Trap In Your World [Chapter.2]

Trap in Your World

Tittle                       : Trap In Your World

Author                    : NtaKyung

Art Poster              : NtaKyung

Main Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and Other Casts [Find By Yourself]

Length                     : Series [On Writing]

Genre                      : Alternate Universe (AU), Drama, Romance, Thriller, Unrated

Rating                     : NC-17 [Untuk scene kekerasan, dll]

Disclaimer              : Seluruh cast dalam ff ini adalah milik Tuhan, orang tua dan mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini semuanya milik saya! So, Don’t BASH!!

DON’T LIKE? DON’T READ! NO BASHING, PLAGIAT? GO AWAY! AND BE GOOD READERS.

“Ketika Cinta berubah menjadi sebuah Obsesi”

‖Trap In Your World‖

Dua minggu sebelum kematian Park Cheondung

11 July 2015 – @Seoul, Korea Selatan

Siang itu, Kyuhyun dan Cheondung terlihat sedang sibuk membicarakan penyakit seorang pasien yang kebetulan di tangani oleh Cheondung. Namun, tiba-tiba seorang suster dari bagian respsionis datang dan menginterupsi pembicaraan mereka berdua.

“Maaf, Dr.Cho, tapi… ada seseorang yang menunggu Dr.Park di lantai Lobi.”

“Aku?” Cheondung terlihat mengerutkan keningnya, “Siapa?”

“Saya tidak tahu, Dokter. Tapi.. wanita itu mengatakan, jika namanya adalah Yoon Sunhee.”

Ketika nama Yoon Sunhee di sebutkan, kedua mata Cheondung langsung membelalak dan raut wajahnya pun berubah tegang.

Pria itu lantas menoleh pada Kyuhyun, berusaha menyembunyikan ketegangannya dengan memperlihatkan senyumnya. “Dr.Cho, sepertinya aku harus segera menemui wanita itu.” ujarnya berpamitan dan segera beranjak dari tempat duduknya.

Kyuhyun hanya sekedar mengangguk dan membalas senyumannya, mempersilahkan pria itu untuk pergi menemui seorang wanita yang di sebut namanya sebagai Yoon Sunhee itu. Namun, tepat ketika Cheondung telah melangkah keluar dari ruangannya, senyum di wajah Kyuhyun seketika memudar dan pandangan matanya berubah dingin.

Di raihnya sebuah telepon di sudut mejanya yang langsung tersambung dengan telepon di bagian Lobi bawah serta bagian Staff Room.

“Junjin-ssi, aku membutuhkan bantuanmu. Bisakah kau ke ruanganku sekarang?” ujarnya to the point dan tak berapa lama, setelah ia memutuskan sambungan teleponnya, seorang pria dari bagian Staff Romm yang bekerja untuk mengawasi ruang CCTV, datang ke dalam ruangannya.

“Ada yang dapat saya bantu, Dokter?” pria bername-tag Ryu Junjin itu bertanya. Wajahnya masih terlihat sangat muda, mungkin usianya baru berkisar 22 sampai 23 tahun.

“Ya,” Kyuhyun menjeda sejenak lalu beranjak dari tempat duduknya. “Aku ingin kamera CCTV yang terpasang di seluruh rumah sakit ini, tersambung dengan Komputerku. Apakah kau bisa melakukannya?”

“Oh ya, tentu.” sahut Junjin seraya mengangguk dan tersenyum yakin. “Hanya sekitar satu atau dua jam, aku bisa menyelesaikannya.” lanjut pria dengan lesung pipit di wajahnya itu.

“Baiklah, lakukan selagi aku mengecek pasien-pasienku.” ujar Kyuhyun seraya meraih jas putih miliknya, “Jangan kecewakan aku, eoh?” lanjutnya seraya berlalu pergi.

‖Trap In Your World‖

“Cheondung-ah… kau menyakitiku!” seorang gadis mengaduh kesakitan karena sikap kasar Cheondung yang menariknya secara paksa dan membawanya memasuki tangga darurat, agar tidak menjadi pusat perhatian penghuni lain di rumah sakit ini.

“Apa yang kau lakukan di sini, Yoon Sunhee?! Bukankah sudah kukatakan padamu untuk tidak menemuiku di tempat kerjaku!” kedua mata Cheondung melebar dengan nyalang, ia mencengkram kuat lengan atas gadis itu, tak peduli jika gadis itu meringis kesakitan.

“Tapi aku—”

“Apa?! Kau apa?! Kau ingin menunjukkan pada semua orang jika Park Cheondung adalah pria brengsek, begitu?!” nada suara Cheondung meninggi. “Kau jelas-jelas tahu, jika seluruh orang di rumah sakit ini mengetahui, bahwa aku sudah bertunangan dengan Kim Haneul! Tapi.. tapi kenapa… Argh!” ia melepaskan cengkramannya dengan kasar, lalu mengacak rambutnya dengan frustrasi.

Sunhee mulai menangis, ia lantas menatap pria itu dengan tatapan nanar. “Aku sama sekali tidak berniat melakukan semua itu, Cheondung-ah.. kau harus percaya padaku.” ujarnya dengan suara lirih, “Kedatanganku kemari… aku hanya ingin memberitahumu sesuatu…” ia menjeda sejenak dan Cheondung terlihat menyerah lalu menoleh pada gadis itu.

“Apa yang ingin kau katakan padaku?” tanya Cheondung akhirnya, sedikit menurunkan nada suaranya.

“Aku…” Sunhee terdiam, tampak ragu untuk mengatakannya. “Aku hamil, Cheondung-ah.”

Sekali lagi, kedua mata Cheondung kembali membelalak terkejut. “K-kau… a-apa?”

“Aku hamil.” ia segera mengeluarkan secarik kertas dari dalam tasnya, lalu memberikannya pada Cheondung. “Ini sudah genap 3 bulan. Aku hamil, Cheondung-ah… calon anak kita.”

Cheondung membaca setiap kalimat yang tertuli di secarik kertas itu dan kedua tangannya seketika bergetar kecil. Seharusnya ini menjadi kabar baik untuk mereka, jika seandainya mereka berdua adalah sepasang kekasih yang sesungguhnya.

Tetapi, itu tidak berlaku untuk mereka. Pada kenyataannya, Park Cheondung sebenarnya telah memiliki seorang tunangan bernama Kim Haneul. Sementara Yoon Sunhee, dia hanya seorang gadis biasa yang bekerja di salah satu butik milik tunangan pria bermarga Park itu. Namun, seiring berjalannya waktu, baik Cheondung ataupun Sunhee sama-sama memiliki perasaan khusus dan secara diam-diam, akhirnya mereka memutuskan untuk berhubungan.

Dengan kata lain, Yoon Sunhee hanyalah seorang gadis ‘simpanan’ dan parahnya, gadis itu tak keberatan sama sekali. Dia telah di butakan oleh sesuatu yang di namakan cinta.

“Sekarang apa yang harus kulakukan? Aku benar-benar bingung, Cheondung-ah.” Sunhee mulai terisak dalam tangisnya dan hati Cheondung tersentuh, ia dapat merasakan perasaan gadis itu dan sesungguhnya, andai saja ia di pertemukan lebih dulu dengan Yoon Sunhee, mungkin dia akan lebih memilih menjalin hubungan dengan gadis itu.

Namun, takdir berkata lain. Kedua orang tuanya menjodohkan Cheondung dengan Haneul dan sesuatu yang tidak mungkin jika ia membatalkan perjodohan itu, karena sebentar lagi, Cheondung akan segera menikahi Haneul.

Sejenak Cheondung terdiam, ia mendesah panjang dan perlahan menarik tubuh Sunhee ke dalam pelukannya. “Aku akan bertanggung jawab, Sunhee-ya. Aku berjanji.” dan pria itu telah memutuskan pilihannya. Dia akan bertanggung jawab, menikahi gadis itu, tanpa ada seorangpun yang mengetahuinya.

Keduanya terlalu larut dalam suasana, sama sekali tidak menyadari jika setiap gerak-gerik yang mereka lakukan, rupanya di awasi oleh sebuah benda berbentuk lingkaran kecil yang terpasang di sudut atas dinding.

Tanpa mereka ketahui, semua percakapan dan adegan mesra itu terekam seutuhnya dalam sebuah kamera tersembunyi. Lebih parahnya lagi, ada seorang pria yang mengamati semua itu dengan kemarahan yang menjalar ke sekujur tubuhnya. Kedua tangannya mengepal kuat dan tatapan matanya pun di penuhi api kemarahan.

‘Park Cheondung, aku sudah terlalu baik dengan membiarkan hidupmu tenang selama ini! Tapi jika kau berani menyakiti apa yang menjadi milikku, kau akan tahu akibatnya!’

Kata-kata yang sarat akan kebencian itu, terucap dalam hati seorang Cho Kyuhyun. Seperti sebuah ancaman yang berasal dari Sang Dewa Kematian.

‖Trap In Your World‖

30 August 2015 – @Seoul, Korea Selatan

Derap langkah kakinya yang cepat terdengar menggema ke seluruh penjuru lorong, sesekali ia menoleh ke belakang, memastikan tidak ada siapapun yang mengikutinya, tetapi hal itu justru membuat rasa takutnya semakin bertambah. Keringat dingin membasahi telapak tangan serta wajahnya dan perasaan takut yang bercampur cemas, semakin lama semakin menggerayangi pikirannya, membuat jantungnya semakin berdebar-debar tak karuan.

