Sketsa Dorm EXO – Mati Lampu

Title               : Sketsa Dorm EXO – Mati Lampu

Author         : NtaKyung

Casts              : All Member EXO

Genre            : Brothership, Family, Friendship, Humor, Parody

Rating           : PG-13

Discaimer  : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH or PLAGIAT!!

Summary    : Ketika Dorm EXO mati lampu dan Member EXO menjadi GAJE! LoL

~Sketsa Dorm EXO~

Malam itu, Langit terlihat sedikit mendung, Sepertinya hari ini akan turun hujan. Tapi hal ini tidak di hiraukan oleh D.O, Dirinya lebih terfokus pada beberapa menu yang di buatnya untuk makan malam.

“Kemana member yang lain? Tak biasanya Dorm sepi…” Gumam D.O begitu sadar jika suasana Dorm ‘kelewat’ sepi baginya.

Blip!

Tiba-tiba saja mendadak mati lampu! D.O yang sedang asyik memasak menggunakan kompor  listrik, Jelas menggerutu kesal.

“Haish!! Kenapa harus mati lampu di saat aku sedang memasak?!” Gerutu D.O.

Ia menghentakkan kakinya kesal, Lalu dia pun merogoh saku celananya dan segera mengeluarkan ponselnya. “Ck! Tidak ada sinyal! Kartu perdana *peeep* sialan!” D.O meletakkan ponselnya di atas meja makan.

Tiba-tiba, Sebuah ide terlintas di benaknya. D.O tersenyum sumringah begitu mendapat ide yang menurutnya jelas akan membantu tugas memasaknya ini.

“Oh Sehun!!!” Teriaknya dengan keras.

“Ne, Eomma…” Sahut Sehun dengan senter yang di pegangnya dan menyoroti wajahnya, Ntah sejak kapan dia telah berada di sana. Dan tentu saja hal itu sedikit mengejutkan D.O.

“Sejak kapan kau ada di sini, Sehun-ah?” Tanya D.O dengan kedua mata melebar. “Bukankah, Kau sedang tidur di kamarmu sejak tadi?”

“Aku kan sudah bangun sejak tadi, Eomma. Bahkan sejak tadi aku bermain monopoli bersama Suho Appa dan Kai…” Jelasnya dengan polos.

D.O memutar bola matanya, “Dan berhentilah memanggilku, Eomma!” Ujarnya sedikit memberi penekanan pada perkataannya itu. “Sudahlah, Sekarang panggil Chen Hyung kemari! Aku butuh bantuannya sekarang…” Suruh D.O.

“Arraseo…” Jawab Sehun seraya beranjak pergi di tengah gelapnya Dorm EXO.

5 Menit Berlalu…

“Haish, Sebenarnya Sehun kemana?! Kenapa dia belum datang juga? Memangnya apa susahnya hanya memanggil Chen Hyung kemari!” Gerutu D.O sambil mengedarkan cahaya dari ponselnya ke seluruh penjuru dapur.

“Eomma!!” Tiba-tiba saja Sehun muncul di hadapan D.O yang sontak kembali mengejutkannya.

“Haish!! YA! Oh Sehun, Kau mengejutkanku!!” Kesal D.O. “Mana Chen Hyung?” Tanyanya lagi.

“Ini…” Sehun menyodorkan tangan seseorang pada D.O.

D.O memperhatikan orang tersebut dari cahaya yang terbilang cukup minim tersebut, Tapi ia malah terlihat bingung begitu menyadari wajah orang itu.

“Suho Hyung, Untuk apa kau di sini?” Bingung D.O.

“Molla..” Orang tersebut yang tak lain adalah Suho hanya menaikkan bahunya acuh, “Sehun tiba-tiba saja menarik tanganku lalu membawaku kemari!”

Lagi-lagi, D.O memutar bola matanya karena kesal akan sikap Sehun yang polos atau mungkin lebih tepatnya, Terlalu bodoh untuk mengenali orang yang di bawanya itu! (“-__-)

“Ya! Oh Sehun, Sudah kukatakan bawa Chen Hyung! Bukan Suho Hyung!”

