Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(8/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author     : NtaKyung

Casts       : Zhoumi, Shim Miyoung, Kim Jaejoong, Shim Changmin.

Other Casts : Lee Donghae, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Jung Yunho, Park Yoochun, Kim Junsu and Kim Haneul

Length     : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating      : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story Is Begin…

Sebuah bayangan berwarna merah, hitam dan abu-abu, Kini mulai mengelilingi tubuh Miyoung yang masih tergeletak tak berdaya. Dan tak berapa lama bayangan itu mulai memasuki luka besar yang ditinggalkan Changmin saat mengambil jantungnya tadi.

“Ini saatnya…” Gumam Changmin yang lalu meletakkan jantung Miyoung yang masih berdetak itu kehadapannya lalu ia mengeluarkan sebuah pisau runcing dengan beberapa pahatan aneh menandakan jika itu bukanlah pisau biasa.

JLEB!!

Changmin langsung menusukkan pisau tersebut pada jantung tersebut dan cipratan darah merah langsung mengenai sebagian dari wajahnya dengan matanya yang berwarna biru.

“Hah!!” Suara isapan nafas yang terdengar menyesakkan langsung terlontarkan dari mulut Miyoung, Gadis itu kini terbangun dari tidurnya dengan tanpa luka sedikitpun pada dadanya. Ia memegangi dadanya yang terasa sakit.

“Miyoung-ah…” Panggil Changmin seraya memegang dagu gadis itu dan mengangkatnya membuat gadis itu terpaksa melihatnya.

“Berhenti menyakiti bagian dari tubuh manusiaku, Shim Changmin!!” Ucap Miyoung dingin namun terdengar berbeda dari nada bicaranya selama ini.

Mendengar hal itu, Changmin menyeringai kecil menatap puas pada Miyoung. “Kau sudah kembali, Xiao Yu?” Tanyanya seraya memegang lembut pipi gadis itu.

SRET!!

Miyoung menghempaskan tangan Changmin dengan kasar, “Jangan bersikap semanis itu padaku! Kau melihatku seakan-akan aku adalah mayat hidup saat ini…” Ketus Miyoung.

“Xiao Yu…” Changmin langsung memeluk tubuh Miyoung dengan erat.

“Sudah kubilang jangan menyentuh tubuh manusiaku!!” Tegas Miyoung seraya beranjak dari duduknya namun tubuhnya langsung oleng dan terjatuh keatas kasur. “Haish… Kenapa rasanya kedua kakiku kaku sekali?!” Gerutu gadis itu.

“Itu karena rohmu belum sepenuhnya kembali pada tubuhmu, Xiao Yu…” Jelas Changmin tetap tenang. “Dan berhentilah bersikap sedingin itu… Apa kau tidak merindukan aku?”

Miyoung menoleh pada Changmin dan senyum tipis pun terkembang di wajahnya, Bukan senyum yang biasa di miliki Miyoung. Lebih tepatnya gadis itu tersenyum licik dan penuh arti bahkan kedua matanya pun berubah menjadi warna abu-abu.

“Xiao Yu… Aku benar-benar senang bisa melihatmu kembali…” Changmin kembali memeluk tubuh Miyoung.

Tak ada jawaban dari gadis itu, Dan sedetik kemudian ia merasakan sesak yang kembali merasuki dirinya. “AHK!! Max…” Miyoung memegangi dadanya itu.

“Ada apa?” Changmin melepaskan pelukannya dan melihat kedua mata Miyoung yang mulai memudar dan seakan-akan berubah warna kembali menjadi hitam.

“MAX!!” Dengan sekuat tenaga Miyoung mencoba menahan rasa sesak itu dengan mencengkram kuat tangan Changmin. “Aku tidak kuat lagi…” Lirihnya dan kesadarannya pun langsung hilang.

