Love, Kiss, Heart (Chapter.10)

Title               :  Love, Kiss, Heart (Part.8)

Author           : NtaKyung

Casts               : Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Kim Haneul, Lee Hyukjae.

Length           : Series [On Writing]

Genre             : Angst, Drama, Romance

Rating            : PG-15

-Love, Kiss, Heart-

Plak!!

Tamparan yang cukup keras mendarat tepat di pipi kanan Kyuhyun, Menyadarkan lelaki itu dari rasa senangnya hanya dalam sesaat saja.

“Maaf…” Ucap Haneul yang telah menampar Kyuhyun itu.

Kedua mata Kyuhyun membulat, Ntah kenapa tapi dalam tatapannya wajah Haneul seketika itu juga berubah menjadi Kim Miyoung, Kekasih yang masih sangat di cintainya itu. Tapi dengan segera Kyuhyun menggelengkan kepalanya cepat.

“Tidak.. Seharusnya aku yang meminta maaf padamu. Aku salah mengenali orang…” Jawabnya kemudian setelah cukup lama terdiam.

Kyuhyun membelakangi Haneul, Merasa sangat bersalah pada gadis ini. Kedua mata Haneul mulai memanas, Ingin rasanya ia memeluk Kyuhyun tapi di saat tangannya akan menggapai pundak Kyuhyun ia mengurungkan niatnya.

“Aku akan pergi!” Haneul segera berlari meninggalkan Kyuhyun yang hanya dapat menatap punggungnya nanar. “Kau benar-benar tak berubah, Kyuhyun-ah…” Batin gadis itu tanpa mau berbalik dan tetap pergi meninggalkan Kyuhyun.

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas panjang, Tubuhnya perlahan ambruk di atas tanah dan dengan posisi duduk itu ia memegangi kepalanya yang terasa sakit, “Aku sudah gila!!” Gumam Kyuhyun pelan.

-Love, Kiss, Heart-

Tersadar dari hal ini, Haneul segera mendorong tubuh lelaki itu membuat Donghae langsung terbaring di atas ranjang dan memandangnya bingung.

“Ada apa?” Tanya Donghae kemudian terlihat jelas dari wajahnya yang terlihat kecewa.

Miyoung memaksakan dirinya untuk tersenyum, “Kita baru melakukan perjalanan yang cukup jauh. Lebih baik kau istirahat saja, Donghae-ah…”

“Tapi…”

“Aku akan membangunkanmu saat waktu minum obat nanti…” Potong Miyoung tanpa ingin mendengarkan ucapan Donghae terlebih dulu. Ia beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangan itu.

“Aish…” Donghae hanya merenggut kesal sambil kembali berbaring di ranjangnya.

Sedangkan Miyoung yang sudah menutup pintu kamar Donghae, Kini hanya dapat mematung di hadapan pintu itu sambil merasakan debaran jantungnya yang terasa semakin kuat.

“Apa yang baru saja ku lakukan? Kenapa kau harus membalas perlakuannya, Shim Miyoung?!!”

“Miyoung-ah…” Suara Sungmin yang ntah sejak kapan ada di tempat itu membuat Miyoung menoleh padanya.

“Sungmin-ah!” Kaget Miyoung.

Sungmin menyunggingkan senyumnya sambil mengangkat keranjang buah-buahan yang di bawanya. “Aku datang untuk menjenguk keadaannya…” Ujarnya kemudian.

-Love, Kiss, Heart-

“Ini…” Miyoung menyodorkan segelas orang juice pada Sungmin. Kini mereka berdua tengah duduk di beranda belakang kediaman Lee ini.

Keduanya terdiam, Seakan larut dalam pikiran mereka masing-masing. Mereka berdua nampak canggung satu sama lain seperti orang yang baru mengenal.

“Jadi… Sekarang kau sudah semakin dekat dengannya, Huh?” Tanya Sungmin memecahkan keheningan di antara mereka.

“Ne?” Miyoung menoleh padanya.

“Donghae. Kau sudah dekat dengan lelaki itu.. Benarkan?” Ucap Sungmin memperjelas kata-katanya tadi.

“Ah.. Itu… Yah, Seperti itulah…” Jawab Miyoung sambil mengangguk singkat, Seakan enggan untuk mengatakan hal itu.

“Lalu… Apa yang terjadi saat kecelakaan ini? Kecelakaan yang menyebabkan Donghae menjadi amnesia…”

“Ahhh…” Miyoung mendesah berat, “Ini benar-benar buruk, Sungmin-ah. Dia semakin yakin jika aku adalah tunangannya… Dia benar-benar berfikir aku adalah gadis itu…” Jelasnya.

“Dan kau masih tetap bertahan di tempat ini?!” Tanya Sungmin kemudian.

“Yah.. Bukankah kau yang memintaku untuk berada di sisinya selama satu bulan ini? Mungkin saja ada keajaiban nanti datang yang membuatnya sadar jika aku bukan gadis itu…”

Deg!

Ntah kenapa Sungmin dapat melihat tatapan sendu dalam pandangan gadis itu. Dan tentu saja hal ini membuat Sungmin merasa semakin bersalah padanya.

“Teman macam apa aku ini yang membuat gadis yang ceria sepertimu ini menjadi seperti saat ini, Miyoung-ah?” Batin Sungmin.

“Hah, Lagipula ini sudah tanggung jawabku… Aku yang membuatnya mengalami kecelakaan ini. Dan sudah seharusnya aku merawatnya…” Ucap Miyoung lagi.

“Miyoung-ah…” Panggilan itu hanya terngiang dalam batin Sungmin namun tak terlontarkan sedikitpun. Ia merasa tubuhnya begitu kaku dalam seketika.

“Sungmin-ah, Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?” Miyoung menoleh padanya.

“Eoh?? Ehmm.. Tentu!” Jawab Sungmin singkat sambil mengangguk kecil.

Miyoung terdiam untuk beberapa saat, Pandangannya teralihkan ke arah depan. Dan dapat Sungmin sadari tatapannya itu seakan menyimpan suatu perasaan sakit yang mendalam.

“Jika… ada seorang gadis yang jatu cinta pada seorang lelaki yang mengiranya sebagai gadis lain… Apakah gadis itu masih layak untuk mencintai lelaki itu? Apakah dia dapat mengartikan kasih saying lelaki itu sebagai rasa cinta padanya? Padahal jelas-jelas lelaki itu menganggap dirinya hanya baying-bayang dari gadis yang di cintainya yang telah mati…”

Deg!!

Lagi-lagi tubuh Sungmin mematung, Ia tak percaya kata-kata itu terlontar dari mulut Miyoung sahabat yang sudah sangat di kenalnya ini. Tak sepatah katapun dapat ia lontarkan.

“Apakah gadis itu harus menyerah akan perasaannya pada lelaki itu, Sungmin-ah?”

Hening, Tak ada jawaban dari Sungmin dan Miyoung seakan tak menuntut jawaban darinya. Ia justru terlihat seperti ia sudah cukup lega karena dapat meluapkan sesuatu yang justru sedang di rasakannya saat ini.

“Kau harus berhenti dari semua ini, Miyoung-ah!”

“Apa?” Miyoung menoleh pada Sungmin dengan kedua mata yang membulat. “Apa maksudmu, Sungmin-ah?”

“Aku hanya memberi waktu padamu sampai akhir minggu ini. Dan selebihnya kau harus pergi dari rumah ini, Miyoung-ah! Aku akan mencabut izin tugasmu untuknya…” Putus Sungmin tanpa mau menatap Miyoung sedikitpun.

“Sungmin-ah!” Kaget Miyoung.

“Ini sudah keputusanku… Maaf…” Sungmin segera beranjak dari duduknya hendak pergi.

“Tunggu sebentar, Sungmin-ah!” Miyoung mencoba menahan Sungmin dan ikut beranjak dari duduknya dan menahan kepergian Sungmin. “Kenapa keputusanmu tiba-tiba sekali? Kau ini kenapa…” Bingung Miyoung.

“Sudah kukatakan ini keputusanku!”