Brugh!

Tubuhnya tanpa sengaja bertabrakan dengan seseorang yang entah sejak kapan telah berdiri di hadapannya. Tubuhnya terhuyung ke belakang, nyaris saja terjatuh, namun dengan cepat sosok itu merengkuh kedua lengan atasnya, menjaga keseimbangan tubuhnya agar dia tidak terjatuh.

Dengan takut, gadis ini mengangkat wajahnya untuk melihat sosok orang yang bertabrakan dengannya itu, dan ketika tatapan mereka bertemu pandang, sosok itu menarik salah satu sudut bibirnya ke atas. Namun, bukan senyuman yang dia tunjukkan kepada gadis itu, melainkan seulas seringaian licik yang tampak di sana.

Sekujur tubuhnya mendadak bergetar hebat karena ketakutan, kedua matanya membelalak terkejut dan lidahnya pun terasa kelu.

“Kita bertemu lagi, Kim Haneul.” sosok itu berucap pelan, namun masih cukup terdengar oleh gadis di hadapannya ini.

“AAAAA!!”

Deg!

“Kim Haneul-ssi…” panggil seseorang, membangunkan gadis ini dari tidurnya.

Dalam sekejap, Haneul segera membuka kedua matanya dan langsung bernafas lega saat menyadari jika yang di alaminya tadi, hanya sekedar mimpi buruk.

“Oh, maafkan aku.” sesal Haneul, ia menatap sosok gadis di hadapannya, lalu tersenyum kecil dan menggulung rambutnya dengan asal. “Bagaimana dengan design yang kuberikan kemarin? Apakah mereka puas?” tanyanya seraya menyeruput pelan kopi miliknya yang sudah terasa dingin itu.

Gadis itu balas tersenyum, ia memaklumi kinerja Haneul yang belum benar-benar maksimal ini. Pasalnya, Haneul mungkin masih dalam keadaan berduka atas kematian tunangannya satu bulan yang lalu.

“Mereka menyukainya.” sahut gadis itu kemudian, “Dan mereka juga menginginkan design lainnya. Sepertinya, design milikmu benar-benar sesuai dengan selera mereka.”

“Benarkah? Oh, syukurlah…” Haneul bernafas lega sembari menyandarkan tubuhnya. Lalu pandangannya beralih pada pakaian yang di gunakan oleh gadis di hadapannya ini. “Akhir-akhir ini kau selalu menggunakan pakaian lebih longgar daripada biasanya. Apakah? Berat badanmu bertambah, Sunhee-ya?” ujarnya bercanda.

“Oh?” gadis yang di panggil Sunhee itu lantas segera menunduk, mengamati pakaiannya dan ada raut cemas yang tergambar di wajahnya. “Err… ini.. sebenarnya…” ia mendadak berubah gugup dan Haneul terlihat mengerutkan keningnya.

“Ada apa?” tanya Haneul kemudian, bingung dengan perubahan sikap Sunhee yang tiba-tiba ini. Terlebih, raut wajah Sunhee yang semakin bertambah tegang.

“A-aku…” Sunhee tergagap, ia menatap sosok Haneul dengan takut, lalu tanpa sadar salah satu tangannya bergerak memegang perutnya. “Aku… sebenarnya—”

“Ah, sudahlah.. lupakan saja! Tadi itu aku hanya bercanda…” Haneul segera menyela kata-kata Sunhee tadi, gadis ini berpikir, jika mungkin Sunhee memiliki sebuah masalah yang tidak bisa di bicarakan dengannya dan Haneul tidak mau ambil pusing soal itu.

Sunhee sudah berniat menjelaskan semua yang selama ini di rahasiakannya dari gadis itu, tetapi rasa takut dalam hatinya seolah mengalahkan segalanya dan gadis bermarga Yoon ini memilih untuk diam, mengurungkan niatnya untuk menjelaskan semuanya.

‖Trap In Your World‖

“Kiriman paket.” seorang pria jangkung berkulit putih pucat itu, berjalan memasuki butik dengan sebuah topi yang menutupi wajahnya.

“Oh, ya…” Sunhee segera menghampiri pria tersebut dan menerima sebuah paket berbentuk kotak yang dan di atasnya tertulis nama Kim Haneul.

Haneul yang saat itu baru saja keluar dari ruang kerjanya, segera menghampiri Sunhee dan entah di sadarinya atau tidak, tetapi si pengantar paket itu, diam-diam mengawasinya dari balik topi yang menutupi sebagian wajahnnya.

“Untuk siapa?” ia bertanya ketika berdiri di samping Sunhee.

Setelah menerima bukti tandatangan Sunhee, pria pengantar paket itu mengangguk singkat dan pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun. Namun, sekilas tatapan matanya bertemu pandang dengan sepasang manik mata Haneul.

Gadis itu tersenyum padanya, tetapi pria itu segera memalingkan wajahnya. Seolah-olah, ia tak ingin bertatapan secara langsung dengan gadis bermarga Kim itu.

“Untukmu, tapi tidak ada nama pengirimnya.” ujar Sunhee sembari memberikan kotak itu pada Haneul.

“Huh? Aneh sekali…” kening Haneul mengkerut dalam dan dengan penasaran, tangannya bergerak membuka lapisan pertama yang membungkus paket tersebut.

“Oh… selamat datang.” Sunhee menyapa seorang pelanggan yang baru saja datang, “Biar aku yang melayani mereka.” ujarnya seraya berjalan mendekati seorang pelanggan wanita yang usianya mungkin tak jauh berbeda dari mereka.

Sementara Sunhee sibuk melayani pelanggan tersebut, Haneul justru lebih merasa tertarik dengan paket yang di terimanya. Awalnya, seulas senyuman kecil masih tampak di sudut bibirnya, namun senyuman itu perlahan memudar ketika ia melihat satu per-satu isi dalam kotak tersebut.

Seluruh syaraf dalam tubuhnya langsung menegang, kedua tangannya bergetar kecil dan tatapan matanya tak bisa terlepas dari beberapa lembar foto yang ada di tangannya.

“I-ini…” ia bergumam lirih, antara percaya dan tidak dengan apa yang di lihatnya saat ini.

Gerakan tangannya semakin cepat, mengamati setiap foto-foto itu, kedua matanya seketika memanas dan hatinya begitu sakit. Perasaan marah dan kecewa langsung terlihat di raut wajahnya.

Ia kemudian menoleh pada Sunhee yang tengah melayani pelanggannya dengan senyuman tipis yang mengembang di wajah cantiknya. Seketika, kemarahan dalam hatinya meletup-letup, meneriakkan dirinya untuk segera bertidak, tak peduli jika saat ini ada begitu banyak orang di butiknya.

Kakinya melangkah cepat menghampiri Sunhee dan ketika gadis itu menoleh padanya, ia melemparkan semua foto-foto itu tepat ke wajah Sunhee. “Jelaskan maksud semua ini, Yoon Sunhee!” teriaknya dengan murka.

Orang-orang berteriak terkejut, ada beberapa dari mereka yang memilih mundur dan hanya menjadi penonton saja, tak berniat sedikitpun untuk menenangkan sosok Haneul yang saat ini tengah di bakar api kemarahan.

Sunhee bahkan jauh lebih terkejut, ia berniat untuk mengatakan sesuatu, tetapi pandangan matanya beralih pada foto-foto yang kini berserakan di kakinya. Namun, ketika menyadari jika foto-foto itu adalah fotonya saat bersama Cheondung dulu, sekujur tubuhnya langsung membeku. Kedua matanya membulat dan hanya pada detik berikutnya, ia menatap Haneul dengan takut.

“Ha-Haneul-ah.. i-ini tidak seperti yang kau kira… ini…”

“Tutup mulutmu!” sentak Haneul, kedua matanya sudah tampak memerah dan berkaca-kaca. “Berani-beraninya… selama ini… kalian mengkhianatiku?!” jeritnya frustrasi. “Kalian berdua memang brengsek! Bodohnya aku, kenapa tidak menyadarinya selama ini!”

“Haneul-ah… dengarkan dulu penjelasanku…” Sunhee berusaha menenangkannya, tetapi gadis itu justru segera menepis tangan Sunhee yang hendak menyentuhnya.

“Jangan sentuh aku! Kau menjijikan!” Haneul kemudian melempar selembar kertas tepat ke wajah Sunhee. “Kau bahkan telah mengandung anaknya, iya kan?!”

“Haneul-ah, aku…”

“CUKUP!” Haneul berteriak marah, “Cukup kalian mempermainkanku selama ini! Hanya dengan kata maaf tidak akan pernah mengobati luka hatiku! Kau tahu? Aku bahkan merasa bodoh sekarang! Berhari-hari aku menangis kematian seorang pria yang jelas-jelas sudah mengkhianatiku! Terlebih, gadis itu adalah dirimu! Sahabatku sendiri!”

“Haneul-ah…” ia berjalan mendekati Haneul, tetapi gadis itu malah mendorong tubuhnya.

“Aku membencimu, Yoon Sunhee! Aku tidak ingin melihat wajahmu di hadapanku lagi!” teriak Haneul dengan emosinya yang meledak-ledak.