Melihat tubuh Miyoung yang tergeletak lemas dalam pelukannya saat ini, Changmin hanya dapat menatap sendu pada raga seorang gadis yang tak lain adalah reinkarnasi dari adiknya itu, Xiao Yu. Yang kini telah menjelma menjadi seorang manusia, Shim Miyoung.

“Maaf, Mungkin untuk beberapa saat ini kau akan terus merasakan kesakitan seperti saat ini. Kuharap tubuh manusiamu ini dapat bertahan, Xiao Yu…” Lirihnya seraya mengecup kening gadis itu dan kemudian mulai merebahkan tubuhnya di atas ranjang lalu dengan perlahan menyelimutinya dengan kain tipis putih.

**********

Yunho menatap Zhoumi yang tengah duduk di hadapannya itu dengan wajah yang terlihat sedikit pucat. “Kau kenapa? Apakah kau sakit?” Tanya Yunho cemas namun tetap terlihat berwibawa.

“Tidak… Mungkin hanya sedikit lelah…” Jawab Zhoumi singkat.

Mendengar hal itu, Yunho menaikkan sebelah alisnya. “Lelah? Sejak kapan seorang iblis bisa lelah? Memangnya kau habis bertarung dengan siapa?”

“Bukan apa-apa…” Zhoumi terdiam tanpa melepaskan pandangannya dari mata merah pekat milik Yunho.

“Katakan padaku, Kau menyembunyikan siapa di tempat ini?” Tanya Yunho kemudian.

Keterkejutan dari wajah Zhoumi tak dapat ia tutupi, Dan melihat ekspresi Zhoumi yang seperti itu Yunho menyeringai puas. “Kau menyimpan seorang manusia ditempat ini?” Tanyanya lagi.

“Tidak, Mungkin bau manusia yang sejak tadi kau cium adalah bekas beberapa pelayan yang pernah ada ditempat ini…” Jawab Zhoumi berbohong.

“Benarkah?? Kalau begitu untuk apa tadi kau pergi ke Lembah Black Pearl??” Seringaian dalam wajah Yunho terlihat semakin jelas.

Kedua mata Zhoumi berkilat-kilat merah dan diraskannya hentakan yang begitu keras pada dadanya membuatnya sedikit merasa sesak dan sakit.

“ERGH!!” Ia meremas dadanya.

“Jangan mencoba membohongiku, Zhoumi. Kusarankan jika kau rindu pada gadis setengah iblis itu, Maka kau harus mencarinya dalam wujud reinkarnasinya tapi tidak jika dia dalam wujud manusia. Karena aku takkan menerimanya, Dan tentu saja tahtamu sebagai raja iblis akan kumusnahkan dari daftar keturunanku…” Ucap Yunho sinis.

“Aku mengerti hal itu…” Jawab Zhoumi sedikit susah payah karena dadanya tetap terasa sesak.

“Baguslah… Kau memang anak yang bisa di andalkan…” Yunho beranjak dari duduknya dan kemudian menghilang secepat mungkin, Bahkan auranya yang begitu terasa mencekat pun menghilang begitu saja.

“Sial!!” Umpat Zhoumi sambil tetap memegangi dadanya.

“Kau baik-baik saja, Tuan muda?” Tanya Junsu yang ntah sejak kapan ada diruangan itu. Perlahan-lahan dia mendekati, Zhoumi dan memegang pundak lelaki itu. “Kau… Telah memberikan setengah dari kekuatanmu pada manusia?!” Junsu membulatkan matanya dan menatap Zhoumi tak percaya.

“Jangan membaca kondisi tubuhku dengan menyentuhku, Xiah Junsu!!” Geram Zhoumi seraya menepis tangannya.

“Aku hanya khawatir pada keadaanmu… Tenang saja kau tak perlu menyembunyikan apapun lagi dariku. Raja Yunho telah pergi sekarang. Tuan muda…” Jelas Junsu tetap tenang.

Tanpa menjawab, Zhoumi beranjak dari duduknya hendak pergi dari ruangan itu tapi lagi-lagi ntah sejak kapan Junsu sudah berada di hadapannya lagi.