“Tapi kenapa mendadak?!” Tanya Miyoung benar-benar bingung.

Sungmin menoleh pada Miyoung, Dan dapat ia lihat kedua mata Miyoung yang mulai memerah seakan menahan air matanya agar tidak keluar.

“Karena ini yang terbaik untuk kita semua. Lebih baik kau turuti saja perkataanku. Dan kurasa waktu satu minggu sudah cukup membuat luka Donghae sembuh total…”

“Sungmin-ah…”

“Mianhe, Aku harus segera kembali ke rumah sakit. Miyoung-ah…” Sela Sungmin cepat dan pergi meninggalkan Miyoung sendiri di tempat itu.

Miyoung merasakan kedua kakinya melemas dalam seketika dan tubuhnya pun ambruk di atas lantai. Air mata perlahan mulai mengalir dari ujung matanya yang sudah tak dapat ia bendung lagi.

“Apakah kau sadar jika akulah gadis itu, Sungmin-ah?! Apakah jawabanmu atas semua ini aku tak layak untuk bersamanya??” Lirih Miyoung dan ia pun menangis dalam diam.

Tanpa Miyoung sadari, Sepasang mata tengah menatap sendu padanya. Dia hanya tetap terdiam di tempatnya sambil memegangi dadanya. “Kau pasti sangat terluka…”

-Love, Kiss, Heart-

Haneul mengurung dirinya dalam kamar, Dia menangis sejadi-jadinya berharap hal ini dapat meluapkan perasaan sakitnya saat ini.

“Kenapa kau harus memperlakukan aku seperti ini, Tuhan?!! Apa salahku hingga kau membuat hukuman yang sangat menyakitkan untukku!!”

Tangis Haneul semakin menjadi, Tubuhnya jatuh di atas lantai dengan kondisi kamar yang begitu berantakan. Ia meremas rambutnya kasar dan berteriak sekeras mungkin.

“AAAAAAA!!!” Ia berteriak frustasi dan terbaring lemas di atas lantai.

“Aku tidak pernah meminta apapun darimu… Aku selalu menerima semuanya. Tapi kenapa semuanya benar-benar sangat tak adil bagiku?!! Kenapa kau memperlakukanku seperti ini?!!!”

Wajahnya yang cantik itu berubah menjadi sembab dan basah dengan air mata yang tak henti-hentinya mengalir dari ujung matanya.

“Eomma… Appa… Bahkan Kyuhyun… Kalian semua meninggalkanku dan bahkan sekarang kalian tak mengenalku?!! Apakah kalian benar-benar tak pernah sadar dengan keberadaanku?!”

Haneul menangis sesenggukan, Ia benar-benar lelah dengan kondisi ini. Sejujurnya ia tak ingin melakukan semua ini. Tapi kebencian seakan mengalahkan segalanya membuatnya berfikir jika dia harus melakukan semua ini. Menghancurkan seseorang yang menurutnya mendapat kebahagaian yang tak sebanding dengannya. Lee Donghae dan Shim Miyoung.

-Love, Kiss, Heart-

Perlahan demi perlahan, Haneul membuka matanya rasa nyeri di kepalanya sedikit membuat pandangannya berkunang-kunang.

“Kau sudah bangun, Haneul-ah?” Eunhyuk yang ntah sejak kapan telah berada di tempat itu dan memindahkan Haneul ke atas tempat tidurnya karena ternyata gadis itu pingsan tadi.

Haneul menoleh pada Eunhyuk. “Eunhyuk-ah!” Ia segera beranjak dari posisinya dan segera memeluk lelaki itu erat.

“Haneul-ah, Waeyo?” Tanya Eunhyuk bingung.

“Aku lelah… Aku lelah dengan semua kebohongan ini, Eunhyuk-ah!” Ucap Haneul terdengar sedikit bergetar mungkin gadis itu mencoba menahan air matanya yang akan kembali keluar.

Eunhyuk mengelus-ngelus punggung Haneul. Pantas saja dia merasa perasaannya tidak enak dan saat dia memutuskan untuk pergi ke Seoul menemui Haneul dia sudah menemukan gadis ini dalam keadaan seperti ini.

“Jika seperti itu, Kau harus menghentikan semua ini, Haneul-ah…” Ucap Eunhyuk kemudian.

Sret!

Haneul melepaskan pelukannya dan menatap tajam pada Eunhyuk. “Apa kau datang karena kau ingin menyuruhku menghentikan semua ini?!” Tebak Haneul.

“Haneul-ah…” Eunhyuk menatap miris padanya.

“Apakah kau sudah mulai menyukai gadis itu juga, Eunhyuk-ah? Apakah kau berfikir jika dia lebih patut kau bela daripada aku?”

“Anniya, Bukan seperti itu.. Hanya saja…”

“Pergilah! Aku tidak mau melihat dirimu sekarang!” Haneul memalingkan wajahnya seakan tak ingin menatap Eunhyuk.

“Haneul-ah…”

“Aku bilang pergi!!!” Bentak Haneul cukup keras.

Tapi sayangnya, Eunhyuk tetap terdiam di tempatnya tak bergeming sedikitpun. Ia tak peduli dengan apa yang Haneul katakan padanya barusan.

“Kau lelah dengan semua ini… Tapi kau masih tetap ingin melanjutkannya?” Ucap Eunhyuk kemudian.

Hening, Tak ada jawaban dari gadis itu. Dia memilih untuk tetap memunggungi Eunhyuk tanpa mau berbalik sedikitpun padanya.

“Haneul-ah. Kau harus menghentikan semua ini…” Ucap Eunhyuk lagi.

“Tidak sampai aku dapat membuat mereka berdua benar-benar terluka!” Tegas Haneul dengan dingin.

Eunhyuk menggeleng pelan, “Kau salah, Haneul-ah… Kau salah…”

Mendengar hal itu, Haneul berbalik pada Eunhyuk dan menatap lelaki itu tajam. “Apa maksudmu?! Apa kau pikir aku salah melakukan ini?!”

“Yah… Kau salah… Dengarkan aku, Haneul-ah. Jika kau terus melanjutkan semua ini. Bukan mereka yang akan terluka nantinya, Haneul-ah. Tapi kau sendiri! Kau yang akan terluka akibat apa yang kau lakukan ini…” Ucap Eunhyuk serius.

“Itu tidak mungkin!” Bantah Haneul cepat.

“Maka, Kita lihat siapa yang akan tersiksa nantinya…” Eunhyuk berbalik hendak beranjak pergi dari tempat itu. Tapi baru saja ia tiba di ambang pintu ia menghentikan langkahnya.

“Kau bukanlah gadis yang ku kenal dulu, Haneul-ah. Kau sekarang benar-benar berbeda. Dan aku kecewa karena sempat membantumu dalam rencana gilamu ini! Sekarang… Aku akan berhenti untuk peduli padamu, Haneul-ah! Aku takkan membantumu lagi…”

Dan setelah mengatakan hal itu, Eunhyuk benar-benar pergi meninggalkan Haneul yang tentu saja hanya dapat mematung mendengar ucapan Eunhyuk itu.

“AAAAAAA!!” Teriaknya seakan frustasi, Ia meraih sebuah frame foto yang tak lain adalah foto dirinya bersama Eunhyuk saat itu.

Prang!!

Frame foto itu pecah berkeping-keping dalam seketika saat gadis itu melemparkannya ke arah pintu yang sudah tertutup rapat itu.

“Ini semua karenamu, Shim Miyoung!! Aku membencimu!!!”

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun memandang sebuah rumah berbentuk minimalis di hadapannya ini. Dia menghela nafas panjang sebelum akhirnya dia menekan tombol bel di samping pintu rumah tersebut.

Ting Tong… Ting Tong…

Cklek!

Pintu terbuka setelah tak lama Kyuhyun menekan tombol bel tersebut. Dan nampaklah seorang wanita yang sedikit lebih tua darinya muncul dari balik pintu tersebut.

“Oh, Annyeong haseyo…” Sapa Kyuhyun ramah sambil membungkuk dalam.

