Dangerously in Love (#1st)

Dangerously In Love

Tittle                       :Dangerously in Love

Author                    :NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Casts                      : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Lee Donghae and Other Casts (Find By Yourself ^^)

Length                     :Series [On Writing]

Genre                      :Drama, Fantasy, Romance, Supernatural, Sad

Rating                     :PG-15

Disclaimer              :Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

®Dangerously in Love®

10 December 2005 -19.25 KST-

Hembusan angin malam di musim dingin memang bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Seluruh tubuh dan gigi akan saling bergemelatuk, bergetar karena kedinginan. Tetapi hal itu tak mempengaruhi sesosok gadis yang tengah berdiri di depan gerbang sekolahnya. Meski cuaca di luar begitu ‘menyiksanya’, ia dengan setia tetap berdiri di sana, menunggu jemputannya yang sedikit datang terlambat.

Ia melirik sekilas jam tangannya, lalu mengusap-ngusap kedua tangannya sambil sesekali meniupnya, menimbulkan efek asap yang keluar dari dalam mulutnya. Hidungnya sudah nampak memerah dan kulit wajahnya pun semakin berubah putih, terlihat lebih pucat.

“Sepertinya Park Ahjusshi terjebak macet. Bagaimana ini? Appa dan Eomma pasti sudah menunggu untuk makan malam bersama.” Gumam gadis yang memiliki nama lengkap Kim Haneul ini.

Lagi, ia melirik jam tangan biru muda yang melingkar di pergelangan tangannya. Sejenak, ia nampak berpikir dan setelah itu ia pun memutuskan untuk pulang dengan naik bus saja. Lagipula, halte bus tidak terlalu jauh dari sekolahnya.

“Aku harus menelepon Park Ahjusshi terlebih dulu. Aku akan memberitahunya jika dia tak perlu menjemputku ke sekolah.” Haneul merogoh jas seragamnya, lalu mulai berjalan sambil menenteng satu tas lainnya yang berisi biola miliknya.

Ya, gadis ini terpaksa harus pulang selarut ini karena dia merupakan salah satu anggota klub seni. Sebentar lagi akan di adakan pertunjukan di sekolahnya dan dia menjadi salah satu siswi yang terpilih untuk tampil di hadapan ribuan siswa-siswi lainnya, bermain biola.

Haneul baru saja berjalan menjauh dari kawasan sekolahnya, saat tiba-tiba saja tiga orang pria muda se-umurannya, menghadang langkahnya. Merasa terkejut sekaligus takut, ia pun sontak menghentikan langkahnya.

“Hey, gadis kecil! Kau pulang sendirian?!” Salah satu dari mereka terlihat menyeringai ke arahnya dan Haneul benar-benar muak dengan senyuman pria muda itu, begitu menjijikan!

Haneul tak menggubris, ia malah memilih untuk berbalik arah, berharap bisa berlari secepat mungkin menuju depan gerbang sekolahnya dan meminta bantuan salah satu penjaga di sana. Tapi gerakannya terhenti, begitu dua pria lainnya segera berdiri tepat di belakangnya dan ikut menghadang langkahnya.

“A-apa mau kalian?” Tanyanya, begitu terlihat bergetar dan ketakutan.

Pria lainnya berusaha menyentuh wajah Haneul, tetapi gadis itu segera menepis tangannya. “Aww… benar-benar gadis yang pemalu!” Serunya, di ikuti sorakan pria lainnya.

“Pergi kalian! Jika tidak, aku akan berteriak!” Haneul berteriak keras, berharap ancamannya itu dapat membuat kumpulan para pria ‘hidung belang’ ini, segera pergi.

“Ck. Berteriaklah manis, lagipula… tidak akan ada yang mendengarmu.” Sahut salah satu dari mereka, terlihat begitu santai dan mengedipkan sebelah matanya dengan genit.

Para pria itu semakin mengepungnya, berusaha untuk menyentuh setiap inchi dari tubuh mungil Haneul. Tetapi gadis itu terus menolak dan memberontak, perasaan jijik, marah dan takut bercampur menjadi satu.

“Tidak! Berhenti menyentuhku! Tolong! TOLONG!” Teriakan Haneul terdengar menggema di seluruh penjuru jalanan yang kosong ini.

Namun, sekeras apapun gadis ini berteriak, tak ada satupun orang yang berjalan melewati tempat ini. Tak ada yang dapat membantunya dan Haneul terjebak di antara kumpulan para pria ‘hidung belang’ yang ingin menjamah seluruh tubuhnya ini.

“Tidak! TIDAK!” Jeritan gadis ini semakin melengking keras, berharap jika ada satu orang saja yang mau datang ke tempat ini dan menolong dirinya.

®Dangerously in Love®

Sesosok pria muda dengan parasnya yang luar biasa tampan itu, terlihat berbaring acuh di salah satu bangku panjang yang ada di taman dekat sekolahnya itu. Udara dingin malam ini seolah tak berpengaruh besar untuknya dan ia malah dengan santainya, tertidur di atas bangkung panjang itu. Begitu pulas dan tenang.

Namun, sedetik kemudin ia mulai mengerutkan keningnya, menggeliat sebentar sebelum akhirnya kedua matanya langsung terbuka lebar dan ia pun mengerang kesal.

“Argh! Tidak bisakah aku tidur dengan tenang?!” Ia menggeram kesal, seakan ada sesuatu yang tengah mengusik tidur tenangnya itu. Padahal, tak ada siapapun di sekelilingnya.

Ia mendelik tajam ke arah sampingnya, menyipitkan matanya dan mendengus sebal. “Kau lagi! Sialan! Mau sampai kapan kau mengikutiku, huh? Aku hanya perlu untuk tidur! Aku ini manusia biasa yang butuh tidur, kau tahu?!” Ia berucap dengan garang, entah dengan siapa pria ini berbicara.

Pria ini lantas beranjak dari bangku panjang itu, meraih tasnya dan memakainya dengan asal. Benar-benar terlihat marah dan kesal karena waktu tidurnya itu terganggu oleh sesosok makhluk yang tak terlihat oleh manusia pada umumnya, sesosok makhluk halus.

Well, yeah. Pria bernama lengkap Cho Kyuhyun ini, rupanya memiliki sebuah kemampuan khusus yang langka di miliki oleh manusia pada umumnya, sixth sense. Dan ia benar-benar kesal dengan kemampuannya ini, pasalnya, ia selalu kesulitan untuk tidur karena para makhluk-makhluk kasat mata yang bisa di lihatnya itu, selalu mengganggunya.

Kyuhyun mulai melangkahkan kakinya, tapi kemudian ia kembali berbalik dan menatap tajam pada sosok makhluk ‘halus’ berpenampilan layaknya seorang gadis SMA itu, -bagi Kyuhyun makhluk-makhluk itu tak berbeda jauh dari manusia pada umumnya, hanya saja, terkadang makhluk ‘halus’ itu, terlihat lebih mengerikan karena mereka selalu memiliki banyak luka di sekujur tubuhnya, belum lagi darah yang terus menguncur dan hal-hal aneh lainnya, yang tentu saja sangat menjijikan jika terlihat.