“Eoh, Jinja?” Sehun justru malah bertanya balik sambil menatapnya dengan tatapan polos. “Ahh.. Mianhe, Eomma. Tiba-tiba saja aku berpikir mungkin Eomma takut sendirian di kegelapan dorm ini… Jadi aku bawa Appa!” Sahutnya kemudian.

“Berhenti memanggilku Eomma!!” Gerutu D.O.

“Sudahlah D.O-ya… Kenapa kau harus marah-marah seperti itu. Kau kan memang Eomma di dorm ini…” Suho mencolek dagu D.O, Bermaksud untuk menggodanya.

“Aish, Hyung!! Berhenti melakukan hal menjijikan seperti itu!!” D.O bergidik ngeri saat sadar tangan Suho telah mencolek dagunya tadi. Tapi Suho hanya tertawa dan justru duduk di salah satu kursi meja makan.

“Baiklah kalau begitu sekarang aku akan mencari Chen Hyung dulu…” Ujar Sehun kemudian.

Tak lama, Sehun datang bersama dua orang lainnya, Dan setidaknya kali ini D.O tersenyum puas saat mengetahui orang yang di belakang Sehun saat ini adalah Chen dan Xiumin.

“Ada apa, D.O-ya?” Tanya Chen kemudian dengan mengandalkan cahaya ponselnya.

“Eoh, Hyung! Bisakah kau membantuku menyalakan kompor listrik ini? Aku tidak bisa memasak jika mati lampu seperti sekarang ini…” Pinta D.O dengan wajah puppy eyes andalannya.

“Hah… D.O-ya… Aku memang memiliki kekuatan petir. Tapi bukan berarti aku bisa petir bisa berubah menjadi listrik kan?” Jawab Chen dengan santai.

“Ah, Yah… Benar juga!” D.O menepuk keningnya.

“Kau tidak berpikir panjang, Eomma!” Ujar Sehun terdengar sedikit mengejek.

“Sudah kukatakan, Jangan memanggilku Eomma!!” Sentak D.O lagi pada Sehun.

“Ha ha ha… Kau ini lucu sekali, D.O-ya…” Goda Suho lagi.

“Aish, Hyung!!”

“Daripada kau pusing, Lebih baik pinta saja Kris Hyung. Dia kan bisa ngeluarin api…” Celetuk Xiumin yang langsung saja membuat D.O tersenyum sumringah, Lengkap dengan gambar lampu menyala yang muncur di atas kepalanya membuat ke-empat member EXO lainnya merasa silau.

“Kalau begitu, Sehun-ah. Tolong panggilkan Kris Hyung!” Pinta D.O kemudian.

“Kris Hyung? Dia tidak ada di sini…” Ujar Chen sambil duduk di samping Suho.

“Memangnya dia kemana?” Tanya Suho heran.

“Ah… Appa ini bagaimana, Masa tidak ingat tahu jika Kris Hyung itu sedang berbulan madu yang kedua bersama Tao Hyung?!” Celoteh Sehun dengan santai.

“Huh?” D.O dan Suho hanya melongo mendengar celotehan magnae yang satu ini.

“Kenapa? Apakah kalian tidak tahu hal itu?” Ujar Xiumin santai.

“Memangnya sejak kapan mereka menjadi sepasang suami isteri?” Gumam Suho dengan kening yang mengerut.

“Ya sudah, Panggilkan saja Chanyeol Hyung. Dia juga kan punya kekuatan api!” Suruh D,O lagi.

“Eomma, Dia juga kan sedang pergi bersama Baekhyun Hyung…” Ujar Sehun kemudian.

Dan untuk kesekian kalinya D.O dan Suho hanya dapat melongo. Hingga pada akhirnya suara Chen memecahkan keheningan dalam kegelapan malam ini.

“Lebih baik kita menunggu lampu menyala saja. Tidak ada gunanya mencari mereka yang tidak ada di sini sekarang…” Ujarnya bijak.

“Ide yang baik!” Xiumin mengangguk singkat, Walau dia tahu tidak akan ada yang bisa melihat dirinya melakukan hal itu.

20 Menit telah berlalu, Dan lampu di Dorm EXO belum juga menyala. Sepertinya mati lampu kali ini akan berlangsung cukup lama.

“AH!” Tiba-tiba saja D.O berteriak hingga membuat semua orang bingung dan khawatir.

“Ada apa, D.O-ya?” Tanya Xiumin cemas.