Wanita itu hanya mengangguk untuk membalas saapan Kyuhyun itu. “Maaf, Tapi siapa yang ingin anda temui?” Tanya wanita itu begitu sopan.

“Ah, Itu… Apakah ini benar rumah Shim Eunyoung-ssi?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Oh, Jadi kau mencari nyonya. Tapi sayangnya dia sedang tidak ada di rumah… Dia sedang bekerja saat ini…” Ucap wanita tersebut.

“Ah, Begitukah?” Terlihat jelas wajah Kyuhyun sedikit menampakkan kekecewaan.

“Ehm, Tapi jika kau mau menunggu bisa saja. Lagipula sebentar lagi Nyonya akan pulang…” Ucap wanita itu kemudian.

Wajah Kyuhyun kembali semangat, “Apakah bisa?!” Tanyanya tak percaya.

“Ne…” Wanita itu mengangguk ramah.

“Ah, Kamsahamnida…” Kyuhyun kembali membungkuk dalam.

“Silahkan masuk…” Ajaknya pada Kyuhyun dan dengan sopan Kyuhyun pun mengikuti wanita itu masuk ke dalam rumah tersebut.

Deg!

Kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika saat dia masuk ke dalam ruang tamu dan di saat itu juga tatapannya langsung terfokus pada sebuah foto yang cukup besar yang terpajang di ruang tamu tersebut.

“Dia…” Ia tak mampu melanjutkan ucapannya saat dia merasa tak asing lagi dengan apa yang di lihatnya saat ini. Di foto itu terdapat Shim Eunyoung wanita separuh baya yang di tolongnya saat itu serta seorang gadis yang tak lain adalah Shim Miyoung, Gadis yang membantunya untuk menyembuhkan Donghae saat ini.

“Shim Miyoung…” Desisnya.

-Love, Kiss, Heart-

Miyoung baru saja mengganti pakaiannya setelah tadi menyegarkan dirinya dengan mandi. Ia masuk ke dalam kamar Donghae dan mendapati lelaki itu tengah tertidur pulas.

Tak ingin membangunkan Donghae sedikitpun, Ia berjalan secara perlahan-lahan. Miyoung terus menatap wajah Donghae. Senyum tipis terkembang di wajahnya dan tangannya mulai bergerak menggapai serta mengelus lembut wajah lelaki itu.

“Kau terlihat begitu tenang, Donghae-ah…” Gumamnya. “Seharusnya kau akan baik-baik saja, Jika suatu saat nanti aku menghilang! Kuharap… Kau hanya berfikir aku adalah bagian dari mimpi burukmu saja…”

Miyoung mengelus lembut anak rambut Donghae, Senyum tipis tak lepas dari wajahnya. Tapi tanpa terasa matanya memanas seakan mencoba menahan air mata yang ingin keluar dari pelupuk matanya.

“Mianhe…” Bisiknya. Ia menggenggam lembut tangan Donghae lembut dan wajahnya semakin mendekati wajah Donghae. “Saranghae…” Dan satu kecupan lembut pun mendarat tepat di bibir Donghae.

-Love, Kiss, Heart-

Donghae terbangun dari tidurnya, Ia merasakan wajahnya yang sedikit lembab seperti ada air di pipinya. Ia mengusap air tersebut dan menatapnya bingung. “Aku bermimpi… Dia menangis di hadapanku… Dan ini semua karenaku. Karena sikap keegoisanku…” Gumamnya seakan mengingat mimpi yang begitu terasa sangat nyata baginya.

Ia segera beranjak dari posisi tidurnya dan bergegas pergi ke kamar mandi. Ia membasuh wajahnya dan menatap pantulan dirinya dalam cermin.

“Kau sudah melukainya, Lee Donghae!” Lirihnya.

Donghae menghela nafas, Dengan segera ia meraih handuk untuk mengeringkan wajahnya lalu keluar dari kamar mandi tersebut.

“Eoh… Kau sudah bangun, Donghae-ah?” Miyoung tersenyum tipis padanya saat melihatnya baru saja keluar dari kamar mandi.

Donghae mengangguk singkat, “Apa yang kau lakukan?” Ia segera mendekati Miyoung dan menarik selimut yang hendak Miyoung merapihkannya.

“Merapihkan bekas tidurmu. Kenapa?” Jawab Miyoung dengan wajah bingung.

“Haish! Kau ini tunanganku! Bukan pembantuku, Kenapa harus kau yang merapihkannya?!” Kesal Donghae.

Mendengar hal itu, Miyoung lantas merebut selimut itu kembali. “Memangnya ada masalah dengan hal itu?! Donghae-ah… Tidak baik jika kau harus terus mengandalkan pelayanmu! Selama kau bisa melakukannya, Kenapa tidak?” Celoteh Miyoung seraya merapihkan ranjang bekas tidur Donghae tadi.

“Ahh… Aku rasa kau adalah seorang gadis pembantah dan cukup cerewet, Shim Miyoung!!” Tekan Donghae seraya mengacak-ngacak rambut Miyoung.

Deg!

Miyoung segera menoleh pada Donghae, Kedua matanya membulat saat mendengar kata-kata itu terucap dari mulut Donghae.

“A-apa.. katamu?” Tanyanya dengan terbata.

“Hm, Apa?” Tanya Donghae terlihat begitu polos.

Miyoung tak mengatakan apapun, Ia masih mematung di tempatnya. “Bodoh! Jelas itu tidak mungkin, Mana mungkin Donghae mengenalimu?! Dasar bodoh!! Mungkin kau hanya salah dengar…” Pikir Miyoung.

“Miyoung-ah…” Panggil Donghae sedikit cemas dengan kediaman Miyoung.

“Huh??” Miyoung tersadar dari lamunannya.

“Kau baik-baik saja??” Tanya Donghae khawatir dengan gadis di hadapannya ini.

“Eoh… Aku baik-baik saja…” Jawabnya sambil memaksakan untuk tersenyum. Lalu ia kembali berbalik dan melanjutkan kegiatannya yang sedikit tertunda tadi.

Sret!

Miyoung dapat merasakan kedua tangan Donghae yang merangkul tubuhnya dari belakang dengan begitu erat dan hal itu cukup mengejutkan gadis tersebut.

“Donghae-ah…”

Tanpa mengidahkan keterkejutan Miyoung, Ia menyandarkan dagunya pada pundak gadis itu menghirup aroma khas dari tubuh gadis ini. “Aku mulai menyukai aroma khasmu ini, Miyoung-ah…”

“Eh??” Miyoung mengerutkan keningnya bingung.

“Maaf…” Ucap Donghae kemudian.

Semakin tak mengerti dengan ucapan Donghae, Miyoung hendak berbalik untuk melepaskan pelukan itu namun pelukan Donghae terlalu erat.

“Jangan bergerak… Biarkan seperti ini untuk beberapa saat saja. Aku mohon…” Ujar Donghae seraya memejamkan kedua matanya.

Dapat Miyoung rasakan hidung Donghae yang menyentuh lehernya, Seakan menyesap aroma tubuhnya dan hal itu cukup membuat Miyoung bergidik geli.

Tangan kanan Donghae mulai bergerak dan memegang dagu Miyoung, Membuat gadis itu menoleh pada wajahnya yang benar-benar berada dekat dengan wajahnya.

“Saranghae…” Bisiknya pelan. “Saranghae, Shim Miyoung. Cheongmal saranghaeyo…” Dan kata-kata itu kembali terlontar dari mulut Donghae.

Deg!!

Jantung Miyoung seakan berdegup kencang, Tak dapat ia pungkiri perasaannya begitu senang saat ini, Namun ntah kenapa otaknya seakan berfikir jika semua ini adalah khayalannya semata.

Sret!!

“D-D-Donghae-ah!” Miyoung segera mendorong tubuh Donghae, Membuat lelaki yang hendak menciumnya itu mundur beberapa langkah. “M-Maaf…” Ucap gadis itu terbata.

Donghae tak mengatakan apapun, Membuat suasana hening dan canggung mulai terasa di ruangan itu. Sadar dengan hal ini, Miyoung mencoba memikirkan sesuatu.