“Berhenti mengikutiku, bodoh!” Ujarnya penuh dengan penekanan. “Jika kau berani untuk mendekatiku lagi, maka akan aku pastikan jika kau akan lenyap untuk selamanya! Kau paham?!” Ancamnya dengan wajah garang.

Namun, seolah ketenarannya di dunia manusia tidaklah cukup. Kyuhyun pun sepertinya sama ‘populernya’ di kalangan dunia para makhluk kasat mata itu, terbukti dengan seulas senyuman yang terlihat di wajah gadis hantu itu.

“Kau masih belum mau pergi juga?! Aku bilang pergi!” Sentak Kyuhyun dengan marah dan seperti sebuah mantra yang manjur, sosok makhluk halus itu pun tiba-tiba saja menghilang dari hadapannya, seperti sebuah asap yang terbawa angin lalu menghilang tanpa jejak.

“Haish… jinja! Jika mereka muncul terus-menerus di hadapanku, bagaimana aku bisa hidup dengan tenang?! Aku ini kan manusia normal!” Gerutunya, ia kemudian berbalik hendak meninggalkan taman tersebut.

‘Tidak! Tidak! Tolong! Siapapun tolong aku!! TIDAK!’

Tep!

Langkah Kyuhyun sejenak terhenti, lagi-lagi, ia harus menerima konsekuensi karena telah memiliki kemampuan khususnya itu.

Ya, selain dapat melihat sosok makhluk-makhluk halus seperti hantu tadi, pendengarannya pun 100 kali lebih baik daripada manusia pada umumnya. Ia bisa mendengar suara-suara bebunyian, bahkan dari jarak yang cukup jauh. Lebih parahnya lagi, Kyuhyun pun dapat mendengar suara hati atau pikiran seseorang. Selain itu, di setiap tidurnya, terkadang Kyuhyun selalu mendapatkan sebuah ‘vision’, sebuah penglihatan yang memperlihatkan kejadian di masa depan, tetapi itu hanya terjadi sesekali, tidak terlalu sering.

Dan untuk kali ini, pendengarannya yang luar biasa tajam itu, bekerja dengan sangat baik. Sayangnya, Kyuhyun tak pernah mengharapkan hal itu sama sekali, TIDAK PERNAH!

Kyuhyun mendesah berat dan menggelengkan kepalanya dengan cepat, “Tidak, abaikan suara itu, Cho Kyuhyun! Anggap saja kau tak mendengar apapun!” Gumamnya pada diri sendiri, berusaha untuk bersikap ‘normal’ layaknya manusia pada umumnya.

‘Aaaaa!! TIDAK! JANGAN! TOLOOONG!!’

Akan tetapi, sekeras apapun pria ini mencoba untuk mengabaikannya. Suara seorang gadis yang berteriak meminta pertolongan itu, jelas membuatnya semakin risih dan Kyuhyun mengumpat dalam hatinya, bertanya-tanya, kenapa harus dia yang mendapatkan kekuatan aneh ini?!

“Ck! SIAL!” Umpatnya.

Kerutan-kerutan di wajahnya yang tampan, semakin terlihat jelas dan pada akhirnya pria ini pun memilih untuk tetap berbalik, melanjutkan langkahnya dengan terburu-buru.

®Dangerously in Love®

Jas seragam yang di kenakannya telah terlempar ke atas tanah, beberapa kancing kemejanya terbuka dan berhamburan ke atas tanah dan roknya pun sudah nampak tersingkap ke atas.

Haneul terus meronta sambil terus berteriak, tak peduli dengan kerongkongannya yang mulai terasa sakit dan kering. Seluruh tubuhnya terasa nyeri karena ia terus berusaha melakukan perlawanan, sementara kedua pergelangan tangannya nampak memerah, bekas cengkraman kuat dari para pria ‘hidung belang’ itu.

“Hey! Apa yang sedang kalian lakukan pada gadis itu?!” Sebuah suara lantang dari arah belakang terdengar dan Haneul nyaris menjerit karena merasa lega, bahagia karena pada akhirnya ada seseorang yang datang ke tempat ini.

Kelima pria itu lantas segera berbalik, sedikit terkejut dengan kehadiran sosok Kyuhyun. Padahal mereka jelas-jelas sudah memastikan jika jalanan ini begitu sepi dan jarang sekali ada orang yang lewat ke jalanan ini.

“Itu bukan urusanmu! Pergilah, dasar anak ingusan!” Seseorang memasang wajah garang, berniat untuk menciutkan nyali Kyuhyun.

“Ck, wajahmu benar-benar mengerikan! Hantu bahkan masih bisa lebih tampan darimu!” Ejek Kyuhyun, memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

“Apa?!” Mereka semua melotot marah pada Kyuhyun, tersinggung dengan kata-katanya.

Mereka tahu jika Kyuhyun pastilah lebih muda dari mereka, jadi bukan masalah yang sulit jika harus ‘melenyapkan’ pria sepertinya. Apalagi, pria setampan dia, pastilah tidak terlalu pandai bela diri. Dia pastilah hanya anak rumahan yang lemah! Itu pikir mereka.

“Hey, anak ingusan! Sebelum kami menghancurkan wajahmu yang manis itu! Alangkah baiknya, jika kau segera pergi dari tempat ini dan berhentilah bersikap sok pahlawan!” Salah satu dari mereka kembali mengancam Kyuhyun.

Kyuhyun menggedikkan kedua bahunya dengan acuh, “Well… aku, tentu saja tak keberatan jika harus pergi dari tempat ini. Lagipula ini bukan urusanku…”

Kelima pria ‘hidung belang’ itu lantas menyeringai puas, saling menukar senyuman licik mereka. Mereka berpikir jika ancaman mereka terhadap Kyuhyun memang membuat nyali Kyuhyun men-ciut.

“Ck, benar-benar anak ingusan!” Ejek salah satunya. “Ya, pergilah! Jangan ganggu urusan kami!” Lanjutnya dengan nada angkuh.

Berbeda halnya dengan mereka, Haneul justru terlihat melongo, antara terkejut dan heran karena pria di hadapannya -yang ia pikir akan menjadi penyelamatnya-, justru akan pergi meninggalkannya begitu saja tanpa melakukan sesuatu pada kelima pria brengsek ini!

“Tunggu, tid-ehmpp!!” Ucapan Haneul terhenti kala salah satu dari kelima pria itu segera membungkam mulutnya.

Haneul kembali memberontak dengan kedua matanya yang membulat, tatapannya bertemu pandang dengan sepasang mata berwarna hitam kelam yang indah. Gadis ini tertegun sesaat dan tatapan Haneul pun berubah meredup, memberi isyarat pada Kyuhyun agar tidak meninggalkannya dan bersedia untuk menolongnya.

Kyuhyun masih tak bereaksi. Tatapan pria ini begitu datar dan tenang, tak ada tanda-tanda jika dia akan melakukan sesuatu yang di harapkan oleh Haneul.

‘Kumohon… jangan pergi… Tolong aku.’