Gadis ini lantas berbalik pergi meninggalkan Sunhee, ia lantas meraih kunci mobilnya serta tas selendang miliknya, lalu tanpa mengatakan apapun lagi, ia bergegas keluar dari tempat butiknya.

“Haneul-ah, dengarkan penjelasanku dulu!” Sunhee segera berlari keluar untuk mengejar Haneul, tetapi gadis itu berpura-pura tak mempedulikannya dan hanya masuk ke dalam mobilnya. “Haneul-ah! Haneul-ah!” ia mengetuk kaca mobil Haneul berulang kali, namun gadis itu justru menyalakan mesin mobilnya dan tak berapa lama, ia melajukan mobilnya meninggalkan kawasan tersebut.

“Keterlaluan! Bodoh! Bodoh!” Haneul terus memukul setir mobilnya tanpa henti, air mata mengalir membasahi wajahnya, mengaburkan pandangannya dari jalanan kota Seoul yang ramai.

“Bodoh, Kim Haneul, kau bodoh!” ia terisak dalam tangisnya, rasa frustrasi, kecewa, marah dan terkhianati, bercampur menjadi satu. Mengoyak perasaannya dan menjadikan hatinya seperti kepingan-kepingan kecil tak berarti.

Mobil yang di kendarai Haneul semakin melaju kencang, emosi yang di rasakannya seolah membuatnya kehilangan akal sehat. Pandangannya semakin mengabur karena air mata yang tak berhenti mengalir.

Tiin.. Tiin.. Tiin…

Suara klakson dari mobil lainnya terdengar bersahutan, tetapi Haneul tak peduli. Ia seperti orang gila yang bersiap mati kapan saja dan ketika sebuah bus yang berasal dari jalur yang berbeda datang, Haneul dengan kasar membanting setir mobilnya ke kiri.

Brak!

Mobil yang di kendarainya seketika menabrak sisi trotoar dan tubuh Haneul pun terlempar dari jendela depan mobilnya, lalu tubuh itu terhempas ke udara dan tergeletak tak berdaya di jalanan dengan darah segar yang mengalir dari luka-luka di tubuhnya.

Orang-orang segera mengerumuni sosok Haneul yang telah tak sadarkan diri. Beberapa dari mereka berteriak panik dan ada juga yang segera melakukan panggilan darurat, berharap sebuah pertolongan akan segera datang dan menyelamatkan nyawa gadis tersebut.

‖Trap In Your World‖

18 September 2015 – @Seoul Medical Center, Korea Selatan

Piip… Piip… Piip…

Bunyi dari layar pendeteksi jantung itu, terdengar memenuhi ruangan serba putih itu. Di dalam ruangan itu, hanya terdapat sesosok gadis yang terbaring lemah di atas ranjangnya tanpa sedikitpun membuka kelopak matanya. Berat badannya terlihat menurun, pipinya menjadi sedikit lebih tirus dan warna kulitnya pun terlihat bertambah putih pucat.

Dua minggu telah berlalu sejak kecelakaan yang di alami olehnya, dan sejak itu pulalah, ia tak sadarkan diri. Kim Haneul mengalami koma selama lebih dari 2 minggu dan sampai saat ini, keadaannya tak menunjukkan sedikitpun kemajuan.

Anehnya, selama itu pula, tak ada satupun orang yang datang menjenguknya. Keluarganya, kerabat dekatnya dan juga teman-temannya. Tak ada satupun dari mereka yang datang.

Sret!

Pintu ruangan ini terbuka perlahan, menampakkan sesosok Dokter ber-kacamata lengkap dengan jas putih panjang yang di kenakannya. Senyum tipisnya tampak menghiasi sudut bibirnya dan kedua tangannya di letakkan di belakang punggungnya.

“Bagaimana keadaanmu, sayang? Apakah sudah lebih baik?” ia bertanya dengan intonasi suaranya yang begitu lembut, seolah-olah, gadis yang terbaring lemah di atas ranjang itu adalah kekasihnya.

Ia kemudian bergerak ke sisi ruangan yang lain untuk mengambil sebuah suntikan beserta sebuah botol kecil berisi cairan serum yang entah untuk apa kegunaannya.

“Ini akan membuat detak jantungmu melemah… tapi ini tidak akan menyakitimu.” bisiknya di sisi ranjang gadis itu, tangannya bergerak mendekatkan ujung suntikan itu ke lengan Haneul dan hanya dalam hitungan detik, ia mendorong masuk cairan serum itu ke dalam tubuh Haneul melalui suntikan yang di gunakannya.

Setelah suntikan itu di cabut dari lengannya, suara detak jantung Haneul yang terdeteksi melalui layar di samping ranjangnya itu, tiba-tiba terdengar melemah, persis seperti apa yang di katakan oleh sosok Dokter itu.

Sosok itu kembali tersenyum, tidak—lebih tepatnya, ia sedang menyeringai sekarang. Salah satu tangannya bergerak menyentuh lembut telapak tangan Haneul, lalu di genggamnya tangan itu dengan erat.

Wajahnya bergerak mendekati telinga Haneul dan pelan-pelan ia berbisik di sana, “Sudah saatnya kau bangun… kau terlalu tidur terlalu lama. Aku mencintaimu… Kim Haneul.” lalu satu kecupan lembut mendarat di atas keningnya.

Perlahan ia menjauh dari gadis itu, membiarkannya kembali masuk ke dalam alam bawah sadarnya. Tepat ketika ia berbalik untuk pergi, salah satu jari Haneul bergerak pelan dan singkat, seolah menandakan jika gadis itu merespon apa yang di ucapkan oleh sosok itu.

Sosok Dokter yang tak lain adalah Cho Kyuhyun.

‖Trap In Your World‖

30 September 2015 – @Seoul Medical Center, Korea Selatan

Beberapa suster terlihat berlalu lalang di sekitar ruang rawat bernomor 939. Pasalnya, sosok gadis yang telah terbaring koma selama kurang lebih satu bulan itu, akhirnya tersadar dan bangun dari tidurnya yang cukup panjang.

Namun, yang membuat suster-suster itu kebingungan, karena tidak adanya kartu identitas yang menunjukkan siapa gadis itu. Dan sekarang, dia tersadar seperti seorang bayi yang baru saja terlahir. Dia kehilangan seluruh ingatannya, tak ada satupun memori ingatannya yang tertinggal dalam pikirannya saat ini. Dia terlihat bingung dan ketakutan, bercampur peraaan gelisah karena ada beberapa suster serta Dokter yang mengelilinginya.

“Apakah kita harus melaporkannya ke kantor polisi?” seorang suster mengusulkan.

“Hey… apa kau tidak tahu? Bahkan… sejak dia di bawa kemari, Dr.Cho melarang kita semua untuk menghubungi polisi! Dia mengatakan jika dia mengenal gadis itu!”

Omo! Benarkah? Apakah mungkin… gadis ini adalah kekasihnya? Kudengar dari beberapa suster yang lain, dia tidak pernah absen untuk mengunjunginya…”

“Ckk, bisakah kalian berhenti bergosip?! Kita sedang mengurus pasien sekarang!” seorang Dokter yang datang bersama mereka segera menegur keteledoran mereka yang bergosip di ruang rawat pasien.

“M-maaf.” buru-buru kedua suster itu membungkuk dan segera mengerjakan tugas mereka. Sementara itu, sosok Kim Haneul justru terlihat kebingungan, dia melihat di sekitarnya dengan tatapan waspada.

Dokter itu bergerak mendekatinya, berniat untuk memperiksa keadaannya, tetapi Haneul menoleh takut padanya dan beringsut mundur untuk menjauhinya.

“J-jangan dekati aku! Menjauh! Menjauh!” teriaknya dengan panik.

“Tenanglah nona, aku tidak akan menyakitimu… aku hanya ingin memeriksa keadaanmu.” ujar Dokter tersebut, masih dengan senyumannya yang ramah.

“Tidak! Tidak! Jangan mendekat!” ia berteriak ketakutan, seluruh tubuhnya menggigil dan kedua matanya menatap waspada ke sekelilingnya.

“Tenanglah.. aku hanya—”

“Biarkan aku yang memeriksanya, Dr.Kwon.” sebuah suara menyela ucapannya dan sang pemilik suara itu muncul dari ambang pintu yang awalnya tertutup rapat.

Dokter itu menoleh padanya dan langsung tersenyum canggung, malu karena Direktur dari Rumah Sakit ini harus turun tangan untuk menghadapi seorang pasien yang jelas-jelas menjadi tanggung jawabnnya.

“Dr.Cho.” ia berjalan mundur beberapa langkah, mendekati sosok Cho Kyuhyun yang kini berdiri tak jauh dari ranjang itu. “Dia kehilangan seluruh ingatannya dan—”

“Kau tidak perlu khawatir soal itu, Dr.Kwon.” sekali lagi Kyuhyun menyela ucapan sang Dokter yang hendak menjelaskan kondisi gadis itu. “Aku mengenal gadis ini dengan baik… namanya Kim Haneul.”

“A-anda mengenalnya?” Dr.Kwon terkejut, dia tak percaya jika apa yang di ucapkan para susternya tadi, ternyata memang benar. “Apakah anda…”

Kyuhyun tersenyum kepadanya, lalu tatapannya beralih pada sosok Haneul yang saat ini pun tengah menatapnya dengan tatapan cemas sekaligus takut.