“Aku… aku lapar… Aku akan membuat sesuatu. Apa kau juga mau?” Ujar Miyoung seakan mencoba mencairkan suasana yang terasa sedikit canggung ini.

“Tidak…” Jawab Donghae singkat.

Miyoung mengangguk singkat, “Baiklah… Aku akan turun dulu…” Sahutnya lalu segera pergi dari ruangan itu, Meninggalkan Donghae yang hanya dapat terdiam menatapnya dingin.

Setelah mendengar suara pintu yang tertutup rapat, Donghae menjatuhkan dirinya di atas sofa yang ada di belakangnya. Ia memegang kepalanya dengan kedua tangannya.

“Kenapa kau harus bersikap seperti ini padaku, Miyoung-ah?” Lirihnya.

Di sisi Lain…

Miyoung berjalan menuruni anak tangga, Otaknya terus memikirkan ucapan Donghae tadi. Tapi ia tak berani sedikitpun untuk membenarkan hal itu.

“Tidak… Kau pasti salah dengar!! Ini tidak mungkin!! Dia tidak mengenalmu, Shim Miyoung!! Yang ia kenal hanyalah Kim Miyoung!! Bukan dirimu!! Bukan Shim Miyoung!!” Tekan gadis itu seakan meyakinkan dirinya sendiri akan kenyataan itu.

Raut wajahnya berubah dan kedua matanya mulai berkaca-kaca hingga akhirnya ia mengalirkan air mata dari ujung matanya, Namun dengan segera ia menengadahkan kepalanya ke atas.

“Dan pada kenyataannya… Dia takkan pernah bisa mencintaimu, Shim Miyoung…” Batinnya.

-Love, Kiss, Heart-

“Apa katamu?!! Ya!! Lee Sungmin!!” Haneul kini menatap geram pada lelaki di hadapannya ini.

“Mianhe, Haneul-ah…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulutnya.

“Maaf?? Maaf katamu?!!” Haneul semakin meninggikan nada suaranya. “Kata maaf tidak dapat mengubah sedikitpun perbuatanmu!! Aku tidak mau tahu, Kau harus kembali izin tugas itu pada gadis itu!! Aku tidak akan membiarkanmu merusak rencana yang telah kususun lama ini!!”

Sungmin hanya terdiam, Menatap Haneul dengan tatapan yang tak kalah tajamnya dengan gadis itu. Ia benar-benar tak percaya jika gadis di hadapannya ini adalah gadis yang sama yang pernah ia kenal dulu.

“Aku tidak bisa, Haneul-ah…” Ucap Sungmin kemudian.

“Apa?!!” Haneul memekik keras.

“Aku tidak bisa. Aku akan menghentikan semua ini, Aku takkan membantumu lagi!! Aku takkan bisa memaafkan diriku sendiri jika aku harus melihat, Miyoung, Sahabatku. Terluka karena perbuatanku sendiri…” Tegas Sungmin.

“Lee Sungmin!!” Bentak Haneul.

“Maaf, Tapi aku benar-benar takkan membiarkanmu untuk melanjutkan semua ini…”

Haneul menatap Sungmin dengan kedua mata yang membulat, Menahan perasaan emosi yang begitu meluap saat ini.

“Kau tidak… sungguh-sungguh kan??” Suara Haneul mulai memelan. “Kau tidak mungkin peduli pada gadis itu kan, Sungmin-ah?”

“Tidak! Aku sungguh-sungguh, Haneul-ah! Aku berhenti dari rencana gilamu ini!! Aku tidak akan melanjutkannya lagi!” Jawab Sungmin dengan tegas. “Dan aku sangat-sangat peduli padanya, karena itu…”

“Geumanhe!! Geumanhe!! GEUMANHE!!!!!” Teriak Haneul begitu terlihat marah.

Prang!!

Vas bunga yang ada di samping gadis itu terlempar begitu saja dan menjadi pecahan kaca di sekitar lantai tersebut. Nafas Haneul tersenggal-senggal dan ia menatap Sungmin tajam, Tapi Sungmin nampak tetap tenang walaupun Haneul telah berbuat seperti itu di hadapannya.

“Kau tidak akan bisa menghancurkan mereka, Haneul-ah! Kau tidak akan pernah bisa…” Sungmin menggeleng pelan. “Karena sebelum mereka hancur. Kau yang akan terlebih dulu hancur… Hancur karena perasaan dendammu yang tak pernah menghilang sedikitpun!!” Tekan Sungmin dengan tatapan serius.

“Berhenti mengajariku tentang hal itu!! Kau tidak pernah mengerti perasaanku!! KAU TIDAK AKAN PERNAH MENGERTI!!” Sentak Haneul keras.

Sungmin kembali menggeleng, “Tidak… Aku mengerti. Aku benar-benar mengerti perasaanmu, Haneul-ah… Bahkan aku sangat peduli padamu!”

“Jika kau peduli padaku, Maka kau akan membantuku!! Bukan mengkhianatiku!!”

“Aku memintamu menghentikan semua ini karena aku peduli padamu!! Aku tidak ingin melihat dirimu hancur!! Maka itu, Aku bilang kau harus berhenti!!” Nada suara Sungmin mulai meninggi.

“DIAM!! Aku tidak mau mendengarkan ucapanmu lagi!!!” Bentak Haneul.

“Baik, Aku tidak akan mengingatkanmu lagi… Aku akan pergi dari tempat ini! Selamat tinggal, Kim Haneul!” Tegas Sungmin lalu beranjak dari posisinya meninggalkan Haneul sendiri.

“AAAAAAAAAAAAAAAA!!” Haneul berteriak keras sambil menutup kedua telinganya seakan ia terlihat begitu frustasi saat ini. Namun teriakan itu seketika berubah menjadi suara isak tangis bersamaan dengan ambruknya tubuh gadis itu di atas lantai.

Di sisi lain, Sungmin yang baru saja keluar dari rumah tersebut dapat mendengar dengan jelas suara isak tangis Haneul. Ia hanya menunduk pelan saat mendengar hal itu, Namun ia tak dapat berbuat apa-apa lagi.

“Mianhe, Haneul-ah… Mianhe…” Lirihnya.

Dan setelah itu pun, Sungmin kembali melangkah mendekati mobilnya. Lalu tak berapa lama mobilnya pun mulai melaju dengan kencang meninggalkan kawasan tersebut.

-Love, Kiss, Heart-

Kyuhyun menatap beberapa foto yang terpajang di ruangan itu, Ia benar-benar tak percaya jika di hadapannya saat ini adalah foto seorang gadis dan wanita separuh baya yang sudah sangat di kenalinya itu.

“Omo!! Neo…” Suara seorang wanita menyadarkan lamunan Kyuhyun dan membuatnya menoleh pada wanita separuh baya tersebut.

“Ah, Annyeong Ahjumma…” Kyuhyun segera membungkuk sopan pada wanita separuh baya itu.

Wanita separuh baya tersebut yang tak lain adalah Shim Eunyoung membalas salam Kyuhyun. “Apa yang membuatmu datang kemari anak muda, Dan darimana kau mengetahui rumahku ini?” Tanya Eunyoung ramah setelah mempersilahkan Kyuhyun duduk terlebih dulu.

“Sebenarnya… ada yang ingin aku tanyakan padamu, Ahjumma. Dan soal alamat rumahmu ini, Aku menyuruh seseorang untuk mencari alamatmu ini. Maaf jika aku lancang sebelumnya…” Jelas Kyuhyun kemudian.

“Aigoo.. Gwenchana…” Eunyoung hanya tersenyum tipis. “Lalu, Apa yang ingin kau tanyakan padaku?” Tanyanya penasaran.

“Itu… Sebenarnya, Ahjumma… Aku heran pada saat kejadian beberapa hari lalu itu. Anda pergi begitu saja saat melihat fotoku bersama… temanku.. Sebenarnya ada masalah apa?” Tanya Kyuhyun mulai menanyakan rasa penasarannya itu.

