Can I Love You Again?(Part.1)

Sepasang kekasih saling terdiam seribu bahasa, Tak ada yang memulai perkataan sedikitpun di antara mereka berdua. “Hah… Jadi memang seperti ini jadinya?” Pria itu memulai pembicaraan di antara mereka berdua.

“Hmmm…” Jawab gadis di hadapannya, Ia terlihat lebih asyik memandangi cangkir coffelatenya yang masih tetap terisi utuh.

“Apa kita tidak bisa mempertahankannya?”

“Aku lelah… Aku lelah harus terus mengulangi kesalahan kita yang sama. Sudah berulang kali kita mencoba merubah segalanya, Mencoba menjadikan hubungan kita ini menjadi indah. Tapi semuanya sia-sia… Aku rasa cukup sampai di sini…” Jawab gadis itu.

“Baiklah jika itu maumu…”

Mereka kembali terdiam satu sama lain. Memandang arah lain, Tak ingin saling menatap lawan bicara masing-masing. “Boleh aku minta sesuatu darimu?” Tanya pria itu kemudian.

“Apa?”

“Bolehkah aku memelukmu? Ini untuk terakhir kalinya… Aku ingin memelukmu, Sebelum kita benar-benar berpisah…”

Baca lebih lanjut