“Apa maumu sebenarnya?!” Tanya Zhoumi terlihat begitu kesal.

“Dengan penuh hormat, Saya meminta maaf terlebih dulu pada anda tuan muda. Tapi… Saya ingin bertanya sesuatu yang mungkin sedikit lancang…” Ujar Junsu terlebih mulai serius.

“Apa maksudmu?”

“Dimana kau sembunyikan Xiao Yu saat ini, Tuan muda??”

DEG!!

Zhoumi terdiam ia begitu terkejut dengan apa yang dikatakan Junsu, Memang lelaki di hadapannya ini pernah menjadi teman yang cukup dekat dengan Xiao Yu saat itu. Tapi dia tidak menyangka dia akan mengetahui keberadaan Xiao Yu atau lebih tepatnya Miyoung.

“Aku tidak mengerti maksudmu… Dan karena kau adalah teman Xiao Yu. Jadi kali ini aku maafkan atas kelancanganmu ini…” Zhoumi pun segera lenyap dari tempat itu seakan mencoba menghindar dari pertanyaan-pertanyaan Junsu yang mungkin akan membuat keberadaan Miyoung terbongkar.

“Jelas-jelas aku mencium bau tubuh gadis itu, Shim Miyoung. Tapi kenapa dia tidak memberitahuku jika dia adalah reinkarnasi Xiao Yu? Apa dia mencoba menjauhkan Xiao Yu dariku?! Brengsek!! Padahal jelas-jelas dulu dia yang membunuh Xiao Yu…” Batin Junsu terlihat begitu geram.

**********

Jaejoong berdiri di hadapan sebuah jalan yang menuju Lembah Black Pearl. Senyum licik tersungging di bibirnya, “Cih… Benar-benar tameng yang kuat…” Ujarnya seakan mencibir. Tangannya menjulur seperti menyentuh sesuatu.

“Tuan, Biarkan aku saja…”

“Tidak!!” Tahan Jaejoong pada Yoochun yang hampir mendekat pada tangannya yang menjulur itu.

“Tapi, Tuan…”

Jaejoong menoleh padanya, Menatap dengan sinis dan begitu dingin. “Sudah kukatakan sebelumnya jika ini adalah urusanku, Bukan?!” Ucapnya.

“Baiklah…” Yoochun menunduk dalam. “Saya mengerti tuan, Maaf…”

WUSH!!

Sebuah api merah mulai mengelilingi tubuh Jaejoong dan perlahan-lahan semakin memebesar hingga akhirnya membentuk sebuah lingkaran yang cukup besar.

“Kini saatnya aku menjemputmu, Gadisku…” Ucap Jaejoong yang langsung membuat api itu menjadi semakin besar dan mulai terlihat sebuah bayangan berwarna biru langit yang melingkari Lembah Black Pearl itu seakan melawan lingkaran api yang melingkup tempat itu sekarang.

Yoochun hanya dapat terperangah takjub melihat kekuatan Jaejoong yang begitu kuat, Ia bahkan belum pernah melihat Jaejoong mengeluarkan kekuatannya sampai sebesar ini.

PRANG!!

Terdengar suara pecahan seperti kaca, Dan tak berapa lama Nampak beberapa daun yang seperti terbentuk dari kaca langsung berterbangan kearah mereka.

“Tuan!!” Teriak Yoochun membuat Jaejoong menatap kaget pada serangan yang tiba-tiba itu. Namun belum sempat daun-daun kaca itu mengenai tubuh Jaejoong, Dengan segera Yoochun mengeluarkan tongkatnya yang bisa memanjang berkali-kali lipat lalu mulai menghancurkan mereka satu persatu-satu dengan gerakan yang begitu cepat.

Senyum kecil Nampak pada wajah dingin Jaejoong, “Kerja bagun, Yoochun-ah…”

“Ini bukan apa-apa, Tuan…” Jawab Yoochun seraya menghilang atau lebih tepatnya karena gerakannya yang terlalu cepat maka tak terlihat jika ia sedang menghancurkan daun-daun kaca tersebut.