“Hyung!! Sehun tidak ada! Dia tidak ada! Padahal sejak tadi dia duduk di sampingku!!” Teriak D.O terdengar begitu histeris.

“Mwo?” Kaget Suho.

“Eoh!! Suho-ya, D.O-ya! Chen juga tidak ada!” Seru Xiumin panik.

“A-apa? Tapi bagaimana bisa mereka tiba-tiba saja menghilang?!” Ujar D.O terbata-bata.

“Hyung, Bagaimana jika kita mencarinya saja?!” Usul Suho.

“Ba- ARGH!”

“Hyung!!” Panggil D.O dan Suho bersamaan begitu mendengar suara Xiumin yang tiba-tiba saja berteriak dengan cukup keras.

“D.O-ya, Xiumin Hyung juga ikut menghilang!!” Panik Suho.

“Mwo? Aish!! Bagaimana bisa seperti itu?!” Frustasi D.O.

Suho dan D.O terdiam, Mereka benar-benar bingung harus melakukan apa. Karena mati lampu dan tak bisa melihat apapun, Mereka terpaksa hanya dapat terdiam tanpa melakukan apapun.

“D.O-ya…” Panggil Suho kemudian.

“Ne, Hyung?”

“Sebenarnya… Aku mau minta maaf padamu, Selama ini aku sering menggodamu dan terus saja menyebutmu Eomma. Aku minta maaf… Aku tidak bermaksud membuatmu marah, Aku hanya senang saja menggodamu…” Ujar Suho akhirnya.

“Hyung… Sebenarnya aku juga tidak terlalu keberatan dengan sebutan itu…” Aku D.O.

“Maafkan aku, D.O-ya…” Suho tiba-tiba saja memeluknya sambil berkata dengan suaranya yang terdengar parau itu.

“Aku juga Hyung!” Seru D.O tak kalah paraunya dari Suho.

Cletak!

“Cieeee… Cieee…”

Lampu menyala dan ntah sejak kapan seluruh member EXO telah berkumpul di hadapan kedua orang yang tengah berpelukan ini, Dan tentunya begitu terkejut.

“Ya! Kenapa kalian bisa ada di sini?” Tanya D.O heran sekaligus masih kaget.

“Sejak tadi kami memang ada di sini, Hyung…” Jawab Kai santai.

“Yeaaaay!! Akhirnya aku bisa mengabadikan moment Eomma-Appa!!” Riang Sehun yang sempat memfoto kejadian tadi dengan kameranya.

“Mwo?! Jadi… Sejak tadi kalian…”

“Kami memang sudah merencanakan ini sejak awal!” Ucap Kris memotong ucapan Suho.

“Haish!! Kalian benar-benar menyebalkan!!” Gerutu Suho dan D.O.

“Tapi kalian suka kan??” Sindir Baekhyun.

“Cieeee… Cieeee… Eomma… Appa!! Cieeeee…” Sorak seluruh member EXO sambil bersiul-siul dan bertepuk tangan hingga membuat suasana Dorm menjadi ramai lagi, Sedangkan kedua orang itu hanya dapat terdiam. Kedua pipi mereka bersemu merah karena malu sekaligus kesal, Tapi sepertinya seluruh member EXO tak peduli dengan hal itu dan justru semakin menyoraki mereka. Ckck!

The End…

Note : Wuakakakakaka, Ntah kenapa kepikiran FF Gaje kayak begini!! Saya tahu koq ini malah gak lucu dan bahkan justru GARING!! XDD

Ckckck, But tetep yaa… Buat yang udah baca MUSTI COMMENT!! Hahahahaha Terutama buat yang para EXOTIC! LoL #Plaaaak

Iklan

94 thoughts on “Sketsa Dorm EXO – Mati Lampu

  1. apa ini? DO Sekalinya eksis tapi absurd gini nta.hahahaha please y buat suho jangan peluk peluk DO saya kan envy.XD huh *lari kepelukan DO

  2. Ya ampun D.O bebeb!!!!!!!!! Mungkin krna aku kurang tau fakta2 member2 EXO jd kurang dpet feel humornya, beda klo baca humor Super Junior, aku pasti ngakak krna udh tau fakta2 ttng mereka(SJ)