Raut wajah Eunyoung berubah menjadi pucat dalam seketika, Dia mengalihkan pandangannya seakan tak mampu untuk menatap kedua mata Kyuhyun yang seperti menuntutnya untuk menjawab hal itu.

“Tapi, Jika anda keberatan untuk menjelaskannya. Anda tidak perlu menjawabnya…” Sela Kyuhyun cepat, Ia sadar dengan perubahan sikap Eunyoung yang berubah menjadi tegang dan hal itu cukup membuat Kyuhyun menjadi merasa tak enak.

“Anniya… Gwenchana…” Eunyoung menggeleng kecil. “Aku… akan menjawabnya…” Ujarnya kemudian terdengar sedikit berat.

Untuk beberapa saat mereka hanya terdiam, Hingga pada akhirnya Eunyoung menceritakan semua yang terjadi pada dirinya, Tentang kejadian pahit yang pernah ia alami beberapa tahun yang lalu, Yang memaksanya harus berpisah dengan salah satu anaknya.

“Itulah yang terjadi pada hidupku. Karena itu, Saat aku melihat foto itu. Aku berfikir dia adalah Haneul… Anakku. Dan saat aku mendengar jika dia telah tiada, Aku jadi terkejut. Karena itu aku berlari begitu saja…” Jelas wanita separuh baya itu.

Kyuhyun hanya dapat terdiam mendengar penjelasan wanita di hadapannya ini. Ia benar-benar masih belum dapat mempercayai hal ini sepenuhnya, Terlebih lagi hal ini ada sangkut pautnya dengan orang yang sangat di sayanginya itu.

“Tapi, Ahjumma… Maaf jika aku lancang sebelumnya. Tapi dulu… Aku pernah mengantarkan Miyoung.. err, maksudku Haneul… Untuk menemuimu. Dan aku heran, Kenapa anda harus menolak kehadirannya?” Tanya Kyuhyun mengingat kejadian dulu.

“Itu karena…” Eunyoung terdiam, Air mata mulai kembali mengalir bahkan lebih deras dari awalnya. “Karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri jika aku takkan pernah muncul di hadapannya lagi. Aku terlalu malu dan takut… Aku malu jika harus bertemu dengannya karena aku telah meninggalkannya dulu dan aku takut dia menjadi membenciku karena hal itu…”

“Ahjumma…” Kyuhyun mulai merasa semakin bersalah karena membuat wanita ini harus kembali mengenang masa sulitnya.

“Jadi… Hal ini yang sebenarnya terjadi padanya. Miyoung-ah, Kenapa kau tak pernah mengatakan padaku tentang masalah ini? Kenapa kau tidak pernah berbicara padaku jika kau bahkan sudah mengetahui jati dirimu yang sebenarnya? Kenapa??” Pikir Kyuhyun.

“Aku benar-benar merasa bersalah. Jika saja saat itu kondisi Miyoung tidak lemah aku tidak mungkin akan mengganti posisi Haneul untuk berpura-pura menjadi Miyoung dan aku tidak mungkin meninggalkannya saat itu…” Jelas wanita itu lagi.

“Lalu… Apakah, Miyoung tidak pernah mengetahui jika dia memiliki seorang kembaran?” Tanya Kyuhyun kemudian, Dia belum mengatakan jika sebenarnya dia telah bertemu dengan Miyoung yang bahkan kini sedang menjadi dokter psikolog untuk Donghae.

Eunyoung menggeleng lemah. “Aku pikir dia akan membenciku jika dia mengetahui hal ini, Jadi aku tidak memberitahunya… Dan lagi, Aku tak ingin dia mencari Haneul. Aku tidak ingin mereka bertemu dan justru akan membuat Haneul ikut membencinya…”

Kyuhyun hanya dapat terdiam, Ia menepuk-nepuk pundak wanita tersebut. Memperlakukannya seperti layaknya pada seorang ibunya, “Andai saja kau masih hidup, Haneul-ah. Kau pasti tidak akan membenci ibumu maupun Shim Miyoung kembaranmu kan? Aku yakin itu…” Batinnya.

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyo… Ah, Sebelumnya author mo minta maaf ma beberapa readers yang pada nagihin neh ff dan di janjiin hari minggu updatenya eeeeh malah gak bisa karena author ada kegiatan yang gak bisa di tinggalin… Mianhe… >___< *bow*

Oh iyah, Untuk part ini mungkin akan jadi 3 part terakhir… Hohoho, So tungguin terus ffnya yaaah… Dan jangan lupa untuk commentnya yaaah… Satu comment kalian sangat-sangat berarti untuk author.. \^o^/

Dan satu lagi… Hehehehehe Kalo minat silahkan untuk baca ff gaje author lainnya… LoL Hahahahahahaha *promosimodeon*

Iklan

146 thoughts on “Love, Kiss, Heart (Chapter.10)

  1. hae mesummmm kkkk
    tpiii eon apa ingatan hae udh pulih ko hae sebut miyoung dengan shim bukan kim??
    apa hae udh sadar y bahwa miyoung yg ini bukan miyoung tunangan asli.a~

    tuhhh kan bener pasti bkal kejadian, haneul benci sama miyoung, huaaa andwe masa kembaran saling benci hohoho
    onnie imy curiga eunhyuk sama sungmin suka miyoung tpi yg paling mendekati kecurigaan imy adalah eunhyuk hehe

    kalo d pikir2 kasian juga haneul dia kaya.a nge batin bgt eon, ayolahhhh kyuncepet sadar haneul itu pacar mu

    daebakk eon lanjutan.a ASAP y hehe

    • Hahahahahahaha
      Imy kayaknya dirimu seneng bener dah nyebut ci Hae mesuk…
      XDD

      Hmm…
      Ayo…
      Bener apa gak tuh ci Hae nyebut Miyoung kayak gitu…
      Di tebak2… Tebakannya bener dapat bias masing2 GRATIS!! LoL Hahahaha

      Yah…
      Dan hal itu yang ngebuat Ibunya Miyoung takut ngakuin Haneul…
      Humm…
      Yakin neh ci Eunhyuk ama Umin suka ama Miyoung?? Bukan karena peduli??
      Hehehehehehehe

      Sebenernya kalo liat dari sudut pandang semuanya…
      Semua cast di sini sama2 ngebatin… Hehehehehe

      Okelah…
      Gomawo y say udah baca n comment… ^o^

      • mwehehehe abis wajah hae mendukung bgt eon kkk
        yakinnnn g yakinnn eon hehe apalagi eunhyuk hehe
        kalo umin sih lebih ke peduli karna youngi sahabat.a tpiii kalo eunhyuk beda eon dia kaya yg suka gtu sama miyoung hehe

  2. so sweeeeeeeeeeeeetttt…
    Haeppa manggil youngi dgn marga SHIM! bukan KIM!, Omonaaa, ini apa Haeppa sebenarnya pura2 amnesia apa emang dia refleks? hmmm… there’s something secret about Haeppa 😀
    wah, Kyu masih lum nyadar jg kalo Haneul thu Kim Miyoung, masih idup thu baru aja ketemu, masa lupa?
    wah, Umin ma Unyuk daebak, bersatu padu, satu tujuan, moga haneul g gila yah
    OK, ditunggu next part mpe part terakhir
    hwaitting!