“Ya.. aku mengenalnya. Sebenarnya… dia adalah Tunanganku.” lanjutnya tanpa sedikitpun mengalihkan tatapannya dari sepasang mata indah milik gadis bermarga Kim itu.

Senyuman di wajahnya semakin merekah dan perlahan-lahan, dia berjalan mendekati sisi ranjang Haneul lalu tangannya terjulur ke hadapan gadis itu.

“Kemarilah… aku tidak akan menyakitimu, Haneul-ah.” ucapnya kemudian dan perlahan, Haneul memberanikan dirinya untuk mendongakkan kepalanya, menatap langsung pada sosok pria yang tak di kenalnya ini.

Namun, ketika tatapan mereka saling bertemu pandang, Haneul seperti merasakan sebuah adegan deja vu. Ingatannya seolah di hempaskan ke masa lalu, adegannya terasa sama persis dan nyata.

Kyuhyun melingkarkan jaket miliknya di sekitar pundak Haneul dan gadis itu merasa bingung. Di satu sisi ia takut, tetapi di sisi lain, ia dapat merasakan betapa tulusnya kebaikan hati Kyuhyun saat memberikan jaket miliknya.

“Ayo kita pulang, Haneul-ssi…” tangan Kyuhyun terulur di hadapan wajahnya dan gadis ini pun memberanikan dirinya untuk mendongakkan wajahnya.

Sejenak, ia ragu, tetapi, perlahan-lahan ia menggerakkan tangannya dan menggapai tangan Kyuhyun yang terulur di hadapannya, sebelum akhirnya Kyuhyun membawanya pergi dari tempat mengerikan tersebut.

Seakan mengulang kejadian yang sama seperti apa yang ada di ingatannya saat ini, lambat-lambat, tangan Haneul bergerak untuk menggapai tangan Kyuhyun. Perlahan namun pasti, Haneul meletakkan jemarinya di sekitar tangan Kyuhyun yang terasa hangat itu.

Di antara perasaan bingungnya itu, entah kenapa justru kedatangan Kyuhyun membuatnya merasa jauh lebih tenang daripada sebelumnya. Kata-kata Kyuhyun membuat dirinya percaya begitu saja dan ada dorongan dalam hatinya yang mengatakan, jika hanya pria itu yang mampu membuatnya merasa aman.

Kyuhun tersenyum padanya, “Benar… seperti itu. Jangan takut kepadaku, Haneul-ah…” ia kemudian menggenggam lembut jemari Haneul, menyalurkan rasa aman kepada gadis itu. “Karena mulai saat ini, kau hanya memilikku di hidupmu.” lanjutnya, seolah banyak makna yang tersirat dalam perkataannya itu.

To Be Continued…

Note : Alohaaaaaa~~~ Author labil datang lagi sambil bawa lanjutan Trap in Your World yang author yakin, pasti bakalan langsung di protes sama para My Lovely Readers karena ceritanya kependekan… #sigh! LOL

Oke, part ini emang lebih pendek daripada sebelumnya dan aku memang sengaja tidak membuat part-nya terlalu panjang, karena akan ada kejutan-kejutan lain di setiap next partnya nanti… muehehehehehe #ketawasetan

Pokoknya, semoga kalian semua suka dengan lanjutannya yaah… dan gak bosen untuk nungguin lanjutannya… Hohoho Akhir kata, komentar dan sarannya di tunggu… Untuk silent readers? Hm… enaknya di apain yaah?? Aaah… paling ntar giliran di password juga pada bermunculan… #melengospergi Okee deh… kecup basah untuk para readers yang selalu setia meninggalkan komentarnya #XOXO ^o^

198 thoughts on “Trap In Your World [Chapter.2]

  1. Apa ya rencananya kyuhyun? Itu kyuhyunemang sengaja bikin haneul hilang ingatan gitu? Terus nanti kalo haneul inget dan tau kelakuannya kyuhyun gimana ya? Apa kyuhyun ngga berpikir sejauh itu?
    Keep writing!!!

  2. Aigo…aku suka banget sama ff mu ini eonn ga tau kenapa bacanya deg2 mulu,penasaran sama kelanjutannya eonn di tunggu nextnya #HWAITING

  3. Akhirnya part2 nya muncul juga hwaa diapain tuh haneul ama bang kyu ampe lupa semuanya ke gitu bang .. Akh…karakter kyunya bikin geregetan eonn 😀

  4. Yeyyy kyuhyun bohong ^_^
    Dan haneul percaya aja lah,orang dia hilang ingatan. Jangan bilang kalo kyuhyun bakal nikahin haneul sebelum ingatannya pulih?
    Ah molla….

  5. Wiiiih gila keren kli nie cerita,,
    Kyu bener” bisa ngelkuin apa aza, buat haenul, itu pasti yang buat haenul ampe lpa ingatan dy, serem kli kyu,
    Keren say di tungguya next story nya

  6. karna cinta … mungkin itu yg bikin kyu ngelakuin smuanya…..
    walau apa yg kyu lakuin tu salah
    alu lega bnget akhirnya haneul tau brengsek’y tunangan ma sahabatnya sendiri

    ya walaupun skarang haneul ilang ingatan jg gpp deh toh sama kyu jg…… hiiiiiiiiiiiiii

    nta lanjutan BD.. kapan tuh… 😦 😦
    kngen binggou ma lanjutannya …..hiks_hiks

  7. Kpn bs jd first comment
    Nie author fenomenal
    Bnyak bnget readerny

    Gilaaaaaaaaaaaa
    Kejutan bnget !!!!
    Kyu sneng bnget nih pztiny haneul amnesia
    Cairan apa eon td ???????? Jelasin donk eon

    Makin gx sabar
    Suka bnget dgn keposesivan kyu

  8. Kyuhyun terobsesi banget ya sama haneul, sampe orang yang deket sama haneul dia bunuh ato dia sakitin, ckckck
    Aku jadi takut sendiri liatnya, kalo sampe terobsesi kyk gitu, orang yg ngeliatnya kyk orang gila, hehehe #piss
    Ga sabar nunggu slanjutnya, ga sabar juga nunggu kejutan yg dibipang eonni tadi
    Aku tunggu klanjutannya

    Keep Writing!!!

  9. wow kyuhyun macem psikopat >< sampe bikin haneul hilang ingatan dan bilang kalo mereka udh tunangan ckck segitu obsesinya sama haneul :(…ngeri juga liat orang macem dia,,,,next partnya di tunggu eonnie ^^ fighting…:D

  10. Aishhh kyu..kamu apakan haneul ampe haneul ilang ingatan gitu.begitu terobsesinya kah sama haneul ampe bikin haneul hilang ingatan gitu.kalo haneul inget dan tau semuanya gimana?haneul bakalan maafin kyuhyun gak yah atas perbuatan yg udah dilakuin sama kyuhyun.
    Aaaa….penasaran buat next part nya,kira2 kejutan apa yah yg dibuat sama nih author kkkk.ditunggu kelanjutan nya yah author semoga gak lama post nya.

  11. Woaaa chokyu bnr2 sngt nekat
    Obat ap yg dy suntikan smpe haneul khilangan smw memorix??jinjaa daebak
    Chokyu mank kejam seh tp dy kejam sm org yg mank pantas d perlakukan kyk gtu
    Smoga aja mreka bnr2 bs mnjalin hbungan yg baik hihihihi cpt2 nikahi haneul oppa spya dy ga ba kabur lg dari mu

  12. Hmmmmm masih belum ngerti sama ceritanyaaa eon
    ada apa haneul sama kyu dulunyaaaa??? Penasaraaan bangeeeet
    terus s kyu rekayasa kematian hanuel gak ya kita2 sampe gak ada yg cari hanuel waktu dia kecelakan

    Oke, aku tunggu next ceritanyaaaa

  13. Finallyyyyy part 2 diupdate jg aku nungguin ga sabar bgt kak hehe… Gilaaaa jd tunangan haneul yg meninggal bejat ya??? Punya selingkuhan yg lg hamil darah dagingnya udh gt mau nikahin selingkuhannya diem2 pulak pantes lngsng dibunuh kyuhyun.-. Itu haneul bs lupa ingatan semua karna disuntik obat itukah????? Isss si kyuhyun serem bgt kaya psycho gt.-.

  14. Halo saya reader batu disini. Salam kenal.
    Suka banget sama ceritanya, terlebih genre obsesifnya kyuhyun ke haneul. Penasaran sebenernya apa hubungan kyuhyun ma haneul dimasa lalu sampe bisa buat kyuhyun kynya overdose banget sama haneul.
    Hihi bakal sabar nunggu deh
    Fighting!!

  15. Omaigod, Kyu Hyun benar-benar terobsesi. Parah. Jahat. Ckckckckc…..
    Kasihan Haneul dong, disembunyikan dari keluarga dan semua orang, Ngeri banget kalau ada pria macam begini didunia ini.

    Dasar pria gila lu, Cho Kyu Hyun!!! Sarap, sinting!!!!!

  16. Kyuhyun karakternya serem juga–
    Penasaran ntar kyuhyun bakal ngapain aja sama haneul. Kalo haneulnya ingat bisa bahaya kyuhyun itu. Penasaran kelanjutannya eonni. Next chap ditunggu yaa

  17. Prtma” akk dh brfikran jlek smua ke kyu trnyta si cheondung tu lbih mnjngkel kn bsax dy brkhianat di blkng haneul saat mrka sudh akn menikah, sma shbatx haneul lg.
    Tega bgt mrka brdua ya.
    Gimna dh nasib haneul klw klwrgax pn gk ad yg tau cma kyu ajj mka dy lpa ingtn lg.