**********

BRAK!!

Pintu terbuka keras dan Nampak Haneul yang berjalan cepat mendekati Zhoumi yang sedang duduk dikursinya dengan tetap memegang dadanya yang terus terasa sesak, Ntah karena apa.

“Ya!! Zhoumi-ah, Kau bawa kemana Miyoung sebenarnya, Huh?!” Terdengar amukan Haneul seperti mengetahui sesuatu.

“Kau akan tahu nanti…” Jawab Zhoumi sambil menahan rasa sesaknya itu.

“Jangan katakan jika kau ingin mengembalikan roh Xiao Yu pada tubuh manusianya?! Kau tahu itu sangat berbahaya kan? Terlebih Jaejoong…”

“Haneul-ah… Tenanglah…” Kyuhyun menarik tubuh Haneul agar mundur dan sedikit menjauh dari Zhoumi.

“Bagaimana aku bisa tenang jika…”

“Haneul-ah!!” Terdengar nada Kyuhyun yang sedikit meninggi membuat Haneul terdiam, “Kumohon tenanglah… Zhoumi pasti memiliki alasan lain melakukan hal itu…” Ucapnya kemudian sedikit melembut kembali.

“Yang diucapkan Kyuhyun benarkan, Hyung? Ada alasan lain??” Tanya Henry yang sejak tadi diam.

“Yah…” Jawab Zhoumi singkat.

Sadar dengan sikap Zhoumi yang tidak biasa, Donghae mendekati Zhoumi. “Kau terluka? Kau terlihat seperti kesakitan sejak tadi…” Tanya Donghae cemas.

“Tidak, Ini hanya… Ahk!!” Zhoumi lagi-lagi merasakan rasa sesak yang begitu kuat. “Mungkin.. Changmin sudah melakukan hal itu pada Miyoung. Dan membuat dadaku sesak seperti ini… Karena seluruh milik Miyoung telah menjadi milikku juga sekarang, Maka aku akan merasa sesak seperti sekarang ini…” Jelas Zhoumi.

“Lalu apa alasanmu mengirim Miyoung ke Lembah Black Pearl? Benarkah kau ingin membuat roh Xiao Yu kembali?” Tanya Kyuhyun.

“Yah, Tolong jelaskan hal itu pada kami, Hyung…” Pinta Henry.

**********

“Eh?? Dimana aku??” Miyoung melihat ke sekelilingnya dan hanya mendapati pohon besar yang mengelilingi tempat tersebut.

“Kau ada di Lembah Black Pearl…” Terdengar suara lembut yang sama persis dengan suara Miyoung.

Gadis itu menoleh mencoba mencari sumber suara tersebut, Dan ia begitu terkejut saat mendapati seseorang yang begitu mirip dengannya. “Kau… Xiao Yu?” Tanya Miyoung ragu.

“Yah…” Gadis itu mengangguk.

“Benar-benar mirip…” Kagum Miyoung seraya mendekati Xiao Yu yang tak lain adalah dirinya di abad lain.

Xiao Yu tersenyum tipis, Dapat Miyoung lihat kedua matanya yang berwarna abu-abu dan rambutnya yang diuraikan secara berantakan namun tetap terlihat manis.

“Tentu saja, Kau adalah reinkarnasiku. Sudah pasti kau akan sama sepertiku…” Sahut Xiao Yu tenang.

“A-apa??” Kaget Miyoung. “Itu tidak mungkin…”

“Apanya yang tidak mungkin? Kau pikir bagaimana bisa kau terseret kedunia seperti ini jika kau bukanlah aku di masa lalu??” Xiao Yu mulai menyeringai licik dan kini ia sudah berdiri tepat di hadapan Miyoung dengan jarak yang begitu dekat.