Kata hati Haneul langsung terdengar olehnya, dan Kyuhyun masih tetap tak bergeming. Sadar jika mungkin, setelah ia melakukan semua ini, ia akan menyesali perbuatannya ini karena telah ikut campur dalam masalah seseorang yang tak di kenalnya!

“Untuk apa kau masih di sini?! Pergilah! Pulang ke rumahmu!” Sentak sang pria yang saat ini tengah membungkam mulut Haneul.

Sejenak, Kyuhyun nampak memiringkan kepalanya ke samping. Ia menatap satu per-satu kelima pria itu, dan tiba-tiba saja tatapannya yang datar berubah tajam dan dingin.

“Tidak.” Ujarnya kemudian, mulai melonggarkan dasi seragam sekolahnya. “Setelah aku pikir-pikir lagi… aku harus menolong gadis itu jika ingin tidurku nyenyak.”

Serempak kelima pria itu saling bertukar pandang bingung, tetapi sedetik kemudian mereka semua terlihat marah dan merasa di permainkan oleh Kyuhyun.

“Sial! Kau benar-benar cari mati dengan kami! Sekarang, bersiaplah untuk menangis, bocah ingusan!” Umpat salah satu dari mereka.

Orang pertama langsung berlari menyerangnya dan dengan gerakan cepat, Kyuhyun segera melepaskan tas gendongnya lalu memukul pria itu dengan tasnya. Lalu, Kyuhyun pun melemparkan tas itu ke pria lainnya.

Melihat tas yang melayang ke arahnya, reflex pria itu meraihnya, tapi siapa yang akan menyangka jika Kyuhyun langsung meninju perutnya saat itu juga dan memberikan pukulan dengan siku tangannya tepat di pipi kiri pria tersebut.

Kakinya yang panjang, bergerak menendang ke arah depan, mengenai wajah pria lainnya dan langsung membuatnya tersungkur ke atas tanah. Untuk orang yang ke-empat, dia langsung mendapatkan pukulan telak di wajahnya dan tendangan keras di bagian tulang rusuknya.

Hanya dalam beberapa menit saja, para pria itu telah tersungkur lemah tak berdaya di atas tanah. Darah segar bercucuran di mana-mana dan yang tersisa, hanyalah seorang pria yang masih membekap mulut Haneul sampai saat ini.

“J-jangan mendekat! Menjauh! Atau a-aku akan-”

“Lepaskan gadis itu!” Kata-kata Kyuhyun begitu dingin dan penuh penekanan, aura pekat yang terasa mengerikan, seolah mengelilingi sosok Kyuhyun dan hal ini tentu saja membuat pria itu merasa mulai terancam dan ketakutan setengah mati.

“A-aku bilang menjauh!” Teriak pria itu, ia mengalihkan lengannya di sekitar leher Haneul dan langsung mencekik kuat gadis itu. “Aku akan membunuhnya! Berhenti aku bilang!”

Tatapan Kyuhyun masih terlihat tajam, “Aku bilang lepaskan dia!”

“Tidak! Kau yang berhenti!” Ujar pria itu, bersikeras.

Merasa jengah dengan sikap pria itu, Kyuhyun mencoba mencari titik kelemahan pria itu. Mendapat celah di bagian kaki pria itu, Kyuhyun lantas dengan  cepat bergerak dan memutar salah satu kakinya lalu menendang tepat di bagian lutut pria tersebut.

“Arghh!” Pria itu meringis kesakitan, merasakan tulang lututnya seperti bergeser dan ia pun langsung terjatuh ke atas lantai sambil terus mengaduh kesakitan, persis seperti anak kecil yang terjatuh dari sepeda-nya.

Haneul pun nyaris ikut terjatuh bersama pria itu, tetapi Kyuhyun telah terlebih dulu meraih tangannya dan reflex tubuh Haneul pun terjatuh ke dalam pelukan Kyuhyun.

Untuk kedua kalinya, tatapan mereka saling bertemu pandang dan keduanya sama-sama terdiam. Bumi seolah berhenti berputar pada porosnya dan waktu seakan berhenti, bintang di langit mulai terlihat bersinar terang dan angin yang pada awalnya terasa berhembus dingin kini mulai tak terasa lagi.

Namun, Kyuhyun merasa ada sesuatu yang aneh terjadi pada dirinya. Ia merasa seperti tersedot oleh mesin waktu untuk beberapa saat, melihat gambaran sekilas secara acak yang entah apa itu. Seolah-olah, gambaran itu merupakan penglihatannya, tapi tak terlalu jelas.

Sret!

“Semuanya sudah beres, kau aman sekarang.” Kyuhyun buru-buru melepaskan genggaman tangannya, berjalan mundur menjauhi Haneul dan meraih tasnya yang ikut terjatuh di atas tanah.

Haneul masih tertegun di tempatnya, sejenak ia merasa terpesona dengan tatapan mata pria itu. Seolah ada sesuatu yang tersirat di sana, membuatnya tak berkutik dan terjatuh dalam pesonanya yang mematikan.

Gadis ini segera menepis perasaannya, ia lantas mengangguk cepat. “T-terima kasih.”

“Nona muda!” Teriakan yang tak asing lagi baginya langsung terdengar, Haneul menoleh dan mendapati Park Ahjusshi berlari panik ke arahnya. “Ya tuhan! Nona muda, anda telah membuat saya khawatir! Saya hampir menelepon polisi karena tidak dapat menghubungi anda!” Serunya dengan nafas yang masih terengah-engah.

Haneul meringis pelan, merutuki kebodohannya karena tadi ia bukannya memilih untuk menunggu Park Ahjusshi menjemputnya, malah nekat untuk pulang sendiri menaiki bis.

“Maaf, Ahjusshi. Aku baru sadar jika ponselku mati…” Jawabnya, berusaha untuk tetap tersenyum, walaupun sisa-sisa rasa takut karena kejadian tadi masih tersimpan jelas di dalam benaknya.

Park Ahjusshi menghela nafas lega, tetapi tatapannya beralih pada pakaian Haneul yang ‘berantakan’ serta beberapa pria yang terdampar tak berdaya di atas tanah dengan darah yang terus mengucur dari hidung dan mulut mereka.

“Nona muda, sesuatu terjadi padamu?!” Pekiknya, kembali berubah panik.

“Ah? Tidak… tidak… lupakan saja! Aku tidak apa-apa, seseorang menyelamatkanku di saat yang tepat.” Sahut Haneul kemudian, berusaha menenangkan supir pribadinya yang sudah nampak tua itu.

“Benarkah? Apakah orang yang menyelamatkan anda itu adalah orang yang mengobrol dengan anda tadi?” Tanyanya, mengarah pada sosok Kyuhyun yang di lihatnya.

“Ya…” Haneul mengangguk cepat, ia menoleh ke arah Kyuhyun, tetapi sayangnya pria itu entah sejak kapan telah berjalan menjauh. Meninggalkannya tanpa ada sepatah katapun.

Haneul merenggut kesal, “Aku belum mengucapkan terima kasih kepadanya…” Bisiknya pelan.

“Nona muda, kalau begitu… bagaimana jika kita pulang sekarang saja? Tuan dan Nyonya pastilah sudah sangat mengkhawatirkan anda karena pulang terlambat…” Usul Park Ahjusshi, segera meraih tas serta jas seragam Haneul.