  18. Gimana ya klo Haneul ingat semuanya?
    Kenapa ya Kyuhyun jd bisa kyk gtu, cara mencapai obsesinya terlalu ekstrim. .
    Gk sabar nunggu cerita selanjutnya,
    Semangat ya buat Authornya ^ ^

  19. Kyuhyun disni kayak psyco , tapi semoga aj haneul ny bener2 cinta sama kyuhyun
    Dan endingnya nggak sedih, next part ditungg^^

  20. Oh my god jd si cheondong itu selama ini selingkuh gitu dan dia jg cm dijodohin ma keluarganya buat tunanangan m haneul yeah terus kejadian deh selingkuh,,,
    Tp sampai sekarang si cho msh aja misterius ye sebenarnya dia orang kaya gitu ya????😞😞😞😞😞😞
    Aduh itu obat yg bikin haneul lupa ingatan deh kayaknya,,,aiy kyuhyun kamu bener2 luar biasa segitu niatnya pengen jdiin haneul milik kamu😞😞😞😞😞😞😞😞😰😰😰😰😰yah kasihan donk keluarga haneul g d yg tau keberadaan haneul aishh

  21. Sumprit abang kyu licik yaa
    Uh penasaran mereka kedepannya gimana ni kak ditunggu yes ditunggu hihi udh rajin di blog ini lg ya kak ^^

  22. Yaaahh Haneul kecelakaan dn yg membuat dia supaya lupa ingatan ternyata Kyuhyun. Apa dia memang berencana membuat Haneul untuk melupakan dunia lamanya yaa? Supaya dia bisa bersama Haneul.. ditunggu next partnya eonnie^^

  23. takut juga yah klu punya pacar yg obsesi sama kita. walaupun cinta banget sama kita, tapi gk tw ngebayanginnya juga jadi merinding~~… mungkinkah serum itu yg ngebikin haneul lupa ingatan ??

  24. Itu cairan yg disuntik ke haneul apa?
    Hah dari cinta berubah menjadi obsesi, cukup mengerikan sebenarnya. Merinding” gimana gitu liat karakter kyuhyun.
    Bagaimana dengan keluarga haneul? Dan apa kabar dengan Sunhee?
    Deg”an baca tiap” adegan. Next chap ditunggu yah

  25. Aku reader baru eonni, baru pertama kali baca ff mu eonn dan ya bagus banget. Aku suka, karakter kyuhyun disini beda dari yg lain, disini kyuhyun terlihat lebih jahat tapi lembut, faighting eonni

  26. oh my god si gembul beneran terobsesi dg haneul?? ckckck kok bs ya kyu jd dokter pdhl kan dia ih wow..
    tp untunglah kyu gak terobsesi sm aku, ntr aku nya ilang ingatan dong *plak *plak
    tp aku rasa kyu gak jahat2 amat waktu dia ngbunuh cheondung krna dia meghianati haneul kan? tapi haneul mau dibawa kemana tuh?
    jujur deh kak, aq baca kmren dipart awal tuh rasanya dagdigdug gitu hbs kyu serem amat ahh ini td jg msh dagdigdug.. semoga happy ending deh..hihihi fighting!!

  27. Karakter kyuhyun keren.
    Suka dengan karakter kyuhyun seperti ini.
    Terobsesi dengan satu wanita.
    Haneul menderita banget di khianati sama sahabat sendiri.

  28. emang ya Cho Kyuhyun sadis banget.. Etdaahh.. Anak orang dimainin semuanya.. Tapi gue ttep cintaaaa… Keep writing.. God jobbb

  29. Astaga jadi chundeong???? Ckckck gag nyangka ternyata dibelakang haneul udah selingkuh… si kyuhyun asli ‘mengerikan’ apa serum entu slh satu fungsi’a buat ilangin ingatan haneul? Dan haneul cuma ingat kejadian pas ama kyuhyun??? Ampe segitu’a lu bang ngeri jadi’a kkk welcome to kyuhyun world haneul kkk

  30. Kyuhyun nyuntikin cairan apa ? Serem amat ya wkwkwk cintanya penuh obsesi kayaknya ada kejadian trersembunyi ya di masalalu kyuhyun sm haneul aduhhh makin penasaran ttp semangat ya nulisnyaaa hehehe salam cinta buat kyuhyun *ehhh 🙂

  31. Wah..iya pendek dripada chapter 1 tp Tetep BerSyukur saenggaknya post juga chapter 2 nya!!!

    Dr.cho
    emang ga ada yang bisa mengHalangI
    tak 1 pun orang yg curiga sama dia!

    Dan dia Bisa lebiH tega nyakitin orang

    haneul sampe kecelakaan gitu aja
    MUNGKIN kyu emang menginginkan

    Oh..dr.cho kamu itu melebihi iblis!!!

    Bener juga kak
    ntar glran di PasS aja Sider Pada mewek2 buat minta Pw
    Udah Basi mah!
    Kecuali kalo Reader Baru!

    Hwaiting terus Kak

  32. Semakin penasaran 😃 si dokter cho terobsesi atau benar benar mencintai haneul ? Wihh next part nya pasti akan lebih seru lagi 😁
    mungkin kah indentitas haneul akan dirahasiakan ? 😯
    di tunggu part selanjutnya eonni ^^

  33. ohhhh ternyata manatan tunangan haneul sama gilanya
    baguslah kalo dihabisin ama kyuhyun
    dan sekarang suhaee gk bisa ngapa” in
    wahhh kyuhyun udah mencuci otak haneul jadia dia sengaja membuang ingatan masa lalunya dan menggantinya dengan kenangan baru
    agak ekstream ya
    bener” dech kyuhyun

  34. WAAAWWWWWWWW SPEECHLESS!!!!! TERNYATA ITU ALASAN KYUHYUN MENGHABISI CHANDEONG.

    GOOD JOB!!
    LEBIH SERU LAGI SAAT HANEUL AMNESIA, WHAT’S NEXT?????

    DITUNGGU AUTHOR-NIM 🙂

  35. Hanel mau diapain tuh sma kyuhyun?disini kyuhyun agak sdikit jahat yh.tpi kejahatnya itu psti brhubangn sama hanel.kya psikopat gtu.itu psti yg ngirim pket ke haneul sehun yah??kece nih kyuhyun dipadukan dngn sehun.2 magnae tamvan.dtunggu klanjutannya yah. Keep writing eonn

  36. Obsesi kyuhyun menakutkan,…hiii bergidik bacanya…
    Hilang ingaannya haneul apa disengaja sama kyuhyun??? Wahh kyaknya kyuhyun berniat menyembunyikan haneul dari keluarganya nih…
    Tapi haneul yg hilang ingatan percaya gitu aja wktu kyuhyun bilang dia tunangannya….wkwk
    Next part ditunggu kk, fighting!!!

  37. ya ampun kyu obsesimu!! #geleng”kepala
    paket yang diterima haneul dari kyuhyun nih..
    kyu sampe segitunya ingin milikin haneul.. haneul kecelakaan, keluarganya gak di kasih tau, apa keluarganya haneul gak kelabakan nyariin haneul?
    sekarang haneul hilang ingatan, klo ingatannya kembali gimana hayo?
    rameeer banget.. penasaran sama part selanjutnya.. fighthing eonni 😀

  38. Aww…sesuai dgn jdulnya ‘Trapped in your world’
    Kyupil bner2 pengen haneul terjebak didunia dr.cho…fiuhh…sapa sangka seirg dokter seperti kyupil bsa punya obsesi seperti itu.jgn2 kecelakaan haneul itu emg disengaja kyupil.buktinya,haneul ilang ingatan dan kyupil mengganti ingatan haneul dgn mengatakan klu kyupil itu tunangannya..Oh My! cheondong mati jg ggra ulah kyupil..GILA…choo kyuhyun si dokter tampan mendadak psikopat ggra terobsesi sama haneul..
    ahh..moga2 aja kyupil gk punya niat buruk terhdp haneul.bkn apa2,biasanya klu udh mendptkan sesuatu,org seperti kyupil itu posesifnya minta ampun.bsa2 haneul dirantai demi melindungi apa yg sdh menjd miliknya *tetibaMERINDING
    gk tau mau komen apa…image kyu disini nano-nano *eh?

    okelah! ditunggu lanjutannya…

  39. HHmmmm Kyuhyun menyuntikkan serum apa itu?
    Kenapa Kyu menyembunyikan Haneul dari dunia luar tapi tetap memberi nama itu ke Haneul? Apa ya rencana Kyu selanjutnya?
    Ditunggu kelanjutannya ya…

  40. elap keringat, walau ffnya pendek tapi agak nyeremin 🙂 aku emang berharap ff ini bakal ada adegan ‘gila’ atau ‘misterius’ atau apalah, karna ff dengan tema kyuhyun yg terobsesi sama si oc udah banyak, tapi selama di part 2 ini menurutku ff ini bakal jadi ff ternyeremin deh dilihat dari perlakuan kyuhyun selama ini, pokoknya tetep semangat thor nulisnya 🙂

  41. Kok ga ad keluarga yang dtang jngukin haneul. Apa ini grgr kyuhyun?? Apa kyuhyun bkin seolah olah haneul udah meninggal jd ga ada keluarganya yg dtang jngukin dia?? Iss bkin penasaran banget dahh ni ff. Di tnggu nextnya dehh

  42. Wah kykx kyu emang sengaja manfaatin keadaan ini buat ngejauhin haneul dari keluarga dan temanx n menjadikan haneul milikx seorang ckckck
    emg gk ad yg khawatir low haneul hilang? Bgmana sm keluargax? Tambah penasran…..