“Kalau begitu…” Miyoung terdiam ingatan-ingatan dalam mimpinya langsung terulang dalam benaknya. “Jadi… Apakah mungkin… Kau dan Zhoumi?”

“Yah… Semua yang ada pada mimpimu itu adalah masa lalumu, Dan masa dimana aku hidup…” Jelas Xiao Yu kemudian. “Dan kau tahu apa alasan Zhoumi begitu menjagamu?? Itu karena aku…”

DEG!!

Miyoung merasa begitu sakit hati saat mendengar ucapan Xiao Yu itu. “Benarkah.. seperti itu??” Lirihnya.

“Ha ha ha ha…” Terdengar tawa puas Xiao Yu. “Oh, Tuhan… Bagaimana bisa reinkarnasiku begitu selemah dan sepolos ini??”

Miyoung menaikkan sebelah alisnya, Bingung dengan ucapan Xiao Yu. “Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…”

“Aku hanya bercanda… Sejujurnya aku belum pernah merasa Zhoumi sebaik ini padaku. Bahkan dia memberikan setengah kekuatannya padamu…” Jelas Xiao Yu namun tetap membuat Miyoung bingung.

“Aku tidak mengerti…” Miyoung menggeleng singkat.

“Sudahlah!! Aku hanya ingin meminta satu hal padamu, Dengan begitu nanti kau akan tahu dengan sendirinya…” Ucap Xiao Yu kemudain.

“Eh??”

“Biarkan rohku menguasai tubuhmu setiap kali aku membutuhkannya. Dan jika nanti saatnya sudah tiba… Maka kau boleh kembali menguasai tubuhmu. Bahkan menggunakan kekuatanku… Kau boleh memilikinya. Bagaimana?” Tawar Xiao Yu.

Miyoung terdiam untuk beberapa saat, “Jadi… Maksudmu?? Kau… Ingin aku bertukar tempat dengan rohmu untuk sementara waktu?”

“Yah…” Xiao Yu mengangguk singkat. “Jadi, Bagaimana jawabanmu??” Tanya Xiao Yu lagi.

“Tapi…” Miyoung kembali terdiam mencoba memikirkan sesuatu.

“Aku berjanji kau boleh menguasai tubuhmu sendiri saat aku sedang tidak membutuhkannya aku serius, Percayalah…” Ucap Xiao Yu kemudian.

Kedua mata Miyoung terpejam dan kemudian gadis itu menghela nafas panjang, “Baiklah..” Sahutnya kemudian.

Xiao Yu tersenyum tipis dan perlahan-lahan tubuhnya berubah menjadi sebuah bayangan hitam perpaduan dengan warna abu-abu dan merah, Kemudian bayangan-bayangan itu mulai merasuki tubuh Miyoung yang masih tetap memejamkan kedua matanya.

Dan tak berapa lama, Kedua mata Miyoung kembali terbuka namun kedua bola matanya kini telah berubah warna menjadi warna abu-abu sama seperti milik Xiao Yu.

 **********

Changmin sejak tadi terus memperhatikan Miyoung yang masih tetap terbaring lemah di atas ranjangnya, Ia mengusap-ngusap lembut kepalanya sampai ia dapat merasakan suatu aura yang begitu ia kenal. “Orang ini?!! Sial!!” Umpatnya dan kemudian dengan gerakan yang begitu cepat Changmin beranjak dari tempat itu dengan sosoknya yang telah berubah menjadi seekor serigala besar.

To Be Continued…

Note : Readerssss… Gimana neh buat part ini?? Ini 3 Part terakhir looooh… Hehehehehehe,,, Hayo… Hayo… Ada yang penasaran kah ma lanjutannya dan maaf jika ada typo ataupun kekurangan dalam ff ini… Author kan bukanlah makhluk sempurna seperti tuhan…>___< *bow* But, Gomawo buat para readers yang masih setia baca ff2 gajeku di sini… ^^ *HugAtu2*

 

89 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(8/?)