    Aku bingung mau ngomong apa lagi, udah kli ya segitu aja wkwkwkk *bow*

  3. Astaga Sehun polos banget, mau ajadeh gue cipok… #ditabok
    Disuruh manggilin Chen malah Suho yang digeret…
    Tuhkan gemes jadinya.. *eh*

    Menurut gue yang bikin ff ini jadi lucu itu Sehun.
    #bow

  4. aahhh smpah gaje bgeud eon,, XD si tehun’a klewat plos ato emank bdoh seh,, ckckck
    eiy trnyta oh trnyta ank2’a pngen eomma n appa mreka akur gge,, 😀 ank brbkti,,

  5. wah lucu banget ni epep
    ternyata soho & D.O cocok tuh jadi couple
    tapi kasihan lay sama kai
    aduh perut gua sakit ngak betah ketawa ngakak XD + nyanyi geje
    aduh thor mian gue komen telat gue rasa komen gua terakkhir thor mian jeongmal mianheyo T^T

  6. o.o
    /spechless/
    aigo yaaa Nta,,,, ni anak EXO somplak abis,
    dan Poor D.O dipanggil eomma ma anak2 gila #plakk

    satu yg bekersan dari FF ni Nta,
    pas sehun tiba2 muncul ma senter di wajahnya , suer dah ngakak XD
    kebayang loh wajah flat sehun, dikegelapan, tpi cuma wajah dia doang yg keliatan
    HOROR XD

  7. … *mendadak hening* aish, sehun jail banget sih -_- gapapa deh untung bukan kris gege xD *plak
    sedikit kurang mengerti eonni, maksudnya apa.. tapi cukup kok buat bikin nyengir.. kkkkkkkkkkk~

  8. Hahaha…
    Suho q,,jngan peluk2 D.O #tarik suho k plukan
    D.O, suho itu pnya q..jngan deket2 dia #ngacungin parang
    chingu,,kenapa karakter suho q aneh begini??

  9. ‘jyaaaa… EpeP nya k0cAk bEud… Ih sehun bIkin g3mes dEch.. D’ surUh maNg9il chen maLah yg d’ taRik taNgan suHo apPa…’
    eoMma apPa cieee cieee cieee…

  10. Gk garing ko,tpi lucu…
    Ff SuDO couplenya ada lgii gk??sehun emg pas klo jdi anak (?) dri Suho Appa dan D.O umma..kk~
    paling seneng baca ff SuDO 🙂

  11. minhae.. suka ceritanya , tapi kog ceritanya agak-agak gimanaa gitu , mereka kan cowok sejati .. masak coupelannya sampe segitunya …

  12. yaa eonni, aku paling suka sama sehun yg polos banget disini, kkkk ^^

    oh iya, ngomong2 ini ffnya di publish tgl 23 sept ?
    hehe eon , itu kan hari ulang tahun ku *gak nanya* ,
    ok eon, nice ff , CHU :*

  13. aku readers baru bangapta 😀
    ciee eomma appa bersatu wkwk
    lucu thor crita nya d’tunggu karya slanjut nya 🙂

  14. Aku suka SuDo!!!!!!!! Eomma, Appa ckckck. Tapi ada satu member yang belum di sebutkan disini. Luhan kemana yah? Ckck, padahal jika ada Sehun pasti ada Luhan (?) kkkkkk tapi bagus, aku suka. Ketawa sendiri bacanya 😀
    brothership murni ini mah hihi..

  15. Ciee …
    D.O Oemma & Suho Appa nih ….
    So Sweet banget ya …..

    — Bagus bgt Thor , ngakak baca nya …
    Bikin lagi yang kyk gini ya …
    HARUS bin WAJIB #maksa

  16. Gilaa pacar gue polos banget #nunjuksehun
    Fanficnya gaje banget sampai ngakak aku bacanya hahaha dio sama suho memang cocok jadi eoma sma appa haha ><
    Eonii daebakkkk #acungi 5 jempool ehh salah 4 jempol maksudnya #dicincangAuthor gkgk

  17. Hwa hahahahahaha ceritanya lucu juga,yeah
    Uh…,.,.,.
    Yang aku suka saat oppa d.o dan suho berpelukan…..truzzzz sebenarnya para member EXO sudah berkumpul semuanya di dpn mrk,,…,.,.,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s