  43. kyuhyun nyeremin banget.menghalalkan berbagai cara buat dapetin haneul.jadi tunangannya haneul sebenarnya ga cinta ma haneul?penasaran ma kejutan2 di next part

  44. rasa nya mau marah atw ngamuk pun
    atw lempar lemparin barang2 pun gak ada gunan nya
    gak bisa bikin cerita ini panjaaaangggg…..
    yasudah lah dari pada makin ngawur
    kita liat kata nya di tiap part bkal ada kejutan nya
    akn seperti apa kejutan nya di part depan
    kita tunggu dengan setttiiaaaaaa……
    dan ya memang di part ini terkejut
    karna ya semua nya begitu cepat
    apa akn lebih baik atw sebalik nya nih
    hilang ingatan haneul ini….

  45. Agak bingung baca part ini. Kudu balik duky ke part 1 baru ngehan alur part ini. Tapi bagus kok bikin penasaran. semangat ya nerusin next chap nya.

  46. kyuhyun!!!!! ngeri banget sumpah! hahahah sangking cintanya sama haneul sampe apapun dilakuin haha mgebunuh itu udah paling parah itu yg dipart pertama hahaha tp asli yg ini dia ngelakuin sesuatu ke haneul kan kasian haneul huhu bakal gimana kalo dia sadar semua yg terjadi di kehidupan dia itu atas kehendak kyuhun gegara keegoisam kyuhyun yg mau milikin dia huhu penasaran sama kejutan di next part yg semoga lebih panjang hehehe ditunggu selalu lanjutan ff disini dan disebelah hihi fighting!!!!

  47. Wah gk nyangka tunangan nya haenul jahat tega masa selingkuh sama sahabat nya haenul. Aku malah bersyukur dia udah meninggal. Obsesi nya kyuhyun ke haenul mengerikan dia nglakuin berbagai cara yg gk biasa supaya haenul bisa jadi miliknya. See kyuhyun udah berhasil, wah ini ff keren bener

  48. Wah gk nyangka tunangan nya hanul jahat tega masa selingkuh sama sahabat nya hanul. Aku malah bersyukur dia udah meninggal. Obsesi nya kyuhyun ke hanul mengerikan dia nglakuin berbagai cara yg gk biasa supaya hanul bisa jadi miliknya. See kyuhyun udah berhasil, wah ini ff keren bener

  49. Astaga.. Gk nyngka trnyta tunangannya Haneul selingkuh -_- klau gitu sih ak jg stju si Kyu kasih ‘pelajaran’ ke dia 😀
    tp pas baca kalimat terakhir Kyu td, ak jd mikir jngn2 Kyu jg udh bunuh smua klrgany Haneul???
    Gk nyngka Kyu bkal dijadiin tokoh dgn karakter yg ‘wow’ disini 😀 ak jadi ngeri sendiri bacanya -_-

  50. serba salah ya..punya tunangan selingkuh, eh punya orang yang mencintainya tak kalah serem karena sepertinya kyuhyun terobsesi banget sama haneul malah kayanya sengaja bikin haneul lupa ingatan..apa jadinya kalo haneul mengingat semuanya? hmm

  51. kyuhyun serem bangetttt
    untung ga ada bagian pembunuhan yg sadisnya
    makasih eonnnn
    benci banget sama tunangannya haneulll
    sebenernya agak kasian sama soohee
    tapi dianya juga salah
    seru bangettt
    kasian haneullll
    penasaran thorr kelanjutanyaa, serius dehh
    ditunggu next partnya eonn
    keep writing!!!
    hwating!!! ^^

  52. kyuhyun serem bangetttt
    penasaran sama rencana kyuhyun selanjutnya apa???
    tapi kasian haneulll
    kyuhyun jahat banget nyembunyiin haneul dari keluarganyaaa
    kesel banget sama tunangannya haneul sama soohee
    tapi agak kasian sama soohee sihh
    makasih thor ga ada bagian pembunuhan sadisnyaaaa
    pokoknya ceritanya kerenbn
    bikin greget
    ditunggu next partnyaa
    keep writing!!!
    hwaiting!!! ^^

  53. Apa yg akan dilakukan kyuhyun ?
    Dia terlalu obsesi sama haneul , jadi segala macam cara dia lakukan , jadi agak seram liatnya ..

  54. Kyuhyun emang ngelakuin itu buat kebaikan Haneul. Tapi tetep aja, mengerikan! Mana pake masukin obat pelupa lagi, mungkin Kyuhyun pengen nguasain(?) Haneul sendiri kali ya..

  55. woahhh kyuhyun sadis banget sihh jadi orang :/:/:/
    kasian banget haneul nya jdi lupa ingatan,tapi itu pasti emang udah di rencanakan sama kyuhyun kan ya ?

    aduhh kalau memang sengaja nanti kalau haneul tiba tiba inget saemuanya kan bahaya ya :/:/

    sunhee juga kasian lagi hamil malah ditinggalin sama calon ayah bayi nya :(:(

    ditunggu kelanjutannya ya kak :):)

  56. Wahh? Daebak thor ceritanya ngeuhh bangeut hihi 😀 suka dehhh ke alur ceritanya..
    Ohh iya thorr kenalin aku reader baru disini, aku tau alamat blog ini dari tmen.?
    Yah jangan gtu dong thor? Serasa terdisindirr nihh soalnya aku udah baca TIYW chapter 1 tanpa ninggalin jejak? Tp sumpah jaringannya lagi gangguan thor peace yaa

  57. Daebak thorr.. Alurrnya ngeuh bangeut hihi:D
    Ohh iyaa hayy thor aku reader baru disini? Aku tau wp ini dari temen sesama reader?
    Jangan gty thor, kesndirr nihh 😦
    Soalnya aku kmrin baca yg chap1 tp ngk ninggalin jejak? Tapi aku punya alasannya thor..? Kmren jaringannya lag ngadat mianhae yye thorr jangan ngambeuk yye?

  58. haneul hilang ingatan. kehidupan haneul kedepannya bersama kyu bakal gimana? cinta membutakan segalanya. apapun akan kyu lakukan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

  59. Yeeyy baru sempet baca 😀
    gila keren eon !
    Kayaknya si kyu terobsesi bangeymt ya sama si haneul,
    Suka banget sama karakter kyu yg beginian , kayaknya cocok bgt sama si kyu.
    Saya suka adegan terakhir itu , pengennya sih ada lanjutannya tapi udah ada tulisan TBC :v.
    Gregetan , gak sabar dg “kejutan-kejutan” di next part 😀
    di tunggu kelanjutan ff ini dg ff yg lainnya ,
    FIGHTING !!!

  60. Yeeyy baru sempet baca 😀
    gila keren eon !
    Kayaknya si kyu terobsesi banget ya sama si haneul,
    Suka banget sama karakter kyu yg beginian , kayaknya cocok bgt sama si kyu.
    Saya suka adegan terakhir itu , pengennya sih ada lanjutannya tapi udah ada tulisan TBC :v.
    Gregetan , gak sabar dg “kejutan-kejutan” di next part 😀
    di tunggu kelanjutan ff ini dg ff yg lainnya ,
    FIGHTING !!!

  61. It’s short O.o . anyway no problem wkkwk. Serem juga kalo dicintai sama psycho wkwkwkwk. Geregetanns. Cheondung matinya di part kemaren ya? Lupa lupa inget hahai. I’ll wait for the next chapt

  62. Waw,,
    Gk ‘xngka bgt,,
    Haneul hilang ingatan,,
    Apa ini krna Suntikan dr Kyuhyun?!?
    Awal’x gk ngerti,,
    tr’xta Alur’x Maju Mundur ya..
    Smangat aja ya Kak,,
    Di tung2u bgt next part’x.

  63. cinta berlebihan bisa jadi obsesi… kyu macem psikopat aja kyu… itu diapain si haneul sampe hilang ingatan, ngasih kiriman Paket, jadi dokternya dikasih serum jadi Lupa ingatan… nanti kalo haneul tau gmn kelakuan kyu gmn itu? keluarnya gmn, ngga ada yg nyari? di tunggu next partnya…

  64. Meski kpendekan tpi stidaknya ada yg dipublish ^^
    Apa serum itu yg kyu krjakan dgn sehun?
    Dia hanya ingin memiliki haneul seorang diri, bhkan orgtua haneulpun dihpus dri ingtannya..
    Apa yg membuat kyu terobsesi dengan haneul yah?
    Trnyta dia punya alasan membunuh tunangan haneul krn dia sdh menghianati haneul, tpi tetap sja itu slah…
    Jdi pnasaran apa rncna kyu slnjutnya??