  1. onnieee c changmin seremmm, apalagi pas ngambil jantung.a youngi~~

    kyaaaa mimi punya ikatan batin yg kuat sama youngi, sosweet hehe
    berarti kalo youngi kesakitan, mimi juga bkal kesakitan..daebak daebak~

    pengen ngejitak jaechun, argghh gemez ama 2 itu orang, licik bgt apalagi c jae ~
    ewh junsu itu teman.a xiao yu jga toh~
    xiao yu n youngi bersatu, kerenn, mereka saling melengkapi hehe
    daebak daebak eon lanjutttt 😀

  2. Asiiikk lanjutannya udah di publish ~(u,u~) (~u,u)~ oh aku kira miyoung beneran mati .__. Ternyata buat mengembalikan xiao yu #duar *salah sangka*

    Nah loh siapa tuh yg datang? #eaaa lanjut deh 😀

  3. terlihat jelas low miyoung n’ xiao yu walaupun serupa tp memiliki karakter yg berbeda,, mungkinkah d ending kan da pilihan dr zhoumi antar memilih miyoung or xiao yu,, mmmmm semakin penasaran….. 😀

  4. Wah serem tuh klo raja iblis ny tau tntang miyoung, bsa d cincang2 tuh zhoumi #plaak 😀
    kok prasaan xiao Yu itu jhat ya? Cman mau mnfaatin miyoung? Ckck, ksian nya.

  5. eh itu changmin mau kemana?
    duuh kasian Zhoumi kesakitan juga,,
    yaah udah part2 terakhir nih..
    tapi kurang panjang nih cerita part 8 nya hehe..
    lanjutt chingu di tunggu sampai ending 🙂

  6. jadi zhoumi membagi kekuatannya ke miyoung? *nodnod* baru ngeh
    miyoung ketemu Xiao Yu bayangin kalo Xiao Yu kayak gumiho jaman dulu rambutnya putih keabuan wkwk *fail*
    kyaaaa siapa itu yg dimaksud changmin? penasaran udah di cut sama author u.u
    nice ff thor 🙂

  7. eh, bingung jujur,, gara2 emang lagi g konek, heheh
    itu miyoung ma xiao yu ketemu ya, xiao yu kok kayanya rada2 mengerikan gitu ya??? hoooo
    mimi galau, jd dia nyerahin 1/2 kekuatannya ke youngi,, ohoo,,, kirain minie beneran mo bunuh youngi, ternyatooooo… heheheh
    ditunggu lanzutannya

  8. Bingung sbener.a zhomi tulus g ma minyoung, apa cm xiao yu duang??
    Wah jaejong.a udh bertindak nhe..

    Trz c’yunho galak amat jadi bapa..

    Penasarn c’jaejong bisa bwa minyoung pa g..
    Dtnggu lanjutan.a ya chingu..

  9. wow, tukeran roh jd kyk 49 days nta hahaha
    pnasarn m kt2 xiao yu
    “Biarkan rohku menguasai
    tubuhmu setiap kali aku
    membutuhkannya. Dan jika
    nanti saatnya sudah tiba…
    Maka kau boleh kembali
    menguasai tubuhmu. Bahkan menggunakan kekuatanku…
    Kau boleh memilikinya.”
    apalg bgian
    “Dan jika
    nanti saatnya sudah tiba…
    Maka kau boleh kembali
    menguasai tubuhmu.”
    ap xiao yu bkal musnah ya nta??
    Kykna mesti sabar dlu nih.
    wah pda slah paham m zhoumi, smpai junsu jga marah m zhoumi.
    kalo gni zhoumi bkal d anggap naif nih, udh musnahkn tp skrg mlh pgen miliki.
    sbar dh zhoumi, kalo mw sesuatu hrus brkorbn dlu*idul adha x* wkwk
    nice dh nta, tp kpendekan.
    dtunggu lnjtnny, fighting!!