“Ya, baiklah.” Haneul merapihkan sejenak pakaiannya, sebelum akhirnya berjalan dan di ikuti Park Ahjusshi di sampingnya.

Sementara Haneul telah pergi bersama Park Ahjusshi menuju mobilnya yang terparkir tak jauh dari tempat tadi.

Kyuhyun justru terlihat memasang earphone-nya sambil terus melanjutkan langkahnya. Ia sesekali mendengus sebal, merasa jika apa yang di lakukannya tadi jelas telah menyita waktu istirahatnya dan sekarang ia pastilah telah di ikuti oleh berbagai makhluk halus dari tempat kejadian tadi.

Pasalnya, sejak ia datang ke tempat tadi, Kyuhyun merasakan aura yang berbeda dari sana dan Kyuhyun kembali mengumpat dalam hatinya. Kesal karena yakin jika malam ini pun ia tak akan bisa tidur nyenyak seperti hari-hari sebelumnya.

“Ck! Seharusnya aku langsung saja pergi tadi! Argh… keberuntungaku memang sangat payah! Sial!” Gerutunya sambil berlalu pergi, di ikuti oleh berbagai makhluk kasat mata yang entah sejak kapan telah berada di sekelilingnya.

Dan di hari itulah, awal pertemuan di antara Cho Kyuhyun dan Kim Haneul. Keduanya memiliki kesan yang berbeda dan mungkin saja salah satu di antara mereka akan selalu mengingat jelas kejadian malam ini.

Tanpa mereka sadari, sebuah kisah cerita telah menunggu mereka. Ini semua hanya soal menunggu waktu, sampai akhirnya nanti, mereka akan kembali bertemu lagi.

®Dangerously in Love®

12 January 2014 -13.00 KST-

Suara kebisingan di salah satu kelas terdengar sampai keluar koridor. Tak ada yang benasr-benar peduli dengan hal itu, semua mahasiswa dan mahasiswi di kelas terlihat acuh dan malah menambah kebisingan itu dengan saling berteriak satu sama lain. Seakan-akan, hanya merekalah penghuni di kampus itu.

Seorang gadis bersyal merah, terlihat berjalan ke depan kelas, meletakkan buku tugasnya seperti yang di perintahkan oleh salah satu dosen yang baru saja keluar beberapa menit lalu dari kelas tersebut.

“Oh, Haneul-ssi! Kau akan mengumpulkan tugas pada Profesor Jung?!” Seru salah satu pria dari ujung kelas.

Gadis berpenampilan sederhana itu lantas menoleh kepadanya dan mengangguk singkat. “Kau.. akan mengumpulkannya?” Tanyanya pelan, terdengar tak terlalu jelas tapi pria itu tak menghiraukannya dan malah berjalan ke arah gadis itu dengan buku tugasnya.

“Kau tidak keberatan kan jika aku menitip buku tugasku juga?” Senyum pria itu, seakan dia yakin jika senyumannya itu mampu membuat para gadis di sekelilingnya terpesona.

“H-huh?” Sejenak gadis bernama lengkap Kim Haneul itu, nampak terdiam. Tetapi buru-buru ia pun mengangguk lagi, membiarkan sebagian dari wajahnya tertutupi syal merah miliknya.

“Aku juga!”

“Kau tidak keberatan kan jika aku ikut menitipnya juga?”

“Aku!”

Secara bergantian dan beruntun, orang-orang di kelas itu mulai meletakkan buku tugas mereka di atas meja depan, tak peduli dengan jawaban Haneul dan hanya berpikir yang terpenting adalah tugas mereka sampai ke tangan Profesor Jung. Toh, gadis bermarga Kim itu memang terkenal cukup pintar dan dekat dengan para dosen serta profesor di kampus.

Hanya dalam beberapa detik saja, buku tugas itu sudah menumpuk di hadapannya seperti sebuah bukit kecil yang menghalangi pemandangannya. Sesaat, Haneul mendesah panjang, merasa jika dia takkan bisa berbuat apa-apa selain membawa buku-buku tugas ini ke ruangan Profesor Jung.

Namun, sebelum gadis ini meraih tumpukan buku-buku tugas itu. Tatapan matanya beralih pada sosok pria yang tengah duduk di sudut kelas. Wajah pria itu menunduk di antara kedua tangannya yang terlipat di atas meja dan jangan tanyakan apa yang di lakukan pria itu, tentu saja dia sedang tertidur lelap di tengah-tengah jam kelas tadi, seperti biasanya.

Untuk beberapa saat, gadis ini nampak ragu untuk melangkahkan kedua kakinya. Lalu ia menoleh pada beberapa teman sekelasnya yang mulai berhamburan keluar dari kelas dan Haneul pun kembali menatap sosok pria yang masih nampak pulas tertidur itu.

“Apakah aku harus bertanya padanya?” Haneul bertanya pada dirinya sendiri.

Tetapi, bukannya mendapat jawaban dari pertanyaannya itu. Pikiran Haneul malah kembali melayang pada masa-masa dulu, saat dimana ia pertama kali bertemu dengan sosok pria yang saat ini tengah tertidur itu.

Masih teringat jelas dalam benaknya, bagaimana saat itu, pria tersebut menolongnya dan menggenggam erat tangannya. Belum lagi, tatapan pria itu yang begitu mempesona, Haneul akui jika pria itu memang memiliki paras yang tampan dan bentuk tubuhnya yang bisa di katakan cukup atletis, meskipun saat itu usianya mungkin baru 18 tahun.

Haneul tersenyum tipis, merasakan debaran jantungnya yang cepat serta kehangatan yang perlahan-lahan merambat di sekitar pipinya.

Well, Haneul tak mengelaknya. Sejak awal ia bertemu dengan pria itu, Haneul memang tak pernah berhenti memikirkannya. Dan setelah mengetahui jika mereka masuk ke universitas yang sama, Haneul tak dapat memungkiri perasaannya terhadap pria tersebut.

Ya, Haneul telah jatuh cinta pada sosok Cho Kyuhyun yang telah menolongnya malam itu.

Kembali tertarik ke dunia nyata, Haneul lantas menggelengkan kepalanya dengan cepat. Ini bukan waktunya mengingat kembali masa lalunya!

Haneul kemudian mulai berjalan mendekati meja tersebut dan kini ia pun berdiri tepat di samping pria yang masih terlelap tidur. Well, siapa lagi pria itu jika bukan Cho Kyuhyun?

“Ehm… Kyuhyun-ssi, maaf mengganggumu. Tapi… apakah kau tidak akan mengumpulkan tugas Profesor Jung?” Haneul bertanya dengan suara sepelan mungkin, tanpa bermaksud untuk mengusik waktu tidur Kyuhyun -yang sebenarnya bisa di katakan tidak tepat itu-.

Hening, Kyuhyun masih tetap terjaga dalam tidurnya. Tak sedikitpun bergeming ataupun bergerak. Seolah-olah ia tengah bermimpi indah dan terlalu malas untuk sekedar bangun ataupun membuka kedua matanya barang sedikit saja.

