus, udh level author tingkat dewa, ayo semangat..!!!
    Pas aku baca yg di atas td pas yg si komentator bilang bla bla bla #sigh (beberapa kali aku #sigh buset dahh…)
    Ini anak mau nya apa?
    🙈😷
    Mungkin dia terlalu hanyut, atau mungkin dia kena second lead syndrom 😂😷🙈
    Berarti tulisan nta bagusss…. 😍😍😍😍

  20. Ya alloh ntaa…
    Kok aku jd ikutan kesel yaaa…
    Kok masih ada orang kaya gituu~~
    Maklum lahh kayanya umurnya masih belasan, yg lebay dan alay itu bukan kamu nta, tp si komentatorrrr ..
    Aku juga suka nulis, dan memang belum ada keberanian buat nge post kaya nta, tulisanku juga masih jelek, tapi menurut aku tulisan nta udh bagus, udh level author tingkat dewa, ayo semangat..!!!
    Pas aku baca yg di atas td pas yg si komentator bilang bla bla bla #sigh (beberapa kali aku #sigh buset dahh…)
    Ini anak mau nya apa?
    🙈😷
    Mungkin dia terlalu hanyut, atau mungkin dia kena second lead syndrom 😂🙈
    Berarti tulisan nta bagusss…. 😍😍😍😍

  21. Ah ribet banget sich tu orang. Selama ga nyinggung soal suku agama dan ras sah sah aja ceritanya, yg ga suka ga usah dibaca drpd ngeselin orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s