  65. Antara serem dan deg deg-an di setiap alur ceritanya.. semoga Haneul bisa merasakan perasaan Kyu yang tulus meskipun agak psycho hehe. Tapi enak ya jadi Haneul, bangun bangun langsunh di sambut sm cowok ganteng yg ngaku sbg tunangannya hehe

  66. Jreng jreng~~~~

    Kyuhyun jadi tambah menyeramkan pemirsahhhh tapi dia pasti jadi dokter paling ganteng dan seksi dengan balutan jas putih dan kacamata *abaikan.

    Seperti biasa klo baca FF Nta harus pay attention sama TANGGAL. Keasyikan baca yang udah nyampe part 7, jadi ‘agak bingung’ pas pindah ke sini.
    Naik turunin tombol scroll biar gak tambah blinger. kkee~~~~ :-/

    Aku suka sih sama ceritanya. part ini lebih banyak cerita tentang Miyoung bukan ‘kesadisan’ Kyu. Aku masih suka part 1. kkkee~~ boleh dong yaa~~ 🙂

    Just wanna say, Nta!! Semangat nulisnya yaa ^^

  67. HAI KAK ^^
    KANGEN DEH :V HAHA UDH LAMA YAH GA UPDATE T…T
    DAN SEKALINYA UPDATE FIX ABIS KANGEN GUA KEBAYAR :V WKWKWKW

    FF INI BUAT MUTER OTAK DAN RADA NGERI AMA KELAKUAN KYUHYUN KAKA :V
    RADA MIRIP PSYCO CUMA KADANG GUA SUKA SETUJU JUGA SIH AMA KELAKUAN DIA BHAQ

  68. Wow gila cho kyuhyun..
    Sedikitnya jd inget pelem yongpali..
    Wow ramuan kyu itu bikin ilang ingatan..
    Trs nnti ingatan buatan dibikin sma kyu ya..
    Manteppp
    Penasaraaannn uuhhh

  69. Kyuhyun jahat banget.. Disini Kyuhyun menakutkan, terlihat kaya Psikopat.
    Jangan sampai dia mencintai Haneul sampai terobsesi banget. Melakukan berbagai cara harus bisa dapetin Haneul. Ngeri.. Tapi Kerenn.. Kisah yang baru..

    Di tunggu kelanjutan nya Kakak 🙂

  70. Kasihan Haneul akhirnya th bhw ia dikhianati oleh alm tunangannya yaitu Park Cheondeung yg ternyata berselingkuh dgn yonhee sahabatnya sendiri yg bekerja di butiknya, apakah krn itu Kyu oppa sll berusaha menghilangkan siapapun yg menyakiti miliknya yaitu Haneul, smg saja Haneul bs sehat kembali dan Kyu oppa tdk akan menyakitinya, ditunggu kelanjutannya chingu

  71. walau keliatannya kyuhyun sepertinya agak sadis di cerita ini. tapi entah kenapa aku jadi suka sama kesadisan kyuhyun disini. sadis tapi romantis. alah apa ini.
    ditunggu lanjutannya eon…..

  72. kyu cara mu bener” salah,, hemmm kenapa ga deketinnya baik” yaa… sudah terlalu obsesi jadi menghalalkan segala cara
    baiklah,, next chap d tunggu segera
    nta hwaiting

  73. ah gilaaa kyuhyon makin nekat >_<
    keluarga haneul tau nya dia mati kah dr kecelakaan itu o_O

    tapi choendung emang pantes di lenyapkan -_- mengkhianati haneul dgn sahabatnya sendiri..
    sukses terus authornim ^_^ semoga next chap lebih panjang ehehe

  74. keluarganya haneul gak nyariin apa ya?
    itu kecelakaannya haneul termasuk rencananya kyuhyun bukan apa memang begitu adanya?
    kok di tak jantungnya sempe di lemah.in ya? hhhmmmmm…………
    penasaran sama lanjutannya
    keep writing kak

  75. berApa lama gk berkunjung eh tau2nya udah ada lanjutan…..
    ternyata sie tunangannya haneul selingkuh ama temennya pantesan sie tn.Cho kyuhyun marah kkkk

    tu kok aneeh hhhh masa iya gk ada satupun keluarga yg menjenguk trus identitas jg kemana…????hihihi

    ea mbk author ini kependekan hahaha belum ilang kangennya dah maen TBC aja kkk

  76. si haneul kecelakaan bagian dari rencana kyuhyun ya? hmmmmmm…..
    kok di kasi obat biar jantungnya haneul melemah agak bingung disana..

    yah penasaran sama lanjutannya
    keep writing kak

  77. Jangan” kecelakaan’a haneul jg ulah kyuhyun -_-,orang itu bener” gila membunuh orang seenak jidat q rasa kyuhyun terobsesi sama haneul dengan taraf yg terlalu akut ampe berlaku seperti tu

  78. Ternyata tunangan haneul nappeun namja -_-

    Pantes gk ada keluarga or org2 terdekat yg menjenguk haneul, org kyuhyun nyembunyiin keberadaan haneul dan parah’a apa kyuhyun yg buat haneul smpai amnesia? Ingat ama obat2an yg d suntikan ke haneul itu. Cinta kyuhyun mengerikan sekalee tp tulus, cara kyuhyun aje yg salah buat dapetin haneul :3

    next part d tunggu, Fighting eon (y)

  79. Ternyata tunangan haneul nappeun namja, untung dia mati *plak :3

    pantes gk ada keluarga haneul yg jenguk, org kyuhyun nyembunyiin keberadaan haneul gitu. Jd kyuhyun ada pd saat haneul kecelakaan or gmna?
    Itu jgn bilang kyuhyun yg buat haneul amnesia? Krn obat2an yg d suntikan ke haneul. Gilak! Cinta kyuhyun mengerikan tp sbenarnya tulus cuman cara dapetin haneul nya aje yg salah.

    Fighting for the next part eon (y)

  80. Bikin penasaran bgt deh kelanjutannya, sepertinya Kyuhyun memyembunyikan Haneul dr keluarganya dan membuatnya hilang ingatan. Oh, ternyta tunangan Haneul dan Sahabatnya selingkuh pantas saja Kyuhyun tega menghabisinya.

  81. ya ampuuuuun
    lama2 Kyuhyun jadi menakutkan
    ckckckck
    sebegitu terobsesinya dia sama Haneul
    wah wah wah
    sampe2 ntahlah

    haaa dia ngaku2 sebagai tunangan Haneul
    waaaaaaaaaah
    ya ampuuuuuun ff ini bener2 bikin speechless

    aigooooooo
    akankah ingatan Haneul kembali ???
    aku gak sabar nunggu semuanya

    kenapa Kyu kayak gtu ?
    apa yg mmbuat Kyu jadi kayak gtu??
    akankah Haneul bertahan dengan Kyu ???
    banyak pertanyaan yg berkeliaran di pikiran aku hohoho

    semangat ya ♡♡♡♡

  82. Annyeong…….ternyata alasan kyu nyingkirin tunangan haenul karna tu org dah berhianat pntes kyu mrh bgt…..semoga setelah sadar haenul bisa buka hati n suka ma kyu….

  83. setiap baca ff yg genre nya psikology gini. ampun deh. bawaan nya bikn merinding disco. apalagi Kyuhyun pemeran nya. hoel! nambah bikin dag dig dug ser..
    Ya ampun Cho, bener2 nyeremin obsesi nya. jadi serum yg dia bikin itu serum lupa ingatan?? next part nya di tunggu kak, semoga lebih bikin merinding disko. hehe. oh jangan lupa. lebih panjang juseyo.. kekekkkk 😁😁😁

  84. kyu serem bnget,pshyco… tapi penasaran sih knapa kyu bisa jdi gitu & gimana kelanjutan hubungan kyuhan…
    btw : author ini otaknta ky apa y? bisa2nya ngurus 2 blog & trus aktif nulis di 2-2nya,p g sok ketuker ceritanya.soalnya ff yg on going kn msh bnyak,blum lg kesibukan di dunia nyata. buat bagi waktu aja susah apalagi bagi otak & ide,bener2 saluut…
    ntantie jjang!!!

  85. Kyuu bneran terlihatt ingin sklik haneul jd miliknyaa..
    Tp kq cara yg d pakee gituu??
    Emank kalo cara yg normal gk bs?? Terlihat sangat kejam..
    Lhian ap keliarga haneul gk nyarii diaa??