Haneul mengerutkan keningnya, dia tahu betul jika selama ini Kyuhyun memang seringkali tertidur di dalam kelas. Tapi Haneul tak pernah tahu jika membangunkan seorang pria seperti Cho Kyuhyun akan se-susah ini!

Apalagi, Haneul harus menerima kenyataan pahit bahwa Kyuhyun tak pernah sekalipun menoleh padanya! Jangankan melihat ke arahnya! Pria itu bahkan seolah tak mengingatnya, bersikap seakan-akan mereka memang tak pernah bertemu sebelumnya.

Mungkin, pria itu memang tak mengingatnya. Mungkin, Haneul harus menerima jika cinta pertamanya ini, mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Tragis!

“Err… Kyuhyun-ssi!” Haneul mulai berani mengguncangkan tubuh Kyuhyun walau sedikit saja, masih terlalu enggan untuk membangunkan pria tersebut.

Masih tetap sama, Kyuhyun tetap tak terbangun juga.

Haneul menghela nafas panjang, dalam hati ia bersumpah. Jika untuk yang ketiga kalinya pria ini masih tidak bangun juga, ia tidak akan peduli lagi dan membiarkan Kyuhyun mengantarkan tugasnya sendiri ke profesor Jung!

“Cho Kyuhyun-ssi!!” Nada suara gadis ini sedikit meninggi dan ia kembali mengguncang tubuh Kyuhyun.

“Argh, diamlah!”

Sret!

Kyuhyun tiba-tiba saja bergerak dan kedua tangannya dengan cepat segera menangkap pergelangan tangan Haneul, mencengkramnya dengan begitu kuat hingga membuat Haneul tak bisa melepaskannya.

“Hey, apa yang kau la-kyaa!!”

Brugh!

Tubuh keduanya sama-sama terjatuh ke atas lantai, menyebabkan suara debaman yang cukup keras serta kursi yang di gunakan Kyuhyun tadi pun langsung terjungkir ke belakang. Beruntung tak mengenai Kyuhyun ataupun Haneul.

Hanya saja, saat ini keduanya sama-sama terbaring di atas lantai dengan posisi yang tak terlalu wajar. Kini, Kyuhyun berbaring tepat di atas tubuh Haneul, keduanya sama-sama meringis kesakitan, masih belum menyadari posisi mereka.

“Haish.. sudah kukatakan padamu! Berhenti mengganggu waktu tidurku!” Sentak Kyuhyun dengan keras, merasa marah karena waktu tidurnya terganggu.

Kyuhyun meluruskan tangannya di kedua sisi kepala Haneul, lalu ia mengangkat tubuhnya sedikit dan menjadikan kedua tangannya sebagai tumpuannya.

Sepasang matanya yang masih nampak menyipit mulai terbuka secara perlahan-lahan dan akhirnya, tatapan merekapun saling bertemu pandang.

Haneul nampak membulatkan kedua matanya, seluruh tubuhnya nampak menegang dan jantungnya berdebar sangat kencang. Sampai-sampai rasanya ia seperti akan meledak saat itu juga!

Berbeda halnya seperti Haneul, Kyuhyun justru nampak mengerjap-ngerjapkan matanya berulang kali, sebelum akhirnya ia terlihat mengerutkan keningnya dan memasang wajah datar seperti biasanya, lengkap dengan sebelah alisnya yang terangkat ke atas.

“Apa yang kau lakukan? Siapa kau?!” Tanyanya dengan nada ketus, belum menyadari sepenuhnya tentang posisi mereka berdua.

“A-aku…” Dan Haneul benar-benar kehilangan kata-katanya, kerongkongannya terasa kering dan bibirnya pun terasa kelu dan sulit untuk di gerakkan.

To Be Continued…

Note : Alohaaaa My Lovely Readers~~~ ^o^ #lambai2. Nah, setelah kemarin Author labil nan gaje ini, update ff Egoistic Man… Hari ini, author balik lagi dengan membawa satu fanfic yang mudah-mudah-an sama menghiburnya seperti ff lainnya… Hehehehe Seperti perjanjian sebelumnya, fanfic ini adalah fanfic pengganti ff The Dark Side, karena ff itu aku pending dulu untuk sementara waktu… maaf yaah… >___<

Dan untuk part satu dari Dangerously in Love ini, aku memang sengaja buat isinya tentang bagaimana pertemuan pertama Kyuhyun dan Haneul dulu… Hehehehe

Semoga hasilnya tidak garing, gaje ataupun malah aneh yaah… semoga tetep menghibur dan untuk para penggemarnya ‘Kyu-Han’ #eaaaaa #berasacoupleartis. LoL XDD!! Semoga kalian terhibur dengan fanfic series KyuHan yang terbaru ini yaah.. Mudah2an ini fanfic bisa lancar dan sukses seperti ff Series KyuHan lainnya, contohnya : Oh! My Boss!! Hihihihi

Oke deh… segitu aja curcolnya… akhir kata… author gak akan pernah lupa untuk tetap mengucapkan kata-kata SAKRAL ini >>> READ >> COMMENT >> LIKE!

NO BASHING! NO COPY-PASTE AND I HATE SIDERS! So… jadilah seorang Readers yang baik… Readers baik di sayang author sama biasnya… LoL #PLAAAK!! XDD LOVE YOU ALL, MY LOVELY READERS… #XOXO

202 thoughts on “Dangerously in Love (#1st)

  1. Whoaaaaaa!!
    Aku teringat masa kecil ku dulu masa -_-
    oh iya,itu kyu maksud ny puny indra ke-6 kan??

    Hadoooooh kyuuuu
    molor terus kerjany :-/
    mereka gk ciuman waktu jatuh itu masa *plakk

    bagus thor! Next yes 😉

  2. kalo inget adegan pas ini”Kyuhyun justru terlihat memasang earphone-nya sambil terus melanjutkan langkahnya”, kenapa ku malah bayangin mukanya lee jong suk ya, beneran . . .
    hkhkhkhk
    ditunggu next partnya . .

  3. Knp tidur mulu tuh bang evil?apa gara-gara klo malem,suka di gangguin makhluk tak kasat mata jadi klo,siang ngantuk dech
    tp apa kyu g inget sama gadis yg pernah dia tolong?
    Next chingu
    penasaran akan kisah cinta kyuhan dsini…

  4. Kyuhyun kan setan pastilah dia bisa liat sesamanya /? hehehe

    Onnie author, itu kan mereka pertama ketemu 2005 trus ketemu lagi 2014.. Disitu ditulis “… meskipun saat itu usianya mungkin baru 18 tahun…” kalo 2005 umurnya 18 brati 2014 umurnya 27 dong tapi mereka masih kuliah, ga salah umur onn?
    Aku cuma bingung sama itu ajasih

  5. masa kyuhyun gk mengingatnya???aish…namja itu cuwek banget sih….menyebalkan>_<' next part penasaran bgmn hub mereka nantinya!!!

  6. Wah akhirnya keluar part 1 nya, keren kak, ini aja baru awal2 udah keren gimana part2 selanjutnya pasti tambah keren dah..
    Lanjut ya kak..
    Keep writing:)

  7. yeee…da ff yg couple nya kyuhan lg…horee semoga lanjutan jya cpt ya eon biar q ga lama lama penasaran nya n klo bsa isi ff nya di bnyakin ya..