    • Yupz….
      Heheheheheh

      Yah, Namanya juga gak tahu…
      Mana bisa ngeh kalo misalkan Kim Miyoung itu belom mati…
      Hehehehehehe

      Yah, Begitulah…
      Maklum… Sama2 marga Lee…
      LoL
      XDD

      Seeeplah…
      Gomawo y udah baca n comment… ^_^

  3. wuahhhh,,,,,, kim haneul tega banget sih ma saudara sendiri…sedih banget low jadi shim miyoung,, TT_TT
    autor donghae dah tw yah low miyoung itu bukan tunangannya dulu????
    penasaran tunggu part selanjutnya 😀

  4. Ntu c hae cm pra2 doang y amnesia’a???

    Cba haneul tw crta sbnr’a pst dy g bkl benci sm miyoung

    Lanjut….lanjut….lanjut

  5. AHHH terasa begitu singkat stlh membacanya….
    aigo… itu itu… apa donghae dah tau yg sebenarnya… apa donghae cuma pura” amnesia….
    DAN haneul sendiri dunk sekarang,, ga da yg bantuin lagi ckckck
    semakin penasaran…. d tunggu kelanjutannya.. jangan lama” yaaa 😀 kalo perlu besok *jiahhh

    • Jiaaaah…
      Ini udah panjang dari part2 sebelumnya… (“-____-)
      Hayo..
      Coba di tebak donk beneran apa gak tuh ci Hae amnesianya…
      Hehehehehe

      Yah, Begitulah….
      Hohohoohoho
      Beuuuh…
      Ini satu part aja perjuangannya udah tingkat dewa tauuuuk…
      LoL
      XDD

      Okelah…
      Gomawo y udah baca n comment… ^^

  6. aaaaa itu hae udah sadar ato gmn sih??
    kok dia manggil shim miyoung bukan kim miyoung??
    hae jg cinta kan sama miyoung buktinya dia bilang saranghae shim miyoung
    cintanya miyoung terbalas dong << reader sok tau

    yah miyoung mw dsruh berenti ngerawat hae
    kasian miyoung dong kan dia cinta hae
    trs gmn kl misalnya dia hamil anaknya hae??
    hae semakin mesum aja ya –"

    akhirnya minghyuk(?) sadar kl mrka salah krna uda bantuin haneul balas dendam
    tp haneul emg kasian sih tp ttp aja salah
    knp hrs balas dendam sih kan itu ga baik

    kyu ngaku dong ke eommanya miyoung kl kamu udah ketemu sama dia
    ish~ kyu sih ga tau kl trnyata haneul msh hidup n lg menyusun rencana balas dendam

    • Hohohohohoho
      Apa yaaaah??
      Udah sadar belom yah… Hehehehehehe
      Coba di tebaaak deh… LoL XDD

      Hm…
      Qta liat aja nanti apa yang bakalan terjadi selanjutnya…
      Hohohohohohoho

      Yupz!
      Begitulah….
      Namanya juga dendamnya udah bener2 lagi menguasai diri Haneul mangkannya Haneul jadi kayak gitu…

      Hohohohohoho
      Gomawo y udah baca n comment… ^^
      Tunggu part selanjutnya… Hehehehehe

  7. Itu hae udah sadar ya?? Wuihi- makin keren ceritanya eon ><
    Waduh itu hyuk sama sungmin pada ndk mau nolongin haneul. ntar gara-gara ini haneul bisa jadi tambah benci deh dgn miyoung 😮 lanjut ya eonn ditunggu, cepat publish ya 😀

  8. Aku bingung u,u itu donghae beneran udah sadar apa beluuum?? apa dia emang beneran udh cinta sama Shim bukan kim lagi ? *beribu pertanyaan muncul* *readers lebay* baca ulang lagi ah 😄 semangat kakak! lanjutannya lagi sudah dinantikan /plak

  9. donge tw drmn yg sma dy itu shim miyoung?
    kn dy hilang ingatan..

    haneul dtgl.in mua yg smpet bela dy..
    ksian jg, tp itu dmi dy jg..

    euhm..
    g sbar nunggu next part..

  10. Haem manggil miyoung dngan mrga shim gk kim,ap jangan” hae pura” hilang ingatan kalo gk hae ingatan’a udh pulih n dy bner” cinta ma shim miyoung. .
    Min ma hyuk udh gk mw bntu haneul lgi, , ,
    haneul trlalu di butakan sama dendam,ntar haneul bsa brsatu ma kyu gk y? ?nie f” pnuh dngan tka tki. . .kekeke
    di tnggu lanjtan’a onn 😄

  11. sepasang mata yg lihat miyoung sama sungmin itu donghaekan..?? jadi donghae udah tahu klo itu shim miyoung bukan kim miyoung…
    kasian miyoung tp donghae udah cinta sama shim miyoung itu artinya donghae udah melupakan kim miyoung dong..

    perlahan2 orang yg membantu haneul mulai meninggalkannya…kasian juga ya..tp haneul terlalu kejam sama miyoung..
    kyuhyun akhirnya tahu yg sebenarnya…ahh bntar lagi mau tamat..huhuhu..

  12. Jd Donghae tu sebenarnya tau kalo Miyoung tu bkn Miyong tunangan dia dl ya??
    Kalo gt dia uda benaran suka donk ama Shim Miyoung..
    Trus Si Haneul nih kpn baru bs lepas dendamnya..
    Eunhyuk ama Sungmin aja uda gak tega..
    Kasian Miyoung ngak tau apa2 disini..
    Mudah2an Kyu cepat2 tau kalo Miyoungnya uda berubah jadi Haneul, jd Kyu bs merubah Haneul jd baek keq dl lg..

  13. tuh kan bener tebakanku..
    hae pura2 hilang ingatan, dy diam2 nyari tau ttg shim miyoung..
    akhir’y dy sadar klo dy cinta ma shim miyoung, tp miyoung’y yg gak ngeh..

    awal’y aku pikir sungmin suka ma miyoung tp ternyata cmn m’anggap sahabat doank toh..

    spt’t haneul hrs d’bw k psikolog tuh, jiwa’y sedikit terganggu. smg aja gak kelakuin hal berbahaya bwt hae n miyoung.. 😀

    d’tunggu aja next part.. 😄

  14. Eh,!!Donghae nya suka beneran ama sim miyoung ya??apa udah ga ga hilang ingatan?haha,,bagus dech. Tp kok miyoung nya belum nyadar ya?atau lebih tepatnya belum yakin kali,,hemmm
    Ga bisa nyalahin haneuljuga sih,,maklum aja lah mungkin ego nya masih tinggi,,,perasaannya juga halus kok dia,,
    next part jangan lama2 thor,hehe

  15. donghae dah ingat ya, manggil miyoung dg shim miyoung……….
    wah hanuel gak tau alasan yg sebenarnya, kalo dia tau pasti menyesal gak ada seorg ibu yg tega ngebuang anakny sendiri.
    eunhyuk dan sungmin dah gak mau bantu haneul, kyu kasihan kau………..
    ditunggu lanjutannya…………

  16. wach…
    kshan bngt haneul gx ada yang mau ngebantuin lagi bls dendam sama miyoung dan donghae oppa…
    jd.a bgs dech jadi haneul jd sdr akan prbuatan.a…
    lnjutkan crta.a onnie…
    seruuu bngt crt.a….

  17. woooow…wooow bener bener daebakkkk
    waaah iya ntu donghae sudah sadar yak, ndak amnesia lagi. apa donghae sudah tau klo itu shim minyoung bukan kim minyoung ??? wuhaaaa penasaran penasaran penasaran

    waaaaah mau terakhir, kagak rela aq #digetok authornya 😀

    ditunggu kelanjutannya dengan sabar ^^

  18. waaah asiiik ni ada kelanjutannya lagi hehe^^

    tapi aku masih bingung miyoung tuh lemah punya penyakit atau apa ni???
    jelasin dong tor #hahahamaksa

    oke deh gomawo ^^

  19. kya. . , . . , . . .
    Hae ko nyebut youngi shim ceh?hae dah sadar y?ato dy pura2 ilang ingatan lage?aigoo. . .
    Haneul udahlah nyimpen dendam gada untngnya.kenpa haneul jdi dendam m youngi ceh?kasian youngi. .
    Nta lanjut . . .