  10. KEREEEEEEEEEEEN~! satu kata yang pas buat ff ini! 😄 oh jadi semua orang ga tau yah alasan kenapa Zhoumi nge bunuh Xiao Yu waktu itu? ayoo Onnie ceritanya cepet ya, penasaran banget apa yang akan di lakukan Jaejoong!

  11. nah lho..kho bisa ada 2 roh..
    ada miyoung ma xia yu jg..???
    kayanya sih zhoumi lebih suka ma jiwanya miyoung deh..
    dari karakter aja emang beda…
    sampe mau ngasih sebagian kekuatannya buat miyoung yang manusia…

    nambah lagi nih cerita xia yu ma junsu..kenapa jg junsu marah zhoumi ga bisa ngasih tau dimana xiao yu…

  12. xiou yu beda karakter ma miyoung…
    xiou yu sedikit gelap..

    msh bingung ma alasan zhoumi..
    bkn’y dy jatuh cnta ma miyoung tp malah nyakitin miyoung..

  13. unn,,ngebayangin adegan changmin yg ngmbil hatinya miyoung bkin perut mules..
    oia,,sebenernya zhoumi sukanya sma miyoung atau xiao yu??
    chap lanjutnya ASAP ya…

  14. owh gitu toh…
    Jadi sebenarnya Zhoumi it suka ma Xiao Yu apa Miyoung???
    Biarpun mereka 1 tubuh tapi kan mereka beda kepribadian..
    Klo suka sama Xiao Yu kasian bgt Miyoung cuma dimanfaatin doanx..

  15. kayaknya proses ngemasukin rohnya xiao yu itu sakit bt ya sampe teriak” ??
    tapi kayaknya zhoumi lebih suka sama miyoung #oops
    kayaknya xiao yu pnya rencana buat apa gitu???

  16. Akhirnya part ini di post jugaaa 😄
    Aiihhh penasaran gimana kelanjutannyaaaa!!
    Jaejoong akhirnya bs ketemu miyoung gak sih? *penasaranpenasaran*
    Yunho peka bgt ya sama zhoumi sampe tau kalo zhoumi masih sayang sama xiao yu
    Aih suka banget sama ff iniii!!seruuu (‾̴̴͡͡▽‾̴̴͡͡ )ʃƪ‎​​
    Ditunggu eon kelanjutannya 😄

  17. annyeong author ak readers baru
    wehehe 😀
    aku penasaran sm lnjutannya wlaupun ak ga ngerti jalan crtnya soalnya bacanya lsg ke part 8 ~plak nanti aku baca dr part 1 ya thor.. wehehe 😀
    lnjut thor

  18. Kkkkk~ si jae udh mau braksi nih ._.
    Nanti si zhoumi akhirny ma xiao yu atau miyoung ya? ._.
    Kok ngerasa si xiao yu kyk pran antagonis gtu щ(ºДºщ)
    Oemge TT. tbc ny nyesek kali ..
    Next parttt~

  19. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~~ bkin makin penasaraan ajaaaaaa ~ jebal chingu part slnjtnya d percepet ! aduh miyoung nya ksian amat kyk ga d pdliin khdrannya ? zhoumi jg trma aja xiao yu mnggal plh aj c miyoung . itw c xiao yu jahat ya ?? zhoumi ama miyoung ajaaaaa 😥

  20. Owh..malangnya si miyoung…zhoumi suka sma miyoung krn dt reikarnasi dr xiao yu?? How dare you mimi!!! Gmanapun xiao yu n miyoung itu memiliki pribadi yang berbeda.kita liat mimi plih yg mana….lanjuuutt.

    Eh, btw..buseet dah selingkuhan sy makin lma makin serem ajaaa…#kissmaximum..