  8. keren bgti..kira” kyk.apa yh jika seorang cho kyuhyun berkelahi ?? hahaa..kyu kau kelewat tampan sh mpe hantu aja naksir ma lhu bang..
    crta’a bgs bgt.tp donghae’a blm kluar …apa donghae jd saingan’a kyu ??

  9. Keren chingu 🙂 tapi masa’ kyu gak ingat sama haneul sihh ? Oia, itu mukanya kyu datar2 aja yaa 😀

    Ditunggu kelanjutannya yaa nta-ssi 🙂

  10. yahh..udah tbc lagi?? padahal masih penasaran sma ceritanya.. 😦
    Kyuhyun hebat jga punya kemampuan kayak gitu.. tapi kayaknya Kyuhyun malah ga suka sama kemampuannya yg satu itu. tpi ngomong2 Kyuhyun dpet kemampuan itu darimana asalnya?? jdi penasaran…

  11. Author……. Hah….padahal aku nunggu chapter lanjutannya dark side coz penasaran ama karakter chanyeol uuhhhh….. Kamu tega thor……

  12. yeaay akhirnya keluar juga setelah penasaran sekian lamaaa~~ cerita nya kurang panjang nih thor hehe 😄 semoga next part nya cepet~~

  13. Ah seru ceritanya. Kyuhyun cocok banget karakter disini 🙂
    Haneul udah mulai jatuh cinta sama Kyu. Apakah Kyuhyun juga bakalan jatuh cinta ke Haneul?
    Takdir mereka nanti gimana?
    ditunggu kelanjutan nya ya Chingu 🙂

  14. Wah… Klu aq px kelebihan kyk kyuhyun aq bersyukur banget…
    Py msk ad ea orang kek gitu? Ea wlupun ad brrti orang itu istimewa donk… Ha”
    gk kebayang aq px kelebihan kek kyuhyu!!#ngarep
    ditunggu kelanjutanx thor….

  15. Kereeennn eonnii~
    Cuma bisa bilang penasaran banget sama lanjutannya niih
    Kira2 gimana kyuhyun sama haneul yaaa
    Aaaa, penasaran
    Ditunggu next part eonni~ keep writing and fighting! ^^

  16. kyu itu g cmn d’kalangan manusia aja dy terkenal ampe d’kalangan mahkluk gaib pun dy sm terkenal’y..daebak..hahahahahahaha..
    tp gmn cerita’y kyu bs dptin indra k’6’y…trz apa byngan yg dy liat pz ktmu sm haneul bwt p’tama x’y….???smkin penasaran sm part slnjt’y…

  17. ampun deh Kyu masa gk inget ma Haneul
    makannya jangan main same hantu terus #ditabokkyu

    ffnya bagus eon moga indpirasinya lancar terus jadi bisa ngelanjutin semua ffnya
    fighting

  18. makhluk halus ternyata terpesona jga ama kyuhyun
    sampe si kyuhyun stress gitu
    jadi makin banyak fans nya
    ditunggu kelanjutannya, seru banget ^^

  19. Walaaahhh kyuhyun punya sixth sense, brarti tau dong apa isi hati haneul setelah mereka ketemu, Tpi kok kyuhyun ga inget, apa emang pura pura ga inget?
    Ditunggu part slanjutnya eonni, secepatnya!!!

    Keep Writing!!!

  20. Wahhhh ff baru dengan crita yg berbeda … pasti bakalan seru , apa lgii dengan kemampuan yg dimiliki kyuhyun , well kyuhyun kan bisa baca hati seseorang brarti kyuhyun tau dong kalau haneul itu suka sma dia ?? Haaduhh kyu bahkan sosok hantu ajja pda suka sma kmu 😀 , kekekeke ~
    Next kajja kajja 🙂
    Fighting \(^_^)/…

  21. kyu punya indra ke6 aku penasaran gimana kisah mereka berdua tp kyu kayaknya cuek banget ma haneul
    ide cerita kamu selalu brilian saeng
    next part ditunggu

  22. Hhhmmmm, mau tanya nih thor. Itu selang 9 tahun yaa ? Cukup lama dan tua yaa heheh. Kyu gak inget haneul ? Jinjja ? Aigoo, saking seringnya diganggu sama hantu ngebuat dia pikun

  23. Nah looh? Kyuhyun ko nyebelin bgt sii?? Ketus, dingin dan datar.
    Please Cho kasian Haneul noh..yang udah suka ame lo ekekekek~~ 😀
    Tega bgt lo gak inget Haneul ??

    Keren Eonni ^^
    Ditunggu part selanjutnya

    • Eonni ff ini aku udah baca berulang-ulang .. abis bikin penasaran wkwkwk 😀
      Aku tunggu trus nih kelanjutan ff Kyuhan ^^

  24. jadi penasaran apa yg bakal menghadang hubungan kyuhan di masa depan.
    kyu kan bisa tu melihat masa depan walau hanya sepintas. tp ttp aja itu menakjubkan.
    Juga gmna kalau kyu yg udh tau masa depan ya sama haneul gk bakal mulus terus kyu berusaha melindungi haneul.
    wahhh pastilah moment itu yg paling di tunggu.

    cerita yg fiksi gini susah bngt lo nta buatnya. salut sama kamu yg jago bngt buat crta kyk gini.
    aku bakal nungguin deh ff kyuhan kamu yg mana pun itu ^^

  25. Nah, kalo kyuhyun jadi anak indigo gini keren ya, apalagi tiap malem kumpul bareng temen2nya, evil kumpul bareng setan, klop banget, Hahaha
    Yahh, tadi harusnya ada ‘accident kiss’ waktu mreka jatuh../plak
    Pertemuan pertama mereka kurang berkesan buat kyuhyun kayaknya, makanya ngga inget..
    Next part ditunggu … 😀

  26. mwoya tbcnya ngekiin tibatiba datang .. hufftt sapa tuh td yg lg menginterupsi kegiatn kyu” ..

    hassshh pebasaran jd untk oenni author lnjutin yahh spicial tanpa pake EL okeh ..