  20. omo omo …
    haneul makin galak bgt. dia smpe frustasi gitu gara” sungmin udah ga mau ngebantuin dia lagi ..
    miyoung udah mulai suka sma donghae tp koq sungmin nyuruh miyoung ngejauhin donghae 😦
    loh loh koq donghae manggiil miyoung sma marga shim ??? ada apa ini unniee …

    daebak unnie, next part 😀

  21. ˚◦°˚◦° Ħmmm…(―˛―“)╮(“╯_╰)╭ mBoh.. ╮(“╯_╰)╭ mBoh…”

    kisah seputar kyuhyun-haneul,donghae -miyoung, bner-bner bkin keterlelahan spertinya..

    terllu rumit,dua saudar kembar saling benci.ehh,tepat nya hanya haneul yg membenci miyoung.

    slh ortu sikembar jg, knpa gk dijelaskan sejak dlu,akhirnya tanpa sadar mrk telah menanamkan rasa benci dlm dri haneul kan?!

    dan itu,jgn2 donghae pura2 lupa ingatan dehh,aq yakin dia padti sadar.kalu miyoung itu bkn miyoung tunangannya.jd initinya donghae msh dlm tahap menyelidiki seorg miyoung yg skrg ada dihadapannya…

    eaaaa….bhsa saia sprti detektip conan ajj..kkkkk~

    brarti kyuhyun jg udh tau crita yg sbnernya….tinggal mencri fakta bru ttg kberadaan sikembar..

    huew..
    saia ini bkin keterpenasaran akut…

    • ada ug ktinggalan..

      itu paan si sungmin,giliran miyoung udh terjebak situasi.yg dibuat sungmin mlh mw narik munfur.miyoung..

      apa dia gk tau klu dinfhae sdh merebut sesuatu yg berharga milik miyoung dgn paksa? !
      *kick sungmin*

      \(#`⌂´•)/┌┛ ☆Σ(ノ´Д`)ノ

      dosa sungmin udh terllu besar,gk.bsa dimaapkan…aq akan menghukummu lee sungmin pabo!!!
      *emosi*

  22. aaahhhhhh…. itu donghae sebenar nya pura” amnesia atau dia yang nguping pembicaraan Sungmin dan Miyoung >< ?? *penasaran tingkat akut*
    Kyuhyun salah T.T fakta nya haneul sudah tau semua nya :((

    *author masih ada Typo ^^b*

  23. huahhhh i love this story 🙂 apalagi pas part donghae nya , seneng liat donghae jd sedikit yadong #plakk hhaaaha . eonni fighting , ditunggu part selanjutnya 🙂

  24. wah eunhyuk sama sungmin uah ngak mau nolong haneul lg,,, n pada kasian ma miyoung yg jd korban n tersakiti gt…..
    n kyuhyun udah tau yg sebener y tentang haneul n miyoung….
    tu donghae jgn2 tau jati diri miyoung yg sebener y,,, dia tau klo tu bukan tunangan y n donghae udah mulai jatuh cinta sama miyoung yg sekarang…….
    Lanjut makin seru…..!!!!!

  25. eonni, mianHAE aku baru koment.. dikarnakan modem yg baru sembuhh..
    ff ini makin rumitt aja konfliknya! itu sebenernya hae knpa sch? apa dy udah inget semuanya?? huahhh bentar lagi kyu bakal tau semuanya, ga kebayang kalo dy tau dendamnya haneul tch kaya apa >.<
    aaaaaaaa~ pengen cepet2 baca lanjutannya
    fighting^^

  26. anyoung chingu ^_^
    sebelumnya makasih ya pwnya..hehe
    dari awal si haneul muncul aku udh bingung 7 keliling itu,,soalny ga ngrti dan bingung.haha tp setelah baca smpe sini bru deh ngerti konflikny,,dan penasaran saya dgn kelanjutannya.hahaha
    ayo chingu jgn lama” dong munculn ff lanjutan ini,benern deh penasaran.hehe
    fighting chingu.. ^_^

  27. omo..,, hae udah menyadarikah bahwa itu shim miyoung..??,, bagus bagus 🙂

    haneul kasian 😦
    tp siapa suruh jd jahat..hhe

    pnsaran..
    next part

  28. Anneyong reader bru tp dah sering bc ff eoni pas d sjff . Haha gak sbr nunggu lnjutannya . Nice ff eon 😀

  29. kyu harus nya kamu sadar klu kim haneul tu nama nya sama,aissh bikin geregetann
    ahh sukurlah abang donhae kaya nya inet N ga ngebenci minyong 🙂
    next chap nya aku tunggu bngt thor 😀

  30. Yawloh

    kenap aku nggak suka banget ama tokoh Kim Haneul.
    dan lagi itu ci Hae nyebut Miyoung sebagai SHIM bukan KIM woalahhhhh titik terang nih

    Nta eonnn cepetan publish lagiiii, penaasaran :))

  31. halloooo..aku pembaca baru nih..
    jadi baru sempet comment dsni hehe..
    komentar dari chapter 1 smpe 10 aku rapel dsni aj yaa hehe..

    ceritax menarik bgt konflikx jg oke..cuma aku bingung jd donghaex ud ga marah lg sm shim miyoung yaa??eunhyuknya suka sm haneul gt ya??
    lanjut trs oen..aku suka tipe2 crta yg kyk bgni hehe

  32. Kok lama.lama sebel ma haneul tp kasian juga,,,,semua karna dendam masalalu…
    kasian minyoung deh dya kesiksa banget ma perasaannya sendiri,,,huhuhu sediiihhhh

    hae??? kok jadi penasaran ma hae,,,itu dah inget blom sihhh???? kyknya udah deh,,,tapi ga yakin juga *hanya author dan Tuhan yg tau,,,hwkwkwkwkw

  33. Haneul sgitunya yah dendam sama Miyeong???
    Itukan ngga salah Miyeong jugak…

    Aaahhhhhhh….
    Gimana ituh ntar si Hae kalo Miyeong beneran ninggalin dia? Seminggu lagi loh..
    Gue jamin si Hae gila stadium bertingkat(?)

  34. knp sungmin nyuruh minyoung berhenti jd tunangan palsunya hae kan kasian minyoung udah jatuh cinta ama trs klu ampe minyoung hamil gmn nasibnya…
    apa haneul g kasian ama kmbranx dia udah dbutakan ama rasa dendam jd g tau mana yg bener dan mana yg salah…
    lanjut next chap…

  35. Waaahh… telat bgt yaa aku!! Hihi~~~

    Huwaaa… Mewek deh ah!! Hae ingat ga sih sm Miyoung sbnrnya?? Si Haneul kasian yaa?? Ga ada yg mau bantuin dia lagi,,, Jgn jahat2 donk Haneul… Miyoung mah kasian??

    Chap 11 udah ada?? Tp passwordnya apa???

  36. part ini nyesek banget .____.
    mau nyukurin haneul tapi kasian juga dia udh dtggal ama hyuk-ming… tapi salah sndiri jahat ama miyoung -____-

    itu kalo izinny miyoung dicabut gmna kabarnya? ntar kalo hamil?

    trus ingatan donghae gimana sih? bingung -____- udh pulih apa dy cma pura” hilang ingatan?
    kok kenal shim miyoungg? bknnya mreka blum pnah ktmu sblumny?

  37. Wih, smua nya ninggalin haneul, knp donghae manggil miyoung ama nama shim miyoung jgn2 dia ga amesia tp udah sembuh dr depresi beratnya ya? Ditunggu part selanjutnya

  38. Stlah sminggu ni trbring tak brdaya, akhrnya bsa megang hp lg…huft…
    Critanya mkin seru y, dmana sungmin yg kasian ma miyoung…
    Tp miyoungnya dah trlanjur cinta tu ma donghae..

    Kasian sich liat haneul, 1per1 tman yg mndukungnya malah pergi…tp ini jg krna keegoisan dy jg sich!

  39. sumpah ya oen, disini hae mesuuuuummmm banget
    kebangbetan malah
    haneul kekeuh banget sih buat bales dendam sama miyoung ma hae.
    oke sebabnya haneul benci ma miyoung aku tau
    tapi yg bikin haneul benci ma hae apa?? karena misahin dia ma kyuhyuh??
    makin seru oenn
    orn, bale e-mailkuuuu

  40. donghae oppa manggil miyoung pakai marga shim kok gag kim ?
    Apa donghae oppa pura2 hilang ingatan apa ingatannya udah kembali?
    Haddddu saya pusing
    hehehe

  41. Sepertinya Donghae tahu deh kalau Itu bukan Miyoungnya. Dan Kyuhyun, aish.. Kau berubah jadi detektif eoh? Haha.. Kasian juga sama Hanuel. Eunhyuk Sungmin satu satu pergi. Lanjut.