  86. Yappp bener banget ini eon, pendek banget ini ceritanyaaa 😭😭 masih kurang puasshh bacanya iniii 😭😭 seru banget eon, si kyuhyun jadi psyco tapi penyayang, eh hahaha pokoknya gtu dah 😂😂
    Semangat semangat pokoknya eon, di tunggu kejutan dipart lanjutannya 😘😘😘

  87. sumpah parah banget tndakan yang dilakukan seorang dokter cho.
    jdi mksdnya nta, kyuhyun sengaja gitu membuat memori kenangan haneul di masa lalunya hlng atau brgnti dg yg baru begitu nta.
    trs kyuhyun pngn mnymbunyikn haneul dri klrganya dg cara tdk memberi tahu keadaan dan dmna haneul skrg.

    yg bkl jdi prmslhannya itu nnti adalah saat haneul mengingat semuanya pasti haneul akan sangat marah besar. meski kyuhyun melakukan itu semua karrna dia mncintai haneul.
    keep spirit n writing nta

  88. Perkataan Cho Kyuhyun yang terakhir itu……. apa dia menjadikan Kim Haneul sebatang kara? Maksudku, kalian tahu kan maksudku…
    Omoo, Cho Kyuhyun.. sebegitu terobsesinya kah kau dengan Kim Haneul??
    Merinding aku jadinya…

  89. Tunangannya selingkuh……kalo gtu aku setuju deh ama kyuhyun…hehe…jahat ya….
    Aduh…kyuhyun….kejam sekali…itu dia nyuntikin apa?? maksudnya biar lupa ingatan gtu atau apa….?? aduh…bacanya sambil gigit jari penasaran nih……keren…

  90. Sungguh ff ini pnuh misteri..
    Err… Terutama cho kyuhyun..
    Entalah ya kyuhyun itu apa..
    Ckckk penuh kelicikan??
    Hmm… Saya bingung 😀 ‘V’

  91. Wuuaaahhh ternyata calon tunangannya haneul selingkuh.. Makanya kyu tambah benci.. Omo omo kyu kau membuat haneul hilang ingatan?? Daebak.. Kyu benar” terobsesi dengan haneul.. 😧

  92. Ihhhh… ya ampunnn. Kyuhyun serem bgt di ff ini. Aq agak agak gimana gitu byangin dia kejem bgt gt. Sumpah yaaa..disini dia semacam psikopat gt. Dikit dikit maen bunuh org. Aq merinding disko..

  93. wehhh udah lama ga berkunjung kesini, pas kesini ada updatean baru. sekk bentar, itu kyuhyun nyuntikin serum kek gitu ga berbahaya emang, lha terus apa haneul ga punya orang tua atau saudara gitu?? kyuhyun gila nyeremin kalo kek gini

  94. Ini benar-benar yang dinamakan cinta menjadi obsesi. Ya ampun serem juga kalo dipikir. Yang lebih serem lagi adalah dia pintar, kaya dan berkuasa jadi kayak dia bisa melakukan segalanya demi mendapatkan yang dia inginkan. Ditunggu Trap In Your World part 3 ya^^

  95. Kyuhyun bnr” psikopat y, emm apa serum yg disuntikn kyuhyun itu yg bikin haneul hilang ingatan.. hemm mch penasaran dg sosok kyuhyun, dy sangat mysterius
    D tunggu nex chapny eonn
    FIGHTING

  96. sebenarnya kyuhyun itu siapa sihhh dan maksun d tujuannya sama haneul itu apa penasaran ama apa yg akan terjadi selanjutnya ditunggu part selanjutnya….fighting….

  97. Haneul koma karean kecelakkan itukah???
    Nanti gimana sama keluarganya haneul kalua haneul menghilang yaaa…

    Apa kyuhyun mau nyembunyiin haneul???

  98. Ya ampunn eon .. nhe cerita bikin aqu deg2an ajh ..
    Antara takut sama sosok kyuhyun n pengen jadi wanita’a .. kekekekeke
    Poko’a kerenn lahh eon ..
    Kyuhyun kayak’a emang sengaja bangedd buat haneul hilang ingatan .

  99. AAAAAAAA jelas sudah semua nya ..
    asli thor kyuhyun keren banget, aku kira kyuhyun main bunuh-bunuh ajja . oh ternyata ada alsan nya, tpi gak gitu juga kali kyu.
    jangan brani deh ngerebut haneul dari kyuhyun, tapi di part 3 kan haneul udh hamil nahh itu obat yg sering kyuhyun suntikin pengaruh gak sama kndungan nya nanti ?? so
    lambat laun haneul pasti bakan inget juga, kyuhyun bakalan ancur haneul pun sama ?? well tergantung sama author sih mau nulis jalan cerita mereka gimana .. hehehe 😀
    author jjang \(^_^)/

  100. Aaahh jdi itu alasan kyuhyun, ternyata tunangan nya haneul itu selingkuh..
    Kereen author alur ceritanya sulit di tebak.
    Btw itu haneul hilang ingatan krna kecelakaan atau krna serum yg dri kyuhyun itu heemm… *usap dagu*

    Oke hijrah ke part 3 dahulu biar semua nya terjawab hehehe

  101. Gila itu kyuhyun cinta vanget sama haneul sampai cintanya lebih layak disebut obsesi, sampai segala hal dilakuin buat mendapatkan haneul, kayaknya membunuh orang itu perkara kecil bagi kyuhyun kalau itu menyangkut haneul

  102. ahhh iya ka lebih pendek dari yg sebelumnya.
    ahhh semakin penasaran sama sikap kyunya. bener kata2 yg awal cinta yg berubah jadi obsesi. berasa banget sikap kyu yg terobsesi sama haneul.

  103. 2jempol buat kyu yg menghalalkan sgla cara #lol
    perjuangan.a ga main2 dan pasti penuh perkiraan2 yg tepat dan rumit #abaikan
    tpi bkan.a orang rumah sakit udah kenal ya sama haneul?
    cerita inti.a udah dimulai,smoga kyu ga brbuat mcem2 klu haneul marah sma dia…ck

  104. paraahhhh!! kyuhyun sengaja bikin haneul lupa ingatan? saking cinta nya rela lakuin apapun supaya dapetin orang yg disuka. merinding ih baca nya

  105. Aku suka ffnya, tapi sedikit nyeremin Kyuhyun sifatnya kayak gitu ? pake cara bunuh-bunuhan segala, bikin kulit meremang -_-

    Terlalu terobsesi sama Haneul jadi kayak gini deh jadinya ? Kyuhyun kasih obat apa ya ke Haneul ? obat bikin amnesia kah ? terus Haneul nya juga inget sama Kyuhyun pas adegan baiknya aja ..

    Tapi Over All udah bagus, ^^

  106. Aku suka ffnya, tapi sedikit nyeremin Kyuhyun sifatnya kayak gitu ? pake cara bunuh-bunuhan segala, bikin kulit meremang -_-

    Terlalu terobsesi sama Haneul jadi kayak gini deh jadinya ? Kyuhyun kasih obat apa ya ke Haneul ? obat bikin amnesia kah ? terus Haneul nya juga inget sama Kyuhyun pas adegan baiknya aja ..

    Tapi Over All udah bagus, ^^

  107. wow Haneul y lupa ingatan gt….
    kyuhyun bisa ngerencanain semua y sesuai ma yg dia mau buat milikkin Haneul….
    cheundong ternyata selingkuh nsampe hamil gt… ya bagus deh kuuhyun ngebunuh krn cheundong bukan org baik…

  108. ini mah udah parah… kayaknya kecelakaan itu pun kyuhyun yg rencanain ya? lalu, serum itu? hmmm… bener-bener niat banget dia buat miliki haneul, tapi serem juga kalo caranya kayak gitu mah…:/

  109. Ehemmmm jd pnelitian d lab slma 1 thn itu buat d suntikkan ke Haneul supaya memory nya blank ,,,, wah trnyata brhsil Haneul lupa sglanya,, slm 1 buln lbh koma,,, qo klrga gk ad yg pd dtg,, ap Haneul d smbunyiin oleh Kyu??
    Lbh jlas ny baca part slnjutnya heheheeh

  110. bukan nya seluruh rumah sakit tau bahwa haneul adalah mantan tunangan dari si cheondung??..mnurut ku aneh tiba2 kyuhyun bilang bahwa haneul adalah tunangan nya sementara di part sebelum nya author nulis bahwa sluruh rumah sakit tahu kalau cheondung dan haneul tunangan. sdkkt aneh ff ni jd nya

  111. Huaaaaa … nyesek.. uda jatoh ketimpa tangga pula.. sperty.nya ungkapan itu cocok untuk haneul.. belum lama calon suami.nya meninggal kenyataaan seolah2 memaksa haneul untuk menerima kenyataan pahit..
    Sahabat.nya menjadi musuh dlm selimut bahkan mengandung anak dari mantan calon suami.nya..
    Au sedikit senang mungkin pria iank mengatar paket tadi sehun suruhan kyuhyun dan smua ulah kyuhyun agar haneul tau penghinatan itu.. wau dasar pria jenius..👍 😂
    Rencananya sungguh mencengangkan ketika haneul kecelakaan, ketika haneul koma dya rawat sedemikian rupa dya bnar2 tidak main2 dgn kata2.nya..
    Untuk menjadikan haneul hanya milik.nya..
    Uwow au jadi merinding.. ~~~
    Serum itu apa berisi sejenis cairan pelupa ingatan.. ?? Knapa haneul jadi lupa ingatan..
    Ahh au jadi merinding lagy.. 😱😱😱
    Benar2 Nta author bikin aku merinding bergidig ngeri baca ceritanya… ngefeel skeleth.. 👍😍😍😍

  112. Serum apa ya yg di masukin kyu ke dalam tubuh haneul,,,aku nsaran knp sehun setia bgt sma kyu emg gmn ceeritanya kyu nolong sehun

  113. Kyu segitu terobsesinya ke haneul..sampe suntikin serum supaya ingatannya hilang dan cuman ingat sama kyu..jangan” kecelakaannya haneul kyu juga yg ngerencanain
    Msih penasaran knpa kyu kyk psikopat gitu..

  114. Ya ampun kyu bner2 nekat yah mau milikin haneul… dia smpe nymbunyiin haneul dari kluarganya…. Tpi klo gni mh ntar ada moment so sweet kyu haneul… ahaaa senangnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s