    HWITIIINGG ..!!! :-D:-D:-D:-D

  27. eonni, fanficnya bikin aku senyum senyum sendiri.. mbayangin aku jadi si haneul.. Haha Lol! 😄
    Jebal eonn.. post the next part! Hwaiting! 😉

  28. Kyu punya indra ke 6 nich,,haneul kok mau2ny sich,,itu mah tmn2 ny bkn minta tlg,,tp manfaatin dia namany,,
    Kyu yg dingin n galak XD,,haneul yg pemalu n kya yg penakut,,ato jgn2 haneul kya gtu krn ada trauma gara2 mu di perkosa itu yach??
    Bakal seru nich,,ini aga2 misteri ,g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ?? 😀
    Btw,,thn ama umurny di sini aga rancu

    Di tgg next chap ny yach

  29. Wuiiih…keren ceritanya eon.tu si kuhyun pas ngejatuhin henul pasti ngiranya klo henul tu hantu wkkkwkkk….hmmm…menarik nih lanjut..eon ditunggu part selanjutnya…

  30. DAEBAKKK!!!baru part 1 ny aj udh bikin penasaarann apalagi part2 selanjutnyaaaa >.<
    btw,kok pas Kyu sm Haneul jatuh tiban2an g ppoppo ppoppo gt sie ????ahahahah pasti luchu klo kyk gt :p 😀
    ditunggu lanjutanny y ^^
    KEEP FIGHTING n WRITING ^^

  31. Masih blm ngeh ama jalan ceritanya ke arah mana
    Tp sepertinya bakal menarik…
    Dan penasaran ntu kyu koq bs lupa ya…
    Apa sengaja… Hemm…

  32. aah.. eoni gumawo udh publish-in part 1 nya.. au nunggu2 bgt lho ini..
    jinja!! cho.. d dunia arwah juga bnyak yg suka.. wkwkwk..
    seruuu niih..
    mdh2an jga dangerously love ini kya oh my boss!! publish cepet.. eehehe

  33. Akhirnya kyuhyun-haneul ada lagi ceritanya setelah oh! my boss tamat.
    Gak sabar nunggu kelanjutan cerita couple ini.
    Semangat semangat semangat

  34. aku cm mau nanya. kn pertama haneul ketemu kyuhyun tertulis tahun 2005, dan klo ke tahun 2014 itu 9 tahunan. tp mereka masih kuliah. salah kh atau aku yg salah bc?
    🙂

  35. Uwahhhhhhbhhh….
    *terpesona untuk ke sekian kali.nya.

    Kereeenn ….
    Ff nya bener2 bikin dag dig dug saat ngebaca.nya…
    Kyuhyun tetep jadi namja cuek.. cocok bngeit…
    Bahkan sangat populer di kalangan hantu… *nganga.

    Haneul n kyuhyun couple… au sukaaa…

    Eonn next part.nya …
    Fighting…. !!!!!

  36. Huuwaaa… Eonni ff mu bagus bngt 😀 aku penasaran sma part selanjut nya next” eon jangan lma” ok? 😉

  37. wahhh eon aku sangat menanti ff ini 😀 aaaahh kyuu kok msih dingin aja, kapankah dia akan jatuh cinta m haneul ?? hhaha aku ini maunya cpat aja, pdhal smuanyakan butuh proses 😀 mian eon 😉 okelah krna ff km ini keren eon, aku suka dan aku udh jatuh cinta bnget m crtanya 😀 jdi aku akan sllu menunggu kelanjutan crta ini neh 😉 oke eon fighting :*

  38. Kependekan ni eon -_- tapi gak apalah dri pada gk ada..
    Masak sih kyu gk ingat? Ato gk mau ingat? Haha
    Ada bingungnya ni setelah pertemuan pada malam di tahun 2005 tu ada gk lagi kyu ktemu sama haneul sampe tahun 2014? Kek nya ada ya haha

  39. Enak ye jadi kyu
    punya six sense,bisa ngeliat masa depan,bisa dengerin suara dalam jarak yg jauh!
    Dan Didunia Lelembut aja TERKENAL
    ckckck…HOo…udah caem

    Haneul aja sampe terPikat

    ah..semOga ini fF seperti Oh!my boSs ye
    kkekekeke

    ah..pdahal berHarap juga ma fF love mistake ye (lug judulx Kgk salah)

    Semangat ye !

  40. Akhrnya stelah menunngu muncul juga ff ini..semoga ini lbh seru dri yg oh my boss…tpi aku suka bgt sama jlan ceritanya…ngga ngebosenin….kyuhan i love you…buat eonni semangat trus nulisnya and karyanya selalu di tunggu yah 🙂

  41. suka ceritanya haha ck songong amat cho kyuhyun juga digemari sama hantu pokoknya jangan sampai hantunya saingan sama haneul aja buat dapetin kyu!
    di tunggu next chapnya eonni,

  42. Aseeekkk ada ff baru disini ….
    Karna masih cerita awal jadi belum ada konfliknya … Tapi suka ide ceritanya thorrrr
    Baru ff ini yg karakter Kyuhyun disini seperti ini ..
    Lanjutkan thoorrrr

  43. Ok part1 sdh updet yeay… Chingu maaf ea sebelom’a kan pas p’tama ketemu tgn 2005 dan kta’a kyu umur 18 trus mreka ketemu lagi thn 2014 berarti umur kyu entu 27 kan? Tpi knapa msh kuliah ato mgkn u slh tulis umur ea? *mikir cie si evil bsa lihat temen’a *setan maksud’a tpi jgn ampe mreka reunian ea hehehe *mule ngaco bneran tuh kyu gag inget ama haneul apa cuma pura’? Jadi haneul kena sindrom love at the first sght nih crita’a ama bang epil cie cie ok gag sbr nunggu part2. Chingu fighting…

  44. wah,,, tema baru nih,,, kyu punya sixth sense? keren,,, tapi keren tetep aja ga enak diikuti makhluk2 astral hehehe
    kyu itu lupa ama haneul apa pura2 atau emang ga peduli sih?
    hmmm,,, penasaran
    next chap agak panjangin ya Nta, biar seruuuuu 🙂

  45. Oke..bagus…keren..lanjut thor..the dark side dipending,tapi egoistic man ma hello mr stranger kudu keep on going y..
    Good luck bwt inspirasi FF slanjutna.. 🙂

  46. Whoa….pnasarn sama kelanjutan’y!!! Story’y keren mirip drama kores ya cuma tuker posisi #maaf sotoy.com
    Author fighting

  47. Klo ff kyuhyun mah selalu eksis dan banyak peminatnya entah kenapa klo udh Kyuhyun castnya.. Karakter apapun matching buat dy..

    Kayaknya menarik,, jarang ada yg ngangkat tema Kyu bs ngeliat hantu.. Dan punya indra yg peka,, dan ceweknya org yg terbully..
    Mudah”an next partnya cepet ya…

  48. kyuhyun cool bgt jadi inget Doo Min Joon, suka sama jalan ceritanya. kok kyuhyun gk inget sama haneul sih? atau cuma pura pura gk inget? gk sabar nunggu next part, penasaran apa yang bakal terjadi sama mereka?