  42. wahhh, Kim Haneul jadi ngamuk-ngamukan gitu…*kasihan*

    sekarang semuanya dah bela miyoung,hahahaha

    bacanya ndet-ndetn(?) jadi rada kurang fokus,hehehe*mianhae ya klo komentnya gak jelas*

  43. i’m back…
    Wkwkwk..
    Aku blun nerusin yang ini..
    Ok q mw komen..

    Tu haneul matanya udh bener2 ketutup ya..ayo haneul buka mata mu..
    Ntr lama2 amu mulai strees lho..dh pertanda tu..dh mulai triakk2 gaje gtu..
    .donghae sadar gk tu manggil miyoung pake marga shim bukan kim.?

  44. kyu oppa kau slah besar haneul yang kau knl sdh berubah menjadi haneul yg pendendam
    donghe oppa yg kmu cintai shim miyoung atw kim miyoung nich
    leganya eunhyuk oppa dan sungmin oppa udh gak mau bantuin haneul lgi

  45. tukan mewek lg T.T
    nasib miyoung sdh bgt T.T
    ehh??hae oppa bnrn pura2 lp ingatankah????
    klu aq jd shim miyoung skit bgt rsny dikhianati shbt sndr

    daebak thor^^

  46. Aaaaaaaa,dah lumayan ngerti sya…

    Haneul kasian juga sie..ntar lama2 dy bisa gila tuh…

    Lah donghae oppa koq tau itu shim bukan kim…hadew,

  47. kasian juga haneul dy menganggap diriny kesepian pdhl bgtu bnyk yg peduli sm dy..
    aigoo ini bang donghae bkin bingung aj dy tu sukany sm kim ato shim miyoung ya???

  48. looh ? hae tahu kalo slama ini yang baren di itu shim minyoung?
    laah? kok bisa ?

    thor. minta passwordnya bisa ga ??
    yang 11 di protect tuh ..

    aku penasaran pengin baca

  49. kok donghae bisa nyebut shim miyoung???
    apa dia dah ingat semua???
    trus dia beneran suka sm miyoung??
    wah, haneul sendirian nich…
    enhyuk sm sungmin dah ga mau bantu dia lg

  50. Shim mi young … Tuh kan dong hae reflek beberapa kali nyebut nama itu .. Bukan kim … Yg arti nya hae tau mi young bkn tunangannya .. Tp sejak Kpn ? Apa sejak malam ” itu ” ? Pasti … Sejak malam ” itu “.. Benar itu haneul semakin parah .. Eunhyuk – sung min telah membangkang nya … Sekarang hanya kyu yg di harap bs mengembalikan haneul & menghapus dendam nya … Kasihan mi young ..kan kyu kekasih haneul .. Yg aq msh bingung apa hae tau hub kyu – haneul ? Aish trus gmn hub mi young – haneul ? Mi young – hae ?

  51. sebenernya donghae udah tau blm sih siapa miyoung sebenernya?

    eonni, yg pertahanan tubuhnya lemah itu miyoung? Bukan haneul? Haneul itu adiknya miyoung?

  52. donghae udah tau klo miyoung bukan tunangannya ya?
    tadi dia bilangnya shim miyoung bukan kim miyoung kan?
    wah wah wah…
    .
    .
    .
    eunhyuk dan sungmin dan ninggalin haneul.
    sadarlah haneul!

  53. Udah jelas banget kalo Si ikan Mokpo cuma pura-pura amnesia. Tu yang ngintip Miyoung-Sungmin lagi ngobrol adlh DongHae, dri kalimatnya udah jelas dia cm pura-pura. *SokTau

  54. haneul dendan ma donghae n miyoung .. euhh .. bener kata umin m nyuk .. itu membuat haneul hancur nantinya ..
    ooo.. jadi yang lemah itu shim miyoung ?? #manggut”

  55. donghae pura” y ???
    hmmmmm….
    wuuaaahhh…
    gregetan bnget sm krakter haneul dsini…
    kyak dia aj yg pling pnting….
    gooodd…
    akhirnya sungmin sm eunhyuk mhak miyoung jg….

    eonnie fighting (◦ˆ⌣ˆ◦)

  56. akhirnya Kyu dah tau kalau mereka kembat… kasihan shim miyoung bakal pisah dari hae 😥 … Hae~yaa sebenarnya kau hilang ingatan atau apa?? -,-a jadi bgg sama Hae… mudah2an miyoung hamil 😀 😀 supaya Hae bsa ngiket Miyoung dg cabang bayi itu kkk~~

  57. Eh eh itu Donghae udh sdar klw itu bkn Kim Miyoung,tp ttp nerima Shim Miyoung smpe ngucapin kata2 cinta itu.
    Atw emg ad yg slah sma pndengaran c Miyoung,gara2 cinta smwx jd salah drngar wkwkwk

  58. Knapa haneul harus balas dendam ke miyoung,kan miyoung gak tau apa2,klo ke hae lain lagi,karna memaksakan kehendaknya sendiri yg menyebabkan dia putus ma kyu…

  59. penasaran sebenernya hae itu olang ingatan apa pura pura ilang ingatan..apa emang udah sembuh dari amesianya..lanjut thor…seruuuuuu

  60. penasaran sebenernya hae itu beneran amesia apa pura pura amnesia..apa emang udah sembuh dari amesianya..bener penasaran lanjut aaah thor…seruuuuuu

  61. Sepertinya Donghae oppa tdk hilang ingatan, yg aneh itu sikapnya seakan2 dia memang th kalau yg ada di rmh nya ini adl ShimMiyoung bukan Kim Miyoung tunangannya dulu.. Kasihan Kyu oppa dikira slh memeluk org pdhl itu memang benar kekasihnya Kim Miyoung aka Kim Haneul

  62. keadaan yg ga enak bnget antara ibu dan anak…. haneul cepaet sadar dan kembali kejalan yg benar… msih ada kyu ko

  63. itu aku heran ke sikap Donghae.. dia beneran amnesia atau gak sih?
    trus yang ngeliat Miyoung nangis setelah ditinggal Sungmin itu siapa? Donghae kah?

  64. Tuhkan hae tau kalo miyoung entu bkan miyounp tnangannya dulu, dasar hae msh aja cari kesempatan hehehe huft untunglah min-hyuk udah gak mau bntu haneul lagi dan aku ngerasa ada yg sdkt aneh min-hyuk jelas” bru knal ama haneul tpi knapa mreka mau bntuin haneul? Apalagi hyuk…

  65. Si donghae sdh benar” sadar ?? Dia nyebut miyong dgn SHIM !!! bkn KIM !!! Omona !!!

    Kyuhyun dh tau semua. Tinggal tunggu gmna kelanjutannya. Dan si Haneul bener” stres, benci sma kembarannya sndri.

  66. semuanya mulai jauhin haneul yaa… haneulnya keras kepala siihhh …
    jadi nyiksa sndiri…..apa donghae udh tau miyoung it siapa ???

  67. Apakah Donghae sudah tau kalo Miyoung yang bersamanya bukan Miyoung tunangannya? Jangan-jangan sepasang mata yang mendengar pembicaraan antara Miyoung dan Sungmin itu Donghae.
    Aaah…I see, tapi sejak kapan Donghae mengetahuinya??
    Apa jangan-jangan keamnesiaan Donghae itu alasan agar Miyoung tidak pergi darinya??
    Ini mah misteri lama terungkap tapi ada lagi misteri baru, ckck

    Dan untuk Haneul, sudah hentikan ini semua, sebelum kelak kamu menyesalinya. Tidak cukupkah Eunhyuk dan Sungmin menyadarkanmu kalo tindakanmu itu akan jauh lebih menyakitimu?
    Kamu cuma salah faham, Haneul-ah!

  68. haneul-ah bener apa yg dibilang sungmin dan eunhyuk, kamu sendiri yg akan hancur krn demdam itu. krn org2 disekirtarmu sesungguhnya menyayangimu dan mereka peraya klo kamu ga akan melakukan hal bodoh itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s