  21. omonaaaa itu si xiou yu itu orang baik apa nggak sih???kok dia makasain kehendaknya gtu ama miyoung!!
    sbenarnya zhoumi itu suka ama xiou yu ato miyoung???
    mimi gege ama miyoung aja yak#maksa#plak
    hehhehhee

    lanjut onn 😀

  22. hoaaa…..dapet banget feel nya ini….daebakk….
    sebenernya tujuan xiao yu itu apa sih?? mau bles dendam ma jaejong kah?? bis bales dendam trus kekuatannya di kasih ke miyoung gtu?? *sok tau
    makin penasaran….
    fighting chingu,, 😀

  23. sebenernya Xiao Yu itu agak licik sih abis manfaatin miyoung gitu heemmm
    trus masih penasaran kenapa zhoumi mau ngembaliin Xiao Yu. rada kasian juga sama miyoung, dia kan gatau apa-apa hehehee

  24. mmm,miyoung ama xiao yu beda karakter ya chingu.berarti ntar zhoumi memilih antara miyoung ama xiao yu?penasaaaaran.lanjut ya chingu.:)ff nya daebak,endingnya susah ditebak.

  25. .jadi siapa yg zoumi sukai sebenar.ny? Q jd deg2an bca.ny, tkut kalu zoumi gak sama miyoung ending.ny ntar, T_T

  26. daebakk!!! keren bgt thor. kesel gue sma xiao yu gra2 mnfaatin miyoung. tp critanya ttp keren donk. keep hwaiting thor!

  27. saat” yg mendebarkan..
    Emh changmin ma jhaejoong bertarun…
    Truz miyoung knpa mesti tuker r0h ma xiao yu.bukn’ny mereka sama…ach penasaran…

  28. kenapa ak jadi mikir kalo xiao yu berubah jahat ya..
    Oh da pa denganku..

    Xiao yu kayaknya pengen banget hidup sama zhoumi trus gmana sama miyoung..ak gk mw miyoung d.telantari..
    Walo miyoung tu reinkarnasi xiao yu tapi hati mereka berbeda kan.?

    Zhoumi kamu pilih mana miyoung or xiao yu.?

  29. Bentar lagi udah mau ending nih wuaaaaaah… *tebar bunga*
    nggak sabar nunggu ending miyoung-zhoumi bakalan kayak gimana 😄
    daebak eonnie! Semoga Mi-Mi couple (?) bakalan terus langgeng (‘o’)9

  30. kasian zhoumin, ngasih setengah kekuatannya buat miyoung..
    sampai2 waktu miyoung kesakitan dia juga ngerasa sakit ..

    gila! bokapnya zhoumin kuat banget..
    nyeremin ..

    next part ijin baca ya……

  31. Makin teganggggggggg … ( tarik Nafas …. Keluarin … Dari bawah ..wkwkwkwk … Mian .. )
    Xiao yu mulai kembali ya?
    Hem ga heran di sebut raja iblis … Kemampuannya di atas rata2 .. Buktinya dia tau apa yg di lakukan anaknya ..fuih untung dia ga tau dmn mi young)
    Ooo jd xiah teman dekat xiao yu .. Knp zhou ga jujur sama xiah? Trus zhou mau membiarkan xiao yu kembali lg ? Tp gmn dgn appa nya ?
    KYA .. Jaejoong datang .. Gawat dia berhasil mengancurkan

  32. Beneeer penasaran bangeud sama selanjutnya..
    Jadi, di sinih xiao yu udh kembali, truss miyoung masih hidup.. Dan mereka bisa saling tukar roh?? Gitu??
    Kirain, miyoung itu mati, dan di ganti sm xiao yu.. T.T

  33. changmin serem ngambil jantungnya .miyoung…. haduuuhhh kalau jaejoong berhasil membawa miyoung gmna tuuhh..

  34. Kyanya aku termasuk orang ktinggalan,soalnya da komenan yg udah lma mlhan ada yg dri taun 2011..wah kan udah jauh nih..

  35. Kenapa emng kalo renkarnasi xiao yu itu manusia ???
    Kan sama2 xiao yu walau wujud dan ingatannya itu bukan milik xiao yu,,
    Hmm,,masih penasaran kenapa zhoumi ngebunuh xiao yu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s