  49. Itu beneran masih kuliah??2005 umur 18..2014 masih kuliah??umurnya sih sesuai kenyataan author..tapi kayaknya gak pas aja..terlalu telat..kecuali nanti emang ada alasannya..
    appaun itu..ak suuka sama ceritanya..rada ngingetin aku sama mastwrs sun versi cowok..kkkkk

  50. Jd Kyu oppa mempunyai kemampuan yg luar biasa dan jarang dimiliki semua org, untung Haneul selamat berkat Kyu oppa, penasaran knp Kyu oppa sebisa mgk hrs menjauhi Haneul, apakah Haneul slh satu jenis manusia seperti dirinya juga atau jangan2 Park Ahjussi itu slh satu jenis manusia seperti Kyu oppa krn td stlh Pak Ahjussi dtg u menyelamatkan Haneul, Kyu oppa merasakan sesuatu

  51. sorry…baru sempet baca n coment cos lagi sibuk2nya.
    di ff ini yg punya kelebihan cuma si kyu aja yach yg lain gk punya…klo yg lain punya tambah seru tuh kyk pilem2 sono-no…kyk fantastic 4…trus covenant trus yg mutan2 itu.
    hehehe…aq ngarep.com tuh

  52. KyuHan couple kembaliiiiiiiiiiii.
    Mau coment apa ya???? Eummmm.
    Oh! Saya harap mereka ber2 bisa terjalin hubungan sepasang kekasih. 😀 😀 😀
    Haneul udh vicks, but Kyuhyun kayanya belum, 😀 😀 😀

  53. wow seru kyuhyun y punya sixth sense. … ide cerita yg baru nih seger cerita y….
    n mereka berdua udah pada tertarik satu sama lain dr pertama ketemu to beda y kyuhyun sama haneul yg bener2 suka…
    kyuhyun kyk y menghindar gt n blm sadar….
    tertutup n cool kyuhyun gara2 kemampuan y….

  54. Wow wow
    seriously? kyu? sixth sense?
    bagus, sekarang ff fantasy sudah merajalela.
    *author : masbuloh? emang loe siapa sih? m.m
    hoho aku lupa memperkenal diriku, ok perkenalkan watashi wa Alivia Lee desu. douzo yoroshiku^^
    utk authornya aku izin read your ff ok? *bhasanya campur sari hehe
    aku suka genre fantasy, supranatural, horor , murder dll
    intinya aku bersyukur genre fantasy merajalela.
    dan utk ff ini lumayan bgus keep writing aja j ^_^

  55. Baru baca nih pdhl udh liat postingannya lama, awalnya gatertarik krn genrenya fantasy, tp nyoba baca intronya, gilaaa keren abisdeh… ff mu ini selalu the best thor!! aku suka bgt!!

  56. Baru baca nih pdhl udh liat postingannya lama, awalnya gatertarik krn genrenya fantasy, tp nyoba baca intronya, gilaaa keren abisdeh… aku jd penasaran sm kelanjutannya yg lain

  57. halo author., aq readers bru dsni., waah, crtany menarik bgt thor..
    genre ny fantasy romance., sdkit brbda dr ff kbnyakan..
    good thor,. ^_^

  58. onie mian ya imey baru baca hhe

    haha baca ff ini imy juga jadi penghen ikutan kyu punya indra ke6 *eh xD
    kyu ko ga inget saama haneul ya ?? padhl haneul aja inget kyu. dri awl ketemu ternyata haneul emang udah jatuh cinta sama kyu aaaakkk kyuhan :** tinggal kyu nya aja yg harus di bikin sadar dan di bikin inget kkk

  59. Haaai eonni^^
    2 taun lalu kayanya kita udah pernah kenal ya? Kalo gak salah pas love in the summer.. Udah gak pernah baca ff lagi jadi lupa2 inget.
    Sekarang makin bagus aja cerita2nyaa, trus penulisannya juga gampang di pahamin.
    Kereeen^^

  60. Wehhh kyu ny pny indra ke6,, hebat y. Trz bs liat ms dpany skilas2, n ap kyu jg tw kalo haneul bkal jd org spcialny dmsa dpn ny.
    Hadeuhh kyu malah molor dlm kelas haha. Nah loh kyu ny g ingat am haneul, ato kyu sgja pura2 g ingat

  61. Sebenernya kyuhyun ingetkan sama haneul? Kyuhyun juga tau kalo haneul suka sama kyuhyun? Tapi kyuhyun menghindar dan cuek sama haneul, demi haneulkan? Soalnya dia punya indra ke 6.

    Semangat ka ngelajutin fanfic yang belum kelar. Tetima kasih

  62. FF kedua di blog ini yang gue baca setelah Beautiful Disaster yeaaayyy.. Salut speechles gue bacanya, serius ga nyangka author berani mengambil tema tentang Supernatural makhluk halus beginian, terlihat fres dan membuat penasaran pembaca melunjak tinggi menunggu kelanjutannya. Kyuhyun yang bisa melihat makhluk halus disekitarnya, mampu membaca pikiran hati dan pendengaran yang tajam dipadukan dengan karakternya yang super cuek dan terkesan dingin akut itu sungguh perpaduan cerita yang begitu menarik :). Hancuel disini yang begitu berbeda dengan hancuel dalam ‘Beautiful Disaster’, hancuel yang terang terangan tertarik terhadap kyuhyun dan jiwanya yang lembut 🙂

  63. baru dateng ksni dan baca yng dangerously in love. keren sih, tp kok Kyuhyun cpt banget lupanya. kurang asem. hehehe.
    salam kenal 🙂

  64. Bru bca telat bgt yah.
    Wah hebat kale nih si abang byk kemampuan’a .
    Kyu’a pura2 ga inget atw emang ga inget bneran ya?! Next dl

  65. hallo….
    holla….
    salam kenal aku reader baru nih….
    emmm aku orangnya introvet jadi mian kalo komenya gitu2 aja
    tapi aku pastiin tiap ff yang aku baca pasti aku komen kok 🙂
    so aku bakalan baca ff ini dulu ya
    permisi….. 😀

  66. pertemuan mereka bisa dbilang ckp mengesankan…kyu jd super hero bwt haneul….penasaran sm kisah mreka sprt ap.

    heem kyu km g sdar klw posisi mu d atas haneul..oh my… ap kbar anak2 kelas ya dg hal it..kkk

  67. Sementara nunggu Beautiful Disaster part selanjutnya update, iseng baca FF Kyu-Han yang lainnya dulu, hehehe.
    Hahaha, ceritanya seru. Si Kyu punya sixth sense, ngebayangin aja kalau di dunia nyata dia kayak gitu *plak*

  68. wow chokyu mank daebak,,bkn cm manusia aj yg naksir tapi hantu jga ngantri bwt jd pacarx..ckckck prsaingan kykx smakin ketat krn bkn cm dg manusia tapi msa iya harus bersaing dg hantu jga..hahahaha
    bneran tuh chokyu ga puxa prasaan ap2 sm haneul??atau sok2an psang wajah datar tapi trxata d dlm berdebar debar..wkwwkwk

  69. wow chokyu mank daebak,,bkn cm manusia aj yg naksir tapi hantu jga ngantri bwt jd pacarx..ckckck prsaingan kykx smakin ketat krn bkn cm dg manusia tapi msa iya harus bersaing dg hantu jga..hahahaha
    bneran tuh chokyu ga puxa prasaan ap2 sm haneul??atau sok2an psang wajah datar tapi trxata d dlm berdebar debar..wkwwkwk

  70. Hehehe kyu nyebelin yak, cepet bnget ngelupaain org,, mungkin krna dah berlalu beberapa taun kallii ya..

    Ckck kyu sadis amatt sih,, smpe gga inget posisi…

  71. Kyuhyun dingin bgt!!
    Serius Kyuhyun gk inget Haneul??
    Smga saja Kyuhyun hanya pura2 ngga inget.
    Kyuhyun kayanya hidupnya kganggu bgt sama tu makhluk halus, sampe2 tidur trus biar gk dganggu. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s